We Got Married [Part 1]

IGOTABOYbbnb

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri (SNSD)

Choi Sooyoung (SNSD)

Xi Luhan (EXO M)

Park Chanyeol (EXO K)

Other Cast :

Krystal (fx)

Kyuhyun (Super Junior)

SNSD Member

EXO Member

Rating : PG 14 (?)

Gerne : Romance, Friendship

Message :

Halo !!! Ada FF baru ni dari Author yang baik hati, Em.. Semoga aja reader suka ne.. Soalnya Author suka sama posternya😀 #Plak.. Ok langsung aja.. Happy reading ne !!

Warning :

No Bash !! No Copy Paste !! No Plagiator !!

Kalo Bisa Coment😀

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

Do you remember? Those awkward and unfamiliar times when we first met

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

Author POV

Dari kejauhan terlihat empat sosok yeoja tengah duduk disebuah bangku taman dan membicarakan sesuatu. Dari wajah mereka, mereka terlihat sangat serius. Sedangkan yang lain nya tak memperdulikan sampai beberapa detik kemudian kedua yeoja yang tak memperhatikan itu berteriak.

“MWO ?!?!?” Teriak Yuri dan Sooyoung secara bersamaan saat mendengar suatu hal yang begitu mengerikan untuk mereka berdua. Yoona dan Tiffany hanya menatap Yuri dan Sooyoung dengan tatapan tanpa dosa.

“Apa kalian semua sudah gila ?? Bisa bisanya menyuruh kami berdua mengikuti acara seperti itu !!” Teriak Sooyoung dengan suara yang bisa membuat gendang telinga berdengung beberapa saat.

“Kalian pikir kami berdua itu seperti ibu ibu yang sudah siap menikah ??” Teriak Yuri dengan wajah yang sudah memerah padam seperti menahan amarah.

“Apa lagi kami harus menjadi pasangan namja yang lebih muda dari kami !! Kalian pikir kami ini apaan ??” Ujar Sooyoung lagi dengan volume yang lebih kencang. Yoona dan Tiffany hanya bisa menelan ludah sambil menundukkan posisi duduknya karena Sooyoung yang semakin lama semakin maju.

“Tapi Unnie, Itu semua keputusan Taeyeon Unnie. Kami hanya disuruh memberitau kalian berdua” Ujar Yoona, Nada bicaranya terlihat kalau dia sedang takut. Dia takut saat melihat Sooyoung dan Yuri yang marah.

“Lalu ? Kenapa harus kami ?” Ujar Yuri sedikit menekankan kalimat KAMI. Sooyoung mengangguk ngangguk setuju dengan ucapan Yuri.

“Karena, hanya kalian yang tak ada jadwal saat itu..” Ujar Tiffany santai, dia sama sekali tak takut saat dongsaengnya ini marah. Kalian tau Yuri dan Sooyoung itu dongsaeng kesayangan Tiffany.

“ Aish, Menyusahkan sekali !! Padahal aku sudah berencana untuk liburan keParis bersama Yuri. Kalian ini menggagalkan rencana kami berdua. Kenapa kami harus mengikuti acara seperti itu ??” Gerutu Sooyoung, kemudian memasukkan beberapa keping biskuit kedalam mulutnya.

“Mianne, sebenarnya aku dan Tiffany Unnie juga ingin mengikuti acara itu. Tapi karena aku harus melakukan syuting film dan Tiffany unnie harus membuat album untuk TTS jadi kami terpaksa” Ujar Yoona dengan nada yang memelas. Yuri dan Sooyoung hanya bisa menerima takdir.

“Memangnya siapa yang akan menjadi pasangan kami ?” Ujar Yuri malas, kini wajahnya terlihat malas, tak seperti tadi yang terlihat semangat.

“Yuri akan bersama dengan Sehun dan Sooyoung akan dengan Kris” Ujar Tiffany kembali dengan nada yang santai. Yuri dan Sooyoung membulatkan mata mereka, tak berapa lama api tiba tiba saja seolah membara diantara mata mereka.

