Saranghae Oppa [Part 2]

snsd seohyun i got a boy teaser pictualiare (2)_副本K

 

Author : Milky Maknae

MAIN CAST

YURI (SNSD)

TIFFANY (SNSD)

BAEKHYUN (EXO K)

LUHAN (EXO-M)

TAEYEON (SNSD)

SEOHYUN (SNSD)

SEHUN (EXO-K)

KIM JONG IN (EXO-K)

OTHER CAST :

SNSD

EXO

GENRE: Friendship, Romantic

Rating : General

Message :

“Hai kembali lagi sama aku, ini FF past 2, past 3nya ditunggu ne”

Happy Reading

WARNING :

DON’T BE SILENT READER AND PLAGIATOR

~*~SARANGHAE~*~

 

~*~SEOHYUN POV~*~

Kenapa hatiku sakit sekali ya..,ini aneh… apa lagi aku memecahkan gelas.

‘brak..’suara masuk dari telingaku

Terlihat seorang namja sedang membawa 3 koper yang akan dia bawa ke mobil, akupun berlari kearahnya dan mulai membantunya.

“oppa..kau tidak apa apa..” tanya seohyun sambil membereskan barang yang berserakan ditanah

“aku tidak apa apa.., terimakasih ya..” ucap namja yang ada dihadapanku ini

“oya..namamu siapa..?” tanya namja itu kepada ku

“ namaku seo joon hyun, panggil saja seohyun” ucapku memperkenalkan diri

“terimakasih seohyun..,namaku Xi Luhan..” ucapnya memperkenalkan diri sambil menaruh koper itu kedalam mobil

“ayo masuk..” ajak luhan kepada seohyun

“baik.. oppa” ucapku sambil masuk kedalam mobil

‘kenapa luhan oppa tau kalau aku tidak membawa mobil.., padahal aku mau naik taxi,tidak apalah yang penting aku pulang’

“oppa.., oppa sedang apa ke korea..?” tanyaku kepada luhan oppa

“aku sedang pertukaran siswa” ucapnya sambil menyetir mobil

“oppa…, apakah kau kenal dengan Oh sehun..” ucap ku bertanya kepada luhan oppa

“jadi kau megenalnya.., wah pasti dia bangga punya yeojachingu sepertimu…” ucap luhan senang

“oppa.., aku bukan Yeojachingu sehun.., aku temannya..” ucap ku menjelaskan

“seharusnya kau menjadi yeojachingu nya saja, sepertinya kau baik..,tapi kamu bisa tau kalau aku kenal dengan sehun..?” ucap luhan oppa

“muka oppa dan nama oppa.. persis dengan sehun, sehun luhan…,muka oppa juga persis dengan sehun jadi aku bisa tau..” ucapku ke kepada  luhan

“o.. gitu.. sudah sampai…” ucap nya kepadaku

“café pink.., baekhyun pasti disini…” ucap ku dalamhati

“ayo..turun..” ucap luhan sambil membuka kan pintu mobil

“oppa tak salah kan..” ucap ku dengan tatapan aneh

“kata temanku disini makanannya enak..,dan aku sedang janjian dengan temanku..” ucapnya sambil tersenyum kepadaku

Aku dan luhanpun masuk kedalam café itu.

“luhan…, kau mengajak siapa..?” tanya seorang namja, akupun membalikkan tubuhku dan mulai melihat namja itu, benar yang aku duga yang aku lihat sekarang adalah baekhyun.

“luhan oppa jadi temanmu baekhyun” ucapku terkejut

“ya.. memang tidak boleh..??” ucap luhan

“ yauda…., tapi yang aneh bukanya kau menyukai sehun kenapa kau jalan dengan luhan kakaknya..?” ucap baekhyun

“ha..,maaf oppa dia kalo jadi seperti itu..” ucap ku mencari alasan

“jadi kau menyukai biar aku beri tau dia biar dia tau..” ucap luhan sambil tersenyum kepadaku

“bukan…,baekhyun hanya berbohong…” teriak ku di dalam café

“jawab yang jujur atau aku beri tau kepada sehun” ucap luhan memaksa

“jawab saja seohyun..” ucap baekhyun

“iya..aku memang suka dengan sehun” ucap ku pelan

‘awas kau baekhyun akan aku pukul kau nanti..’

