Love And Music [Part 5] END

flower_01_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

EXO M Xi Luhan

SNSD Kwon Yuri

SNSD Im Yoon Ah

EXO K Kai

Other Cast :

SNSD Sooyoung

EXO Kris

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship, Sad

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Dengan Poster baru dan dengan FF yang lama namun dengan cerita yang baru😀 Semoga kalian suka dengan Poster buatan saya😀 Langsung Aja ne😀

Happy Reading😀

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Now that sadness slowly accumulates
Although I know that you really left
I can only hope to be nice to you when you are back

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Part 4

“Luhan, banyak cerita tentangmu.. beberapa hari yang lalu, dia sering menelponku sehingga membuatku merindukannya. Dan kau tau Luhan menceritakan seluruh rencana gilanya kepadaku, dan menyuruhku untuk membantunya” Ujar Kai sambil tersenyum aneh, Aku kembali menatap Kai dengan tatapan aneh. Aku benar benar tak mengerti dengan apa yang dia ucapkan, Sungguh !!

“Memangnya dia merencanakan tentang apa ?” Ujarku, Tiba tiba saja aku menjadi penasaran. Kai tersenyum, Wajahnya nampak berfikir.

“Rencana tentang………………………..”

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Part 5

Yuri POV

“Rencana tentang…………………” Ujar Kai dengan nada yang mengantung, aku menatapnya bingung. Tak lama Kai menunjukkan senyuman aneh khas miliknya.

“Rencana ??.. YA !! Katakan padaku !!” Ujarku dengan nada sedikit mengancam Kai, Kai kembali tersenyum aneh sambil mengaruk garuk belakang kepalanya yang kurasa tak gatal.

“Itu, Rahasia !! Jelek !!” Ujarnya sambil mengulurkan lidahnya kepadaku, Aku hanya bisa menatapnya sebal sambil berdecak kesal. Dia ini benar benar menyebalkan, Kalau dia tau itu adalah sebuah rahasia besar antara dia dan Luhan, kenapa dia harus bercerita kepadaku ? Itu hanya bisa membuatku menjadi penasaran !!

“Aish, Kau ini menyebalkan sekali.. Untuk apa kau bercerita tentang itu kalau aku tak boleh mengetahuinya ? Dasar aneh !!” Ujarku yang masih berdecak tak karuan, Kai hanya terkikik pelan melihat tingkahku.

“Hehe.. Lagipula kau ingin Luhan kembali kepadamu bukan ?” Ujarnya diikuti dengan senyuman manis khas Kim Jong In. Aku menatapnya bingung, apa maksud dari ucapannya barusan ?

Jujur saja aku ingin Luhan kembali kepadaku, tapi kalian juga tau kalau itu adalah sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi. Karena, Luhan sudah menjadi milik Yoona, dan aku tak bisa merebutnya.

“Jika itu sebuah permintaan aku akan menjawab iya.. Tapi untuk sebuah kenyataan itu adalah sebuah hal yang sangat tidak mungkin” Ujarku dengan sedikit menundukkan kepalaku. Kai nampak tersenyum kemudian menarik kepalaku dan menaruh kepalaku dipundaknya.

“Aku tau kau mencintainya Yul, Kau bisa mengubah takdir.. Dan jika Luhan mencintaimu, dia juga akan mengubah takdir agar dia bisa kembali kepadamu”  Ujar Kai, Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku, Jika ada kemungkinan Luhan akan kembali kepadaku, Maka akan ada kemungkinan jika Yoona akan kembali kepada Kai.

“Dan, apa kau akan mengubah takdir agar kau bisa kembali dengan Yoona ?” Ujarku, Kai tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Ku langkahkan kakiku ini sedikit cepat, Aku masih sibuk mencari Sooyoung yang sedari tadi tak kutemukan. Dari perpustakaan, Ruang musik, lantai dua, parkiran sekolah, lab bio dan hampir semua ruangan yang ada disekolah ini kutelusuri namun tak kunjung menemukan sosoknya.

“Woy !!” Ujar seseorang dari belakangku. Sontak kubalikkan badanku dan mendapati sosok Luhan tengah tersenyum sambil mengaruk garuk belakang kepalanya. Aku menghela nafasku kasar kemudian menatapnya sebal.