“YA !! Kalian ini apa tak ada namja yang lebih muda dari Sehun ? Dia itu lebih pantas menjadi Dongsaengku dari pada menjadi suamiku !! Aish..” Ujar Yuri matanya seolah mengeluarkan api.

“Dan apa tak ada namja yang lebih dingin dari pada Kris ? Dia itu sangat, sanagt tak bisa untuk diajak bercanda !! Dan dia itu MENYEBALKAN !!” Ujar Sooyoung, sama seperti Yuri matanya juga mengeluarkan api.

“Tapi.. Itu semua sudah diatur..” Ujar Yoona kini dia sama dengan Tiffany menjawab dengan santai. Sedangkan Yuri dan Sooyoung kembali lemas, Mereka menghela nafas panjang secara bersamaan kemudian melipat kedua tangannya didepan dada sambil mengerutu sendiri.

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

“Tapi Sehun, Hyung tidak bisa apa lagi harus berpasangan dengan Nonna itu. Dia terlalu baik dengan Hyung, Dan hyung sudah menganggapnya sebagai Nonna Hyung” Ujar Luhan, Wajah tampan nya terlihat sangat terkejut saat mendengar ucapan Sehun, Dongsaeng kesayangan nya itu.

“Asih, Hyung kalau Hyung tak mau hyung bisa bertukar dengan Chanyeol Hyung ku dengan Chanyeol hyung akan menggantikan Kris Hyung” Ujar Sehun, kemudian meminum Bubble tea kesukaannya.

Mendengar ucapan Sehun, Luhan segera bangkit dari duduknya kemudian berjalan mencari seseorang, yaitu Chanyeol. Luhan bermaksud ingin bertukar pasangan untuk acara, yang menyusahkannya itu.

“Chanyeol !!” Teriak Luhan saat melihat sosok Chanyeol tengah bermain sepak bola dengan Baekhyun. Luhan segera berlari menuju kearah Chanyeol.

“Wae, Hyung ?” Ujar Chanyeol dia terlihat heran karena tiba tiba saja Luhan mencarinya.

“Jadi begini, Kau akan menggantikan Kris diacara WE GOT MARRIED Besuk ?” Ujar Luhan, Chanyeol mengangguk ngangguk pelan. Kemudian menaikkan alis sebelah kanannya.

“Ne, Wae Hyung ?” Ujar Chanyeol lagi, Dia masih bingung dengan maksud sebenarnya dari perkataan Luhan.

“Aku ingin kita berdua bertukar pasangan, Apa kau setuju ?” Ujar Luhan sambil menunjukkan wajah serius khas dirinya. Chanyeol terdiam sejenak, dia nampak memikirkan sesuatu. Tak berapa lama dia tersenyum kemudian mengangguk pelan.

“Apa hyung yakin ? Kurasa Hyung akan kualahan dengan pasanganku” Ujar Chanyeol, sedikit ragu dengan uacapan Luhan. Luhan segera mengangguk mantap. Chanyeol hanya bisa mengangguk nangguk ragu dengan keputusan Luhan.

“Ah, Kurasa kau bisa mengatasinya Hyung. Gumawo karena kau sudah menyelamatkanku dari Nonna itu, Heheh” Ujar Chanyeol yang tiba tiba saja menunjukkan senyumannya.

“Memangnya, Nugu Nonna yang kau maksud ?”  Ujar Luhan yang tiba tiba saja merasa penasaran dengan ucapan Chanyeol yang menurutnya juga terkesan mengerikan.

“Em.. Itu rahasia Hyung..” Ujar Chanyeol dengan nada menggoda Luhan, Membuat Luhan hanya menghela nafas kasar sambil menatap Chanyeol kesal.

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

Disebuah gedung yang cukup besar, berisikan artis artis yang akan mengikuti sebuah acara yang bisa dibilang cukup bagus. Mereka semua nampak berkumpul dan bercakap cakap.

