Love Light [Part 2]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Seseorang yang baru saja aku kenal, bisa menjadi seseorang yang sangat berarti bagimu, bisa menjadi seseorang yang sangat kau butuhkan, seseorang yang membuatmu bahagia, dan suatu saat nanti akan menjadi seseorang yang sangat kau cintai melebihi siapapun didunia ini, suatu saat sosok itu akan datang padamu, dan saat dia pergi.. kau akan merasa sangat kehilangan sosoknya, hatimu terasa hampa dan sepi..

Yah, karna kau tau kenapa ? Love Light sudah menakdirkan sosokmu untuk mencintai sosoknya..

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Jessica Side

Author POV

Aku dan Taeyeon berjalan menyelusuri hutan yang lebat, Aish Sial !! Kenapa kami harus mendapat bagian ini ? Ini sangat mengerikan, Sungguh !! Kami terus saja berjalan sampai Taeyeon menyuruhku berhenti. “Waeyo ?” Ujarku bingung, Taeyeon menaruk telunjuk kanannya didepan bibirku mengisyaratkan untuk diam. Tak berapa lama, dia menghela nafasnya perlahan. “Aish, tadi itu ada harimau.. tapi dia sudah berjalan kearah Utara. Lebih baik kita berdua berpencar saja. Kau kearah Barat dan aku Timur” Ujar Taeyeon, aku menatapnya sebal kemudian menganggukkan kepalaku pasrah.

Aku segera berlari kearah barat, Tas ransel yang kubawa ini juga sedikit mempersulitku, Ah.. seandainya aku punya kekuatan seperti Yuri yang bisa menghilang, Ah.. Seandainya. Semakin lama, haripun semakin gelap terpaksa aku duduk dibawah pohon, Sebenarnya aku membawa tenda tapi aku tidak bisa memasangnya. Yang bisa memasangnya hanya Yoona, Aish.. Yoong kau dimana ?

“Kau !!!” Ujar seseorang, segera kutolehkan kepalaku dan mendapati tiga orang namja berdiri didepanku dan menatapku dengan tatapan sinis. Aku menelan ludahku lalu bangkit dan berjalan mundur. “YA !! Nu..nugu ?” Ujarku yang takut dengan wajah mereka, Mereka terus saja berjalan mendekatiku dan seperti mengamati sosokku. Aku kembali menelan Ludahku dan menatapnya dengan tatapan takut, Aish menyusahkan sekali !!!

“Dia adalah Putri dari Planet Generation, Anak pertama dan yang akan dijodohkan dengan Luhan Hyung” Ujar namja tampan dan berkulit putih yang bernama Suho, Jessica menatapnya dengan tatapan bingung. “Bukan aku !! Bukan aku yang akan dijodohkan dengan Luhan !! Tapi Yuri, aku ini akan dijodohkan dengan namja yang bernama Chanyeol !!” Ujar Jessica lantang, tiba tiba suaranya menjadi cempreng karena berteriak. Ketiga namja itu menutup telinganya masing masing.

“Aish, kami tidak perduli !! Kami bertiga akan membunuhmu !!” Ujar Namja yang lain yang bernama Chen, Dia mengangkat tangan kanannya. Mendadak langit menjadi gelap kemudian petir menyambar nyambar. Tubuh Jessica semakin bergetar, sedangkan Chen dia sudah bersiap menyambarkan Petir itu pada Jessica, sontak Jessica langsung berlari sehingga petir itu mengenai Pohon.

Sedangkan namja yang bernama D.O segera menghentakkan kakinya ketanah, seketika tanah menjadi goyang, Jessica yang tadinya berlari kini kehilangan keseimbangannya sehingga dia terjatuh ditanah. Karena kesal, dia segera memainkan air dan mengarahkannya tepat pada Ketiga namja itu sampai seseorang menghentikan air itu, sehingga membuat air itu mengenai Tubuh Jessica Sendiri.

“Jadi dia mengendali Air ?” Ujar Chen dengan nada meremehkan. Suho tersenyum dan menganggukkan kepalanya, “Pengendali air yang buruk !” Ujarnya dengan nada mengejek Jessica. Jessica menatapnya dengan tatapan kesal, kini dia benar benar ingin marah tapi itu tidak bisa karna baju yang kini dia gunakan basar kuyup dan sekarang dia mulai kedinginan.

Tubuh kecilnya itu kembali bergetar, kali ini bukan karena takut tapi karena kedinginan. Hhh.. Jessica melihat sekitar berharap ada orang yang akan membantunya sehingga dia bisa berganti baju dan kembali merasakan hangat. “YA !! Kalian bertiga ? kenapa kalian disini ?” Ujar seseorang dari belakang Jessica, Sosok namja yang tampan, Tinggi dan dengan nada bicara yang angkuh sama seperti Jessica.

