[Req] Place and My Love

snsd vita500 calendars february 2012 (3)_副本n

Hallo !!!

Author mau ngadain Polling, Ini akan saya buat FF. But, author yang akan milih Couplenya so kalian jangan ngebash ne, So, silahkan lihat Opsinya terlebih dahulu😀

COUPLE :

  1. Baekhyun – Taeyeon
  2. Jessica – Kris
  3. Sunny – Xiumin
  4. Tiffany – Chanyeol
  5. Hyoyeon – Lay
  6. Yuri – Luhan
  7. Sooyoung – Tao
  8. Yoona – Kai
  9. Seohyun – Sehun

Kalian wajib memilih couple itu, but.. kalian bisa pilih salah satu couple yang menurut kalian WAJIB author buat FF nya terlebih dahulu.. Dan ingat FF nya itu OneShoot okay !!

Dan lanjut Kalian pilih salah satu tempat yang akan menjadi latar FF itu, contoh aja.. Kalian komentar gini

“Yuri – Luhan, Paris.. Prancis”

Gitu aja, dan seterusnya kalian wajib memilih tempat untuk ke 9 Couple diatas okayy !! Ingat WAJIB !!

Ini Option nya :

A) Seoul Tower

tumblr_lv7hskjAaq1qg7pjro1_500

Review Story :

“Wah, indah sekali !!” Ujar yeoja cantik itu, dia terus saja tersenyum mengamati indahnya kota Seoul, tempat yang sudah lama tidak dia kunjungi. Yeoja itu terus saja tersenyum. Sampai sebuah suara membuatnya kaget.

“Hey !!” Ujar namja itu sambil menunjukkan senyuman jahil diwajahnya, Yeoja itu hanya bisa menatap namja itu dengan tatapan tajam sambil mengendus pelan.

“Kau !! Kenapa kau terus mengikutiku ?” Ujar yeoja itu kesal, Namja itu terkikik pelan, kemudian menatrik tangan si yeoja mendekat keSoul tower.

b) Lock Love (Korea Selatan)

tumblr_lwbzg4X1vw1qbt5fso1_500

 

Review Story :

“Kajja, kita harus menulis nama kita berdua dan menguncinya disitu” Ujar yeoja itu senang, sambil menulis namanya dan nama si namja disebuah kertas berbentuk love yang sudah mereka siapkan.

“Jangan lupa harapan untuk persahabatan kita !!” Ujar yeoja cantik itu lagi, si namja hanya tersenyum tipis seraya menanggukkan kepalanya pelan.

c) Paris (Prancis)

Stormy-Eiffel-Tower-iPhone-Wallpaper-Download

 

Review Story :

Dari kejauhan, nampak seorang yeoja sedang sibuk memainkan kamera miliknya, dia terus saja memotret keindahan kota Paris. Dia memang sedang berlibur disana.

“YA !! Kau mau membawa kameraku kemana ?” Ujar yeoja itu secara tiba tiba karena seorang namja datang menghampirinya kemudian mengambil kemera kesayangannya itu.

“YA !! Aish, !! Ujar yeoja itu yang terus saja mengejar namja yang terus berlari sampai mereka berdua berdiri disebuah tempat yang sangat Indah. “Ini !!” Ujar namja itu sambil menyerahkan kamera paja itu.

D) Vennesia (Italia)

venessia

 

Review Story :

“Hello !!” Ujar namja itu sambil melambaikan tangannya pada yeoja yang duduk bersamanya disebuah gondola dan menikmati keindahan kota Itali ini. Yeoja itu menatap si namja dengan tatapan bingung.

“Hai !!” Ujar yeoja itu singkat kemudian kembali melihat keindahan kota Italy, Namja itu berdecak sebal saat mendengar respon si yeoja yang bisa dibilang cukup dingin padanya.

E) Keukenhof (Belanda)

iby37

Review Story :

“Hhh…” Ujar yeoja itu sambil menarik nafasnya perlahan saat melihat indahnya taman tulip. “Bagaimana menurutmu ? Indah bukan ?” Ujar si namja sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Kurasa, kau benar benar memiliki selera yang cukup baik” Ujar yeoja itu dengan nada yang terlihat seperti mengejek, Senyuman yang tadinya menghiasi wajah si namja mendadak menjadi hilang.

F) Maladewa

Maladewa-island-1

Review Story :

“Bagaimana kalau kita tinggal disini kalau kita sudah menikah nanti ?” Ujar namja itu dengan penuh percaya diri sambil mengamati indahnya pantai yang ada ditempat itu. Yeoja itu mengendus pelan kemudian memukul kepala si namja kasar.

“Apa kau gila ? aku tidak ingin menikah denganmu !!” Ujar yeoja itu dengan nada meninggi kemudian berjalan meninggalkan si namja yang masih menatapnya dengan tatapan aneh sekaligus kesal.

G) Suzhou (China)

JAOc2

 

Review Story :

“YA !! Dayung lebih cepat !!” Ujar yeoja itu kesal, si namja hanya bisa terdiam sambil mempercepat dia mendayung perahu kecil yang membawanya mengelilingi taman bunga ini.

“Kurasa, kau benar.. kau harus memperlambat dayunganmu, disini indah sekali !! Apa aku harus membantumu ?” Ujar yeoja itu yang tiba tiba menjadi sosok yeoja yang baik. Si namja hanya menatapnya dengan tatapan bingung kemudian menganggukkan kepalanya.

H) Tembok raksasa (China)

great_wall_of_china1

 

Review Story :

“Tunggu !! Aku lelah” Ujar yeoja itu sambil berhenti berjalan, namja yang tadinya berjalan didepannya menghentikan langkahnya dan menatapnya kasihan.

