[Drabble] Before You Go

yulhan

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri

Xi Luhan

Gerne : Romance, Sad, and Friendship

Rating : General

Length : Drabble [Very Short Story]

Message :

Hay, ini FF Drabble Author yang pertama, yah semoga kalian menyukainya. No Bash !!

Warning :

Not For Plagiator !! Silent Readers..

<><><><><> Before You Go <><><><><>

Bisakah kau mengatakan satu hal untukku sebelum aku pergi jauh darimu ?

Bisakah kau membuatku tetap tinggal saat aku mendengarkan kata kata darimu ?

Bisakah kau melakukan hal itu sebelum aku pergi ?

<><><><><> Before You Go <><><><><>

Yuri POV

Aku menghela nafasku panjang saat menyadari bahwa hari ini adalah hari terakhir aku berada diSeoul. Aku harus menerima kenyataan kalau appaku menyuruhku untuk berkuliah diluar negeri, Aku tak tau kenapa tapi sangat sulit bagiku meninggalkan kota ini dan tentunya dirimu..

Aku tau, sosokmu sudah jauh.. tapi kau tau, aku merindukanmu. Kemana kau ? Aku ingin melihat senyumanmu untuk yang terakhir kalinya Luhan, dimana Kau ?

“Yuri ah !! Apa kau sudah berkemas kemas ?” Ujar Appaku dari luar, aku yang tadinya hanya duduk sambil melihat pemandangan indah didepan kamarku berdiri dan mengemasi barang. “Ne, Appa !!” Ujarku, tak ada sautan dari balik pintu, yang kudengar hanyalah suara langkah kaki yang sudah menjauh.

Aku masih mengemasi barang barang yang akan kubawa ke Jepang esok hari, Namun, sedetik kemudian aku hanya terdiam dan tanpa memikirkan apapun yang tak lain kini otakku benar benar terasa kosong.

Seperti ini lagi, aku kembali pada saat saat yang sangat menyedihkan. Kenapa aku harus pergi padahal aku belum pernah sama sekali bertemu dengan sosok mu. Kenapa aku harus meninggalkanmu padahal aku belum pernah mengucapkan kata kata rindu padamu ? Waeyo ?

“Luhan..” Gumanku lirih, saat melihat foto seorang namja sedang berpose dengan menggendong anak anjing. Senyuman diwajah tampannya itu selalu membuatku merindukannya.

Aku tak tau sampai kapan aku memendam perasaan rinduku padanya. Aku juga tak tau sampai kapan aku harus memendam perasaan kalau aku mencintai sosoknya. Yang aku tau, aku ingin dia kembali dan memelukku.

“Sampai kapan aku harus menunggumu, Chagi ?” Gumaku lagi, Otakku benar benar tak karuan hari ini. Sampai sampai aku tak bisa berfikir dengan jernih yang ada di otakku hanyalah Luhan, Luhan dan Luhan.. tak ada yang lain.

>>>

Appaku menyuruhku berangkat 2 jam sebelum pesawat berangkat, Aish menurutku itu sedikit menyusahkan. Tapi bagaimana lagi, aku harus mengikuti kemauannya. Aku menghela nafasku panjang sambil duduk dikursi tunggu sendirian.

Banyak orang yang lewat menatapku aneh, aish.. apa yang dia lihat ? Menyebalkan sekali !! Aku kembali menghela nafasku sambil memainkan handphone milikku. Tapi, tanganku berhenti bergerak saat melihat sosok Luhan sedang berjalan berdampingan dengan seorang yeoja.

“Luhan..” Gumanku lirih, Aku menghela nafasku yang kini semakin sesak. Aku masih menatapnya dengan tatapan tak percaya. Aku belum mendengar ucapan perpisahan darinya. Tapi, kenapa dia bersama dengan yeoja lain ?

Sosok Luhan menyadari keberadaanku, dia menatapku dengan tatapan bersalah kemudian dia dan yeoja itu menghampiriku dan duduk tepat disampingku.

“Yuri..” Ujar Luhan, Kutolehkan kepalaku dan tersenyum simpul kepadanya. Lalu, kembali berfokus pada handphoneku untuk mengalihkan perhatianku dan perasaanku yang terluka.

“Kau mau pergi kemana ?” Ujarnya, Kembali kutolehkan kepalaku menghadapnya. Kini, mata kami berdua bertemu. Tiba tiba saja detak jantungku kembali melaju dengan cepat. Ah.. apa yang akan terjadi ?

