Love Light [Part 1]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF baru ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.  Yah.. kau juga pasti tau kalimat itu !! Entah kenapa aku sangat yakin bahwa Cinta merupakan sebuah cahaya kehidupan, Cahaya yang bisa membawa kebahagiaan. Bukankah semua orang juga tau ? Tapi, untuk apa ada Perperangan ?

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Author POV

Generation Planet

Didalam sebuah ruangan, terlihat Raja dan Ratu sedang duduk dengan memasang wajah gelisah. Sesekali sang raja berdiri dan berjalan kearah Barat kemudian Timur dan kembali lagi seperti itu. Tak berapa lama, masuklah dua orang namja tampan, mereka juga memasang wajah sedih kemudian menundukkan kepala mereka.

“Mianne, Kami rasa.. tidak ada pasukan yang siap untuk melawan EXO Planet. Kami tidak ada pilihan lain, Tuan..” Ujar namja yang sering dipanggil dengan nama Eunhyuk. Sang Raja menghela nafasnya kemudian kembali duduk dibangkunya. “Donghae, Tolong Panggilkan ketiga Putriku..” Ujar Sang Raja, yang bernama Minho. Namja yang dipanggil dengan nama Donghae hanya bisa menganggukkan kepalanya “Baik, Tuan..” Ujar Donghae lalu berjalan meninggalkan ruangan itu.

“Krystal, kita harus bagaimana ?” Ujar Minho masih menatap Krystal dengan tatapan sendu, Krystal menghela nafasnya perlahan kemudian mengenggam tangan Minho kuat. “Tenanglah, Chagi.. Semua ini pasti ada jalannya..” Ujar Ratu Krystal, Minho tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya perlahan.

“Eunhyuk, Coba kau cari yeoja yang memiliki kekuatan didesa, Aku dengar masih ada dari mereka yang tersisa..” Ujar Minho, Eunhyuk menganggukkan kepalanya kemudian pergi meninggalkan ruangan. Tak berapa lama, masuklah 3 orang yeoja dengan paras cantik, masing masing mereka menggunakan mahkota.

“Appa.. Umma, Waeyo ?” Ujar Jessica, Putri pertama Minho dan Krystal. Yeoja itu memang terlihat sangat cantik bagaikan bidadari yang turun dari langit wajahnya yang terlihat angkuh dan suaranya yang bisa dibilang cukup lembut membuatnya terlahir menjadi sosok putri diPlanet Generation.

Sedangkan, Putri tengah bernama Yuri. Yeoja yang memiliki kulit berwarna coklat susu ini selalu tampil anggun dan manis, sosok yeoja yang murah senyum dan sangat menyukai musik. Yeoja yang memiliki wajah mirip dengan Ummanya. Yeoja manis yang juga sangat cocok untuk menjadi sosok Putri di Planet Generation.

Terakhir, Putri tengah mereka bernama Yoona. Sosok yeoja Cantik dan penuh bakat, yeoja yang selalu tersenyum dan Yeoja yang sangat Jahil. Dia memliki wajah yang Mirip dengan Yuri dan tentunya Ummanya. Yeoja yang sangat pantas menjadi Putri di Planet Generation.

“Aniya, Appa hanya ingin memberitau kalian bertiga kalau Planet kita akan mengadakan perang dengan EXO Planet” Ujar Minho, ketiga Putrinya itu nampak terkejut kemudian menghela nafas mereka perlahan. “Perang lagi ? Aish..” Gerutu Yuri, dia memang sangat tidak suka perang, dia selalu heran dengan Appanya yang selalu membuat rakyat menjadi susah dan hanya membuang buang pasukan kerajaan saja.

“Mereka yang akan menyerang kita, karena…” Ujar Krystal, Ketiga Putrinya menyerngit bingung kemudian berdecak tak jelas. “Karena Apa Umma ?” Ujar Yoona yang sudah penasaran dengan ucapan Ummanya. Krystal menghela nafasnya panjang kemudian menatap Minho yang hanya terdiam dan melihat ketiga putrinya dengan tatapan sedih.