“Kalau begitu kajja, naik aku akan menggendongmu !!” Ujar namja itu sambil berjongkok, Si yeoja hanya menatap punggung namja itu dengan bingung, tak berapa lama, dia tersenyum dan naik keatas punggung si namja.

I) London (Inggris)

14143978-london-eye-westminster-bridge-and-big-ben-in-the-evening-london-united-kingdom

Review Story :

“Kajja kita naik itu !!” Ujar si yeoja sambil menunjuk mainan yang berbentuk bulat dan besar. Si namja hanya bisa menelan ludahnya dan menatap yeoja itu takut.

“Tunggu, tapi aku takut ketinggian !!” Ujar namja itu, sontak yeoja itu menghentikan langkahnya dan menatap wajah si namja dengan tatapan kecewa. “Kalau gitu, kita ke tempat lain saja !!” Ujar yeoja itu yang masih dengan nada kecewa.

>>>>

Sudah bukan ? So, silahkan kalian memilih Optionnya😀

Author ingatkan lagi, COUPLENYA AUTHOR TETAPKAN. SO KALIAN HARUS MENGIKUTI COUPLE YANG AUTHOR TETAPKAN !! *NOBASH

Dan kalian WAJIB komentar !! Contoh aja ne…

Couple :

  1. Baekhyun – Taeyeon (Tembok raksasa (China))
  2. Jessica – Kris  (Vennesia)
  3. Sunny – Xiumin (London (Inggris))
  4. Tiffany – Chanyeol  (Keukenhof (Belanda))
  5. Hyoyeon – Lay (Suzhou(China))
  6. Yuri – Luhan  (Lock Love (Korea Selatan))
  7. Sooyoung – Tao (Seoul Tower)
  8. Yoona – Kai (Paris (Prancis))
  9. Seohyun – Sehun (Maladewa)

Itu hanya Contoh, Kalian bisa milih tempat untuk COUPLE COUPLE DI ATAS OKAY, DAN YANG PASTI SESUAI DENGAN OPTION YANG AUTHOR KASI..

Emm…

Author akan tutup Polling ini kalau Author udah ngerasa cukup dengan Hasilnya, Ntar Author kasi Hasilnya ke kalian😀

Udah dulu ne…

See You,😀

Gumawo !!!

 

40 responses to “[Req] Place and My Love

  1. maksudnya kita suruh pilih salah 1 gtu? Apa hbis milih 1 kita mesti pilih tempat buat couple lain?
    Kalo saya mah udah pasti yang wajib yuri-luhan..😀
    Yuri-luhan ~ keukenhof (belanda)😀

    • Sebenernya wajib Komentar buat semua Couple tapi, banyak yang coment satu jadi Gpp😀
      Author juga WAJIB YULHAN !! #Plak
      Ok, Tunggu hasil votenya ne😀

  2. Sehun – Seohyun lock love sebenarnya aku suka couple SeoKyu tp gpp mereka namanya mirip😀

  3. Lihat comment yg atas banyak yg pilih YulHan*asyik

    aku pilih Yuri – Luhan (Lock Love*biar abadi wkwkwkwk)

  4. hmmm,
    yuri-luhan (london,inggris)
    yoona-kai (seoul tower)
    sooyoung-tao (tembok china)
    hyoyeon-lay (sozhou,china)
    jessica-kris (vannesia,italia)
    taeyeon-baekhyun (maladewa)
    tiffany-chanyeol (paris,prancis)
    seohyun-sehun (lock love, korsel)
    sunny-xiumin (keukenhof,belanda)

    lengkap tuh, thor
    hehehe
    ff luhan dulu yg d bkin y

  5. Hahahahaha Aigo…. crita diatas bagus2 semuanya^_^
    Aku blh mnta 6 couple?
    BaekYeon[maladewa] [Seoul Tower]
    SunXiu[suzhou[China]
    SunHun[lock Love]
    SooYeol Boleh ya kan^_^? Aku ska couple mrk-_-
    SooYeol [Belanda]
    SuFany Jg bleh ya thor^_^? Mrk cocok soalnya-_-
    SuFany[Italia]
    YulHan[Paris]
    KrisTae Boleh Tidak??
    Klw bleh KrisTae[London]
    Hyoyeon Kai[tembok China]

    HAPPY ENDING kan?

  6. Hahahahaha Aigo…. crita diatas lucu2 and bagus semuanya thor^_^.
    Aku blh mnta couple yang ini:
    BaekYeon[maladewa] [Seoul Tower]
    SunXiu[suzhou[China]
    SunHun[lock Love]
    SooYeol Boleh ya kan^_^? Aku ska couple mrk-_-
    SooYeol [Belanda]
    SuFany Jg bleh ya thor^_^? Mrk cocok soalnya-_-
    SuFany[Italia]
    YulHan[Paris]
    KrisTae Boleh Tidak??
    Klw bleh KrisTae[London]
    Hyoyeon Kai[tembok China]
    Ini semua Ganre’nya Comedy and Romantice kan.

    HAPPY ENDING kan?

  7. jessica – kris (tembok china)
    kan pas tuh, jessi kan terkenal males + gampang capek kekeke

  8. yuri-luhan (london,inggris)
    yoona-kai (seoul tower)
    sooyoung-tao (tembok china)
    hyoyeon-lay (sozhou,china)
    jessica-kris (vannesia,italia)
    taeyeon-baekhyun (maladewa)
    tiffany-chanyeol (paris,prancis)
    seohyun-sehun (lock love, korsel)
    sunny-xiumin (keukenhof,belanda)

Comments are closed.