Love Light [Part 3]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Sesuai dengan kekuatan yang kau punya Light, kau memang memberiku cahaya. Kau memang membuatku terang kembali, kau memang membuatku bangkit dari kegelapan yang selama ini ada dikehidupanku, Dan.. aku ingin kau tau satu hal.. Cahaya yang ada didirimu, akan menjadi cahaya yang ada dalam kehidupanku, Kau dan aku adalah satu..

Karna.. aku mencintaimu…

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Taeyeon Side

Taeyeon POV

Aish, kenapa aku harus berjalan disini ? Hhh.. tau begini, lebih baik aku tidak memisahkan diri dengan Jessica, Memang ya.. penyesalan itu datang pada akhir peristiwa bukan di awal. Tapi, kenapa disini gelap sekali ? Atau hanya aku yang ada dihutan ini ? Ah, kenapa aku sial sekali ?

“Hallo !! Adakah orang disini ?” Teriakku, beberapa kali teriakanku mengema. Ku naikkan alisku sebelah kanan kemudian melanjutkan perjalanan. Hhh.. kurasa disini memang tidak ada orang. “YA !! Kau dimana ?” Tiba tiba aku mendengar suara seseorang, segera kutolehkan kepalaku kekanan dan kekiri tapi aku tetap saja tak melihat sesuatu, yang ku lihat hanyalah sesuatu yang hitam, Yap, semua yang ada disini berwarna hitam.

“YA !! Kau dengar aku tidak ?” Ujar orang itu aku kembali menghela nafasku kemudian berjalan kedepan. “Mianne.. katakan padaku siapa kau ? Kalau Kau adalah perjaga hutan ini, tolong jangan bunuh aku.. Aku..Em.. aku tersesat !!” Ujarku sambil berjalan dengan hati hati, Tubuhku mulai bergetar.

“Hay !!” Tiba tiba seorang namja berdiri tepat didepanku sambil memasang senyumannya, aku hanya bisa membuka mulutku dan menatapnya dengan tatapan datar. “Omo !!! Hantu !!” Teriakku sekencang kencangnya, aneh.. aku baru saja bertemu dengan orang yang memiliki wajah dan tangan yang sangat bercahaya seperti matahari, Hhh.. aku tau dia itu hantu !! Dan.. dan.. aku sangat takut dengan hantu !! Namja itu mengenggam erat tanganku kemudian menaruh telunjuknya didepan bibirku mengisyaratkan untuk diam. “A..ada apa ?” Ujarku berbisik, namja itu masih tetap dengan posisinya kemudian menarikku dan bersembunyi dibalik pohon. “Ssstt.. ada Huu.. !!” Ujar namja itu, aku menatapnya bingung, tentu saja apa yang dia maksud dengan sesuatu yang dia sebut dengan ‘Huu’ itu ? Benar benar aneh !!

“Huu ? Mainan apa itu ?” Ujarku yang masih menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus penasaran, namja itu menatapku kesal. “Dia bukan mainan, melainkan seekor naga !!” Ujar namja itu sambil menatapku dengan tatapan yang Er—sangat sulit untuk dijelaskan, ekspresi wajahnya mirip dengan orang yang mendongeng untuk anak kecil.

“Mwoya ? Seekor naga ?” Ujarku yang masih menatapnya dengan tatapan shok. Namja itu menganggukkan kepalanya. “Sebenarnya naga itu milik Kris, dia adalah temanku. Walaupun Kris itu temanku tapi naga itu bukan temanku, Dia sangat sangat membenciku !!” Ujar namja itu aku menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus aneh, Temannya lah.. musuhnya lah.. aku tak perduli aku ingin keluar dari hutan ini dan berpisah dengan namja aneh ini, Oh Tuhan.. Please bantu aku !!

“Kenapa seekor naga bisa membencimu ? Dan apakah dia seorang manusia ?” Ujarku, namja itu menggelengkan kepalanya, kemudian terdiam lalu tersenyum. Aish, apakah namja ini sudah Gila ?. “Dia membenciku karena aku memberinya seekor ayam yang sudah mati selama 2 hari, karena makan ayam itu perut Huu menjadi sakit. Dan karena ayam itu juga, Huu tidak bisa mengeluarkan bola api dari mulutnya.. Oleh karena itu dia membenciku, Bagaimana menurutmu ?” Ujar namja itu yang masih tersenyum, aku menghela nafasku perlahan kemudian menatapnya tak percaya. “Lalu, siapa KAU ??” Ujarku, Namja itu memukul keningnya sehingga membuat cahaya yang ada diwajahnya menjadi redup.