“Luhan, kau ini selalu saja membuatku terkejut !! Kau ini benar benar..” Ujarku yang tiba tiba saja mengantung saat melihat Sooyoung tengah duduk ditaman berdua bersama Kris, aku hanya bisa melongo melihat Sooyoung dan Kris. Pantas saja dari tadi aku tak bertemu dengannya, ternyata dia sedang bersama dengan Kris.

“Apa yang kau lihat ?” Ujar Luhan mengikuti arah pandangku, segera kubuyarkan lamunanku dan memukul kepala Luhan pelan, sehingga membuat Luhan mengaduh kesakitan.

“Jadi kau menyukai namja dingin seperti Kris ? Aish, seleramu sangat lah rendah” Ujar Luhan merendahkanku. Aku kembali menatapnya sebal kemudian berdecak tak karuan, Sedangkan Luhan hanya terkikik pelan. Puas dia menggodaku ? Menyebalkan !!

“Aku hanya melihat, kenapa dan bagaimana bisa Sooyoung bersama dengan Kris !! Dasar Babo !!” Ujarku kesal kemudian kembali memukul kepala Luhan pelan, Luhan hanya menatapku sebal dan tangan Kirinya memeganggi kepalanya bekas pukulanku.

“Aish, lama lama kau ini menyebalkan juga. Kalau begitu kenapa kita tidak kesana, sekalian kita bisa menganggu mereka !! Kajja !!” Ujar Luhan yang langsung saja menarik tanganku menuju kearah Sooyoung dan Kris.

Kakiku berhenti melangkah saat Luhan tiba tiba saja berhenti. Aku menatapnya bingung, padahal kami belum sampai ketempat tujuan kami, yaitu Sooyoung dan Kris. Tapi kenapa tiba tiba dia berhenti ?

“Waeyo ??” Ujarku padanya. Luhan yang tadi clingak clinguk melihat sesuatu yang aku juga tak tau apa, menatapku bingung. Dan hal itu membuatku bertambah bingung. Ada apa dengannya ?

“Lihat !! Yoona sedang berjalan kemari !! Kajja kita kabur” Ujar Luhan yang langsung saja menarikku, entahlah aku tak tau dia akan mengajakku bersenyumbunyi dimana, yang pasti perasaanku kini sama seperti dulu, saat kami masih kecil kami berdua memang sering bersembunyi untuk menjauhi Yoona.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

2 Bulan kemudian…

“Bagaimana Unnie ? Apa aku masih pantas menggunakan gaun ini ?” Ujar Yoona, dia terlihat sangat cantik saat menggunakan gaun pernikahannya dengan Luhan. Hari ini, tepat pada tanggal 7 February dia dan Luhan menikah. Aku senang namun, luka itu kembali lagi.. Kai, seandainya kau ada disini, aku pasti punya teman yang merasakan hal yang sama yaitu LUKA.

Aku segera membuyarkan lamunanku dan tersenyum kepada Yoona tak lupa aku juga menganggukkan kepalaku perlahan. Yoona terlihat sangat senang dengan jawabanku, aku hanya terkikik pelan melihat tingkahnya. Tak berapa lama pintu ruangan terbuka dan menampakkan sosok Luhan dengan menggunakan baju serba putih terlihat sedang tersenyum. Kurasa dia juga bahagia, sama halnya dengan Yoona. Aish, lalu untuk apa aku harus sedih karena takut kehilangan Luhan ? Dia akan selalu bersama denganku walau aku tau dia akan selalu berada disamping Yoona bukan aku.

“Yuri ah..” Ujar Luhan, dia tersenyum kemudian berjalan kearahku dan Yoona. Dia berhenti tepat didepanku, tangan tangannya bergerak hendak memelukku namun hal itu tak terjadi karena Yoona. Mungkin Luhan tak ingin Yoona melihatku berpelukan dengan Yoona. Aku mengerti, mereka akan menjadi sepasang suami istri sekarang. Hhhh.. Aku harus bisa melewati semua ini !!

>>>

Aku duduk dibangku paling belakang, disampingku sudah ada Kai. Aku tak tau kapan dia kembali dari Canada namun, yang pasti saat ada Kai, dia bisa menyeka tangisanku dengan ucapan anehnya itu.

