Between Hate & Love [Part 1]

10.83413030300289391359039107157_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kim Joon Myun (Suho) – EXO K

Jessica Jung – SNSD

Wufan Kris – EXO M

Other Cast :

Xi Luhan – EXO M

Oh Sehun – EXO K

Kim Jong In (Kai) – EXO K

Kwon Yuri – SNSD

Im Yoon Ah – SNSD

Seo Joo Hyun (Seohyun) – SNSD

Chanyeol – EXO K

Kwon SeoRi – OC

Gerne : Romance, Sad (Mungkin), Friendship

Rating : Teeneger (General)

Lenght : Chapter

Summary :

‘Do You Know About Love ?’

<><><><><> Between Love & Hate <><><><><>

Suho POV

“Apa kalian percaya dengan cinta ?” Ujarku, seluruh murid menatapku ragu. Bahkan tak banyak terlihat menggelengkan kepala mereka. Aku terdiam, masih tetap mencoba untuk tersenyum.

“Bukankah, Cinta dilarang di Universitas EXO ?” Ujar salah satu muridku. Aku tersenyum dan mengangguk pelan.

“Ne, cinta memang dilarang. Tapi apakah diantara kalian tak ada yang pernah merasakan sesuatu hal yang dinamakan dengan.. CINTA ? Dan apa kalian tak memiliki seseorang yang sangat kalian cintai ?” Ujarku kemudian. Kuletakkan biola yang tadi sempat ku mainkan.

“Kurasa tidak !!” Ujar mereka secara bersamaan. Sungguh, tak ada Cinta yang tumbuh disekolah terbaik di Korea ini. Benar benar Mengerikan !!

Aku tak begitu yakin dengan yang mereka katakan. Mungkin mereka semua sedang berbohong. Dengan cepat, tanganku ini meraih biola yang tadi kuletakkan diatas meja dan memainkan nada nadanya lemut.

“Dengarkan ucapanku !!” Ujarku disela sela permainan. Mereka mengangguk. Aku kembali memainkan nada nada sebuah lagu kesukaan yeoja itu. Terdengar indah.

“Tutup kedua mata kalian, dan bayangkan seseorang……. seseorang yang selalu berada dihati kecilmu. Seseorang yang akan membuatmu sangat merindukannya jika kau tak bertemu dengannya. Bayangkan yeoja itu tengah berjalan, lihat dia tersenyum kepadamu. Dan memelukmu erat sangat erat” Ujarku. Aku juga menutup kedua mataku dan membayangkan wajah yeoja itu. Aku merindukannya, sangat merindukannya.

“Kau tau aku sangat merindukanmu Suho ah” Ujar seseorang, aku tau itu Jessica. Aku memang bisa merasakannya tangan lemutnya kini tengah berada diatas rambutku.

“Nado, aku sangat merindukanmu” Gumanku pelan. Kulihat dia tersenyum manis. Tak berapa lama dia terlihat sedih.

“Waeyo ??” Ujarku padanya. Dia tersenyum kemudian menggeleng. Aneh, apa yang terjadi dengannya ??

“Andai saat itu aku tak pergi, pasti aku masih didunia ini. Kau tau aku sangat menyesal karena membuatmu seperti ini” Ujarnya, wajah cantiknya kini terlihat hilang dan memudar.

“Sica !! Kau mau kemana ??” Ujarku saat melihatnya berjalan menjauh dariku. Dia menolehkan kepalanya kemudian tersenyum simpul.

“Ajari dulu murid murid itu tentang cinta, Jangan tentang Benci !!” Ujarnya yang tiba tiba saja langsung menghilang, yang ku tau dia pasti akan kembali kesuatu tempat.

“Buka mata kalian, Katakan padaku apa kalian melihat sosok yang kalian cinta, atau sosok yang kalian rindukan ??” Ujarku, Mereka saling bertatapan. Tak berapa lama mereka semua mengangguk. Emh, Setidaknya satu misi sudah selesai Suho ah !!