“Baiklah.. Mari kita mulai acara kita, WE GOT MARRIED !! Dengan bintang tamu spesial dari Sebuah Boyband terkenal dan Sebuah GirlsBand yang mungkin sudah mendunia.. Yang akan kita jumpai untuk hari ini dan satu bulan kedepan” Ujar Seorang namja tampan yang merupakan MC acara tersebut.

“Baiklah, pertama tama kita sambut Girls’ Generation.. Sooyoung dan Yuri !!” Ujar seorang yeoja yang juga menjadi MC di acara itu.

Tak berapa lama layar panggung pun terbuka dan menampakkan dua orang yeoja cantik yang menggunakan baju berwarna biru muda dan putih tengah berjalan dengan anggunnya tak lupa senyuman juga menghiasi wajah kedua yeoja tersebut.

“Annyeonghaseo.. SONYEOSHIDAE Imidha !!” Ujar Mereka berdua secara bersamaan kemudian membungkuk 90 derajat. Tak berapa lama tepukan tanganpun meramaikan gedung.

“Wah, Yuri Sooyoung kalian berdua sudah tua ternyata sehingga harus menikah” Ujar Kyuhyun, MC Acara tersebut dengan nada menggoda Yuri dan Sooyoung.

“Aish, Oppa.. Apa yang kau katakan !! Kami ini masih muda, mungkin kau yang sudah tua” Ujar Sooyoung mencoba membalas ucapan Kyuhyun, membuat Seluruh penonton tertawa.

“Haha.. Ku rasa kau benar Unnie !!” Ujar Krystal, yang masih saja mencoba untuk berhenti tertawa. Sedangkan Kyuhyun hanya menatap Sooyoung dengan tatapan datar.

“Mari kita lanjutkan acaranya.. Baiklah Kita Sambut.. EXO !!!” Ujar Krystal, tak berapa lama pintu depan gedung terbuka dan menampakkan dua orang namja yang menggunakan jas berwarna putih tengah berjalan.

“Luhan.. Chanyeol !!” Ujar Yuri dan Sooyoung secara bersamaan, tentunya dengan volume yang sangat kecil. Yuri dan Sooyoung saling bertatapan, tak berapa lama mereka berdua tersenyum.

“WE ARE ONE Annyeonghaseo !! EXO Imidha !!” Ujar Luhan dan Chanyeol secara bersamaan.

“Wah, kalian berdua terlihat tampan.. Hari Ini” Puji Krystal, Luhan dan Chanyeol hanya tersenyum sambil membungkukkan badannya bertanda terima kasih.

“Apa kalian berdua sudah diberitau siapa pasangan kalian berdua ?” Ujar Kyuhyun yang ditujukan kepada Luhan dan Chanyeol. Luhan dan Chanyeol mengangguk nganggukkan kepala mereka.

“Baiklah, Luhan Oppa silahkan Jemput pasanganmu !!” Ujar Krystal, sambil menunjukkan senyumannya yang manis pada Luhan. Luhan menganggukkan kepala kemudian berjalan mendekati Sooyoung dan Yuri.

“Semoga Luhan, menjadi pasanganku.. Ayolah kemari !!!” Ujar Yuri dalam hatinya, dia terus berharap kalau Luhan lah yang akan menjadi pasangannya diacara ini.

“Aish, Jangan namja ini.. Adwae !!! Aku ingin bersama Chanyeol” Ujar Sooyoung dalam hatinya, dia benar benar tak ingin bersama Luhan. Dia lebih memilih bersama dengan Chanyeol.

Luhan semakin membuat kedua Nonnanya itu Grogi dan kadang merasa putus asa. Namun, Luhan segera berjalan kearah yeoja yang menggunakan gaun berwarna Biru muda. Yeoja itu terlihat terkejut saat Luhan berjalan kearahnya.

