Love And Music [Part 4]

flower_01_副本

 

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

EXO M Xi Luhan

SNSD Kwon Yuri

SNSD Im Yoon Ah

EXO K Kai

Other Cast :

EXO K Oh Sehun

SNSD Seohyun

SNSD Sooyoung

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship, Sad

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Dengan Poster baru dan dengan FF yang lama namun dengan cerita yang baru😀 Semoga kalian suka dengan Poster buatan saya😀 Langsung Aja ne😀

Happy Reading😀

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Without You, I just keep saying it’s painful, sad, alone
I fall asleep again crying

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

>>>

Part 4

Yuri POV

Aku melangkah menuju tempat dimana Yoona tengah bersiap siap untuk pertunangannya dengan Luhan, Kaki ku terus saja melangkah sampai akhirnya berhenti tepat didepan pintu berwarna coklat tersebut.

Clek..

Kubuka pintu berwarna coklat tadi dengan sedikit hati hati, tiba tiba saja keraguan menyelimuti hatiku sehingga membuatku untuk mengurungkan Niatku. Mungkin nanti aku bisa bertemu dengannya, lebih baik sekarang aku mencari Sooyoung yang tengah sibuk mencicipi seluruh makanan yang dihidangkan.

“Yuri ah, Kemari nak !!” Ujar Appaku saat aku tengah berjalan tergesa gesa dan mengangkat gaun panjangku. Aku segera tersenyum dan menghampirinya, Appaku tengah sibuk berbicara dengan temannya yang aku juga tak tau siapa.

“Perkenalkan, saya Kim Joon Myun” Ujar Namja yang kurasa seumuran dengan Appa. Aku tersenyum kemudian menjabat tangan namja itu.

“Kwon Yuri” Ujarku yang masih saja terus tersenyum, Joon myun adjussi masih tersenyum kepadaku tak berapa lama dia mengangguk ngangguk, Aku menyerngit sambil menatapnya bingung.

“Oh ya, Kai ah.. Kajja kemari !!” Ujar Adjussi itu, Aku hanya terdiam sambil tersenyum. Namja yang dipanggil Kai itu menolehkan kepalanya kemudian berjalan mendekati kami dan berdiri tepat didepanku.

Aku terdiam masih melihat wajah namja itu, Sepertinya aku pernah bertemu dengan nya sebelum ini, Tapi dimana ? Tunggu !! Bukankah namja yang bernama Kai ini namja yang bertengkar denganku kemarin ? Saat kami berebut taxi, Dia kan namja yang mengatakan kalau aku menyukainya ? Aish, Kenapa aku bisa bertemu dengannya lagi ?

“KAU !!” Ujarku sedikit berteriak dan langsung menunjuk namja ini dengan telunjukku. Aish, aku benar benar sebal dengannya. Namja bernama Kai ini tersenyum kepadaku, Apa dia lupa denganku ?

“Mianne, namaku Kai bukan Kau” Ujarnya yang masih menunjukkan senyumannya, Aku hanya bisa menatapnya sebal sambil berdecak tak jelas. Joon Myun Adjussi, Appa Kai hanya terkikik melihat tingkah kami berdua.

“Kau sudah pernah bertemu dengannya, Anakku ?” Ujar Appaku sambil merangkulku, kemudian mencubit pipiku gemas. Aku hanya bisa menganggukkan pasrah.

“Dia yeoja yang kuceritakan Appa !!” Ujar Kai sambil menujukku, Membuatku dan Appaku menatapnya bingung. Apa yang dia ceritakan kepada Appanya, Dasar anak manja.

“Oh, jadi dia yeojachingu mu ??” Ujar Appa Kai dengan senyuman aneh diwajahnya, aku tersentak kaget mendengar ucapan Appa Kai, Yeojachingu nya ? Demi apa aku mau menjadi yeojachingu nya melihat wajahnya saja aku sudah ingin kabur. Aneh aneh saja !!

“Ani, dia itu yeoja yang kutemui di Taxi Appa dia bukan yeojachinguku, Dia sama sekali tidak masuk dalam kriteriaku” Ujar Kai diikuti dengan senyuman nya yang juga menurutku cukup Aneh, Aku menatapnya sebal. Aish tentu saja aku tidak termasuk kriterianya, karena aku terlalu cantik untuk menjadi yeojachingunya.