<><><><><> Between Love & Hate <><><><><>

Sehun POV

Kulangkahkan kakiku gontai, hari ini aku benar benar sangat sial. Seluruh kereta api penuh. Lalu bagaimana aku bisa pulang dan bertemu dengan Umma dan Appa ??

Bruak..

Tubuhku ini terpental menabrak sesuatu yang kurasa sangat keras. Kulihat seorang yeoja cantik yang tak sengaja kutabrak tadi terjatuh dilantai stasiun. Reflek ku ulurkan tanganku mencoba untuk membantunya. Tapi yeoja ini malah bangun sendiri kemudian tersenyum.

“Mianne.. Tadi aku tak melihat jalan” Ujarku sambil membungkukkan badanku 90 derajat pada yeoja ini.

“Ne, Gwechana. Lain kali kau perlu berhati hati”  Ujarnya sambil tersenyum begitu manis kepadaku. Senyuman manisnya itu membuatku terpana beberapa saat.

“Mianne, Apa yang terjadi padamu ?” Ujar yeoja itu, tangan nya itu dikibas kibaskan didepan wajahku. Reflek, kubuyarkan lamunanku dan tersenyum malu kepadanya.

“Ne, Aku baik baik saja..” Ujarku kaku. Yeoja itu mengangguk ngangguk pelan kemudian tersenyum lagi.

“Kalau begitu, aku harus pergi.. Annyeong..” Ujarnya sambil melambaikan tangannya kepadaku. Aku hanya bisa mengangguk ngangguk seperti orang linglung. Kurasa aku baru saja bertemu dengan seorang bidadari. Ommo, dia sangat cantik.

<><><><><> Between Love and Hate <><><><><>

Kai POV

Kulangkahkan kakiku menuju keluar gerbang sekolah. Hari ini hari Sabtu, setiap hari sabtu atau minggu kami diperbolehkan untuk pulang kerumah. Dan juga boleh untuk bekerja.

Langkahku berhenti saat melihat 3 yeojja tengah berdiri didepan gerbang sekolah. Tanpa ragu aku berjalan mendekati mereka.

“Kalian sedang apa disini ? Disini yeoja tidak boleh masuk !!” Ujarku dingin, ketiga yeoja itu menatapku sebal.

“Lalu apa urusannya denganmu namja jelek ?” Ujar yeoja yang terlihat paling cantik diantara teman temannya. Aku menatapnya sebal

“YA !! Kau ini, kau tak tau kalau aku ini anak orang kaya ? Appa ku itu pemilik perusahaan ternama diKorea” Ujarku menyombongkan diri. Yeoja itu tertawa meremeh kan.

“Kau pikir aku tak tau kalau sekarang Appa mu sudah bangkrut Kai ah ? Kau tak perlu berbohong.” Ujar yeoja itu lagi, bahkan dia sudah tau namaku. Aku ini benar benar sudah terkenal.

“Kau tau dari mana namaku ? Aish, aku lupa kalau aku ini sudah terkenal” Ujarku yang kembali menyombongkan diri.

“Kau ini kenapa aku harus bertemu dengan namja yang menyebalkan seperti KAU ?” Ujar yeoja itu sedikit menjerit. Aku menatapnya dengan senyuman diwajahku.

“Itu semua karena takdir, memangnya gurumu tak pernah mengajari tentang takdir ?, atau kau adalah yeoja yang sangat malas belajar ?” Ujarku kembali merendahkan yeoja cantik didepanku ini.

“Terserah, lagi pula aku tak punya waktu untuk namja seperti mu Kai ah” Ujarnya yang langsung berjalan menjauh dariku. Namun, tak berapa lama langkah kakinya berhenti.

“Nama ku Im Yoon Ah..” Ujarnya kemudian dia pergi.

“Memangnya aku bertanya siapa namanya ? Dasar Aneh !!” Gerutuku pelan.

<><><><><> Between Love and Hate <><><><><>

Luhan POV

“Selamat hari valentine…” Ujarku pada pembeli yang mengunjungi cafe milik Ummaku. Dan tentunya memberi setangkai mawar merah untuk sepasang kekasih dan mawar putih untuk sepasang sahabat.