“Luhan..” Ujar Yuri lemas, saat dia harus melihat Luhan berjalan kearah Sooyoung bukan dirinya. Dia harus menerima kenyataan kalau dia memang ditakdirkan untuk menjadi pasangan Chanyeol saat acara ini.

“Luhan dengan Sooyoung, Jadi Chanyeol akan bersama dengan Yuri. Silahkan kau berdiri disamping Yuri” Ujar Kyuhyun, Chanyeol tersenyum kemudian berjalan kearah Yuri.

“Kalian nampak serasi” Ujar Krystal senang. Namun, mereka hanya membalasnya dengan senyuman tanpa arti.

“Baiklah, Kalian berempat akan menjadi sepasang kekasih selama 3 Minggu kemudian kalian akan menikah dihari yang sama dan menjadi sepasang suami istri selama 2 minggu. Dan tentunya ini bukan kenyataan, Tapi anggaplah hal ini sebuah kenyataan” Ujar Kyuhyun sambil membaca teks yang ada ditangannya.

“Baiklah, Kami rasa cukup.. Sampai bertemu esok tetap di WE GOT MARRIED !!” Ujar Krystal sebagai tanpa bahwa acara tersebut telah selesai.

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

Yuri and Chanyeol SIDE

Author POV

Yuri dan Chanyeol berjalan menuju ruang tunggu kemudian duduk berdua sambil berbicang bincang. Mereka berdua memang cukup dekat, walaupun tak sedekat Yuri dan Luhan, Chanyeol dan Sooyoung. Yuri nampak senang saat mengetahui kalau dia menjadi pasangan Chanyeol, walaupun dia tau dia sangat ingin menjadi pasangan Luhan, sahabatnya.

“Nonna, Besuk kita akan berjalan jalan bukan ?” Ujar Chanyeol senang, Yuri terdiam dia nampak berfikir tak berapa lama dia mengangguk.

“Ah, Ne. Memangnya ada apa Yeolli ?” Ujar Yuri dengan nada yang lembut, membuat Chanyeol tersenyum senang. Dia mengeluarkan sesuatu dan tas yang tadi dia bawa, kemudian menyerahkannya kepada Yuri.

“Apa Ini ?” Ujar Yuri yang terlihat bingung dengan sebuah kertas yang diberikan Chanyeol, Chanyeol tersenyum sehingga menunjukkan deretan giginya yang indah itu sambil menggaruk garuk belakang kepalanya.

“Itu.. Tiket Nonna, Kemarin saat aku dan Baekhyun pergi berlibur. Aku membeli tiket ini untuk kita pergi berjalan jalan. Kurasa di sana akan mengasikkan !!” Ujar Chanyeol, membuat Yuri merasa kagum, padahal belum saja dia menjadi pasangan yuri tapi sudah bersikap layaknya seorang namjachingu asli.

“Kurasa begitu !! Besuk kau jemput Nonna Ne, Dan kau tau kau ini sangat Romantis Chanyeol ah” Ujar Yuri sambil mencubit pipi Chanyeol gemas, sedangkan wajah Chanyeol sudah memerah seperti tomat.

“Aish, Nonna.. Kau membuatku malu !!” Ujar Chanyeol kemudian menutupi wajahnya. Sedangkan Yuri hanya terkikik pelan melihat tingkah lucu Chanyeol, Yap mereka adalah pasangan HAPPY VIRUS !!

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

Luhan and Sooyoung SIDE

Author POV

“Nonna, bagaimana kalau besuk kita datang keMuseum ?” Ujar Luhan sambil tersenyum manis pada Sooyoung, Sooyoung menatap Senyuman Luhan kemudian mengangguk pelan, Sebenarnya dia tak suka pergi kemuseum tapi karena dia tak ingin mengecewakan Dongsaeng kesayangan Yuri yang kebetulan adalah sahabatnya, jadi dia menyetujuinya.

