Between Hate & Love [Part 2]

10.83413030300289391359039107157_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kim Joon Myun (Suho) – EXO K

Jessica Jung – SNSD

Wufan Kris – EXO M

Other Cast :

Xi Luhan – EXO M

Oh Sehun – EXO K

Kim Jong In (Kai) – EXO K

Kwon Yuri – SNSD

Im Yoon Ah – SNSD

Seo Joo Hyun (Seohyun) – SNSD

Chanyeol – EXO K

Kwon SeoRi – OC

Gerne : Romance, Sad (Mungkin), Friendship

Rating : Teeneger (General)

Lenght : Chapter

Message :

Perhatikan, POV nya ne.. karena FF ini sering gonta ganti POV..

Gumawo !!

Summary :

Jika bukan aku yang menjaga keutuhan cinta kita, Kau ingin siapa yang menjaganya ? Orang lain ? Itu sangat tidak mungkin !!

<><><><><> Between Hate and Love <><><><><>

Part 1

“Apa kau ingin membuat cinta kita abadi Suho ah ? Kau ini menyebalkan sekali, apa kau ini benar benar menganggapku sudah hilang ?” Ujar Jessica yang tiba tiba saja duduk disampingku. Aku menatapnya kemudian menggeleng.

“Lalu ? Kenapa kau tidak menjawab ucapanku ?” Ujar nya lagi,

“Karena aku mencintaimu !!” Ujarku.

“Mwo ?? Hyung mencintai kami ?? Adwae !!” Ujar Luhan, Kai dan Sehun secara bersamaan. Aku menatap mereka aneh.

“Ani ! Aku tak mencintai Kalian. Jessica, lihat apa yang kau lakukan ??” Gerutuku pelan. Aish, menyusahkan ku saja.

>>>

Part 2

Luhan POV

Aku hanya terdiam sambil mengamati sosok yeoja cantik yang tengah sibuk berbelanja diSupermarket. Aku berjalan mendekatinya hendak membantunya untuk membawa belanjaannya, Tapi langkahku terhenti saat melihat sosok Chanyeol, namjachingunya berjalan menghampirinya dan merangkulnya.

Mendadak dadaku ini menjadi sesak, ingin sekali aku memisahkan mereka berdua. Tapi, siapa aku ? Aku bukan siapa siapa Yuri atau Chanyeol !! Melainkan hanya sahabat lamanya. Hhh..

“Luhan, kau sedang apa disini ?” Ujar seseorang yang tiba tiba ada didepanku. Sontak ku buyarkan lamunanku dan tersenyum pada sosok yeoja cantik itu.

“Aku hanya membantu Umma belanja” Ujarku senang, Yuri hanya mengohkan ucapanku dan kembali tersenyum manis.

“Hey, hari ini hari minggu bukan ? Apa sekolahmu masih libur ? Kalau iya, datanglah kerumahku !! Aku sangat merindukanmu !!” Ujar Yuri yang masih tersenyum, Aku terpaku saat melihat sosoknya yang tak berubah sama sekali. Dia masih sama seperti 5 tahun yang lalu, hanya saja sekarang dia bertambah manis.

“Ah, Ne.. nanti aku akan kerumahmu !! Memangnya Appamu tidak ada ?” Ujarku, Yuri nampak berfikir kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Dia ada dirumah, Tapi kau harus tetap kerumahku !! Ne..” Ujar Yuri senang, Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku dan tersenyum simpul padanya.

>>>

Kai POV

Aku berdiri didepan sekolah, Aish sial !! Mana Luhan ? Dia bilang dia ingin belanja makanan, tapi kenapa dia tidak kembali kembali ? Apa dia tak tau kalau aku sudah lumutan menunggunya sedari tadi ? Menyebalkan !! Dan, kemana Sehun ? kenapa dia tiba tiba saja menghilang ? Aish, mereka berdua memang sama sama Aneh !!

“Sedang apa kau berdiri disini ?” Ujar seseorang, sontak kutengokkan kepalaku dan menjumpai 3 orang yeoja yang menatapku dengan tatapan aneh. Aku membalas tatapan aneh mereka juga dengan tatapan aneh.

“Aku sedang menunggu temanku” Ujarku pelan, Yoona dan kedua temannya hanya menganggukkan kepala mereka. “Hyoyeon, Sunny. Tinggalkan kami, aku ingin mengatakan sesuatu pada namja ini” Ujar Yoona, sontak kedua temannya meninggalkanku dan Yoona.