Satu persatu prosesi pernikahan sudah Luhan dan Yoona jalani, kini giliran prosesi mengucapkan janji pernikahan, Yoona dan Luhan berdiri didepan pendeta. Dari wajah Luhan dia terlihat seperti memikirkan sesuatu, dia.. benar benar Argh.. Aneh !!

“Luhan, apakah kau menerima Yoona menjadi Istrimu ?” Ujar Pendeta itu.

Deg..

Tiba tiba saja sesuatu yang aneh memasuki hatiku, membuat hatiku ini bergetar hebat. Aku terdiam, namun hatiku ini seolah menjerit kesakitan. Aku tersenyum, namun hatiku ini menangis. Aku mencoba untuk tetap tenang, padahal kini hatiku sudah tak karuan.

Luhan, aku mencintaimu.. Sangat mencintaimu, apakah ini sudah terlambat ? Apakah ini akhir cintaku padamu ? Apakah ini akhir dari semuanya ? Luhan, Apa kau bisa mendengar teriakan hatiku ini ? Apa kau mendengarnya ? Apa kau tau saat dia memanggil namamu, saat dia menangis karena tak ingin kehilanganmu, saat dia harus menerima kenyataan bahwa cinta yang dia titipkan kepadaku Hancur, hancur berantakan. Apa kau mendengarnya Luhan ?

“Apa yang terjadi denganmu, Yul ?” Ujar Kai, aku tersenyum dan menatapnya dengan tatapan sedih. Mataku ini sudah berkaca kaca, aku ingin menangis. Bolehkah sekali saja aku menangis didepanmu Kai ah ? Aku sudah tak bisa menahannya lagi. Ini menyakitkan

Dari kejauhan, Luhan nampak terdiam tak menjawab pertanyaan sang pendeta sehingga membuat seluruh hadirin yang datang bingung dan juga merasa aneh dengan sikap Luhan. Yoona juga terlihat sangat resah menunggu ucapan Luhan. Sedangkan Sooyoung, Kai, Sehun dan juga Seohyun nampak tersenyum menunggu sesuatu.

“3….2….1..” Ujar Sehun, Seohyun, Sooyoung dan Kai secara bersamaan. Sehingga membuatku menatap mereka dengan tatapan ‘ada apa ?’. Luhan nampak membalikkan badannya dan berlari meninggalkan Yoona yang kini sedang berdiri di altar.

Luhan terus saja berlari sampai berhenti tepat disampingku. Dia tersenyum kemudian mengulurkan tangan kanannya dengan maksud akan mengajakku pergi dari tempat ini. Aku menatap tangan Luhan bingung, sedangkan seluruh tamu undangan menatap kami berdua bingung dan juga aneh.

“Kajja..” Ujar Luhan berusaha meyakinkanku. Hatiku ini mendadak menjadi gundah, aku menenggokkan kepalaku dan melihat Kai, Sooyoung, Seohyun, dan Sehun tengah tersenyum dan menganggukkan kepala mereka. Apa itu artinya aku harus menerima ajakan Luhan ?

“Ikut lah Yul, ikuti kata hatimu, ini untuk cintamu..” Ujar Kai ditelingaku. Bagai dihipnotis, aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku. Tangan kananku bergerak dan menyentuh tangan Luhan. Luhan tersenyum kemudian menarikku pergi keluar gedung.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yoona POV

Tangan Yuri Unnie bergerak menyentuh tangan Luhan Oppa. Aku masih berdiri dialtar sambil memengang buket bunga mawar putih yang ada. Perlahan bunga yang ku pegang erat ini terjatuh dilantai, diikuti dengan perginya Luhan Oppa dan Yuri Unnie dari Gedung.

Sigap kuangkat gaun panjangku dan berlari hendak menyusul mereka. Namun, langkahku terhenti karena tiba tiba saja Kai, Sehun, Seohyun dan Sooyoung berdiri didepanku. Aku menatap mereka dengan tatapan tajam dengan arti menyuruh mereka untuk minggir. Aish, Seohyun kau sudah berkhianat rupanya. Awas saja kau !!

“Aish, cepat pergi dari hadapanku aku ingin menyusul Luhan !!” Ujarku dingin, aku benar benar kesal. Aish, SIAL SIAL SIAL !!! Padahal ini adalah hari yang paling kutunggu, tapi kenapa hari ini justru hancur ? Menyebalkan !! Aish SIAL !!!