“Appa menolak untuk menjodohkan Yuri dengan Putra EXO Planet” Ujar Minho, Yuri membelalakkan matanya. Dia menundukkan kepalanya kemudian menatap Umma dan Appanya dengan tatapan Sedih. “Jadi, semua ini karena aku ?” Ujar Yuri, nada bicaranya terkesan melemah, tak pernah terfikir olehnya perang ini semua karena dia. “Bukan hanya Kau, tapi Appa menolak untuk menjodohkan kalian bertiga.. Appa hanya tidak ingin kalian tertekan, karena kalian tidak mencintai namja itu” Ujar Minho, Ketiga Putrinya itu kembali tersentak kaget, kemudian menganggukkan kepala mereka.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Hanya tersisa 6 Orang ? Bagaimana bisa ?” Ujar Minho yang sangat terkejut mendengar ucapan Eunhyuk dan Donghae. Eunhyuk dan Donghae hanya menganggukkan kepala mereka lemas. “Mianne.. tapi hanya itu yang tersisa..” Ujar Donghae  Minho menghela nafasnya kemudian tersenyum simpul. “Baiklah, suruh mereka kemari..” Ujar Minho lagi, Eunhyuk mengangguk kemudian berjalan keluar dan menemui 6 yeoja yang diyakini bisa melawan 12 namja dari EXO Planet.

Tak berapa lama, masuklah 6 yeoja cantik itu. Mereka sudah nampak cantik dan bersih sekarang, memang tadi sesampainya disini mereka masih terlihat kumal karena mereka ber enam tinggal didesa yang terpencil. Yeoja itu menundukkan kepalanya kemudian tersenyum.

“Annyeonghaseo..” Ujar mereka berenam secara bersamaan, Minho dan Krystal menganggukkan kepalanya kemudian tersenyum. “Ah, Annyeonghaseo.. Bisakah kalian memperkenalkan nama kalian ?” Ujar Krystal ramah, keenam yeoja itu menganggukkan kepala mereka. “Ah, Kim Hyoyeon Imidha..” Ujar Yeoja cantik yeng berdiri paling pojok barat. Krystal dan Minho tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

“Kim Taeyeon Imidha..”
“Stephanny Hwang Imidha..”
“Seo Joon Hyun Imidha..”
“Choi Sooyoung Imidha..”
“Lee Sun Kyu Imidha..”

“Dan kami semua siap untuk berperang..” Ujar mereka berenam serempak, Minho dan Krytal tersenyum manis sangat manis saat mendengar pernyataan dari mereka berenam. “Gumawo..” Ujar Minho sambil tersenyum simpul.

“Tunggu Appa !!” Ujar seseorang dari belakang Pasukan itu. Sontak seluruh orang yang ada diruangan itu menolehkan kepalanya dan mendapati 3 sosok yeoja cantik tengah berdiri dengan menggunakan gaun pendek selutut. “Biarkan kami pergi bersama mereka..” Ujar Jessica, Minho dan Krystal menggelengkan kepala mereka tanda mereka tidak setuju. “ Jebal, biarkan kami pergi..” Ujar Yuri, Minho dan Krystal kembali menggelengkan kepala mereka. “Kurasa mereka akan cukup terbantu jika ada kami Appa. Lagipula perang ini disebabkan karena kami bertiga” Ujar Yoona, Minho dan Krystal kembali menghela nafas mereka kemudian menganggukkan kepala mereka.

“Tapi, Kalian bertiga harus berjanji pada Appa kalau akan kembali kePlanet ini.. Dan tentunya kalian semua..” Ujar Minho, Mereka bertiga menganggukkan kepala mereka kemudian tersenyum senang. “Baiklah kalian bersembilan akan saya sebut dengan nama ‘Girls Generation’. Kalian bisa mengemasi barang barang kalian.. Dan ingat jaga diri kalian baik baik, diPlanet SM Sangat berbahaya.” Ujar Krystal, mereka semua menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan pergi meninggalkan ruangan besar itu.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

EXO Planet.

