My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna (Part 1)

lol

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri & Xi Luhan

Other Cast :

Jessica, Yoona, Kris, Kai

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

WARNING :

DON’T BE PLAGIATOR AND SILENT READERS

Message :

Hay, Author back dengan FF  *Again ? heheh, semoga kalian menyukainya J But, Don’t forget Coment okay !!!

Happy reading😀

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Kebencian yang ada akan tumbuh menjadi cinta…

Aish, kenapa dengan pernyataan menyebalkan itu ? Apa maksudnya coba !! Memangnya kalimat itu sudah pernah terjadi di permukaan bumi ini ? Menyebalkan sekali !!

Bukankah kalau kita membenci seseorang selamanya kita akan membencinya, lalu kalau kita mencintai seseorang selamanya juga akan mencintainya.. kurasa pernyataan tadi hanya mengada ada saja !!

Bayangkan saja itu terjadi, apakah aku akan mencintai namja sok Cute itu ? Itu sangat TIDAK MUNGKIN !! Demi apa aku mencintai namja seperti dia, lebih baik aku tidak memliki namjachingu selamanya…

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Author POV

Kring..

Bel sekolah pun berbunyi, seluruh murid berhamburan keluar kelas dan berjalan menuju kantin sekolah. Demikian juga yang dilakukan ketiga yeoja cantik yang merupakan idol sekolah, mereka adalah Yuri, Yoona dan Jessica.

Setiap mereka berjalan melewati segerombolan namja, segerombol namja itu akan menghentikan aktivitas mereka dan menatap ketiga yeoja cantik itu.

Disekolah, mereka memang dikenal sebagai yeoja yang paling cantik tak hanya itu, mereka juga terlahir dari keluarga terpandang. Yoona, yeoja cantik yang dengan mudah merebut hati para namja tanpa harus bersusah payah berkenalan dengan namja itu, cukup mengukir sebuah senyuman namja itu akan langsung jatuh cinta dengan yeoja ini. Tak hanya itu, dia juga terlahir sebagai yeoja yang penuh bakat Contoh saja, bermain musik, dance dan akting.

Jessica, yeoja yang paling tua di grup itu memiliki wajah yang terkesan dingin dan cuek. Walaupun begitu, dia adalah sosok yang baik dan sangat pengertian terhadap dongsaeng dongsaengnya. Karena wajahnya yang terkesan dingin, banyak namja yang hanya menyimpan perasaannya dan tidak berani mengutarakan pada Jessica. Yeoja ini bisa dibilang yeoja yang fashionable sama hal nya dengan Yuri. Yeoja yang sangat pandai menyanyi dan sangat pandai bahasa ingris. Jessica juga termasuk yeoja yang pintar dalam hal menari.

Dan yang terakhir Yuri, yeoja yang dari wajahnya terlihat sangat ceria, yeoja manis yang cukup disegani para lelaki disekolah. Yeoja cantik yang ceria tapi dia adalah yeoja yang sangat dingin terbalik dengan Jessica. Kalau Yoona hanya mengukir sebuah senyuman maka namja akan jatuh cinta padanya, kalau Yuri hanya menaikkan alis maka namja akan langsung menyukainya. Dia adalah yeoja yang sangat sulit ditahklukkan hatinya. Dia sosok yang Fashionable dan sangat menyukai Fashion. Yuri sangat pandai menari, dan sangat suka menjahili teman temannya.

Ketiga yeoja itu terus saja berjalan sampai langkah kaki mereka berhenti disebuah bangku yang sudah disiapkan khusus untuk mereka. Tanpa memesan, makanan dan minuman sudah datang.

“Aish, kalian tau.. kemarin Appaku membelikanku baju dari Paris” Ujar Jessica membuka percakapan diantara mereka bertiga. Yoona dan Yuri tersenyum manis. Kemudian meminum minuman yang mereka pesan.

“Kelihatannya itu akan menjadi Fashion kita yang terbaru, So.. bolehkan aku dan Yoona nanti sepulang sekolah kerumahmu ?” Ujar Yuri sambil mengaduk ngaduk minumannya, Jessica menganggukkan kepalanya. “Ne, nanti aku akan memberi kalian hadiah dari Appaku” Ujar Jessica senang.

Obrolan mereka berhenti saat mendengar teriakan riuh dari siswi yeoja. Yuri, Yoona dan Jessica hanya menghela nafas mereka kemudian menatap tiga orang namja yang datang dengan tatapan sebal.