“Hyung !! Kami sudah menemukan..”

“Aish, cepat bukankah ini tempatku untuk berkeliling ? Ah.. cepat pergi !!” Ujar Kris dengan nada angkuh khas miliknya, Ketiga namja itu berdecak sebal kemudian berjalan meninggalkan Kris dan Jessica sendirian. “Ah, Gwechana ?” Ujar Kris sambil membantu Jessica untuk bangkit, Jessica langsung menepis tangan Kris kasar setelah dia tau kalau Kris juga dari EXO planet. “Jangan sentuh aku !!” Ujar Jessica kemudian bangkit dan berdiri meninggalkan namja tampan itu. “YA !! Tuan Putri kau harus lebih berhati hati disana ada Huun, dia sedang ingin kekamar mandi” Ujar Kris dengan nada berteriak. Jessica membalikkan badannya dan menatap Kris dengan tatapan bingung.

“Huun ? Nugu ?” Ujar Jessica. Kris berjalan mendekati Jessica kemudian tersenyum manis sangat manis. “Dia temanku !! Seekor naga, Bagus bukan ?” Ujar Kris sambil menggaruk garuk belakang kepalanya dan menunjukkan cengiran aneh diwajah tampannya. “Mwoya ? Seekor naga ? Apa.. apa kau sudah gila ?” Ujar Jessica yang lagi lagi menjerit, membuat Kris terpaksa menutup telingannya.

“Itu bagian dari kekuatanku, Oh ya bajumu basah !! Kau bawa baju gantikan ? Ganti saja dibalik pohon itu, Aku berjanji tak akan mengintipmu lagipula aku akan membuat tenda” Ujar Kris, Jessica menatap Kris dalam kemudian menganggukkan kepalanya, Jessica segera berjalan kebelakang pohon sedangkan Kris dia memang menepati janjinya, dia segera membuat tenda dalam 15 menit tenda itu sudah jadi diikuti juga dengan keluarnya Jessica dari balik Pohon. “Hhh, Gumawo.. Bolehkan aku menginap ditendamu ?” Ujar Jessica, Kris tersenyum simpul kemudian menganggukkan kepalanya.

“Tentu saja, Apa kau sudah makan Nonna ?” Ujar Kris sambil melihat Jessica yang kini terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang terurai, Jessica tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya. “Kau mau ini ? Aku hanya membawa Kimchi” Ujar Kris, dia terus saja tersenyum pada Jessica. Kris kini Lupa dengan rencananya yang akan melenyapkan Jessica, Justru kini dia jatuh cinta dengan sosok Jessica. Dan Bulgogi yang tadinya dia beri racun dan akan dia berikan Jessica malah dia buang begitu saja.

“Ah, Gumawo.. Kris Ah” Ujar Jessica sambil tersenyum simpul pada Kris, Melihat senyuman Jessica Kris hanya mengganggukkan kepalanya sambil tersenyum kaku. “Ne, Cheoma..” Ujar Kris dingkat kemudian memakan kimchi.. Ah tidak dia makan kimchi dan mengamati tingkah laku Jessica. “Eh, Kris.. kenapa kau menatapku seperti itu ?” Ujar Jessica yang sadar karena Kris mengamatinya. Kris segera membuyarkan lamunannya dan tersenyum pada Jessica.

“Aniya, Kau terlihat sangat Cantik..” Ujar Kris, tiba tiba wajah Jessica berubah menjadi Merah muda, Dia kini tersenyum dan mengamati Kris yang juga terlihat sangat tampan. “Kau juga terlihat tampan..” Ujar Jessica sambil tersenyum sangat manis pada Kris.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Kris !!! Kris !! Kau dimana ?” Ujar Jessica yang kini berputar putar mencari sosok namja yang dipanggilnya dengan sebutan Kris itu, dia terus saja berjalan sampai memasuki sebuah hutan yang gelap. Dia tak tau kenapa, tapi dia sangat mengkhawatirkan sosok namja yang bernama Kris itu. Jessica juga merasa bingung karena tiba tiba saja saat dia bangun dari tidurnya Kris sudah tidak ada Bukan hanya Kris, Tapi Huu sosok naga yang dia lihat semalam juga sudah menghilang.

“Kris.. Jangan tinggalkan aku !!” Ujar Jessica, mendadak tubuhnya melemas. Dia lelah dan juga kesepian. Tiba tiba juga Jessica menangis, dia tak tau kenapa dia menangis yang pasti kini dia sangat ingin menangis. “Yuri.. temani aku !!” Ujar Jessica lemas.

Sreett..