“YA !! Apa yang kau katakan ?!? Menyebalkan sekali !!” Ujarku kesal, sedangkan Kai hanya mengulurkan lidahnya.

“Aish, sudahlah.. Acaranya akan Appa mulai, Yul cepat kau suruh Yoona masuk kesini” Ujar Appaku, Aku tersenyum kemudian mengangguk ngangguk mengerti. Yey !! Akhirnya aku bisa terbebas dari namja jelek itu !!

“Hhh, Apa aku boleh ikut Yuri ?” Ujar Kai yang ditujukan kepada Appaku, Appaku tersenyum kemudian mengangguk menyetujui ucapan Kai. Aish, Appa kenapa kau memperbolehkannya ? Namja ini akan menyusahkanku Appa !!

Aku hanya menghela nafasku kasar kemudian berjalan menuju tempat ganti, Kai terus mengikutiku sampai akhirnya dia berhasil menyamai langkah kakiku, sehingga membuatnya berjalan disampingku. Haruskah dia melakukannya ?

Kami berdua terus saja berjalan sampai berhenti didepan sebuah ruangan dengan pintu Coklat, Aku menghela nafasku pelan, entah kenapa aku selalu deg deg an setiap akan membuka pintu ini, rasanya akan ada sesuatu yang buruk terjadi kepadaku. Aku mengigit bawah bibirku kemudian membuka pintu itu perlahan.

“Aish, cepatlah sedikit Yul !!” Ujar Kai yang langsung membuka pintu itu kasar, Kami berdua langsung melangkah memasuki ruangan. Sampai langkah kami berdua terhenti saat melihat sesuatu yang memilukan hatiku.

Aku hanya bisa berdiri membeku tak bergerak sama sekali, sama halnya dengan Kai dia juga melakukan hal yang sama. Tiba tiba hatiku menjadi kacau saat melihat Luhan mencium kening Yoona, Perlahan kakiku berjalan mundur kemudian berlari menuju kamar mandi. Aish, perasaanku benar, firasatku ini benar itu memang sesuatu yang sangat buruk.

“Yuri ah !! Kau mau kemana ??” Teriak seseorang dari belakangku, Dia terus berlari mengejarku sampai dia berhasil meraih tanganku. Kuhentikan langkahku berhenti dan menatapnya parau.

“Kau menyukai Luhan ?” Ujarnya sambil menatapku lekat, Aku hanya bisa menundukkan kepalaku. Entahlah, otakku rasanya benar benar kacau.

“YA !! Katakan apa kau menyukainya ? Apa susahnya menjawab pertanyaan seperti itu ?” Ujarnya lagi membuatku mengangkat kepalaku dan menatapnya sebal, Hhh.. Namja ini benar benar tak bisa menghibur hati seorang yeoja.

“Ne, Aku memang menyukainya !! Apa kau puas Kai ah ?” Ujarku dingin kepadanya, Kai hanya menatapku sambil terkikik pelan, Apa yang lucu dari ucapanku ? Namja ini benar benar aneh !! Kenapa aku harus ditakdirkan bertemu dengannya ? Waeyo ??

“Sudah ku duga, Kau ini memang yeoja yang sangat mudah ditebak !!” Ujar Kai dengan nada mengejekku, Aku menatapnya bingung  Darimana dia tau tentangku ? Lalu kenapa dia dengan mudahnya mengucapkan hal bodoh itu ?

“Aish, Lupakan saja Yuri ah !! Lagi pula itu bukan hal yang penting kan ?” Ujarnya dengan sikap salah tingkah, Aku hanya mengangguk ngangguk mengerti berusaha membuatnya santai. Aneh !! Siapa sebenarnya Kai ?

“Ah, Terserah sajalah.. Apa kau tak pergi ke pesta itu dulu, Aku ingin kekamar mandi” Ujarku sambil tersenyum, dan tentunya mengusir Kai dengan cara yang sedikit halus. Aku ingin namja jelek ini berhenti mengikutiku, dia itu benar benar menganggu kehidupanku.

