Saranghae Oppa [Part 1]

snsd seohyun i got a boy teaser pictualiare (2)_副本K

Author : Milky Maknae

MAIN CAST

YURI (SNSD)

TIFFANY (SNSD)

BAEKHYUN (EXO K)

LUHAN (EXO-M)

TAEYEON (SNSD)

SEOHYUN (SNSD)

SEHUN (EXO-K)

KIM JONG IN (EXO-K)

OTHER CAST :

SNSD

EXO

GENRE: Friendship, Romantic

Rating : General

Message :

Annyeong, Ini FF ku yang pertama di Blog ini, yah semoga kalian menyukainya.. saya butuh Komentar dan Saran kalian, yah.. Ini FF ku yang pertama jadi mian kalo ga nyambung atau yang lainnya.

Happy Reading

WARNING :

DON’T BE SILENT READER AND PLAGIATOR

Author POV

Masa kecil

kelas 5

dirumah yuri

Terlihat seorang namja sedang bermain bersama 4 temannya,sepertinya mereka bermain basket dengan sangat ceria…, tak disangka hari akan gelap,  baekhyun pun pulang kerumah, sedangkan tiffany,taeyeon,seohyun juga pulang kerumah, terlihat ada satu gadis kecil yang masih bermain basket dihalaman rumahnya…, iapun berhenti bermain ketika ammanya datang untuk mengajaknya makan malam bersama.

“yuri… ayo masuk sudah malam” teriak amma yuri didepan pintu

“iya aku belum lapar amma” teriak yuri menjawab

Ammanya yuri pun masuk kedalam, yuri pun naik menuju rumah pohon yang ia dapat dari amma dan appanya,yuri pun mengambil barang yang ada dikotak rahasianya.

“baekhyun.. kenapa bentar lagi kamu harus pindah kecina…, tinggal 1 hari lagi” ucap yuri dengan nada pelan sambil memeluk foto baekhyun

Tak tama kemudian yuripun menaruh foto baekhyun kedalam kotak dan berjalan menuju dalam rumah, yuri pun berjalan menuju ruang makan dan duduk dikursi nya sendiri.

“yuri apakah kamu mau ayam goreng..?” Tanya amma yuri dengan ramah

“ne.., aku mau satu saja amma” ucap yuri sambil mengambil nasi

“ini untukmu, yuri kenapa mata mu merah, kamu habis menangis ya..?” Tanya amma yuri lagi

“tidak amma, aku tadi habis jatuh jadi aku menangis, tapi hanya sebentar..” ucap yuri berbohong

“yaudah kalau gitu..” ucap amma yuri sambil melahap makananya

Yuripun segera menghabiskan makanannya, setelah makananya habis yuripun berlari kekamar

‘ tuk…. Tuk….. tuk…’ bunyi  jendela kamar yuri

Yuripun membuka jendela kamarnya

“baekhyun…, sedang apa kau disini..?” Tanya yuri terkejut

“aku ingin besok kau datang.. kerumahku jam 09.00 pagi, akukan mau pindah kecina, apa kau tidak mau melihatku terlahir kali..” ucap baekhyun berusaha masuk kedalam kamar yuri

“ne.. aku akan datang.., aku pasti akan merindukan mu…” ucap yuri sedih

“ aku juka akan merindukan mu…, yuri aku akan berjanji nanti kalau umurku 19 tahun aku akan kesini… disaat ulang tahunmu” ucap baekhyun menghibur yuri

“yuri aku pulang dulu ya…” ucap baekhyun sambil berjalan keluar

“apa aku bisa kuat ya melihat baekhyun pergi ke cina besok..” renungku dalm hati

 

Dirumah seohyun

“ania…, baekhyun akan pergi kecina… nanti kalau aku dimusuhin dengan tiffany pasti tidak ada yang menemaniku..”renungku dalam hati

‘tuk… tuk… tuk..’ suara ketukan jendela kemar seohyun

Seohyunpun berjalan menuju jendela kamarnya dan membuka jendelanya

“seohyun..” teriak seorang namja dari luar kamar

“ baekhyun…, sedang apa kau kemari..?” Tanya seohyun dari dalam

“besok datang ya kerumahku jam 09.00, besokkan hari terakhir kita bertemu..” ucap baekhyun sedih