Tiba tiba sosok yeoja cantik berada didepannya, dia melihat sekitar kemudian menaikkan sebelah alisnya. “Jessica Unnie.. kau yang membuat aku kemari ? Wah, bagaimana bisa ?” Ujar Yuri sambil memasang wajah polos pada Jessica, Jessica hanya bisa menatap Yuri dengan tatapan tak percaya sekaligus kesal. “Kau memiliki kekuatan Teleportasi, yang berarti bisa menghilang secara langsung. Yah, kurang lebih seperti itu lah !!” Ujar Jessica, Yuri hanya menganggukkan kepalanya sambil mengohkan ucapan Jessica.

“Howa !! Tempat menyeramkan apa ini ?” Ujar Yuri yang langsung berlari kebelakang Jessica. Jessica hanya memasang wajah datar saat Dongsaeng kesayangannya ini bertingkah bodoh bahkan disaat seperti ini. “Ini Hutan, Kajja bawa aku ketempat yang lebih indah dari pada disini, Em.. maksudku bawa aku ketempat sebelum ini” Ujar Jessica, Yuri menatapnya dengan tatapan bingung. “Bagaimana caranya ?” Ujar Yuri yang masih menatap Jessica dengan tatapan bingung, “Ucapkan ‘Bawa kami berdua ketempat yang ada naganya” Ujar Jessica, Yuri menganggukkan kepalanya.

“Bawa Kami berdua ketempat yang ada naga dan namja tampannya” Ujar Yuri sambil menutup matanya dan mengenggam tangan Jessica erat.

Sreettt..

Tiba tiba saja Yuri dan Jessica berada disebuah padang rumput, disana ada seekor naga dan seorang namja tampan sedang duduk sambil melihat langit. Yuri menatap namja itu tanpa berkedip sama sekali. “Wah, dia sangat tampan !!” Ujar Yuri, Mendengar ucapan Yuri Jessica langsung memukul kepala Yuri kasar. Membuat Yuri meringis kesakitan sekaligus menatap Jessica dengan tatapan Sebal. “Kau tidak boleh menyukai namja itu !!” Ujar Jessica sambil menujuk namja tampan yang masih duduk diatas naga.

“Waeyo ? Lagipula kau tidak mengenalnya bukan ?” Ujar Yuri yang masih tidak terima dengan ucapan Jessica,  Jessica kembali menatap Yuri dengan tatapan tajam. “Kalau tidak boleh yang tidak boleh !! Menyebalkan !!” Ujar Jessica yang kembali memukul kepala Yuri dengan Kasar. “Aish, Terserah kau saja !!” Ujar Yuri sambil memajukan bibirnya, kemudian berdecak tak jelas. Jessica hanya terkikik pelan saat melihat tingkah dongsaeng kesayangannya itu.

“Hay !! Kau yang sedang duduk diatas peliharaanmu !!” Ujar Yuri, Kris menolehkan kepalanya kemudian berjalan mendekati Jessica dan Yuri. Kris menaikkan sebelah alisnya, Sedangkan Yuri hanya tersenyum simpul, Jessica kini dia mengigit bagian bawah bibirnya. “Namaku Yuri, aku adalah adek Jessica. Oh ya, aku bolehkan menyuruhmu untuk menjaga Unnieku ? Aku harus menemui Luhan atau siapa ya namanya ? Aish, itu lah.. Kau mau membantuku kan ?” Ujar Yuri sambil tersenyum manis dan memasang wajah memohon pada Kris sedangkan Kris dia hanya menganggukkan kepalanya.

“Luhan ? Kau mengenalnya ?” Ujar Kris, Dia sedikit heran kenapa tiba tiba Yuri bisa mengenal Pangeran yang dijodohkan dengannya. Yuri tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Tidak, semalam aku bermimpi  bertemu dengan namja yang bernama Luhan, Yah.. kurasa itu bisa menjadi alasan agar kau mau menjaga Jessica. Baiklah aku harus pergi !! Bye !!” Ujar Yuri yng tiba tiba saja langsung menghilang dari hadapan Kris dan Jessica.

“Hhh.. kenapa adikmu terlalu jujur ? Dan waw, dia memiliki kekuatan keren itu bayangkan yeoja sejujur dia memiliki kekuatan Teleportasi” Ujar Kris, Jessica tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Dia memang yeoja yang terlalu polos, tapi dia juga cerdik. Oh, ya.. Kris..” Ujar Jessica, Kris menolehkan kepalanya dan menatap Jessica dengan tatapan bingung. “Jangan tinggalkan aku !! Aku takut sendirian..” Ujar Jessica lagi, Kris tersenyum kemudian memeluk Jessica erat.