“Apa aku belum menyebutkan namaku ?” Ujar namja itu, wajahnya kembali terang. Aku tersenyum padanya kemudian menggelengkan kepalaku pelan. “Namaku Baekhyun dan Kauuu..?” Ujar Namja yang bernama Baekhyun itu, wajahnya merekah seperti bunga bunga yang bermekaran. Aku menatapnya kemudian terkikik pelan. “Taeyeon..”  Ujarku sambil tersenyum simpul padanya namja itu kembali tersenyum kemudian mengacak ngacak rambutku kasar membuatku menatapnya dengan tatapan sebal.

“Apa kau tau jalan keluar dari hutan ini ? Aku tersesat..” Ujarku, Namja itu nampak berfikir kemudian tersenyum senang. “Aku memiliki teman yang punya kekuatan Teleportasi, apa kau juga memilikinya ?” Ujar Baekhyun, aku terdiam kemudian berfikir sejenak Teleportasi ? Artinya kekuatan berpindah tanpa diketahui orang lain atau berpindah dengan cepat, Siapa yang memiliki kekuatan itu ? Ah, Yuri !! Putri Yuri yang memiliki kekuatan keren itu, Yah.. aku tau !! Hhhaha.. dia bisa membantuku. “KAI !!” Ujar namja itu.

Sreettt…

Tiba tiba muncul sosok namja tampan didepan kami, namja itu dipanggil Baekhyun dengan nama Kai, Yah.. Kai. Namja bernama Kai itu menatap Baekhyun dengan tatapan tajam. “Aish, Hyung.. kenapa kau suka sekali membuatku pergi kesana dan kemari ?” Ujar Kai sambil menghentakkan kakinya ditanah. “Sekarang kau panggil temanmu itu..” Ujar Baekhyun, Aku menganggukkan kepalaku kemudian tersenyum padanya dan Kai. “Ah.. Yuri” Ujarku senang sambil menunggu sosok Yuri.

Srreett..

Tiba tiba sosok Yuri berdiri didepanku, dia menolehkan kepalanya kekiri dan kekanan kemudian menatapku, Baekhyun dan Kai dengan wajah datarnya. “Kenapa kalian menyuruhku ketempat menyeramkan seperti ini ?” Ujar Yuri dengan nada berteriak, Dia menghela nafasnya kemudian mengembungkan mulutnya tanda dia kesal. “Yuri.. ?” Ujar Kai tiba tiba, Kai kembali menolehkan kepalanya dan menatap Kai dengan tatapan datar, alis kanannya terangkat kemudian dia tersenyum pada Kai. “Oh, Kau.. Hhhahaha, sedang apa kau disini ?” Ujar Yuri, Kai menatap Yuri dengan wajah datar Khas miliknya. Membuatku dan Baekhyun menatapnya bingung.

“Jangan katakan kalau kau melupakanku !!” Ujar Kai, Yuri hanya mengaruk garuk belakang kepalanya sambil menunjukan cengiran bodoh diwajah cantiknya. “Mianne, Tuan Putri.. Heheh, kami berdua tersesat” Ujarku, Yuri hanya mengohkan saja ucapanku sambil menganggukkan kepalanya. “Lalu, kenapa kau memanggilku ? Oh aku mengerti, Kajja ikut aku.. Dan Kai sampai ketemu dipadang bunga ne dan ajak teman imutmu itu !!” Ujar Yuri senang, Yeoja cantik itu langsung mengenggam tanganku kemudian menyuruhku menutup mataku. Aneh, saat aku membuka kedua mataku tiba tiba saja aku berdiri disebuah taman bunga.

Srreett…

Tiba tiba juga Baekhyun dan Kai ada disamping kami, Aku menghela nafasku dan tersenyum. “huh, Unnie.. aku harus pergi, aku lelah sekali dari tadi harus mondar mandir kesana kemari. Aku ingin tidur !! Bye..” Ujar Yuri kemudian langsung menghilang entah kemana. Aku menghela nafasku, Kai juga terlihat sedang mengatakan sesuatu pada Baekhyun tak berapa lama, Kai juga menghilang.