“ne.., baekhyun nanti kalau sudah sampai kau harus menghubungiku, baekhyun  nanti siapa yang akan melindungiku dari amukan tiffany.., kau harus berjanji suatu saat kau akan pindah kesini lagi…” ucap seohyun sambil mengusap air mata yang ada dipipinya

“ayolah seo jangan bersedih, kan masih ada yuri, tapi kamu juga harus berjanji kalau nanti kamu harus berani jangan sedih terus” ucap baekhyun menghibur seohyun

“ne… baekhyun jangan lama lama ya…” ucap seohyun memaksa

“kalau gitu sambai besok ya….”  Teriak baekhyun dari luar dan berjalan keluar

“baekhyun aku menyayangimu sebagai kakak,, kanapa kau harus pergi baekhyun” renung seohyun

Seohyunpun menutup jendelanya dan gorden kamarnya dan menuju meja belajar, seohyunpun duduk dikursi dan menulis sebuah buku.

By seohyun

Besok adalah hari dimana sahabat ku yang bernama baekhyun pindah rumah kecina, ia akan berjanji ia akan datang kesini dan pindah kesini lagi.

Dengan malasnya seohyun pergi menuju tempat tidur…, iapun berusaha untuk tidur sambil membawa boneka pemberian baekhyun yang bentuknya katak lucu… yang biasanya baekhyun panggil seororo

Besoknya

Dirumah baekhyun

“Seohyun,yuri,taeyeon,dan tiffany ada dimana ya.. padahal aku kan sudah mengundangnya..” renung baekhyun dalam hati

“baekhyun mari kita pergi.., kita kan naik pesawat, nanti keburu  pesawatnya terbang…” ucap appa baekhyun sambil memasukan koper..

“bentar apa, baekhyun mau memberikan boneka buat yang lain untuk kenang kenangan appa..” ucap baekhyun marah

“ ayo baekhyun kita berangkat sudah mau jam 10.00” sekarang giliran amma  baekhyun..

“yaudah deh ayo amma..” ucap baekhyun pasrah

baekhyunpun masuk kedalam mobil dan mobil baekhyun mulai berjalan..

“baekhyun…” teriak taeyeon dari belakang

“teman teman..” dengan cepatnya baekhyun melemparkan kenang kenangan keluar

“bye … itu buat kalian sampai jumpa besok..” teriak baekhyun dari dalam mobil sambil melambai lambaikan tangannya

Taeyeonpun mengambil kenang kenangan dari baekhyun

“boneka.. kecil sekali boneka ini semua pink.., aku mau yang ini saja..” ucap taeyeon sambil mengambil boneka itu dan memberikan boneka itu kepada tiffany,seohyun,dan yuri

“baekhyun… aku akan menunggu mu..” renung taeyeon dalam hati

3 tahun kemudian..

GILRS GENERATION itulah grup ternama di SMP SM, mereka adalah grup yang paling jahat dan paling ditakuti, karena appanya yuri kepala sekolah . Kata appanya yuri siapa yang membentak yuri walaupun guru akan dipecat kalau murid ia akan dikeluarkan dari sekolah.

Dikelas

“taeyeon.. ayo maju..” ucap guru taeyeon yaitu kim yong bin

“saya tidak bisa pak..” ucap taeyeon sambil menulis bukunya

“yaudah kalau gitu yuri.. maju” ucap kim yong bin sambil menunjuk kearah yuri

“aku…, pak appaku kan sudah pernah bilang jangan menyuruhku, apa  kau mau aku beritau appa nanti biar dikeluarkan” ucap yuri mengancam

“yaudah kalau gitu seohyun..” ucap kim yong bin

“aku tidak bisa pak..” ucap seohyun sambil membaca buku

“kalau gitu tiffany..” ucapkim jong bin lagi

“menyebalkan..” ucap tiffany

‘kring…kring….’ Bunyi bell yang bertanda istirahat..

Tiffany,yuri,seohyun,taeyeon,dan teman temanya keluar dari kelas mereka, terlihat mereka berjalan menuju kantin sekolahan, terasa tepukan yang sangat kencang menimpai yuri.., dengan cepatnya yuri pun memukul orang itu dengan keras.., tapi tidak  mengenai orang itu.