“Mereka lagi ?” Ujar Yoona dengan nada kesal, Yuri  Yoona dan Jessica hanya bisa menunjukkan wajah dingin khas mereka masing masing. “Aish, namja yang benar benar sok dingin” Ujar Jessica, dia menatap namja tinggi yang sering dipanggil dengan sebutan Kris.

“Dan, lihat saja dia benar benar sok Cool” Ujar Yoona,  dia juga menatap namja yang berkulit coklat, yang biasanya dipanggil dengan Kai. “Dan, Aish.. dia benar benar Sok Cute !!” Ujar Yuri dengan nada yang meninggi, dia juga menatap namja yang biasanya dipanggil dengan sebutan Luhan.

“MENJIJIKKAN !!” Ujar mereka bertiga bersamaan, sontak seluruh orang yang ada dikantin menatap mereka dengan tatapan aneh dan juga heran. Sedangkan mereka bertiga tidak perduli dengan tatapan itu dan sibuk memakan makanan mereka.

Baiklah, namja bernama Kai itu adalah dancing machinenya sekolah ini. Dia namja yang bisa dibilang Cool dan tatapan yang mematikan. Namja yang tak banyak bicara dan cuek. Walaupun begitu banyak yeoja yang mengejar ngejarnya, tapi dia tak perduli dengan yeoja itu.

Kris, namja ini adalah namja yang sering disebut sebagai couple Jessica. Namja yang memiliki wajah dingin sangat dingin tapi, sama halnya dengan Jessica, dia adalah sosok yang lembut dan perhatian. Namja ini sangat pandai dalam bidang Rapper. Dia juga pintar bahasa Inggris.

Dan yang terakhir adalah Luhan, sosok namja yang sering dipanggil Yuri dengan namja sok Cute, padahal dia memang memiliki wajah yang Cute. Namja yang sangat jenius, cool dan Hhmm.. perfect !! Namja yang pandai menari dan juga menyanyi. Dia juga sangat pandai dalam pelajaran dan sering menjadi juara kelas.

“Kurasa, dia akan menjadi saingan kita..” Ujar Yoona, Yuri dan Jessica menatapnya dengan tatapan bingung kemudian menganggukkan kepalanya. “Aish, mereka ini tak jauh lebih baik dari pada kita !!” Ujar Jessica dingin, dia meminum minuman yang sudah mendingin.

“Kita lihat saja.. siapa yang akan menjadi yang paling baik !!” Ujar Yuri sambil tersenyum evil, Yoona dan Jessica hanya menganggukkan kepala mereka kemudian kembali melanjutkan aktivitas mereka, makan.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Baiklah, saya akan memberitaukan informasi untuk kalian..” Ujar M.Kim. Seluruh murid hanya terdiam mendengarkan ucapan Songsaenim mereka, tidak untuk Yoona, Yuri dan Jessica mereka bertiga lebih memilih untuk bermain handphone mereka atau mencoret coret bangku.

“Ini tentang perlombaan Dance antar kelas..” Ujar Songsaenim, mendengar kata ‘dance’ Yuri, Yoona dan Jessica menghentikan aktivitas mereka dan mendengarkan ucapan Songsaenim mereka. “Dan, kami semua setuju untuk mengadakan dance couple” Ujar Songsaenim lagi, Yuri menaikkan sebelah alisnya kemudian menatap Yoona yang kebetulan duduk didepannya dengan tatapan aneh.

“Dan karena saya adalah wali kelas kalian, maka saya akan menunjuk couple untuk kelas ini yang terdiri dari 3 Couple” Ujar Songsaenim, Jessica membalikkan badannya dan menatap Yuri dan Yoona yang sudah menatap Songsaenim dengan tatapan tidak berminat. “3 Couple katanya ?” Ujar Jessica dengan nada meledek, Yuri dan Yoona menganggukkan kepala mereka.

“Pertama, Im Yoon Ah dan Kim Jong In” Ujar Songsaenim, Yoona membelalakkan matanya begitu juga dengan Kai, dia benar benar tak suka dengan Couplenya kali ini. “Dengan namja jelek itu ?” Ujar Yoona yang sudah bangkit dari duduknya dan menunjuk Kai, dengan tatapan kesal.