“ aku jodohin saja sama kamu” ucap luhan kepada ku

“oppa, aku tidak mau, aku ingin cintaku tidak bertepuk sebelah tangan, dan aku juga tidak mau kalau sehun menyukaiku karena dipaksa oleh luhan oppa aku  tidak mau..” ucap ku panjang lebar

“wah..kau hebat” ucap baekhyun

‘kau ini sangat menyebalkan..’

 

*_*SARANGHAE*_*

T_T LUHAN POV T_T

KE ESOKANYA

 

“selamat pagi anak anak” ucap  lee pinka

“selamat pagi bu” ucap satu ruangan

“ini ada murid 2 murid baru dia akan bersekolah disini,silahkan memperkenalkan diri” ucap bu lee pinka

“namaku Xi Luhan, aku dari china” ucap ku memperkenalkan diri

“kalau aku Byun Baekhyun, aku dari korea,aku pindah ke china saat aku kecil, Hobiku menyanyi dan main music” ucap baekhyun memperkenalkan diri

“baekhyun kau duduk disamping Taeyeon ,luhan kau duduk disebelah seohyun, sekarang buka hal 212 ibu mau pergi ada rapat” ucap lee pinka pergi keluar kelas

“seohyun, aku  tidak mempunyai buku apakah kau mau berbagi buku dengan ku” ucapku memohonkepada seohyun

“oppa kenapa tidak oppakan sahabatku, oya ini sahabatku yang ini namanya Taeyeon, yang ini Tiffany , yang ini Yuri, dan itu baekhyun” ucap seohyun

“tapi bukannya kau baru kenal dengan baekhyun,kenapa kau bilang dia sahabat?” tanyaku kepada seohyun

“kau tau dia sahabatku sejak kecil, saat kecil dia suka makan permen, dia suka naik dirumah pohon milik aku,tiffany,yuri,taeyeon,dan baekhyun, dia juga suka membelikanku boneka keroro, baekhyun tidak suka kalau yuri dan tiffany memegang boneka bergambar strawberry yang diberi taeyeon karena dulu saat kecil yuri dan tiffany merusakkan boneka keroro untukku” ucap seohyun sambil tersenyum kepadaku

“ o… dia pasti sangat lucu” ucapku tersenyum lagi

“bukanya oppa kenal dengan baekhyun,masa oppa belum tau sikap baekhyun?”

“iya..,aku mengenalnya saat dia bermain basket denganku, dia hanya SD satu taun denganku jadi aku sedikit tidak tau sikapnya” ucap ku kepada seohyun

“ouw” ucap seohyun

“ya… aku juga belum tau kantin ada dimana” ucap ku sambil membuka buku tulisku

‘kring……’bunyi bell yang bertanda boleh istirahat

“ayo oppa” ucap seohyun memegang tanganku dan menariku keluar kelas.

 

*_*SARANGHAE*_*

><YURI POV><

‘kenapa sih seohyun dekat dengan anak yang bernama luhan itu,kenapa aku marah ya..,sudahlah tidak penting’ renungku dalam hati

“yuri kenapa kau?” tanya seseorang disampingku

“tidak tiffany” ucapku sambil tersenyum manis

“ayo kita ke kantin aku haus” ucap taeyeon tiba tiba datang

“aku juga haus, ehm… dimana seohyun?” tanya tiffany sambil melihat sekelilingnya

“tadi aku lihat dia bersama anak baru yang bernama luhan,sepertinya mereka dekat sekali apa benar?” tanyaku kepada tiffany dan taeyeon

“entahlah” ucap taeyeon  lalu pergi keluar kelas

Aku dan tiffanypun menyusul taeyeon yang berjalan kearah kantin. setelah sampai, aku melihat luhan yang sedang makan bersama seohyun.dia sangat menyebalkan kenapa dia harus berduaan ditempat umum.

