Saranghae [Part 1]

yuri-igab-fansign-1_副本edit

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

EXO M Xi Luhan

SNSD Kwon Yuri

SNSD Im Yoon Ah

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Hay.. Reader, Aku Back dengan FF ini😀 Yah, semoga reader puas dengan FF ini ne, sebenarnya ini FF itu terinspirasi dengan kisah seseorang yang sebenarnya aku juga ga tau siapa orang itu soalnya author ngawur. Wkwkw #Plak, Kalo gitu..

Happy Reading ^^

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Saranghae…

I can wait for you endlessly, When you come to find me, I can smile at you, always…

<><><><><> Saranghae <><><><><>

12 Tahun Yang Lalu

Yuri POV

“Luhan, apa kau benar benar akan pergi keChina ?” Ujarku dalam hati saat melihat Luhan dan Yoona sedang bermain jungkat jungkit. Aku hanya bisa duduk memelas sambil melihat mereka berdua.

Aku masih belum bisa menerima kenyataan kalau namja kecil itu akan pergi dan akan kembali lagi esok yang aku juga tak tau kapan, Walaupun aku tak pernah bersamanya tapi dia itu sahabatku. Aku tak ingin dia meninggalkanku.

“Yuri, kau mau kemana ?” Teriak Luhan, saat aku berlari pergi meninggalkan Luhan dan Yoona. Aku masih terus berlari dan tak memperdulikan Luhan yang tengah berteriak memanggilku.

Aku terus saja berlari sampai kedepan rumahku, Kakiku ini masih tertap berlari menuju kamar dan dengan cepat menyobek kertas, dan menulis sesuatu untuk Luhan. Tanganku ini terus saja mengukir sebuah tulisan dikertas ini namun, aku tak kunjung menemukan kata kata yang enak untuk dibaca.

“Luhan, aku harap kau akan kembali… Aish, Tidak tidak !!” Ujarku sambil mengacak ngacak rambutku pelan. Otakku terus saja berfikir mencari kata kata yang tepat untukku tulis.

Tiba tiba saja didalam otakku terpancarkan sebuah ide yang mungkin terlalu aneh untuk kuucapkan, namun hatiku berkata itu kata kata yang bagus untuk Luhan, dan semoga dia mengerti apa yang aku maksudkan.

“Yuri ah !! Yuri ah !! Buka jendelanya !!” Ujar seseorang sambil mengetuk ngetuk jendela kamarku. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Luhan tengah berdiri dibalik jendela kamarku sambil menunjukkan senyumannya.

Aku segera berjalan mendekatinya kemudian membuka jendela kamarku. Setelah Luhan masuk kedalam kamarku aku hanya menatapnya dengan tatapan takut, aku ingin memberikan surat itu untuk Luhan tapi aku malu. Ottoke ?

“Kenapa kau pergi ? Padahal aku ingin pulang bersamamu !” Ujarnya sambil menunjukkan raut wajah kesal khas Xi Luhan. Aku hanya bisa tersenyum tipis mendengar ucapannya. Dia memang tak pernah melihatku sedikitpun, dia juga tak pernah berfikir betapa sakitnya hatiku ini, yang dia pikirkan hanya Yoona Yoona dan juga Yoona !!

“Aku hanya ingin membuatkan sesuatu untukmu, ku dengar besuk kau akan pergi keChina” Ujarku sambil menyerahkan sebuah amplop berwarna biru bergambarkan sepasang kekasih tengah duduk berdua. Luhan mengambil surat itu kemudian tersenyum kepadaku.

“Apa isi Amplop ini ? Bolehkah aku membukannya ?” Ujarnya senang, aku menatapnya kemudian menggeleng pelan, Luhan nampak bingung mungkin dia binggung kenapa aku tak mengizikan dia membuka amplop itu.

“Buka itu saat kau sudah sampai diChina, dan pastikan kau harus rajin mengirim surat untukku dan juga Yoona” Ujar ku yang masih saja menunjukkan senyumanku yang kurasa itu adalah senyuman yang bisa membuat Luhan juga tersenyum.

“Aku akan merindukanmu, Yul.. Aku berjanji padamu aku akan kembali ke Korea secepatnya” Ujar Luhan kemudian memelukku erat, sehingga membuat air mataku langsung pecah dipundaknya, Aku juga akan merindukanmu Pangeran Kecilku Dan aku akan menunggumu sampai kapanpun.

“Dan satu lagi, kau harus berjanji kepadaku ini adalah terakhir kalinya kau menangis didepanku. Umurmu sudah 10 tahun, kau tak boleh cengeng, Ne” Ujarnya dengan nada suara yang memberat, menahan tangis. Aku hanya bisa mengangguk ngangguk pelan sambil mempererat pelukanku.

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Luhan POV

Kutarik nafasku perlahan, China. Aku sudah sampai disini Yoong, aku akan menepati janjiku padamu, aku akan memngirimkan fotoku saat di tembok raksasa. Tanganku ini bergerak merogoh saku jaketku dan menemukan sebuah amplop berwarna biru.

“Yuri ah” Gumanku pelan kemudian kembali tersenyum dan membuka amplop itu perlahan, didalamnya ada 12 kunci dengan warna yang berbeda. Aku menatap kunci kunci itu dengan tatapan bingung. Namun, tanganku ini rasanya lebih ingin melihat isi dari sebuah kertas yang juga berwarna biru. Yang ternyata itu adalah sebuah surat.