“Ani, aku tak ingin kau menangis dikamar mandi !!” Ujar Kai, Aku menghela nafasku pelan mencoba sabar menghadapi namja seperti dia. Sejak kapan dia berani mengaturku ? Aku baru saja mengenalnya, Berani beraninya dia mengaturku.

“Ah.. aku berjanji tak akan menangis, Sekarang kau boleh pergi !!” Ujarku yang kembali tersenyum kepadanya, Kai menatapku kemudian menggelengkan kepalanya pelan, Aish namja ini benar benar menyusahkanku !!

“Aku tidak bisa dengan mudahnya mempercayai janji seseorang, Aku sudah beberapa kali terkena tipuan Yuri ah !!” Ujarnya lagi, membuatku semakin gemas ingin mencubit cubit pipinya kesal. “Lalu apa maumu ??” Ujarku mencoba menahan amarah.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yoona memasangkan cincin berwarna perak itu ke jari manis Luhan, dari wajahnya Yoona terlihat begitu bahagia. Aku hanya bisa tersenyum dan melihat mereka berdua dari kejauhan. Sekarang giliran Luhan yang memasangkan cincin itu pada Yoona, dari kejauhan terlihat sekali kalau tangannya bergetar.

“Apa yang terjadi dengan Luhan ?” Ujar Kai yang tiba tiba saja sudah berada disampingku, aku hanya bisa menggeleng pelan. Kemudian kembali menatap Luhan, Apa yang terjadi dengannya ?

Perlahan, cincin yang dipegang Luhan menyentuh jari jari manis Yoona. Sampai akhirnya cincin itu masuk ketempat seharusnya dia berada di jari manis Yoona. Seluruh orang yang ada disini bertepuk tangan termasuk aku, Mereka sudah bertunangan. Dan aku tidak boleh menganggu hubungan mereka berdua, Tidak boleh !!

“Kau baik baik saja kan ?” Ujar Kai, aku menoleh kearahnya kemudian mengangguk pelan dan tentunya tersenyum kepadanya.

“Aku sudah berjanji kepadamu, aku tak akan sedih dan menangis didepanmu Kai ah” Ujarku yang masih tersenyum kepadanya, Kai juga tersenyum kemudian menarikku menuju kearah Yoona dan Luhan.

“Chukkae ! Xi Luhan !!” Ujar Kai sambil menjabat tangan Luhan, Luhan terlihat terkejut saat melihat Kai berada disini. Aneh, Apa mereka berdua saling kenal ?

“Jong In ? Hay !! Kapan kau kembali dari Canada ?” Ujar Luhan sambil menepuk bahu Kai, Luhan terlihat sangat senang. “Baru saja kemarin siang” Ujar Kai kemudian berjalan mendekati Yoona.

“Luhan, Chukkae !!” Ujarku sambil tersenyum kepadanya, Luhan juga membalas senyumanku kemudian memelukku. Jujur !! Aku sangat kaget dengan apa yang dia lakukan kepadaku, apa maksudnya ?

“Jangan Lupakan aku, Nonna cerewet !!” Ujarnya sambil melepas pelukan kami dan mengancak ngacak rambutku pelan. Aku hanya terkikik kemudian mengulurkan lidahku kepadanya.

“Aku tidak akan bisa melupakan namja sejelek kau !!” Ujarku sambil mencubit hidungnya gemas, Luhan terlihat menggembungkan pipinya. “Kau juga jelek !!” Ujarnya kemudian mengulurkan lidahnya kepadaku. Kau tampan Luhan, Aku hanya bebohong.

Yoona dan Kai terlihat menghentikan aktifitas mereka dan menatapku dan Luhan aneh, Dari tatapan Yoona dia terlihat sangat cemburu, sedangkan Kai dia terlihat senang dan juga bahagia. Aish, kau mengecewakan Yoona lagi Yuri ah !!