“Kurasa itu menyenangkan, Lalu setelah itu kita datang ketempat Sirkus Bagaimana ?” Ujar Sooyoung senang, Melihat senyuman Sooyoung Luhan mengangguk setuju.

“Oh, ya Luhan, Apa kau yakin kau memilihku ?” Ujar Sooyoung dengan nada menyelidiki, karena dia merasa aneh dengan sikap Luhan yang sedari tadi melihat kearah Chanyeol dan Yuri.

“Ne, Nonna.. Aku yakin. Kenapa kau bertanya seperti itu ?” Ujar Luhan, Dia tersenyum aneh, Sehingga membuat Sooyoung semakin curiga.

“Katakan yang sejujurnya” Ujar Sooyoung lagi, Luhan menelan ludahnya, dia bingung harus mengucapkan apa pada Sooyoung, Dia tak ingin membuat Sooyoung marah atau yang lainnya.

“Ah, Ne.. Nonna, Aku hanya merasa kalau ada barangku yang terbawa oleh Chanyeol” Ujar Luhan berusaha menutupi keganjilan yang ada pada dirinya. Sooyoung menatap Luhan, kemudian mengangguk.

“Oh.. Memangnya barang apa Luhannie ?” Ujar Sooyoung dengan nada yang masih mengitrogari Luhan. Luhan kembali menelan Ludahnya sambil memutar otaknya mencari sebuah alasan yang kira kira bisa membuat Sooyoung Nonna percaya. Namun, dia tak kunjung menemukan barang itu, sehingga membuat Sooyoung semakin curiga.

“Apa yang sebenarnya dia sembunyikan ?” Ujar Sooyoung dalam hatinya, sambil menunjukkan senyuman manisnya pada Luhan yang masih terlihat berfikir.

<><><><><> WE GOT MARRIED <><><><><>

TBC

HALOO !!

GIMANA ? Bagus ga FF nya ?

Semoga kalian Suka ne, Ya. Walaupun mereka bertemu karena keterpaksaan yang benar benar terpaksa #Plak, Tapi di jamin.. Pasti akan Happy Ending deh !! Author udah memikirkannya secara matang matang, dan Next Part akan Author selesaikan secepatnya.

Dan Ingat, Kalau begitu kalian jangan Lupa Komentar Ne !!!😀

Ditunggu Next Part !!!

Bye !!

Gumawo All😀

35 responses to “We Got Married [Part 1]

  1. Luhan oppa kenapa kau pilih sooyoung unnie? Bukan yul unnie.. *asahgolok
    Bercanda.. ^^
    emang ada apa sih sma lulu kok tukeran pasangan segala.. Kurang apa coba yul unnie.. ><
    Lanjut ya thor.. ^^

  2. Kyaaaaa ada YulHan. Lanjuttttt
    Yulhan SooYeol aish… Mrk cocok^_^.
    Langkah bnget dpat Yulhan nih thor-_- HanSica kebnyakan yg aku dpt-_-
    Banyakin YulHan ya.
    Jangan lama-lama ya
    Aku tunggu loh….
    Oh ada typo thor.
    Hrusnya Besok bukan Besuk.rada menganggu tuh. Tpi tdk apa2 koq.

  3. Waaaaa ada YulHan. Lanjuttttt
    Yulhan SooYeol aish… Mrk cocok^_^.
    Langkah bnget dpat Yulhan nih thor-_-
    Oh ada typo thor.
    Hrusnya Besok bukan Besuk.rada menganggu tuh. Tpi tdk apa2 koq.

  4. Bagus bangetttt thor ff..:)
    Lanjut jangan lama” y thor udah gx sabar nih.
    Oh iya satu lagi.Maaf y thor baru koment.:3

  5. Annyeong eonni daebak ceritanya dan bikin penasaran eonni ditunggu lanjutan nya eonni
    Keep on writing eon
    fighting
    gomawo

  6. Annyoeng thor…aq readers br nih, maap ya br coment..critax aq suka bgt..kpn nih next partx ???
    Fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s