“Boleh aku minta mawar itu Oppa ??” Ujar seorang yeoja kecil dengan menggunakan gaun biru sambil menunjuk mawar yang kubawa. Aku menatapnya sambil tersenyum, kemudian memberikan setangkai mawar putih untukknya.

“Aku ingin mawar merah, aku suka mawar merah Oppa !!” Ujar yeoja kecil itu lagi, membuatku kembali tersenyum dan menyerahkan setangkai mawar merah untuknya.

“Ini untukmu gadis cantik !!” Ujarku senang, anak kecil ini mengambil setangkai mawar merah itu dengan senyuman yang melebar.

“Siapa namamu ?” Ujarku lagi, yeoja kecil itu tersenyum. “Namaku Kwon Seo Ri” Ujarnya senang.

“SeoRi ? wah kamu datang sendirian ?” Ujarku. Perlahan senyuman diwajah yeoja kecil ini menghilang dia terlihat tengah mencari seseorang.

“Unnie, menghilang !! Oppa cari Unnie, Kajja cari Unnie !!” Ujar anak ini sambil menarik tanganku keluar cafe.

Yeoja kecil ini membawaku memutari tempat tempat yang dia datangi dengan Unnienya. Namun, dia tak kunjung menemukan Unnienya. Aku menatap yeoja kecil bernama Seori ini sedih. Aku harus membantunya.

“Seori, kita mau mencari dimana lagi ?” Ujarku padanya yang masih mengenggam tanganku.

“Mungkin Unnie mencariku ditaman Oppa ! Di taman bermain, Oppa mau mengantarku kesana ?”  Ujar yeoja kecil ini. Aku mengangguk pelan kemudian berjalan menuju taman.

Setelah sampai ditaman SeoRi tiba tiba saja berlari dan menghampiri yeoja yang menggunakan baju putih dan rambutnya terurai. Terlihat yeoja itu sangat terkejut saat melihat Seori. Aish, aku tak dapat melihat wajah yeoja itu.

“Itu.. Oppa itu yang menolongku Unnie !!” Ujar Seori sambil menunjuk kearahku. Yeoja yang tadinya berdiri membelakangiku membalikkan badannya. Aku tersentak kaget saat melihat sosok yeoja yang selama ini kukenal berdiri sambil mengenggam tangan Seori.

“Luhan… ?” Guman yeoja cantik itu, aku tersenyum kemudian berjalan mendekatinya. Seori nampak bingung dengan sikap kami berdua.

“Seori.. kamu bermain dulu ne, Unnie ingin berbicara dengan Oppa” Ujar yeoja itu lembut, Sudah 6 tahun aku mengenal yeoja itu tapi tak pernah melihat nya selembut itu.

“Yuri ah, jadi Seori itu adikmu ? Kenapa kalian berdua tidak mirip ?” Ujarku. Yuri yang tadinya tersenyum, kini menatapku sinis.

“YA !! Kau ini, padahal baru saja aku bertemu denganmu. Kenapa kau begitu menyebalkan Luhannie ??” Ujarnya sambil mengembungkan pipinya. Aku hanya bisa terkikik pelan.

Tak berapa lama, seorang namja yang kurasa cukup tampan berjalan mendekatiku dan Yuri. Namja itu mengecak ngacak rambut Yuri pelan, Aish dia itu tidak tau sopan santun sekali.

“Chanyeol ah.. Ini Luhan, sahabatku” Ujar Yuri sambil menunjukku. Aku hanya bisa tersenyum kaku. Namja yang dipanggilnya Chanyeol itu juga tersenyum.

“Luhan, dia namjachinguku tampan bukan ?” Ujar Yuri sambil menunjukkan senyuman kemenangan khas miliknya. Aku hanya menatapnya tanpa arti. Namja itu memang tampan.

“Oh ya, Luhan Gumawo kau sudah mengantar Seori.. Sepertinya aku harus pergi. Annyeong !!” Ujarnya sambil melambaikan tangan padaku. Aku hanya bisa menatapnya sedih.