“mianhae, nonna.. apakah kau tau ruang kelas 11GG” ucap namja yang ada dihadapanya

“kau cari mati..ya.., kau tak tau aku siapa..” bentak yuri kasar

“tidak.. aku tidak mengenalmu… apakah kau tau kelas 11GG apa tidak..?” Tanya namja itu lagi

“biarkan saja yuri.., ayo kita jalan..”ucap taeyeon dingin

Seohyun,taeyeon,tiffany,dan yuripun berjalan

“aku kan Tanya baik baik, jahat banget jadi orang..” ucap namja itu pelan..

“apakau bilang..”yuri pun kembali kebelakang dan mencubit pipi namja itu.. dengan kasar

“dasar nenek sihir..” ucap namja itu mengejek

“dasar aneh…” ucap yuri sambil berlari menyusul tiffany,seohyun,dan taeyeon

Yuripun meninggalkan namja itu sendirian dilorong yang sepi ersebut

“yul.. siapa.. namanya..?” Tanya taeyeon sambil memakan makanan riangan yang ia bawa

“bu.. aku beli ini.., taeyeon kamu tadi bilang apa..?” ucap yuri tidak mendengar dan mulai duduk diantara seohyun dan tiffany

“tadi.. siapa namanya..?” Tanya taeyon sekalia lagi

“tadi..?, tidak tau taeyeon… tukang kebun kali…” ucap yuri sambil mencibirkan mulutnya

“ania… dia sangat keren sekali, tapi benarkah ia tukang kebun ya..” ucap seohyun bingung

“aihs… dia sangat menyebalkan, aku akan bilang sama appaku agar namja itu dikeluarkan” ucap yuri  kesal

“ne.., terserahmu saja” ucap tiffany tidak peduli

‘kring…kring….’ Bunyi bell yang berarti kelas akan dimulai

Terdengar suara bell berbunyi,yuri dan yang lainya segera masuk kekelas.

“yul… bukanya namja tadi Tanya kelas 11GG yakan, kalau gitu dia pasti anak baru..” ucap seohyun berfikiran yang aneh

Entah kenapa yuri tidak ingin mendengar ucapan seohyun,yuri dan teman temanya masuk kedalam kelas bersamaan

“GILRS, kenapa kamu baru datang ?”Tanya teman yuri yang bernama kim mizu

“tutup mulut mu..” ucap yuri kasar, yuripun dan teman temanya masuk kedalam kelas dan duduk kekursi sebelah depan

“murid murid ada murid baru yang bernama KIMJONG IN ia dari jepang ” ucap guru bahasa sambil menyuruh Kai duduk dikursi yang sebelahnya yaitu yuri

“pak apa boleh anak ini duduk ditempat lain…, jangan disini pak..” ucap yuri jengkel

“tidak bisa yuri itu kursi yang tersisa..” ucap guru bahasa yang bernama lee binhyung

“ania… aku tidak suka dekat dengan dia pak..”ucap yuri marah

“jadi namamu yuri..!” ucap kim jong in dengan nada mengejek

“memang kenapa..” ucap yuri sambil mencibirkan mulunya

“panggil saja aku kai..” ucap kai berkenalan

“tapi aku tidak Tanya tuh..” ucap yuri dengan nada  marah

“hai… kai panggil saja aku taeyeon.. hehe.. aku temannya yuri.. salam kenal..” teriak taeyeon yang berada disamping yuri

“ne.. salam kenal juga..” ucap kai.. senang

“o.. ya kai.. ini temanku namanya.. tiffany dan seohyun..” ucap taeyeon senang

“salamkenal” ucap seohyun dengan nada malu dan ucap tiffany dengan nada kasar

“ne..” ucap kai dengan senyum manisnya

“taeyeon kai jangan berisik.., sekarang ank anak kerjakan paket halaman 157 jangan lupa nanti bell langsung pulang besok dibawa, bapak mau pergi dulu..” ucap pak lee binhyung

“ne..”t teriak 1 kelas

Pak lee bin hyung pun keluar kelas

“yuri.. apakah kau mau memberikan bukumu setelah untukku” ucap kai polos

“ania… jadi bukuku harus aku potong agar menjadi dua, memangnya kamu tidak memiliki buku seperti ini.. , oya.. kamukan anak baru ya.. aku lupa ..” ucap yuri mengejek  kai

“ania.. bukan seperti itu.. aku bolehkan meminjam buku milikmu..” teriak kai kepada yuri..