“Taeyeon, Apa kita harus menginap disini ?” Ujar Baekhyun, aku melihat sekitar kemudian menganggukkan kepalaku pelan. Tempat ini cukup terang karena mendapatkan sinar dari bulan, tidak seperti tempat tadi yang sangat gelap dan menyeramkan. “Baiklah, aku sudah buatkan itu… Maksudku Kai yang membuatkannya” Ujar Baekhyun sambil menunjuk 2 tenda yang ditengahnya sudah ada api unggun yang menyala nyala. Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku. “Baiklah, bolehkan aku tidur ? Aku mengantuk..” Ujar ku, Baekhyun tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Tentu saja.. !!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Baekhyun POV

Aish, dia itu yeoja yang baik. Mana mungkin aku menyakitinya ? Bahkan semalam aku masih tidak bisa membunuhnya, entah kenapa tapi setiap aku melihat sosoknya kekuatanku ini seakan tak ingin menyakitinya. Aku tau, aku tau dia musuh kami, aku tau dia yeoja dari Planet Generation. Tapi, dia bukan musuh untukku.. dia temanku, dia.. dia.. dia sosok yang aku sayangi, walaupun aku juga tau ini berlangsung terlalu cepat, Tapi aku memang menyayanginya…

“Selamat Pagi, Baekhyun !!” Ujar Taeyeon senang, aku menatapnya kemudian tersenyum. Aku menghela nafasku lalu menyerahkan mangkuk berisikan mie rebus yang baru saja kubuat, yeoja cantik itu tersenyum kemudian mengambil mangkuk itu dan memakannya. “Apa kau yang membuat ini ?” Ujarnya, Aku tersenyum simpul kemudian menganggukkan kepalaku. “Ini enak..” Ujarnya lagi, lagi lagi aku hanya tersenyum, kenapa aku tak bisa mengucapkan sepatah katapun kepadanya ? Apa yang terjadi denganku ? Aish…

“Kau kenapa ? Kau terlihat diam..” Ujar Taeyeon yeoja itu menatapku dengan tatapan bingung sekaligus aneh, aku hanya bisa tersenyum dan menggaruk garuk belakang kepalaku. “Gwechana..” Ujarku singkat, Taeyeon hanya menganggukkan kepalanya kemudian memakan mie buatanku. “Kau tau, aku ini dari Planet EXO dan kau dari Planet Generation bukan ?” Ujarku, Mangkuk yang ada ditangan Taeyeon langsung jatuh ketanah, dia menatapku tak percaya kemudian masuk kedalam tenda dan berlari meninggalkanku.

Aku juga segera mengikutinya dari belakang dan berhasil meraih tangannya, Yeoja itu menepis tanganku kasar dan menatapku sinis. “Lepaskan tanganku, atau kau akan kusambar dengan Petir ?” Ancamnya, Sontak kulepaskan tangannya dan menatapnya dengan tatapan sedih. “Tunggu !! Dengarkan aku Taeyeon, Mianne !! Jeongmal Mianne, Kembalilah.. aku berjanji tak akan menyakitimu, Aku berjanji !!” Teriakku, sosok Taeyeon menghentikan langkahnya dan menatapku dengan tatapan sedih. “Aku.. aku tak tau, aku kira kau temanku, Tapi.. tapi kenapa ? Kenapa kau adalah sosok yang kucari ? Kenapa Baekhyun ah ? Bahkan, aku sangat lemah untuk menyakitimu, Aku tak bisa.. Aku tak akan pernah bisa !!” Ujar Taeyeon, Nada bicaranya itu melemas. Tubuhnya itu langsung ambruk ketanah diikuti dengan air mata yang terjatuh dari matanya.

“Kau boleh membunuhku jika kau ingin melakukannya.. aku sangat bersedia !!” Ujarku, Taeyeon mengangkat kepalanya dan menatapku aneh sekaligus kesal. “Aku tak akan pernah bisa melakukan hal itu.. Aku.. aku.. aku tak mampu !!” Ujar yeoja cantik itu, aku duduk tepat didepannya kemudian mengelus rambutnya perlahan. “Mianne.. aku tau, aku ini salah.. Maafkan aku !!” Ujarku kemudian memeluk tubuhnya erat, Yeoja itu memukul kepalaku kasar. “Memangnya kesalahan apa yang kau buat ? Dasar Bodoh !!” Ujar Yeoja itu kemudian menghapus air mata yang ada diwajahnya. Aku hanya melongo mendengar ucapannya, sedangkan dia hanya terkikik pelan “YA !! Dasar Menyebalkan !!” Ujarku kemudian mengacak ngacak rambutnya kasar.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Site

Author POV

Sreett..