“yuri kamu mau beli apa?” tanya taeyeon

“aku beli es krim saja rasa coklat dan vanilla” ucapku kepada taeyeon.dan mulai berjalan kemeja seohyun

“hai….” Sapaku ramah

“ini siapa?” tanya luhan

“ini namanya yuri, ayahnya kepalah sekolah di sini” ucap seohyun

“benarkah..,aku senang bisa melihatmu”ucap luhan tersenyum manis kepadaku

“kau dari cina ya..?” tanyaku kepada luhan

“iya..,aku pesan makanan dulu aku lapar” ucap luhan sambil tersenyum manis lagi

“baiklah.. nanti habis pesan makanan kesini lagi ya,nanti aku tunjukin dimana ruang dance ok” teriakku kepada luhan

“ok” teriak luhan

“oya seohyun.., gara-gara kau aku harus berbohong kepada sehun” ucap ku marah kepada seohyun

Tiba tiba sehun datang

“Hai..” sapa sehun dan duduk disebelah seohyun

“hai.. juga” semua menjawab

“oya.. yuri kemarin katamu  Namjachingumu mau pindah disekolahan ini,sekarang ada dimana?” tanya sehun sambil melihat kesana dan kemari

‘aduh,apa ya..?,apa ya..?, masa luhan ya,ya tidak papalah..,kan hanya sebentar’renungku dalam hati

“ini dia namanya xi luhan”ucap ku kepada sehun.akupun menatap mata luhan dan berkedip kedip

“apa..??” ucap sehun,seohyun,dan luhan

“jadi kau..” ucap seohyun. Akupun berkedip kedip kepada seohyun

“oh” ucap seohyun pelan

“jadi namjachingumu adalah kakakku” teriak sehun hesteris

‘jadi luhan itu kakaknya sehun…,aku baru tau kalau sehun terkejut,marah,sedih,stress,dan seperti orang gila’ ucapku dalam hati

Akupun berdiri dan mulai nggandeng tangan luhan dan menariknya keras.saat dilorong sepi aku baru melepaskan tangannya.

 

*_*SARANGHAE OPPA*_*

>_<LUHAN POV>_<

 

“mian tentang tadi” ucap yeoja yang ada dihadapan ku ini

“tidak papalah.., ini juga untuk kebaikan seohyun kan” ucapku simple

“kenapa kau bisa tau..?” tanya yuri kepada ku

“seohyun dan baekhyun yang menceritakannya, dan aku juga tidak ingin mempunyai adik ipar sepertimu,kata baekhyun kau suka menjelekkan orang,kau suka manja di sahabat sahabatmu DLL” ucap ku. Sepontan wajah yuri berubah

“kau ini sangat menyebalkan dan sekarang kita putus” ucap yuri lalu meninggalkanku sendirian

“ha.., aku kan bukan namjachingunya kenapa dia seperti itu..aneh.., tapi ngomong ngomong aku kan tidak tau jalan di sekolahan ini aku nanti kekelasnya bagaimana?”

 

-_- SARANGHAE OPPA -_-

T_T TAEYEON POV T_T

 

“apasih itu aku mau lihat” teriakku sambil ingin tau apa yang sedang dibawa baekhyun

“tidak bisa tidak bisa,ini adalah,ini penemuanku ini bisa meledak” ucap baekhyun membuatku takut

“jangan aneh aneh” ucapku kepada baekhyun

“kalian aneh selalu bertengkar kalau dipertemukan”ucap tiffany tiba tiba ada disebelah baekhyun

“wah hebat sekali dua bersaudara bertengkar” ucapnamja yang ada disampingku

“kai..”teriakku danbaekhyun

“ayo tiffany bukannya kaumau latihan dance deenganku dan kau harus mengajariku menyanyi” ucap kai kepada tiffany

“apa kalian mau ikut?”tanya tiffany

“aku mau,bekhyun kau disini saja kau kan mau menyelesaikan pekerjaanmu bay…” teriakku kepada baekhyun yang sedang sedang menguji penemuanya

 

<><><><><><>

TBC

hai…, ini past 2nya mian kalau nggak jelas, aku butuh komen dan likenya ok, jangan lupa past 3nya akan nyusul ok ^^

14 responses to “Saranghae Oppa [Part 2]

  1. Semoga luhan jdi suka ma yuri, trus nanti dia ma sehun ngrebutin yuri #amin#
    Lanjutkan thor….

Leave a Reply