 <><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yoona POV

Aku terdiam, hanya berdiri mematung saat melihat Yuri Unnie dan Luhan Oppa berpelukan. Aku sudah biasa dengan keadaan itu tapi, kalian tau kalau Luhan Oppa itu sudah menjadi tunanganku. Aku tau aku salah, Aku tak bisa melihat Yuri Unnie selalu menahan tangis karena melihatku dan Luhan Oppa, tapi aku juga tak bisa menjauhi Luhan Oppa aku terlalu mencintainya. Dan Kai kenapa kau kembali kenapa kau kembali lagi ke kehidupanku ? Aku sudah melupakanmu Kai ah !!

“Yoong…” Ujar Yuri Unnie, yang tiba tiba saja sudah berdiri tepat didepanku. Aku manatapnya sambil menujukkan senyuman termanis yang bisa kubuat. Yuri Unnie menundukkan kepalanya.

“Mianne… Oh ya, Kapan kalian akan menikah ?” Ujar nya lagi, Aku kembali menunjukkan senyumanku. Aku tau dia pasti menahan Luka saat mengucapkan tentang pernikahanku dan Luhan Oppa.

“Ah.. 2 bulan lagi, kuharap Yuri Unnie bisa datang” Ujarku sambil menundukkan kepalaku. Aish, Yoona kau ini tidak boleh sedih !! Lagipula Luhan Oppa itu sudah menjadi milikku, untuk apa Yuri Unnie akan merebutnya, Yuri unnie kan bukan tipe yeoja seperti itu.

“Aku pasti datang, Kau tak perlu khawatir.” Ujarnya yang langsung pergi dan menarik tangan Kai menjauh dariku dan Luhan Oppa. Luhan Oppa terlihat sebal dengan Kai, aku dapat menangkap gaya bicaranya yang berubah dengan Kai tadi, Padahal Kai itu sahabatnya.

“Oppa.. Gwechana ?” Ujarku, Luhan Oppa yang tadinya terlihat tengah melamun membuyarkan lamunannya dan tersenyum kepadaku. Dia menatapku bingung, kedua matanya seolah berkata ‘apa yang kau katakan ?’.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

FLASH BACK

5 TAHUN YANG LALU

KAI POV

“Aku rasa, kau harus melupakanku.. Aku tidak bisa melanjutkannya lagi, karena aku.. Aku sudah tidak mencintaimu” Ujar yeoja cantik yang kini tengah duduk tepat dihadapanku, Aku terpaku mendengar ucapannya. Lidahku rasanya kelu untuk membalas ucapannya yang sangat menyakitkan itu, dengan mudahnya dia menyuruhku berhenti mencintainya ? Semudah itu kah ?

“Shireo !! Aku tak akan melakukannya !! aku tak akan bisa berhenti untuk mencintaimu” Ujarku dingin, otakku benar benar kacau.

“Aku yakin kau bisa melakukannya, karena jika kau tak melakukan hal itu, kau akan terluka melihatku esok hari” Ujarnya yang langsung bangkit dari tempat duduk dan berjalan menjauh dariku. Aku hanya bisa menatap kepergiannya dengan tatapan parau ini menyakitkan !! Sungguh menyakitkan !!

“Sampai kapanpun aku tak akan bisa melupakanmu !! Tak akan !!” Gumanku pelan, kemudian berdiri dan berjalan meninggalkan Cafe.

END FLASH BACK

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yuri POV

Aku terkikik pelan mendengar cerita masa lalu Kai. Hhh.. ternyata dia pernah menjadi namjachingu Yoona, pantas saja saat melihat Luhan mencium kening Yoona, Kai juga berdiri mematung sama sepertiku. Dan ternyata Kami berdua memiliki kisah yang intinya hampir sama walaupun dengan alur yang sangat berbeda.

“Ternyata kita berdua bernasib sama” Ujarku senang, Kai menatapku bingung. “Bagaimana bisa ?” Ujarnya yang masih menatapku dengan tatapan bingung.