“Aish, duduk lah Im Yoon Ah.. Ini sudah menjadi keputusan bulat saya, dan kalian tidak boleh protes !!” Ujar Songsaenim. Yoona hanya bisa berdecak sebal sambil duduk dibangkunya lagi. “Menyebalkan !!” Ujar Yoona yang masih kesal dengan keputusan songsaenim. Sedangkan Yuri hanya bisa menepuk bahu sahabatnya itu pelan.

“Dan yang kedua adalah Jessica Jung dan Wufan Kris” Ujar Songsaenim, Jessica membuka mulutnya kemudian memukul mejanya dengan keras. “Aish, kenapa harus aku yang menjadi pasangannya ?” Ujar Jessica sama halnya dengan Yoona dia benar benar tak terima kalau dia harus menjadi pasangan Kris.

“Saya sudah mengatakannya, kalian tidak boleh protes” Ujar Songsaenim, Jessica kembali duduk kebangkunya sambil menatap Kris dengan tatapan tajam begitu juga Kris, dia membalas tatapan Jessica dengan tatapan dua kali lebih tajam dari tatapan yang Jessica berikan padanya.

“Dengarkan kami, Kau akan menjadi korban yang selanjutnya !!” Ujar Yoona dan Jessica bersamaan, yang tentunya ditujukan pada sahabat kesayangannya Yuri. Yuri menatap mereka dengan tatapan aneh, kemudian tersenyum. “Itu tidak akan terjadi Nonna Nonna…” Ujar Yuri santai, dia kembali memainkan handphone miliknya seolah biasa saja, padahal kini dia juga mendadak takut kalau ucapan kedua sahabatnya itu menjadi kenyataan.

“Dan yang terakhir, Kwon Yuri dan Xi Luhan !!” Ujar Songsaenim, Yuri membelalakkan matanya, mulutnya terbuka dan handphone yang dipegangnya itu terjatuh kelantai, membuat seluruh kelas menatapnya aneh.

“Mwoya ?!?!?” Ujar Yuri dan Luhan bersamaan, mereka berdua sama sama bangkit dari duduk mereka. Melihat Luhan yang melakukan hal yang sama dengan apa yang dia lakukan, Yuri hanya menatap Luhan dengan tatapan tajam.

“Aku tidak mau dengannya !! Shireo !!” Ujar Yuri hampir berteriak. Luhan menganggukkan kepalanya, dengan maksud setuju dengan ucapan Yuri. Songsaenim kembali menghela nafasnya, perasaannya benar dance couple tidak akan berhasil membuat ketiga couple itu menjadi satu.

“Saya tidak mau tau !! Pokoknya, sepulang sekolah kalian harus latihan di ruang dance !!” Ujar Songsaenim yang langsung meninggalkan kelas tanpa berpamitan sama sekali, Yuri hanya menatap Songsaenim itu kesal. “Aish, Dasar !! Menyebalkan !!” Ujar Yuri kemudian mengambil handphonennya yang terjatuh dilantai.

“Apa maksud Songsaenim jelek itu ? Kenapa dia mementingkan dirinya sendiri ? Menyebalkan !!” Ujar Yuri, Yoona dan Jessica menganggukkan kepala mereka, Kemudian kembali fokus pada handphone mereka masing masing.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Mereka berenam berlatih dance yang diajarkan oleh Songsaenim, sesekali mereka melakukan kesalahan apalagi saat gerakan berpegangan tangan. Mereka selalu menolak untuk berpegangan tangan dan lebih memilih kalau gerakan itu diganti.

“Menjijikkan !! Aku tidak ingin menyentuh tangan itu.. Aish !!” Ujar Yuri dari dalam hatinya.

“Er—kenapa harus ada gerakan itu ? Menyebalkan sekali !!” Ujar Luhan dalam hatinya.

“Aish, kalau aku memegang tangannya bisa bisa tanganku ini menjadi berkarat” Ujar Yoona dalam hatinya.

“Aish, tangan kotor itu ? Aku harus menyentuhnya ? Shireo !!” Ujar Kai dalam hatinya.

“Sampai kapanpun aku tak akan menyentuh tangan itu !!” Ujar Jessica dalam hatinya.

“Ah, bagaimana kalau gerakan itu dihilangkan ? itu akan lebih membuatku terasa nyaman karena tidak menyentuh tangan itu !!” Ujar Kris dalam hatinya.

“YA !! Kenapa kalian semua malah melamun ?” Ujar Songsaenim, Sontak Seluruh orang yang dimaksud membuyarkan lamunan mereka dan melanjutkan dance. Mereka semua melanjutkan dance itu dengan malas.