“aku tidak akan meminjamkan bukuku kepada orang lain kecuali sahabatku..” ucap yuri sambil menulis jawaban dibuku itu

“yaudah kalau gitu..” ucap kai

‘kring.. kring..’ bunyi bell yang berarti waktunya pulang sekolah

Dengan cepatnya yuri membereskan bukunya yang ada dimejanya dan menyangklung tas yang ia bawa dan mulai berjalan keluar kelas.

“yuri.. tunggu aku..” ucap yeoja  yang ada dibelakangku

“yul.. ada apa kok buru buru..?” Tanya taeyeon baik

“tidak.. aku hanya menghindari murit baru itu” ucap yuri kasar

“kenapa..?, kenapa kau tidak ingin bertemu dengannya..?” ucap seohyun beranya

“karena dia selalu menggangu ku saja” ucap yuri sambil bermain hp

“jinjja..” ucap seohyun sambil mencibirkan mulutnya

“ne, dia sangat menyebalkan sehingga aku ingin membunuhnya” ucap yuri ikut mencibirkan mulutnya

“oya…, tiffany kata chanyeol.., kamu habis mimisan ya..?”Tanya taeyeon kepada tiffany

“ne.., kepalaku sangat pusing, jadi saat istirahat pertama aku ke UKS sebentar untuk mengambil obat..” ucap tiffany sambil menata rambutnya yang ada didepan matanya

“ania.. tapi nanti kau tidak apa apakan” teriak seohyun kencang

“bisakah kau mengecilkan suaramu.. sedikit…, kasian tiffany diakan sakit” ucap yuri sambil mencubit seohyun

“ne…” ucap seohyun sambil mencari sesuatu di dalam tasnya yang ia bawa

“ottoke..?, buku ku ketinggalan dikelas.., aku mencari buku ku dikelas ya.. nanti aku pulang sendirian saja..” ucap seohyun sambil berlari menuju kelas bahasa

“terserah kamu” teriak yuri dari belakang

Terlihat tiffany,yuri, dan taeyeon sudah tidak ada dilorong sekolahan, seohyun pun berlari dan dia tidak menyadari ada seorang namja yang berjalan dihadapanya.

‘bruk..’ suara buku yang terjatuh

Seohyun hanya terdiam membisu dan mulai membantu namja itu membereskan buku yang tadi terjatuh.

“mianhae” ucap seohyun sambil membukukkan badanya

“ne.. tidak apa apa kok” ucap namja itu mulai melangkahkan kakinya melewatiku

“wow.., keren banget” ucap seohyun pelan sambil mencari hp yang ia bawa..

“ottoke..?,hpku dimana ya.., seohyunpun melihat kebawah,ada benda yang sepertinya namja itu miliki..

“kertas.., pasti milik namja itu, tapi kenapa gambar ini yeoja.., apa dia sudah mempunyai yojachingu, aihs..menyebalkan..” ucap seohyun ngomong sendiri

“aku kan mau mencari buku ku, aku jadi lupa” ucap seohyun mulai berlari

 

^^^^^^^^^^^^ DI GARASI SEKOLAH ^^^^^^^^^^

 

“Seohyun dimana ya..?, lama sekali..” ucap yuri sambil mencibirkan mulutnya

“katanya kan dia dia suruh tinggal.., ayo pergi saja..” ucap tiffany dengan membuka dan menutup pintu mobil..