“Aku melakukan sebuah kesalahan, sehingga membuat Luhan melupakanku secara paksa” Ujarku, Kai kembali menatapku bingung. Sedangkan aku hanya menghela nafasku pelan, kalau seperti ini aku jadi ingat kata kata yang selalu diucapkan oleh Sooyoung saat dia menyindirku tentang Luhan ‘Just One mistake, Got one regret’. Saat itu…

FLASH BACK

12 TAHUN YANG LALU

YURI POV

“Sampai kapan kau terus menyalahkanku ? Kenapa kau tak pernah mempercayaiku ? Kenapa denganmu Luhan !! Kenapa kau berubah sejak dekat dengan Yoona ?” Teriakku sambil menangis karena Luhan terus saja menyalahkanku. Dia terus saja berkata kalau aku ini yang membuat Yoona tercebur ke kolam renang sehingga dia hampir tenggelam, padahal Yoona yang menceburkan dirinya sendiri.

“Tentu saja karena kau itu salah !!” Bentak Luhan kepadaku, Tangisanku semakin pecah saat Luhan membentakku, Ini pertama kalinya dia membentakku. Dan ini pertama kalinya aku bertekad untuk membencinya selama lamanya.

“Kau tau aku sangat salah menilaimu, Kwon Yuri !! Kau benar benar jahat !! Tega tega nya kau berniat mencelakai saudara kembarmu !! Aku benci KAU !!” Ujarnya yang langsung saja berjalan meninggalkanku dan menyebrang jalan.

Dari kejauhan, nampak mobil tengah melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak menabrak Luhan. Aku segera berlari dan menarik Luhan menuju tepi, Karena kehilangan keseimbangan, Kami berdua pun terjatuh dan tergulung gulung beberapa kali sampai akhirnya sebuah batu yang ada dihadapan kami bersiap akan menabrakku. Namun, kejadian itu tak terjadi karena Luhan menahanku agar tak bergerak, sehingga batu besar itu menabrak Luhan tepat dibelakang kepalanya dan membuat Luhan tak sadarkan diri.

>>> 

“Aku tidak membuat Luhan Lupa ingatan !!” Teriakku karena Appa dan Ummaku terus saja menyalahkanku karena sudah membuat Luhan menjadi Lupa ingatan. Mereka berdua tak percaya kepadaku, terus saja mempojokkanku sampai sampai sebuah keputusan sepihak diambil.

“Sebagai hukumannya, Kau harus tinggal Ke Canada selama 11 Tahun” Ujar Appaku, Aku terdiam mencoba untuk tidak menangis. Luhan Oppa, Kenapa semua orang membenciku ? Kenapa semua orang tak pernah percaya kepadaku ? Waeyo ?

END FLASH BACK

“Dan, ternyata Kau.. yeoja kecil yang dimaksud Luhan.. !!” Ujar Kai, Senyumannya mengembang, sedangkan aku hanya menatapnya dengan tatapan bingung dan menarik sebelah alisku, tanda tak mengerti dengan maksud ucapannya.

“Luhan, banyak cerita tentangmu.. beberapa hari yang lalu, dia sering menelponku sehingga membuatku merindukannya. Dan kau tau Luhan menceritakan seluruh rencana gilanya kepadaku, dan menyuruhku untuk membantunya” Ujar Kai sambil tersenyum aneh, Aku kembali menatap Kai dengan tatapan aneh. Aku benar benar tak mengerti dengan apa yang dia ucapkan, Sungguh !!

“Memangnya dia merencanakan tentang apa ?” Ujarku, Tiba tiba saja aku menjadi penasaran. Kai tersenyum, Wajahnya nampak berfikir.

“Rencana tentang………………………..”

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

TBC

Hay…

Adakah yang menunggu FF ini ? Hhhh… Author lama lama jadi naksir sama ini FF😀 Entah kenapa kalau ngetik ini FF rasanya otak Author lancar gitu, walaupun sempet beberapa kali bingung sendiri hehe..

Oh, Ya.. mungkin ya.. Mungkin Loh !! Next Part nya END, Tapi itu belum pasti.. yang penting nunggu Next Part aja ya.. Hheheheh😀

Jangan Lupa Komentar ne..

And Last..

Bye Alll !!!

Gumawo, Sampe ketemu Next Part dan juga FF yang lain

Bye !!

23 responses to “Love And Music [Part 4]

  1. Daebakk…
    Lanjutt.. Thor
    Thor request dong…tlong bikinin fanfic tentang YulHun ne😀 pliiiiss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s