“Biarkan mereka menyelesaikan urusan mereka, Yoong !!” Ujar Kai sedikit membentakku, aku tersenyum meremehkan mereka. Aish, urusan ? Urusan apa, Luhan Oppa tidak punya urusan dengan Yuri Unnie !!

“Urusan ? Urusan apa ? Huh ?..” Ujarku yang kembali dingin, aku tak tau kenapa aku bisa menjadi seperti ini, yang pasti aku tak ingin Luhan Oppa pergi. Aku ingin dia kembali disini dan menikah denganku. Hanya itu !!

“Urusan cinta mereka. Berhentilah membentak kami dan Duduk !! Tunggu sampai mereka berdua kembali !! Dan kita lihat keputusan apa yang mereka berdua ambil !!” Ujar Sehun dingin diikuti dengan anggukan Kai, Sooyoung, Seohyun. Cih, Banyak bicara dan menyebalkan !! Sampai kapan aku harus menunggu mereka berdua ?

“Lagi pula, apa kau mau menikah dengan orang yang sama sekali tak mencintaimu ? Hhh.. Menyedihkan sekali !!” Ujar Sooyoung dengan nada mengejekku. Tanganku ini mengepal, Aish.. Dia benar benar Menyebalkan !!

“Dan apa kau ingin Luhan Oppa, mencintai orang lain saat kalian menikah ? Bahkan jika pernikahan ini tidak ditunda, Apa kau sanggup hidup dengan namja yang tak menyediakan sosok dirimu dihatinya ?” Ujar Seohyun, Aish.. Dia sudah berani melawanku sekarang, Hhh.. Mereka ini apa mereka bekerjasama dengan Yuri Unnie untuk menghancurkan pernikahanku ?

“Kalian !! memangnya kalian dibayar berapa dengan Yuri ? Sampai sampai kalian tega mengahancurkan pernikahan orang lain ?” Bentakku, Kai terlihat tengah tertawa evil. Aish, apa yang dia pikirkan ?

“Dibayar Katamu ? Yuri tidak pernah menyuruh kami, justru dia ingin kau menikah dengan Luhan agar kau bahagia, dan walau dia tau kalau itu menyakiti hatinya. Kami semua melakukan ini karena Cinta !! Kau akan mengerti jika kau sudah bisa mencintai seseorang dengan hatimu Yoong..” Ujar Kai lagi kali ini nada bicaranya meninggi seperti tengah menahan amarah.

“Dan, itu berarti kau mencintai Yuri ?” Ujar ku dengan nada menyelidiki, Kai kembali tertawa.

“Bagaimana aku bisa mencintai yeoja lain ? Dan satu satu nya yeoja yang kucintai dari dulu itu Kau !! Sudah kutebak kau pasti tak akan mengingatnya !!” Ujar Kai yang kini masih tersenyum aneh. Aku tersentak kaget mendengar ucapannya. Jadi dia masih mencintaiku ? Setelah aku memintanya melupakan aku dengan cara paksa ? Setelah aku menyuruhnya untuk pergi menjauh dari kehidupanku ? Tuhan, apa benar dia masih mencintaiku ?

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yuri POV

Aku dan Luhan duduk dibangku taman dekat gedung. Kami berdua terdiam satu sama lain tak ada permbicaraan sama sekali. Namun, aku dapat merasakan sesuatu yang hangat menyentuh tanganku. Sontak, kutenggokkan kepalaku dan mendapati Tangan Luhan tengah mengenggam tanganku. Aku tersenyum kepadanya.

“Mianne.. mianne, kalau aku membuatmu bingung Yuri ah” Ujar Luhan sambil menundukkan kepalanya, aku menatapnya bingung. Dia sama sekali tak membuatku bingung, tapi dia membuatku merasakan ada sesuatu yang mengguncang hatiku.

“Luhan… Aku mengerti” Ujarku singkat, Luhan tersenyum kemudian mengancak ngcak rambutku pelan, aku hanya bisa terkikik pelan sambil menggaruk garuk belakang kepalaku.