<><><><><> Between Love and Hate <><><><><>

Suho POV

Aku duduk diantara 3 murid kesayanganku, Kai, Sehun dan Luhan. Beberapa dari mereka terlihat tengah tersenyum bahagia, sedangkan yang lain nampak sangat sulit untuk tersenyum.

“Apa yang terjadi dengan kalian ?” Ujarku, ketiga namja itu menatapku dengan tatapan yang mengartikan perasaan mereka masing masing.

“Hyung, kau tau tadi baru saja aku bertemu dengan yeoja yang sangat cantik. Dia mirip sekali dengan bidadari, wajahnya itu bersinar, matanya itu indah, dan juga senyumannya yang terlihat tulus” Ujar Sehun, aku menatapnya dengan senyuman. Ya, kalian tau aku menyuruh mereka bertiga untuk memanggilku dengan sebutan Hyung.

“Ternyata kau ini sedang jatuh cinta, Sehun ah ? Dimana kau bertemu dengan yeoja itu ?” Ujarku, Sehun kembali tersenyum.

“Di Stasiun kereta, saat itu tanpa sengaja aku menabraknya” Ujarnya yang masih diikuti dengan senyuman. Aku hanya meng‘oh’kan ucapannya.

“Tadi, aku bertemu dengan yeoja yang bersekolah di Universitas Girls Generation. Yeoja itu tau semua tentang hidupku bahkan dia tau kalau Appaku itu bangkrut. Dia juga suka sekali memanggilku Jelek, padahal dia lebih jelek dari pada aku” Ujar Kai, Aku menatapnya dengan tatapan menahan tawa.

“Mungkin, Kau ini terkenal.. Oleh karena itu yeoja yang kau maksud mengetahui semua tentang dirimu” Ujarku, Kai terlihat tengah terdiam seperti sedang mencerna ucapanku. Tak berapa lama dia mengangguk.

“Aku ini memang terkenal” Ujarnya dengan wajah yang seperti membanggakan diri. Aku hanya terkikik pelan mendengarkan ucapannya.

“Baru saja aku bertemu dengan sahabat kecilku..” Ujar Luhan, tatapannya terlihat sangat sedih.

“Lalu apa yang terjadi dengan sahabat kecilmu itu ?” Ujar Sehun, dia terlihat sangat penasaran. Begitu juga denganku, aku juga sangat penasaran.

“Terakhir aku bertemu dengannya 6 tahun yang lalu, saat itu dia harus ikut Kedua orang tuanya keJepang. Aku bisa bertemu dengannya karena Seori, adiknya.. Huh, yang paling penting adalah.. Ternyata dia sudah memiliki namajchingu, dan kalian tau siapa orangnya ? Dia adalah Chanyeol anak pengusaha kaya yang bersekolah disini” Ujarnya sedih..

“Apa kau menyukainya ?” Ujar Kai, Aish, anak ini merebut posisiku saja.

“Kurasa.. Em.. Molla !!” Ujar Luhan, dia terlihat bingung, namun aku dapat merasakan kalau ada Cinta yang membuatnya marah saat yeoja yang dia kenal sudah memiliki namjachingu.

“Kurasa, kalian semua sudah jatuh cinta..” Ujarku sambil tersenyum. Ketiga namja ini menatapku bingung. Kemudian menggaruk garuk belakang kepalanya.

“Apa Hyung juga pernah jatuh cinta ?” Ujar Kai, Aku menatapnya bingung kemudian mengangguk pelan. Mereka bertiga tersenyum, seperti ada sesuatu hal yang ada diotak mereka ? Apa mereka berniat untuk mengerjaiku ? Aish, murid seperti apa yang akan mengerjai Songsaenimnya ?

“Waeyo ? Kalian ingin mendengarkan ceritaku ?” Ujar ku. Mereka bertiga tersenyum kemudian mengangguk pelan. Kurasa aku harus menceritakan kisahku untuk mereka.

“Aku mencintai seorang yeoja cantik, dia memiliki senyuman yang indah walau terkadang wajahnya terlihat begitu dingin. Dia sangat pandai bernyanyi.. dia adalah yeoja yang sangat sempurna bagiku… Namun, saat aku dan dia saling jatuh cinta.. Appanya tak menyetujui hubungan kami.. Karena itu, aku dan yeoja itu berpisah..” Ujarku, perlahan rasa sakit itu kembali.