“ckrink..ckrink..” bunyi sesuatu

Yuripun membalikkan kepalanya kesebelah kanan, tampak seorang namja memfotonya

“he.. you .. sedang apa kau disitu..?” Tanya yuri kepada namja itu

“aku… sedang ehm… aku sedang memfoto mobil mu saja.., mobilmu bagus juga..” ucap namja itu sambil berlari ke belakang

“orang yang aneh..” ucap tiffany dari belakang yuri

“sangat.., dia sangat aneh..” sambung yuri

“yuri..” ucap seseorang dari belakang yuri

“siapa lagi sih..” ucap yuri sambil membalikkan tubuhnya

“baekhyun..”ucap yuri terkejut

Yuri,tiffany, dan taeyeon pun berlari dan memeluk baekhyun

“kalian ber tiga seohyun mana..?” Tanya baekhyun

“dia masih dikelas tadi bukunya ketinggalan” ucap taeyeon menjawab

“o.. dari dulu sampai sekarang dia masih ceroboh..” ucap baekhyun

‘baekhyun aku senang sekali bisa bertemu dengan mu lagi’ ucap yuri dalam hati

 

~*~SARANGHAE~*~

~TAEYEON POV~

“Hari yang sangat indah,aku senang sekali bisa melihat baekyun telah datang ke korea,padahal dia belum berumur 19 tahun, aku ingin akhir pekanku ini akan aku buat bersama teman teman lamaku.., atau aku akan mengajak yuri,tiffany,dan seohyun untuk merayakan kedatangan baekhyun, tapi kenapa ya aku seneng banget ada baekhyun.., aheh” seru taeyeon dalam hati

‘tok.. tok..’ bunyi pintu kamarku

“masuk..” ucap ku malas

“nyonya.. maktunya makan..aku taruh dimeja ya..” ucap pelayan yang bekerja dirumah ku

“ne..” ucapku dingin

Pelayan itupun keluar dari kamarku dan menutup kembali pintu kamarku, akupun berjalan menuju meja dan mulai memakan makanan yang dibawa pelayan tadi.

“tumben sekali bibi membuat makanan seenak ini,  biasanya tidak..” ucapku sambil melahap makanan itu

“nanti aku akan mengajak baekhyun dan lainya untuk pergi ketaman..”ucap taeyeon senang

 

 

~.~.~.~.~SARANGHAE ~.~.~.~.~

 

~SEOHYUN POV~

 

Aku melihat pemandangan yang indah,di taman ini banyak sekali bunga bunga yang bermekaran hari ini, aku senang sekali berada disini, terlihat seorang namja duduk dibawah pohon yang tidak jauh dari posisiku sekarang, aku pun berjalan kearahnya, kau tau siapa dia, dia namja yang kemarin menabrakku, aku rasa dia tau HPku ada dimana.

“Annyeonghaseyo” sapaku kepada namja itu

Namja itu terkejut saat melihatku berada di depannya

“apakah kau tau HPku……..?, kemarin” tanyaku kepada namja itu

“ne.. ini bukan..” ucap namja itu sambilmemberikan barang yang aku cari

“gomawo..” ucapku terimakasih

Saat aku melihat HPku

“luhan…, siapa luhan..?,itu temanmu..?” tanyaku kepadanya

“itu saudaraku, maksudku saudara kembar” ucapnya sambil tersenyum kepadaku

“o…., tapi kenapa aku tidak pernah melihatnya.. disekolah..?” tanyaku sekali lagi

“dia tidak sekolah disini..,dia sekolah di cina.., bersama ayahku, mian kalau aku habis telefon luhan”ucapnya kembali tersenyum kepadaku

“tidak apa apa kok” ucap ku memaafkan nya

Aku melihat kebawah dan ada lukisan, sepertinya dia sedang melukis

“kau suka melukis ya..?” tanyaku lagi

“namaku sehun,iya, aku senang sekali melukis” ucap sehun sambil menunjukan lukisanya, anehnya sepertinya aku mengenali wajah yang dilukis sehun

“kalau boleh tau, siapa nama yeoja ini?” ucapku sambil tersenyum lebar

“ini.. namanya kwon yuri..,cantikkan dia sangat cantik sekali” ucapnya mulai jujur

“jadi kau menyukainya” tanyaku sambil mencibirkan mulutku

“bagaimana  tidak dia sangat cantik” ucapnya sambil tersenyum kepadaku

‘jadi namja yang bernama sehun ini menyukai temanku yuri’