“Membicarakan apa ? Apakah itu penting ? Aku harus masuk kedalam sekolah !!” Ujarku, Yoona menatapku dengan tatapan sebal kemudian menatapku dengan tatapan bersalah.

“Mianne, Mianne karena aku sudah menjelek jelekkan Appamu kemarin” Ujar Yoona, nada bicaranya saja sudah berubah. Aku menatapnya dengan tatapan tak akan memaafkannya.  “Aniya…” Ujarku.

“Aish, maafkan aku kau boleh menghukumku sesuka hatimu !!” Ujar yeoja itu, aku menatapnya dengan tatapan bingung. Tak berapa lama Luhan datang, “Kajja !!” Ujar Luhan, Aku menganggukkan kepalaku.

“YA !! Tunggu, Maafkan aku !!” Ujarnya lagi, Aku tersenyum dan masih menatapnya dengan tatapan bingung “Pejamkan matamu !!” Ujarku, Yeoja itu menutup kedua matanya. Aku tersenyum sedangkan Luhan menatapku dengan tatapan bingung.

Cup..

Aku mencium keningnya kemudian berlari meninggalkannya yang masih terpaku disana. “Aku memaafkanmu, yeoja galak !!” Teriakku yang masih berlari bersama Luhan. “Kau berani sekali mencium kening yeoja itu !!” Ujar Luhan, sedangkan aku hanya terkikik pelan.

>>>

Sehun POV

“Appanya bernama Kyuhyun, dia yeoja yang ramah dan baik bukan ?” Ujar Adjussi itu, Aku hanya tersenyum sambil melihat rumah milik yeoja yang kutemui distasiun kereta kemarin, sosok itu bernama Seohyun.

“Lalu..?” Ujarku, Adjussi itu kembali tersenyum. “Dia sempat menikah beberapa bulan yang lalu, Tapi pernikahan itu gagal karena calon suaminya meninggal dunia” Ujar Adjussi itu lagi, Aku menatapnya dengan tatapan aneh.

“Setiap hari, dia akan datang kestasiun kereta berharap calon suaminya itu datang dan tersenyum manis padanya” Ujar Adjussi itu, Aku menundukkan kepalaku. Kini aku tau bagaimana perasaan yeoja bernama Seohyun itu, Hhh.. aku berjanji akan membuatmu bahagia, Aku berjanji !!!

“Memangnya, dia tidak menyukai namja lain ?” Ujarku berharap Adjussi didepanku akan menjawab dengan kata ‘Ne’. Adjussi didepanku ini menghela nafasnya kemudian menggelengkan kepalanya.

“Suka atau tidaknya dia dengan namja lain itu tak penting baginya, karna dia tau Appanya tak akan menyetujui hubungannya dengan namja lain” Ujar Adjussi itu, Aku menghela nafasku. Pasti akan sulit mendapatkan yeoja itu, Tapi aku tidak boleh menyerah aku mencintainya !! Yah, aku mencintainya !!

  <><><><><> Between Hate and Love <><><><><>

Suho POV

“Bolehkan saya mengajak murid murid untuk belajar musik dihalaman ?” Ujarku dengan nada sopan yang yang kubuat. Namja yang duduk dihadapanku ini menatapku dengan tatapan dingin.

“Maaf, sebelumnya.. tapi bisakah anda memastikan kalau itu tidak akan menganggu kelas lain ?” Ujar Namja itu dengan nada bicara yang dingin. Aku menghela nafasku kemudian menganggukkan kepalaku.

“Ne, saya yakin..” Ujarku tegas, Namja bernama Kris itu menghela nafasnya kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Yey, kau berhasil !!” Ujar seseorang sambil tersenyum, kutengokkan kepalaku dan mendapati sosok Jessica sedang duduk dan tersenyum. Aku membalas senyumannya kemudian menganggukkan kepalaku.

“Suho, tolong jangan buat saya mengubah peraturan yang sudah ada disini. Saya sangat tidak suka perubahan !!” Ujar Kris Adjussi dengan nada dingin, Aku hanya bisa tersenyum kaku dan menganggukkan kepalaku pelan.

“Ne, saya tidak akan membuat anda menjadi seperti itu” Ujarku lagi dan masih dengan tersenyum, Kris Adjussi menatapku dengan tatapan dingin miliknya. Aish, tidak anaknya tidak Appanya sama saja !! sama sama memiliki tatapan dingin.