“Kau menceritakan kisah kita pada anak anak ini, Chagi ?” Ujar seseorang, yang kuarasa itu Jessica. Aku hanya bisa tersenyum kemudian mengangguk pelan.

“Ingat, jangan katakan tentang Appaku. Aku tak ingin mereka tau” Ujar nya lagi. Aku kembali mengangguk.

“Hyung, kenapa sedari tadi kau mengangguk ? Apa yang terjadi denganmu ?” Ujar Luhan, Kurasa sedari tadi dia mengamatiku. Aku tersenyum kemudian menggeleng.

“Hyung.. Siapa nama yeoja itu ?” Ujar Kai. Aku tersenyum padanya.

“Panggil dia Jessica, nama yang cantik bukan ?” Ujarku. Luhan dan Kai segera menggeleng. Aku menatap mereka dengan tatapan bingung.

“Lebih cantik Yoona” Ujar Kai. Kini Luhan menggeleng.

“Lebih cantik Kwon Yuri” Ujar Luhan, diikuti dengan senyuman yang ada diwajah tampannya. Aish, terserah kalian saja.

“Lalu hyung, dimana Jessica Nonna ?” Ujar Sehun.

“Dia.. sudah berada disuatu tempat, tempat yang tenang dan juga indah. Tempat yang kurasa akan menjaganya. Tempat dimana dia akan bertemu dengan Tuhan” Ujarku. Mereka bertiga terlihat terkejut, Kemudian menundukkan kepala mereka.

“Apa kau tak pernah merindukannya ?” Ujar Luhan, Aku mengangguk pelan.

“Tidak, karena dia sudah berada dalam hatiku. Dan, tak akan pernah ada seorang pun yang akan menggantikan posisinya dalam hatiku. Aku akan tetap mencintainya. Karena kalian tau dia juga mencintaiku, Aku akan membuat cintaku ini abadi untuk selamanya.. Hahaha.. Apa kata kataku itu bagus ?” Ujarku, Mereka yang tadinya menatapku dengan serius kini menatapku dengan tatapan seperti ini memakanku hidup hidup.

“Kami tidak sedang bercanda, Hyung !!” Ujar mereka bertiga secara bersamaan. Aku hanya bisa tersenyum dan terkikik pelan.

“Apa kau ingin membuat cinta kita abadi Suho ah ? Kau ini menyebalkan sekali, apa kau ini benar benar menganggapku sudah hilang ?” Ujar Jessica yang tiba tiba saja duduk disampingku. Aku menatapnya kemudian menggeleng.

“Lalu ? Kenapa kau tidak menjawab ucapanku ?” Ujar nya lagi,

“Karena aku mencintaimu !!” Ujarku.

“Mwo ?? Hyung mencintai kami ?? Adwae !!” Ujar Luhan, Kai dan Sehun secara bersamaan. Aku menatap mereka aneh.

“Ani ! Aku tak mencintai Kalian. Jessica, lihat apa yang kau lakukan ??” Gerutuku pelan. Aish, menyusahkan ku saja.

<><><><><> Between Hate And Love <><><><><>

TBC

Emh, Hay hay hay !!!

Bagaimana ? Apa yang kalian rasakan ?

GJ Kah ? Aneh kah ? Ga nyambung Kah ? Atau bagaimana ?

Ini itu ceritanya Jessica sudah meninggal, tapi dia masih tetap berad disamping Suho, Yah begitu lah😀

Oh Ya, EPILOGNYA Nyusul ya😀

Emh, langsung aja ne.. Jangan lupa Comentar..

Gumawo !!

10 responses to “Between Hate & Love [Part 1]

  1. iya dong xD bagus ceritanya🙂 jadinya suka deeeh
    ntar kalau buat ff baru author bikin yang inspirasinya dari Kabikushi Kabi Gham yaah🙂 haha itu bikin nangis darah soalnya
    *peace*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s