“Apa kalian semua sudah siap ?” Ujar Taemin, Raja di EXO Planet, kedua belas namja tampan itu menganggukkan kepala mereka dan tersenyum manis. “Ne, Kami semua siap !!” Ujar mereka dengan lantangnya, Taemin menghela nafasnya kemudian tersenyum. “Kalian boleh berangkat..” Ujar Taemin, Mereka semua menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan meninggalkan ruangan kecuali tiga namja. “Appa dan Umma akan selalu mendoakan mu Luhan, Chanyeol, dan Sehun.. Jaga diri kalian baik baik” Ujar Sulli, Istri Taemin. Mereka bertiga menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan keluar ruangan.

“Minho, sebentar lagi.. kau akan memohon kepadaku untuk menjodohkan putrimu itu dengan putraku. Aku akan menunggu permohonanmu, Sahabatku..” Ujar Taemin dalam hatinya, dia tersenyum licik kemudian duduk disamping Sulli. “Aish, siapa suruh dia menolak perjodohan itu..” Ujar Taemin, Sulli tersenyum kemudian menyentuh bahu Taemin perlahan. “Apa lagi Krystal itu sahabatku..” Ujar Sulli pelan, Taemin tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Minho juga sahabat Baikku..” Ujar Taemin kemudian menghela nafasnya panjang.

“Aish, Minho pikir putra kita itu jelek ? Padahal Putra kita 2 kali lebih tampan darinya..” Ujar Taemin kemudian terkikik pelan. “Ne, Mirip sekali denganmu” Ujar Sulli sambil tersenyum manis.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

SNSD Site (Author POV)

“Unnie, kita harus bagaimana ?” Ujar Seohyun yang pasti ditujukan pada Taeyeon sang ketua. Taeyeon menatap mereka dengan tatapan bingung, kemudian menunjuk sebuah lapangan kosong yang dipenuhi dengan rerumputan hijau dan bunga bunga yang berwarna kuning.

Sontak mereka turun dari Unicorn dan bermain bunga itu, mereka tersenyum kemudian berkumpul. “Apa kita sudah sampai Unnie ?” Ujar Yuri senang, Taeyeon melihat sekitar kemudian menganggukkan kepalanya perlahan. “Ne, kita sudah sampai. Kajja kita harus mengatur stategi..” Ujar Taeyeon, Seluanya membuat lingkaran dan mendengarkan ucapan Taeyeon dengan seksama.

“Kalau begitu kita semua harus berpencar, Dan kembali lagi kemari 3 Hari kemudian ne !!” Ujar Taeyeon, Semuanya menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan dan saling menjauhkan diri mereka agar tidak bersama. “Yoong, jaga dirimu.. Yul Kau juga” Ujar Jessica, Yoona dan Yuri menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan kearah Timur sedangakan Jessica dan Taeyeon kearah Barat.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

EXO Site

“Hyung, bagaimana kalau kita berpencar saja ?” Ujar Luhan, Semua orang menatap mereka dengan tatapan ragu. Kecuali D.o, Chen, dan Suho mereka tersenyum dan memilih mendengar ucapan Sang Pangeran dari pada Ketua. “Em, tapi bukankah itu berbahaya ?” Ujar Kris. Luhan menggelengkan kepala nya. “Kurasa, kalau kita berpencar kita bisa melacak dimana musuh berada” Ujar Luhan, Baekhyun dan Chanyeol saling bertatapan kemudian tersenyum.

“Aku setuju dengan Luhan Hyung !!” Ujar Chanyeol dan Baekhyun bersamaan, mereka semua tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Baiklah kita akan berpencar, tapi ingat kalian harus kembali ketaman berumput hijau dan berbunga kuning ini 3 hari lagi !!” Ujar Kris. Mereka semua menganggukkan kepala mereka kemudian pergi dan berpencar.