“Mianne.. mianne kalau aku meninggalkanmu, aku.. aku hanya tak ingin saudaramu membenciku karna aku ini dari EXO Planet dan.. aku juga tak ingin saudaraku membencimu karna kau berasal dari Generation Planet, Tapi.. mulai sekarang aku berjanji, aku tak akan meninggalkanmu.. Apa kau mau memaafkanku ?” Ujar Kris, dia menggenggam tangan Jessica erat. Jessica tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Saranghae…” Ujar Jessica, Kris menatap Jessica dengan tatapan bingung. Dia sama sekali tak pernah berfikir Sang Putri dari Planet Generation menyatakan cinta padanya dia masih menatap Jessica, sedetik kemudian dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Nado, Nado Saranghae..” Ujar Kris kemudian menarik Jessica kepelukannya, Kris memeluk Jessica erat.

“Kalau begitu, Kajja kita naik Huu..” Ujar Kris, Jessica menatap Kris dengan tatapan bingung kemudian mengambil tas ranselnya dan mencari sesuatu. “Memangnya kita mai kemana ?” Ujar Jessica, Kris tersenyum kemudian mengacak ngacak rambut Jessica perlahan. “Kemana saja asalkan aku bersama denganmu..” Ujar Kris, Jessica tersenyum kemudian mencubit pipi Kris perlahan. “Dasar !!” Ujar Jessica, Sedangkan Kris hanya terkikik pelan.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Site..

“Rasakan itu Choi Minho !!” Ujar Taemin, Kemudian memercikkan api pada Minho. Dengan cepat Minho menangkisnya dengan kekuatan air miliknya. “Dengarkan aku Taemin, kenapa kau harus bertingkah seperti ini ? Hanya karena masalah sepele ?” Ujar Minho, Taemin menatap Minho dengan tatapan Sebal kemudian menghentakkan kakinya sehingga membuat tanah menjadi bergetar.

“Sepele katamu ? Kau kira, Purtaku tidak tampan sehingga kau tidak mau menjodohkan putrimu itu dengan Putraku ?” Ujar Taemin, Minho hanya melongo mendengar ucapan Taemin, “Dan bukan hanya itu, karna kau sudah merebut Krystal, yeoja yang selama ini kucintai.. kau tidak tau betapa sakitnya Choi Minho !! Kau tidak akan tau !!” Ujar Taemin, Tiba tiba saja Angin yang amat sanat besar berdiri tepat disamping Taemin.

“Ini semua bukan karena merebut atau apalah… tapi ini semua karna CINTA !! Ingat Karena CINTA !!” Ujar Minho tangan kanannya kini sudah berisi Cahaya matahari yang bisa membuat mata menjadi silau.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

HAY…

Saya balik lagi dengan FF ini, Mianne khusus untuk FF ini Cuma sedikit yah, ini akan berlangsung beberapa Part mungkin sampai Part 11 baru panjang Hehhe.. Oh ya, Gimana Ffnya kalian suka engga ?

Yah semoga kalia menyukainya ne, Oh ya satu lagi jangan Lupa Komentar okay !! And Last Gumawo !!😀

20 responses to “Love Light [Part 2]

  1. Suka banget thor.. ><
    Yul unnie, kau terlalu jujur.. #plakk
    Ini pairingnya yul eon sma sapa ya?? Penasaran.. u,u
    Yaudahlah.. Next chap.nya ditunggu.. ^^

  2. Lanjutkan thor…..
    Tpi yang bagian kok dikit amat.., banyakin bagian yuri ne
    Moga” ini yulhun/ yulhan #amin#
    Next partnya dipercepat ne

  3. Hahaha thor satu pasangan sdh ditemukan hehehe #minjemevilsmirkkyu
    Hahaha next part yuri ne
    Omo taemin ku yg cute kok jdi mengerikan sih ….
    Lah klo taem ska kyrstal si suilli ???
    Pusing hahaha
    Btw yul eonni sma luhan oppa aja ne kan memang yul dijodohin sma han hehehe
    Skian dan trimakasih

  4. Ïπï ceritanya kyk avatar ya bawa2 api air bingung mungkin karna ga dri pertama ya sebenarnya ingin JongRi (kai & yuri) tp bnyk yg ingin luhan Ƴa gpp sih aq kan KaiYulHunHan utk exoshidae tp klu blh jongri dong hehehe

  5. Next chapter jgn lama2 trus part nya yuri unnie banyakin ya thor.. Cuma saran sih kalo bisa kisah percintaan nya yuri dibuat rumit thor jd kan biar jd lebih panjang,cuma saran loh😉
    pokoknya apapun bentuk nya kalo cast nya YULHUNHANKAI i love that🙂
    Author keep writing,and fighting..
    Kayaknya author jg sama sama saya ngeship couple yulhunhan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s