“Halo.. apa ada yang salah…?” tanya sehun kepadaku

“tidak.., aku..hanya sedikit lapar..” ucapku berbohong

“makanlah ini, walaupun bukan aku yang memasak tapi ini makanan enak.., temanku yang membuatnya..” ucap sehun sambil memberikan tempat bekal bewarna biru

“tidak usah.. nanti kamu makan apa..?” ucapku tidak menerima

“ aku sudah makan kok, bagai mana ini tanda kita pertama bertemu..” ucap sehun kepadaku

“tapi aku tidak membawa apa apa..” renungku sedih

“tidak usah seohyun..” ucap sehun kembali tersenyum kepadaku

“ne.. Gomawo..” ucapku sambil tersenyum kepadanya

“sehun kamu sungguh sungguh suka sama yuri..?” tanyaku kepadanya

“iya…,diakan baik siapa yang tidak mau sama dia” ucap sehun kembali tersenyum kepadaku

‘ baik dari mananya yuri unnie kan jahat,tapikan sehun suka sama yuri, jadi sainganku itu yuri unnie’ renungku dalam hati.

~*~SARANGHAE~*~

:_:_:_: Author  POV :_:_:_:

 

Terlihat seorang yeoja cantik sedang duduk ditaman tak jauh dari rumahnya. Sepertinya yeoja itu sedang menulis. Setelah yeoja itu menulis kertas yang ia tulis itu dilipat. Iapun mulai berdiri dan mulai berjalan kearah jembatan yang dibawahnya ada sebuah sungai sangat jernih. Iapun menjatuhkan kertas itu ke sungai jenih yang ada dihadapanya. Ialu ia pun berjalan pulang.

~*~*~*~*~

Taklama kemudian datanglah seorang namja yang membawa alat pancing. Iapun duduk dan mulai melempar kail, tampak namja itu melihat kertas berbentuk perahu kecil,iapun mengambil kertas itu dan mulai membacanya.

 

Hem…
siapa saja yang membaca surat ini aku harap kau tau perasaanku sekarang.

Aku menyukai sahabatku yang bernama byun baekhyun dia sekolah di SMA SM, tapi sepertinya dia tidak menyukaiku, kenapa sih cinta selalu datang di waktu yang tidak tepat. Udah dulu ya aku bosen setiap minggu harus mengirim surah ditempat ini. Bye..

BY:TIFFANY

“kenapa surat ini aneh..????” tanya namja itu

“suho..” teriak seorang yeoja cantik yang sedang berlari kearah suho

“Jessica..,sedang apa kesini..?’” tanya suho kepada Jessica

“tidak..,ehm… aku kan baru aja datang dari amerika, temenin aku ke rumah temanku, mau ya..mau ya..” rayu Jessica kepada suho

“kau ini..,kau tak tau aku sedang memancing ikan,lihat ikan kabur karena kau disini,  cepat sana pergi.., memang namanya siapa..?, cantik nggak kalau cantik aku mau” bentak suho kepada Jessica

“dasar, dia itu cantik banget, namanya TIFFANY’ ucap Jessica sambil tersenyum senang

“tiffany..!!” ucap suho berteriak

“memang kenapa ..??” tanya Jessica,sambil mengaruk kepalanya

“tidak.. apa apa..” ucap suho berbohong

Tiffany pov

 

Aku menatap langit yang berwarna biru muda, tampak burung burung berterbangan diatas.

‘drub…. Drub..’ sura terdengar sangat keras

“tiffany.. tiffany… tiffany..” ucap seseorang dari belakang pagar rumah ku

“bentar.. siapa diluar…?” ucap ku kepada orang yang ada di luar

“temanmu.. ayolah cepat.. disini panas..!!” ucap seseorang dengan nada marah. Akupun membuka pagar dan mulai melihat orang yang memanggilku

“ Jessica.., kapan kamu kesini..?,kok tidak pernah kabarin aku…” ucap tiffany dengan muka senang

“kemarin.. ,oya.. ini temanku sejak kecil.. namanya suho..” ucap Jessica sambil mentarik tangan suho

“hai.. namaku tiffany…, salam kenal..” ucap tiffany sambil membukukkan badannya

“ayo masuk” ucap tiffany menyuruh suho dan Jessica masuk
“ne.., gomawo..” ucap Jessica senang