“Ingat Jaga dirimu baik baik Hyung..” Ujar Sehun yang ditujukan pada Luhan. Luhan tersenyum dan menganggukkan kepalanya kemudian berjalan kearah Timur dengan Kai. Sedangkan Sehun dan Chanyeol berjalan keArah Selatan.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“SERANG !!!!” Teriak Minho, mendengar ucapannyaseluruh pasukan yang ada segera berlari dan melawan pasukan EXO Planet. Minho hanya bisa menatap satu persatu pasukan yang terjatuh ditanah.

“Krystal, aku mulai khawatir dengan ketiga putri kita” Ujar Minho tiba tiba, Krystal menolehkan kepalanya kemudian menyentuh tangan Minho. “Mereka akan baik baik saja, kau sudah memberi mereka kekuatan bukan ?” Ujar Krystal, Minho mengangguk lemas.

>>>

“Aish, Lihat.. banyak pasukan yang sudah Mati !! Cepat sudah 200 Pasukan itu berperang !!” Ujar Taemin yang ditujukan pada Kyuhyun dan Sungmin. Kedua orang itu menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan keluar ruangan.

“Sulli, Aku harap aku memenangkan perperangan ini” Ujar Taemin sambil tersenyum manis pada Sulli. Sulli juga tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya. “Ne, aku juga berharap seperti itu..” Ujar Sulli yang juga tersenyum manis.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Hay..

Udah selesai Ffnya, Hhhh.. Gimana FF ini ? Bagus ga ? Hahaha, semoga kalian menyukainya ne..😀 Oh ya, untuk FF ini emang rada rada pendek hehe😀

Oh ya Tunggu Next Part ne..

Hhhh..

Jangan Lupa Komentar

Gumawo

40 responses to “Love Light [Part 1]

  1. aku suka banget sama FF buatan author.. ^^
    jadi penasaran sama ceritanya..
    aku seneng banget sama YULHUN..
    semoga aja YULHUN.. amiin..
    lanjut thor seru ceritanya jadi penasaran..😀

  2. Waa.. Ff baru..😀 *jingkrak-jingkrak*
    Next nya pnjangan dkit ya thor..😀
    Itu masih ada typo.. ‘Terakhir, Putri tengah mereka bernama Yoona’
    Tapi gak ngganggu kok..
    Author fighting!! ^^

  3. Inginnya JongRi (jong in & yuri) aq suka bngt ama mereka menurut q mereka cocok ama2 yg paling manis di grupnya dan ama2 main dancer ya walaupun yuri kedua terus ama2 yg paling sexy di grupnya trus ama2 mempunyai kulit yg kurang putih oh ya bnykn YulSic ya trus sunny ama baekhyuk dong hyohyeon bingung sih asalkan jgn ama xiumin do dan chen kurang cocok aja
    Klu sica ama kris aja dan sehun jgn ama seo dong seo ama xiumin ªjå klu ama sehun ga rela yoona jga ama chen menurut q cocok ketimbang yg lainnya terlalu sayang buat yoona aq tunggu loe part 4 nya

  4. eonni… mianhae… jeongmal mianhae..T.T*peluk kaki eonni*langsung ditendang..
    maaf aku jadi sider 2 hari belakangan.. aku UN tapi diam2 nemu ff ini, karena otak yg pusing aku lanjut baca ini smpe part 8*What?!Plakk* ampun…
    salahin aja hp ku yg eror/? padahal udah comment tapi gak ke-post😥

    “ok! ff ini imajinasinya keren! MinTal jadi ortu YoonYulSic? haha.. bisa dibayangkan… and last, aku penasaran Yuri eonni sama siapa… moga YulHan.. amin..” (opiniku kemaren)

    lanjut comment next chap~

  5. Teteeeeeeeeeeeeeem *jewertelingatetem
    FF-nya keren thor, tapi kenapa harus Tetem yang jadi raja-nya? Tetemkan masih bocah harusnya Jonghyun agak kekar dikit *dirajamtetemamaauthor oke, thor aku mau baca part 2-nya dulu kkkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s