Promise You [Prolog]

9334e377427319e291934af7d42c42f3

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Yuri, Yoona & Seohyun]

EXO [Luhan, Sehun,]

Gerne : Romance, Sad (Mungkin)

Rating : General

Messange : Ini FF terinspirasi dengan lagu SNSD yang  judulnya Promise You, Mungkin reader sudah tau kan ? So, Silahkan baca Prolognya😀

<><><><><> Promise You <><><><><>

Epilog :

Saat itu cinta datang setelah aku merasakan sebuah luka. Aku ingin kau tetap berada disini tapi setiap kali aku mengingat luka yang kau buat padaku membuatku merasa benci padamu. Entahlah, luka ini yang selalu membuat seluruh perasaanku dapat berganti dengan cepat dan mudah.

Setiap hari aku ingin membuat diriku sendiri, mencoba menyendiri dari lingkungan yang selalu membuatku lelah, malas dan agar bisa melupakan sosokmu. Tapi seluruh keinginanku itu tak bisa kulakukan. Aku tak tau kenapa yang pasti hatiku ini enggan untuk melupakanmu.

Setiap malam, saat seluruh ruangan gelap dan tanpa cahaya. Aku terduduk lemas diatas lantai, aku tak mengerti apa yang sedang kupikirkan dan kurasakan saat itu. Semuanya terasa kosong, namun perlahan cairan itu jatuh satu persatu dari kedua mataku. Yap, mereka lah yang selalu menemaniku disaat seperti ini.

Aku terdiam saat mengingat sebuah cerita yang bisa dibilang indah untukku saat itu. Saat aku dan kau tersenyum, tertawa, dan menangis bersama. Saat kau berjanji padaku akan berada disamping untuk selamanya. Dan saat jari jari kecil kita saling melingkar satu sama lain bertanda sebuah persahabatan diantara kita dimulai dan tak akan pernah berakhir.

It was like a miracle in the darkness
And you brighten me up with your light again

 

Kau datang padaku saat seseorang baru saja mengukir sebuah luka. Perasaan aneh itu mulai memasuki hatiku setiap melihatmu tersenyum pada orang lain. Tapi senyumanku juga tak pernah pudar saat kau berjalan berdua disampingku. Kau bagaikan sebuah cahaya yang menerangiku dari kegelapan. Dan kau adalah keajaiban untukku.

 

Setiap saat otakku selalu memutar sebuah kalimat, kalimat yang akan membuatku terbangun disaat aku terjatuh, kalimat yang membuatku tersenyum walau beribu jarum mulai menusuk tubuhku. Kalimat yang terkadang membuatku menangis karena mengingatmu, kalimat yang menggambarkan tentangku. Dan kalimat itu…

 

‘What about Us ? What about Love ?’

<><><><><> Promise You <><><><><>

Even if everyday live I’ve been dreaming of comes to find me,
The pain I can’t explain is spreading through my body

 

Setiap hari aku berharap kau akan datang dan menjemputku seperti yang pernah kau katakan dulu. Sudah lama aku menunggumu namun kau tak kunjung datang. Semakin lama aku menunggumu, semakin membuatku terluka. Aku tak tau kenapa luka ini semakin menyebar membuatku semakin tersiksa dan perlahan mulai membencimu. Aku tak tau kenapa ? Luka ini sangat sulit untuk dijelaskan dan sangat menyakitkan.

The day ends and  i can’t do anything,
About that feeling of emptiness Inside of me

Setiap aku terdiam dan berfikir, tak pernah ada sesuatu hal yang kurenungkan dalam hatiku. Yang ada hanya sebuah bayangan, bayangan kosong yang selalu membuatku menangis karena kehilangan sosokmu. Aku tak pernah mengerti dengan suatu rasa yang selalu ku rasakan, malah aku sering dibuat bingung olehnya.

 We lock our fingers and said we’re in this together
Promise to you

<><><><><> Promise You <><><><><>

Hai😀

Author balik lagi, hehe.. Mianne kalo ni FF agak GJ gimana gitu. Aku ingin dengan FF ini kalian bisa merasakan apa yang Author rasain #apa itu ? Lupakan. Engga, aku Cuma bercanda hehe.. Semoga kalian suka ne.. Jangan lupa Komentar yang panjang ne😀.

Gumawo😀

17 responses to “Promise You [Prolog]

  1. Sad? Bikin penasaran u,u siapakah aku disini??😀
    Pgin cpet” baca part satunya.. Ini pairingnya yulhan bukan?
    Jangan lama” ya thor.. jangan buat saya makin penasaran..:D #plakk

  2. moga aja ff ini tentang YULHUN hukan YULHAN..
    soalnya setiap FF banyaknya YULHAN padahal berharap YULHUN..😀
    jadi penasaran..😀
    ditunggu part satunya..

  3. terinspirasi dari lagu “promise” ya?
    What about us? What about love?
    narireukyeojuneun i hanmadi…

Leave a Reply