“A..aku aku akan pergi ke Jepang” Ujarku singkat, aku masih menatap matanya. Luhan tersenyum kemudian tangan kanannya memegang tangan kananku.

“Aku ingin mengatakan satu hal untukmu sebenarnya a….”

“Untuk pesawat tujuan China, dimohon segera bersiap” Tiba tiba suara pramugari membuatku Luhan menghentikan ucapannya. Aku dapat melihat yeoja yang tadi bersama Luhan bangkit begitu juga dengan Luhan.

“Aish, Oppa kau harus menjaga dirimu baik baik” Ujar yeoja itu sambil mencubit pipi Luhan, Aku kembali merasakan sakit yang meyeruak memasuki hatiku. Aish, yeoja itu benar benar !!

“Ne, sampaikan salamku pada Amma dan Appa ne” Ujar Luhan sambil mengacak ngacak rambut yeoja itu perlahan. Aku kembali menatap mereka dengan tatapan tak suka.

“Boleh aku mencium Oppa ?” Ujar yeoja cantik itu, Aku hanya bisa melongo mendengarkan ucapannya. Apa dia bilang mencium Luhan ? Adwae !! Tidak akan kubiarkan dia mencium namjachinguku !!

“Ssstt.. Tidak, Sudah sana pergi !!” Ujar Luhan yang kemudian mendorong yeoja itu kasar. Yeoja cantik itu hanya menatap Luhan kesal sambil berdetak tak jelas. “Menyebalkan !!” Gumanku pelan, Luhan menatapku dengan tatapan bingung.

“Apa kau mengatakan sesuatu ?” Ujar Luhan, aku menghela nafasku panjang kemudian menggeleng kan kepalaku pelan. Luhan hanya manggut manggut kemudian kembali duduk disebelahku.

Aku menatapnya dengan tatapan bingung, Kenapa dia masih disini ? Bukankah yeoja tadi sudahh pergi ? Dasar namja aneh !!

“Em.. bolehkan aku mengatakan satu hal sebelum kau pergi keJepang ?” Ujarnya, aku yang tadinya sibuk bermain handphoneku menolehkan kepalaku dan menatapnya dengan tatapan bingung.

“Mwoya ?” Ujarku, jantungku kembali melaju dengan cepat, sedangkan tanganku mulai basah karena gugup. Luhan yang tadinya terdiam kini menatapku dalam.

“Maafkan aku, karena aku tidak menemuimu selama 2 tahun ini, aku menyesal karena tidak menghubungimu sama sekali.. tapi aku ingin kau tau satu hal, Saranghae.. aku mencintaimu, aku akan menunggumu sampai kau kembali.. aku berjanji akan menunggumu, Karena aku mencintaimu !!” Ujar Luhan, Nafasku tercekat. Tuhan, dia mencintaiku…? Tapi kenapa aku harus meninggalkannya ? Bisakah aku pergi meninggalkannya selama 4 tahun ? Kuatkan aku dan kuatkan Luhan, Kumohon aku mencintainya.. aku tak ingin melepaskannya lagi, aku tak ingin !!

“Kau berjanji akan menungguku ?” Ujarku, Luhan menganggukkan kepalanya kemudian mencium keningku perlahan.

“Aku akan menunggumu, sampai kau kembali.. tepat 4 tahun lagi”

<><><><><> Before You Go<><><><><>

END

Yeyeyeyeyyeye. !!!!

Gimana ? Apa kalian suka dengan Drabble ini ? Yah, Author berharap kalian menyukainya, Oh ya kalau ada yang ingin Drabble lagi author akan dengan senang hati membuatkannya, tapi hanya untuk 2 orang pertama yang komentar FF ini sebutkan nama Couple yang kalian ingin ne, dan Author akan buat secepatnya😀

Jangan lupa Komentar😀

And Last, Gumawo !!

*peluk luhan

16 responses to “[Drabble] Before You Go

  1. 4 tahun?? Lama amat.. Keburu keriput itu lulu-nya.. -_- *ditabokfansluhan
    Mana yg pengen cium lulu saya.. *asahgolok
    Thor kalo berkenan buatin sequelnya dong thor.. Gantung banget itu..😀

  2. Kai yuri dong ya aq suka ama mereka jarang ada ff nya kai yuri buat itu dong

Leave a Reply