Sampai suatu peristiwa yang tak terduga terjadi. Kaki Yuri terjegal kaki Jessica sehingga membuat keseimbangannya terganggu. Sontak dia menarik Luhan bermaksud untu menyeimbangkan posisinya kembali, tapi Luhan juga sedang tidak seimbang sehingga mereka berdua terjatuh. Dan..

CHU…

Bibir mereka berdua bertemu dan Tubuh Yuri berada tepat diatas tubuh Luhan, tak hanya itu, mata mereka berdua juga bertemu sehingga membuat mereka terdiam beberapa saat. Walaupun begitu, Yuri dan Luhan sudah merasakan detak jantung mereka yang tiba tiba melaju dengan cepat. Tak berapa lama wajah mereka berdua berubah menjadi merah muda.

“Aish, Ottoke ? Tapi, kenapa namja ini terlihat Cute dan tampan sekali ?” Ujar Yuri dalam hatinya, Jantungnya masih saja berdetak kencang. Sedangkan kedua matanya itu tidak bisa lepas dari mata Luhan. Dia menatap Luhan dalam, sangat dalam.

“Tuhan, kenapa yeoja ini terlihat sangat manis ?” Ujar Luhan dalam hatinya, dia masih menatap Yuri dalam sama halnya dengan yang Yuri lakukan kepadanya.

Sedangkan, Yoona, Kai, Jessica, Kris dan M. Kim hanya menatap mereka dengan tatapan aneh sekaligus kaget. Mereka tak habis pikir kenapa Yuri dan Luhan hanya terdiam dan saling pandang padahal mereka masih dalam posisi Em—Berciuman.

“Kalian baik baik saja ?” Ujar Jessica, membuat Yuri dan Luhan membuyarkan lamunannya. Yuri segera bangkit begitu juga dengan Luhan. Mereka saling menjaga jarak mereka. “Mianne..” Ujar Yuri, Luhan menatap Yuri binggung. “Ah.. Gwechana..” Ujar Luhan pelan, diikuti dengan senyuman yang dia pasang.

“Kalau begitu, kalian boleh pulang.. dan besuk latihan lagi” Ujar M.Kim, mereka semua menganggukkan kepala mereka kemudian berjalan keluar ruangan. Yuri hanya terdiam, Dia merasa ada yang aneh dengan dirinya sejak kejadian memalukan itu.

“Apa kau baik baik saja Yul ?” Ujar Yoona, Yuri menolehkan kepalanya kemudian menganggukkan kepalanya, setelah itu dia tersenyum. “Kau yakin ?” Ujar Yoona, Yuri kembali menganggukkan kepalanya dan tersenyum. “Aku baik baik saja..” Ujar Yuri singkat, nada bicaranya saja sudah berubah kali ini terkesan lebih lembut, padahal biasanya dia bicara dengan nada yang sangat dingin.

“Kau tau, Luhan itu lebih muda darimu.. em, beberapa bulan !! Kau tidak mungkin menyukainya kan ?” Ujar Jessica lagi, Yuri menatap Jessica dengan tatapan terkejut tapi dia masih mencoba membuat wajahnya sedingin biasanya.

“Jadi, dia dongsaengku ? Dongsaengku yang paling Cute !!” Ujar Yuri dalam hatinya. Dia tersenyum pada Yoona dan Jessica kemudian menggelengkan kepalanya perlahan. “Aku tidak akan menyukainya, Jess, Yoong.. kau percaya bukan ?” Ujar Yuri yang masih menunjukkan senyuman manisnya.

“Tentu saja, kau kan sahabat kami berdua..” Ujar Yoona senang, dia merangkul kedua sahabatnya itu kemudian berjalan kearah parkiran mobil untuk mengambil mobil mereka dan pergi kerumah Jessica.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Hyung, apa yang terjadi denganmu ?” Ujar Kai, dia meminum minuman yang disediakan Kris. Mereka bertiga sekarang berada dirumah Kris, Luhan menghela nafasnya perlahan kemudian mengangkat bahunya perlahan. “Molla..” Ujar Luhan singkat, melihat respon yang Luhan berikan Kai hanya bisa menaikkan alisnya.