“Appa !!”

“Tuan !!”

Tiba tiba seorang yeoja dan seorang namja berdiri ditengah tengah peperangan, membuat peperangan itu terhenti sejenak yeoja dan namja itu saling bertatapan kemudian terkikik pelan. “Aish, Kai.. sedang apa kau disini ?” Ujar Yuri senang saat melihat Kai, sahabatnya sejak kecil berada ditempat yang sama dengannya. Kai juga hanya menunjukan senyuman aneh diwajah tampannya.

“Aku hanya ingin memberitau Paduka Raja kalau Luhan sedang demam, Dan Kau ?” Ujar Kai sambil berjalan mendekati Taemin. “Aku ingin minta Appaku obat demam karena aku juga sedang sakit demam, Eh Tunggu !!” Ujar Yuri, dia menatap Kai dengan tatapan aneh, sedetik kemudian dia membulatkan matanya dan menunjuk Kai dengan tulunjuknya. “Appa, dia dari EXO Planet ?” Ujar Yuri, Minho Appa Yuri hanya menganggukkan kepalanya lemas setelah mengetahui respon putrinya yang terkesan sangat Lemot. “Ne..” Ujar Minho datar, Yuri kembali membulatkan matanya.

“Jadi Kai, adalah musuhku ? Aish, ini tidak adil dia sahabatku !!” Ujar Yuri sambil berdecak tak karuan pada Appanya, sedangkan Minho hanya menghela nafasnya perlahan. “Krystal, kenapa kau tidak memberi Putrimu ini obat sakit demam ?” Ujar Minho, Krystal Istri Minho yang juga Umma Yuri langsung menarik Yuri kasar dan membawanya kedalam Istana.

“Jadi, Nonna cerewet itu seorang Putri ? Aneh sekali !!” Ujar Kai kemudian menghilang.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Hahahahy…

Author Balik lagi dengan FF GJ ini😀 Hhaha, sebelumnya Author  akan mengingatkan kalian. Kalo untuk FF ini memang ceritanya pendek Yah, itu akan berlangsung sampek Part Part kedepan heheh.. So, Kalian jangan bosen bosen ne Baca FF disini😀

Oh Ya, jangan Lupa Komentar ne.. Jangan Jadi Pembaca gelap *Ambil lampu senter

And Last, GUMAWO !!!

24 responses to “Love Light [Part 3]

  1. Lanjut thor hehehe ak check psti setiap hari ff disini hehehe smala saya sempet n slama bb sya blum di sita krna mw un hehehe
    Kok curhat-_-”
    Pokokny lajut thor yul eonn lemot bgt ya haha gpp yul eon ak ska watakny disni lucu polos heeh
    Tpi yul eonni kok sehati bner ama han oppa sakit demam aja brengan😄 sengeny hahaha ntar pairing yulhan ya thor Sip™:)(y) Sip™:)(y) deh

  2. Lanjuutt!!
    Keren min..
    Tdnya ak ga suka liat minho sm krystal.. Minho th ccoknya sm Yuri thorr!! (MinYul)
    Tp gpp deh.. Yuri ud dpt yg laen.. Ahaha
    Jd suka EXO ak thor wkwk
    *curhat dikit =))

  3. Kkk~ yuri polos bget.. Sepolos kertas hvs.. #plakk *apainiabaikan
    Yulhan gws ya..😄 perlahan” menemukan jodoh masing”.. So sweet bgeet.. >< ditggu next partnya.. ^^

  4. Baekyeon jga tak dpt menyakiti diri lawan masing2 krna saling mencintai…Luhan demam dan Yuri jga demam waa mmg dijodohkan..Kai shabat kecil Yuri trnyata..Haha..Baekhyun dibenci Huu Kris krna Baek memberi Huu mkn ayam mati.

  5. Lanjut next chapter nya jgn lama2…
    Thor maaf nih sebelum mau memberi kritik yg membanggun, tata bahasanya terlalu pada sehingga saya selaku reders agak kurang paham, dan ada taypo tp taypo nya gg banyak sih. Ok segitu aja over all udh keren dan kece abis🙂
    author kwon soo hjin dan YULHANHUNKAI couple daebakk…jjang🙂

  6. Yuleon makin lemot aja*plakk
    BaekYeon ternyata.. pengennya BaekSun.. gpp lh..
    jd, Kai temannya Yuleon? aku sedikit berharap buat YulKai…
    YulHan sakit barengan*ehem..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s