“Ne, senang bisa membantu anda” Ujar Kris Adjussi, Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku. Aish, kalimat itu bertanda kalau aku harus segera pergi dari ruangannya. Aku segera bangkit dan berjalan meninggalkan sosok Kris adjussi yang kini sedang tersenyum menatap Foto Jessica.

>>>

“Bukankah aku terlihat hebat ?” Ujarku, Jessica menatapku dengan tatapan sebal kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Aniya, kau terlihat ketakutan tadi !! Lain kali cobalah lebih tenang” Ujar Jessica lagi, aku hanya bisa tersenyum dan menganggukkan kepalaku pelan

“Ah, ne.. ne.. ne.. terserah kau saja !!” Ujarku kemudian mengembungkan pipiku, Jessica terkikik pelan kemudian menusuk pipiku yang mengembung dengan telunjuknya. “Aish..”

<><><><><> Between Hate and Love <><><><><>

Luhan POV

“Aish, kau sudah lama Luhan ?” Ujar Yuri yang tiba tiba datang sambil membawa senampan makanan dan minuman, Aku tersenyum kemudian menggelengkan kepalaku pelan.

“Luhan, kudengar kau mendapat peringkat 1 ? Aish, kau sama sekali tidak berubah !!” Ujar yeoja itu lagi, Aku hanya tersenyum kaku dan menggaruk garuk belakang kepalaku pelan. Aish, kenapa aku menjadi canggung ?

“Oh, LALA… Hatiku senang… yey !!!” Ujar seseorang sontak kutengokkan kepalaku dan mendapati Appa Yuri sedang menyanyi dan menari nari seperti orang yang sangat bahagia. Aku dan Yuri menatap Appanya dengan tatapan aneh sekaligus menunjukkan cengiran aneh diwajah kami masing masing.

“Appa, apa yang terjadi denganmu ? Kenapa Appa terlihat sangat.. Em.. aneh ?” Ujar Yuri sambil menatap Appanya dengan tatapan aneh, Shindong Adjussi menghentikan tariannya dan menatap Putri cantiknya itu dengan tatapan bingung.

“Apa yang aneh ? Bukankah aku terlihat tampan ? Benarkan Luhan ?” Ujar Shindong Adjussi, Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku pelan. Yuri mengembungkan mulutnya.

“Appa ingin pergi dengan yeoja itu ? Lalu ? Kenapa Appa harus menjadi orang lain ? Yuri tidak suka, Kalau yeoja itu mencintai Appa.. dia harus mencintai sosok Appa yang sebenarnya bukan menyuruh Appa menjadi orang lain. Itu namanya bukan cinta !!” Ujar Yuri dengan nada yang terkesan sedikit membentak Appanya, Aku terpaku mendengar ucapannya, belajar dari mana dia kata kata bijak itu ?

“Tapi, dia suka namja yang menggunakan Jas hitam” Ujar Shindong Adjussi, Yuri kembali tersenyum lembut pada Appanya.

“Lalu, kalau appa menggunakan Jas berwarna putih.. Itu akan membuatnya tidak mencintai Appa ? Appa dengarkan Yuri, cinta itu datang dari hati bukan dari warna pakaian atau apalah itu” Ujar Yuri Lagi, kali ini dia tersenyum sangat manis, Aku hanya bisa terdiam melihat senyumannya.

“Ah, baiklah kalau begitu.. Appa pergi dulu Bye !! Luhan jaga Yuri ne, Aku percayakan dia padamu !!” Ujar Appa Yuri kemudian berjalan meninggalkan rumah aku hanya terdiam dan menganggukkan kepalaku.

“Aish, dia pikir aku masih anak anak ? Menyebalkan !!” Gerutu Yuri, Aku hanya terkikik pelan. Sedangkan dia menatapku dengan tatapan sebal.

<><><><><> Between Hate and Love <><><><><>

TBC

Hhahah…

Okeh, Mianne.. kalo Ini Part sedikit banget heheh..

Okeh, Jangan Lupa Komentar ne..

And Last gumawo😀

4 responses to “Between Hate & Love [Part 2]

  1. Kern thor lanjut hehehe MCD&MFAN (my cute dongsaeng&my fashion able noona) thor part 5 lanjutin jgn lama ya heheeh gk sabar trus yang sarnghae part 4ny jga penasaran kok luhanny cemburu kekekeke

  2. Wah… Luhan seneng banget donk…berduaan dirumah ma yuri #hohohoho
    Lanjutkan thor…
    Walaupun hujan badai, halilintar, angin puting beliung, dsb menerpaku, aku akan tetap menunggu next partnya😀 #lebaykumat# plak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s