“Kau tau, aku sudah merencanakan ini semua sejak.. ah, saat kau menginap dirumahku karena pingsan, kau ingat bukan ? Sehun lah yang membantuku untuk mengingat seluruh kejadian kejadian yang hilang dari otakku. Awalnya aku membencimu, namun aku sadar satu hal, Cintaku lebih besar dari pada benciku. Sejak saat itu aku menjadi sangat senang berada didekatmu. Bahkan aku menyuruh Kai untuk membantuku menjalankan rencana ini, Apa kau sudah mengetahuinya ?” Ujar Luhan, Aku menatapnya tak percaya kemudian mengangguk pelan, Ternyata ini semua sudah terencana dengan baik ? Ahh.. Ternyata aku benar benar bodoh !! Kenapa aku bisa tak berfikir tentang hal ini ? Aish..

“Luhan, Gumawo.. karena kau sudah baik kepadaku” Ujarku Luhan tersenyum kemudian menganggukkan kepalannya.

“Apa boleh aku mengucapkan satu hal lagi ?” Ujar Luhan, Aku kembali tersenyum dan mengangguk.

“Saranghae.. Jeongmal Saranghae…” Ujar Luhan senang, Aku terpaku mendengar ucapannya. Otakku ini terasa kehilangan akal, yang ada hanya kalimat ‘nado saranghae’. Aku hanya bisa menatap Luhan dengan tatapan tak percaya, sungguh !! Apakah ini sebuah mimpi ? Jika iya, tolong jangan pernah bangunkan aku !!

“Nado Saranghae.. Luhannie…” Ujarku begitu saja, Kami berdua saling tersenyum.. Tuhan, tolong jangan pisahkan kami.. Aku tak sanggup jauh dari namja ini, aku sangat mencintainya. Tolong jangan pernah pisahkan kami lagi..

Luhan mendekatkan wajahnya kewajahku, Aish.. Apa yang akan dia lakukan ? Semakin mendekat…

CHU.. !!

“Luhan !! Apa yang kau lakukan ? Menyebalkan sekali !!” Teriakku histeris, Luhan hanya terkikik pelan mendengar ucapanku. Tak berapa lama dia hanya menunjukan cengiran khas miliknya, Aish namja ini !! Hhh… Dan.. First Kiss ku (T_T) !!

“Lihat wajahmu itu kenapa merah sekali ?” Ujar Luhan dengan nada menggodaku. Ah.. namja itu kenapa dia membuatku semakin malu ? Argh !! Bagaimana bisa aku mencintai namja menyebalkan seperti dia ?

“Yak !! Berhenti Luhan, Kau itu menyebalkan !!” Ujarku yang langsung mencubit pipi Luhan gemas.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Aku dan Luhan memasuki gedung tempat pernikahan Luhan dan Yoona tadi, setelah satu jam aku dan Luhan duduk ditaman karena kami merasa bosan jadi kami berdua memutuskan untuk kembali kegedung tersebut. Didalam gedung masih ada para tamu undangan, Orang tua Luhan, Orang tuaku, Pendeta, Sooyoung, Yoona, Seohyun, Kai dan juga Sehun. Aku dan Luhan saling berhadapan dan saling menunjukkan senyuman aneh diwajah kami berdua. Aish, mati aku !!

“Kenapa mereka semua masih disini ?” Ujarku dengan nada yang pelan pada Luhan, Luhan menatap seluruh orang tersebut dengan tatapan bingung.

“Molla !!” Ujar Luhan tak kalah pelannya. Dari kejauhan Yoona nampak tengah berdiri dan berjalan kearah kami, diikuti dengan Kai. Aku dan Luhan saling bertatapan, Bagaimana nasibku ? Apakah aku benar benar harus merelakan Luhan ?

“Apa kau siap kita akan menikah ?” Ujar Kai dan Yoona secara bersamaan, Aku dan Luhan hanya melongo mendengar ucapan mereka. Apa maksudnya ?

“Maksud kalian ?” Ujar Luhan. Kai dan Yoona tersenyum kemudian saling bergandengan tangan.

“Kami akan menikah hari ini, dan apa kalian juga akan ikut menikah bersama kami berdua ?” Ujar Yoona, Aku dan Luhan kembali terdiam. Menikah ? Hari ini ? kenapa terlalu mendadak ? Kenapa tidak besuk saja ? Aish..

“Ne.. Aku siap !!” Ujar Luhan, Aku kembali menatap Luhan tak percaya, semudah itu kah dia mengatakannya ? Hhhhh.. Luhan, Kau…

>>>

“Kai, apa kau bersedia menerima Yoona menjadi istrimu ?”

“Ne, aku bersedia..”