~*~*~SARANGHAE~*~*~

~*~*~TAEYEON POV~*~*~

Pemandangan yang indah, aku dan baekhyun senang sekali berada disini. Kau tau aku sedang ada dimana..?, aku sedang disungai yang biasanya aku datangi bersama baekhyun untuk bermain kapal yang terbuat dari bambu…, senang sekali bisa disini. Akupun menutup mataku dan mulai mengejam, dan membayangkan sesuatu, terdengar dari belakang ada orang yang berjalan kearahku, akupun membuka mataku dan mulai berbalik. Namja itu sangat dekat denganku sehinga membuatku terkejut.

“taeyeon, sedang apa kamu disini..?”tanya namja itu kepadaku

“aku sedang.. melukis..,memang kenapa..?” ucap tayeon sambil melanjutkan lukisanya

“tapi kenapa yang kamu lukis aku.. aneh..”  ucap baekhyun dengan tatapan aneh

‘aduh aku lupa kalau aku lagi melukis baekhyun’

“aku sedang menggambar cicak.., tadi aku salah melukis, iya aku salah melukis..” ucap taeyeon  berbohong

“jangan bohong..” ucap baekhyun sambil senyum senyum nggak jelas

“apa..sih, sana pergi, mengangu saja..-_-“ ucap taeyeon mengusir baekhyun

“yaudah kalau gitu bye..” ucap baekhyun segera meninggalkan taeyeon

“aduh… taeyeon, kau sangat babo..,ini kesempatan…,aduh.., tadi baekhyun keren banget, aduh hati ku jadi bagaimana  gitu..,sepertinya aku makin suka sama dia” ucap taeyeon sambil tersenyum ria.

“apa.., jadi kamu menyu kaiku” ucap seseorang tiba tiba membuatku terkejut

“baekhyun…, tadi aku… ,aduh nggak tau..” ucap taeyeon bingung

“kalau suka bilang saja.., aku juga menyukaimu”ucap baekhyun sambil mencubit pipiku tak lama kemudian dia berlari dan berkata kepadaku

“benarkah..? baekhyun…?” tanya ku kepada bekhyun

“tidak.. ehm.. aku harus pergi taeyeon bye..” sambil pergi meninggalkanku disungai

~*~*~SARANGHAE~*~*~

:*:YURI POV:*:

 

“kata seohyun ada orang mau bertemu dengan ku, aneh.. dimana ya..??” renung ku dalam hati

“mian terlambat..”ucap seseorang dari belakangku, akupun membalikkan tubuhku

“sehun….. jadi kamu yang mencariku..?” tanyaku kepada teman sekolahku yang bernama sehun

“ne…. ada yang mau aku beri tau kepadamu..” ucapnya sambil  duduk didepanku, taklama kemudian dia menghela nafas sejenak

“saranghae..” ucap sehun pelan

‘pyar….’ Bunyi benda yang jatuh, terdengar tak jauh dari tempat dudukku.

“yuri.. apakah kamu mau menjadi Yeojachingu ku..?” tanya sehun sekali lagi

“ bagai mana ya.., aku sih sudah mempunyai namjachingu, maaf ya” ucap ku mencari alasan

“jadi kau sudah mempunyai namjachingu, siapa aku tidak pernah melihatnya bersamamu..?” tanya sehun

“dia ke mana ya.., dia ke cina, ya cina,maaf aku harus pergi aku ada urusan dengan tiffany,aku punya hutang dan aku harus membayarnya” ucap yuri bohong

“kalau gitu ya udah aku antar?” ucap sehun tiba tiba dia berdiri

“tidak aku naik mobil saja, aku membawa mobil ku” ucap ku sambil berlari kearah pintu luar

‘apakah sehun memang menyukaiku?”

TBC

‘HAY…SALAM KENAL INI FF PERTAMA YANG AKU POSKAN DISINI SEMOGA KAMU PUAS DAN SENANG, JANGAN LUPA KOMENTAR NE, SAYA BUTUH SARAN DARI KALIAN PART 2 NYA DITUNGGU OK^^’

18 responses to “Saranghae Oppa [Part 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s