“Atau kau jatuh cinta karena sebuah First Kiss ?” Ujar Kris, Luhan menolehkan kepalanya kemudian menatap Kris dengan tatapan tajam. Kemudian meminum minuman yang ada didepannya. “Aniya.. Aku tidak memikirkan hal memalukan itu Babo !!” Ujar Luhan kemudian menjitak kepala Kris kasar.

“Aw.. Kalau kau tidak memikirkannya, apa yang sekarang kau pikirkan ?” Ujar Kris sambil mengelus kepalanya pelan. Luhan menghela nafasnya perlahan. “Tadi, saat Yuri ada tepat diatasku, aku dapat merasakan detak jantungnya yang berubah menjadi cepat ? Lalu, nafasnya juga tersegal segal seperti habis berlari, Aneh bukan ?” Ujar Luhan. Kai dan kris saling bertatapan kemudian tertawa.

“Apa yang Lucu ?” Ujar Luhan yang bingung, kerena mereka berdua tertawa padahal sama sekali tidak ada yang lucu. “Jadi dari tadi kau hanya dia karena memikirkan yeoja itu ?” Ujar Kris dengan nada menggoda Luhan, Luhan menatap Kris dengan tatapan sebal.

“Ne, memangnya kenapa ?” Ujar Luhan yang masih bingung maksud ucapan Kris, Kai menaikkan sebelah alisnya dan tersenyum evil pada Luhan. “Ku dengar kau membencinya ?” Ujar Kai, Luhan tersentak mendengar ucapan Kai, dia baru sadar satu hal, kalau kedua sahabatnya ini sedang mengintrogasinya.

“Itu.. itu..” Ujar Luhan yang mendadak bingung, dia memang membenci Yuri tapi setelah kejadian itu dia merasa kalau dia mulai menganggap Yuri sebagai temanya bukan musuhnya.

“Dan kurasa, Hyung kita sedang jatuh cinta !!” Ujar Kai lagi, Luhan membelalakkan matanya dan menatap Kai dengan tatapan salah tingkah. Dia tidak tau apa yang dia rasakan sekarang tapi dia yakin satu hal dia sama sekali tidak merasakan sebuah Cinta yang ada hanya rasa persahabatan bukan Cinta.

“Aish, Nonna Xi Yuri !! Cckck.. boleh boleh !!” Ujar Kris, mendengar ucapan Kris, wajah Luhan semakin memanas. Tak berapa lama wajahnya itu berubah menjadi merah muda. “Hyung, wajahmu !!” Ujar Kai, Kai dan Kris kembali tertawa terbahak bahak saat melihat wajah Luhan. Luhan hanya menghela nafasnya sambil meraba raba wajahnya.

“Aish, Kalian ini menyebalkan !!! Aku tidak menyukai yeoja itu !!” Ujar Luhan sambil mengembungkan bibirnya. Kai dan Kris kembali tertawa, membuat Luhan semakin sebal. “Lalu..?” Ujar Kai, bermaksud memancing Luhan. Luhan menghela nafasnya kemudian menyandarkan tubuhnya pada Sofa.

“Molla !!” Ujar Luhan singkat, kemudian fokus memainkan handphone miliknya. Kris dan Kai saling bertatapan kemudian terkikik pelan. “Aneh.. perasaanku sangat aneh karena yeoja itu !!” Ujar Luhan dalam hatinya.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

TBC

Yey…

Wkkekekek…😀

Mianne, kalau Partnya Cuma sedikit dan rada gimana gitu hehe😀

So, Apa kalian menyukai FF aneh ini ? Author iseng iseng nulis FF dan inilah hasilnya, Next Partnya ditunggu ne.. Dan untuk FF yang lainnya juga tunggu ne, Em.. masih dalam proses okay😀

Kalian jangan Lupa Komentar FF ini😀

And Last, Gumawo😀

23 responses to “My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna (Part 1)

  1. Bagus thor.. ^^
    Luhan polos amat yak..😀 luhan gak sok cute tapi luhan emang udah cute dari sononya.. >< akui ajalah kalo emang jatuh cinta pada ciuman pertama.. *eeh
    Next yah thor.. ^^

  2. Iya posternya bagus lucu bngt liat YulHan malu2 gtu aq tunggu next part nya ^^

  3. annyeong, yuniq imnida🙂 sya readers bru dsni🙂 hadeh gni nih cinta ny ank mda, dua2 pda mlu2 gajah hahaha🙂 ayolah bang jngn ditutupin, kta kris bnr tuh Xi Yuri, bgus jga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s