“Dan Yoona, apa kau juga bersedia menerima Kai menjadi suamimu ?”

“Ne, aku juga bersedia”

Deg..

Deg..

Deg..

Detak jantungku semakin cepat, aku menggenggam tangan Luhan Kuat, aku benar benar grogi. Tenangkan dirimu Yul.. Kau bisa !! Lihat ini kemenanggan Cinta yang dimaksud Kai saat itu, Kau sudah memenangkannya Yul !!

“Tenang..” Ujar Luhan dia tersenyum manis kepadaku. Aku membalas senyumannya kemudian menganggukkan kepalaku.

“Luhan, apakah kau bersedia untuk menerima Yuri menjadi Istrimu ?” Ujar pendeta. Aku dapat merasakan Luhan tengah menghela nafasnya. Aku juga dapat merasakan detak jantungnya yang mulai cepat.

“Aku menerimanya” Ujarnya, kini giliranku yang akan mengucapkan janji itu. Hhh.. kau bisa Kwon Yuri, tenangkan dirimu.

“Yuri, apakah kau bersedia menerima Luhan menjadi Suamimu ?” Ujar pendeta. Aku menghela nafasku pelan.

“Ne, aku menerimanya” Ujarku senang, Luhan nampak tersenyum. Dan mengenggam tanganku semakin erat

>>>

Yoona melemparkan bunga mawar putih itu pada tamu yang sudah ada didepan kami. Bunga berwarna putih itu terus melayang dan hinggap, tetap pada saat Seohyun dan Sehun akan menangkapnya sehingga mereka berdualah yang mendapatkan bunga itu. Aku dan Luhan tersenyum saat melihat ekspresi malu malu Sehun dan Seohyun.

Dan sekarang giliranku yang melempar bunga mawar merah ini, Bunga merah itu terus melayang dan hinggap ditangan Sooyoung dan seorang namja. Aku tersentak kaget saat melihat Sooyoung yang mendapat bunga itu apa lagi dengan seorang namja yang tak kukenal.

“Apa kau mengenal namja itu ?” Ujarku pada Luhan. Luhan tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Dia Chanyeol, sahabatku”

Chanyeol ? Atau jangan jangan namja bernama Chanyeol itu adalah jodoh Sooyoung ? Aish, siapa yang tau ? Yang pasti sekarang aku bisa mendapatkan kembali cintaku yang sudah lama hilang.

“Saranghae..” Ujar Luhan, Tangannya berada dipinggangku. Aku tersenyum kepadanya.

“Nado saranghae..” Ujarku. Luhan tersenyum kepadaku kemudian mengecup keningku lembut.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

END

Akhirnya END juga😀

Gimana, apakah endnya sedikit aneh ? atau gimana gitu ? Yah, jujur aja Author agak bingung dengan END nya hehhe😀 Tapi setelah mengetik hasilnya seperti ini jadi ya sudahlah…

Rasanya seneng akhirnya Luhan balik lagi dengan Yuri😀 Ada rasa tersendiri gitu loh😀 Oh ya kalian semua jangan Lupa Komentar untuk FF ini ne :” Author terharu karena bisa nyelesain ini FF walaupun beberapa kali sempet molor ga jelas # Plak..

Rencananya Author mau nyelesain FF yang lain dulu, kan masih banyak tuh yang Castnya Luhan dan Yuri wkwkw😀

Mianne, apakah Author banyak ngomong yang ga jelas ?

So, Author balik dulu ne😀

Dan ingat jangan lupa Komentar..

Gumawo😀

Oh ya, dan satu lagi.. Gumawo karna kalian sudah setia dengan FF ini :’) (Author terharu)#Plak

26 responses to “Love And Music [Part 5] END

  1. Sequel donk thor
    Kusangka si kai smo lulu rencanain apa
    ƍƌǩ  tau nya itu toh hehehe
    Yoonunnie still love kai ya hehe ya udh deh thor pokonynya sequel jangan” lupa

  2. Annyeong.. Ak readers baru nih \(ˆ▽ˆ)/
    Keren thorr!! Ampir nangis ak nge liat Luhan sm Yoona kawin (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
    Kasian Yuri sm Kai ―̈
    Tp akhirnya adil min.. ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~
    Daebakk crita.a !!! ~(˘⌣˘~)(~˘⌣˘)~

Leave a Reply