Untuk : Xi Luhan

Di Beijing China

Luhan, saat kau membaca suratku ini kau sudah berada dinegeri kelahiranmu China. Aku berharap kau betah disana, dan tentunya jangan pernah kau melupakanku.

Luhan, kau pasti bingung kenapa ada 12 kunci didalam amplop itu. Aku memiliku 12 hadiah khusus untukmu, kau harus menukar kunci itu dengan sebuah hadiah yang kusiapkan untukmu dan kau harus menukarnya pada Ummamu. Dan satu lagi kau hanya boleh menukar 1 buah kunci setiap tahun, di hari Ulang Tahunmu.

Luhan, aku ingin mengatakan sesuatu padamu, tapi kau harus menunggu 3 hari lagi ne.. Tukarkan kunci berwarna biru muda pada Ummamu tepat pada hari ulang tahunmu 3 hari lagi.

Sudah dulu ne Luhan.. Ku harap kau tak lupa untuk mengirimi Yoona surat karena kurasa dia sangat membutuhkan surat darimu😀 Annyeong…

Seoul, 15 April 2003

Sahabatmu, Kwon Yuri

Em.. 3 Hari lagi ?? Aish lama sekali ?? Padahal aku ingin menerima hadiah ini, kalau begini caranya aku akan senang dengan hari Ulang tahunku.

<><><><><> Saranghae <><><><><>

3 hari kemudian..

“Umma, Umma.. aku ingin menukar kunci ini !! Kajja berikan aku kado itu !! Kajja Umma !!” Teriakku, dari luar kamar Ummaku. Tak berapa lama Ummaku keluar dari kamarnya dengan roll dirambutnya, dia menatapku aneh.

“Umma, mana kado dari Yuri ?” Ujarku lagi, sambil menunjukkan senyumanku paling manis pada Ummaku, Ummaku menatapku tak percaya. Kemudian kembali masuk kedalam kamar dan keluar sambil membawa sebuah kotak berwarna biru padaku. Aku langsung mengambilnya dan cepat cepat berlari menuju kamar.

Hatiku benar benar sudah penasaran dengan ini kotak berwarna biru ini, Aku membukanya perlahan dan menemukan sebuah boneka berbentuk donald duck, kartun kesukaanku. Didalamnya terdapat secarik surat berwarna ungu. Aku segera mengambilnya dan membuka suratnya sambil tersenyum.

UNTUK : SAHABATKU, XI LUHAN

Saengil Chukkae My Little Prince..

Hari ini umurmu tepat 11 tahun, wah.. kau sudah besar rupanya. Kau masih mengingatku bukan ? Atau kau sudah melupakanku ? Aish, padahal baru saja 3 hari kau diChina dengan mudahnya kau melupakanku ? Menyebalkan !!

Oh ya, berhubung kau hari ini Ulang tahun, Kajja katakan sesuatu !! Katakan keinginanmu Xi Luhan !! Tell Me Your Wish !!

Tanganku langsung menutup suratku untuk sementara kemudian mengucapkan keinginanku. “Aku harap aku bisa melihatmu dan Yoona lagi” Gumanku pelan kemudian kembali membuka surat itu.

Apa kau sudah mengucapkan keinginanmu ? Ah, sudahlah.. Oh ya, apa kau masih penasaran dengan kalimat yang akan ku ucapkan kepadamu ? Katakan kepadaku !!

Baiklah, aku sudah menulis kalimat itu didalam amplop yang dibawa Si Donald Duck, nanti kau bisa membacanya Xi Luhan.. Aku ingin sekali bercerita keadaan disini tapi aku tau sendiri aku menyiapkan seluruh surat ini saat aku masih beumur 10 tahun dan aku tak bisa membaca masa depan.

Baiklah Luhannie, aku ingin memelukmu !! Aku merindukanmu !! Oh, ya ada satu kejutan lagi dariku. Tunggu sampai tukang post datang ne.. Mungkin sekitar pukul 10.00 Pagi. Dan sekarang pukul berapa ?

Sudah dulu ne.. aku sudah menyiapkan beribu ribu kejutan untukmu, dan semoga kau tak merasa kesepian lagi. Ada aku dan Yoona disini yang akan selalu menemanimu. Bye Luhan !!

SEOUL, 20 APRIL 2003

SAHABATMU, KWON YURI

Aku kembali tersenyum, kemudian tanganku dengan cepat mengambil boneka Donald Duck yang Yuri berikan, memang benar disana terdapat sebuah surat. Dengan cepat aku membuka surat itu.

Aku mencintaimu,

Aku bisa menunggu untukmu tiada akhir..

Dan saat kau kembali kepadaku, aku bisa tersenyum untukmu, Selalu..

KWON YURI~

Mataku terbelalak saat membaca surat ini, entahlah perasaan aneh itu masuk kedalam hatiku, Apa.. apa aku jatuh cinta kepadanya ? Itu.. itu tidak mungkin, aku tak mungkin menyukai Yuri !! Aku hanya menyukai Yoona.. Bukan Yuri !!

“Luhan, kau mendapat kiriman nak !!” Teriak Ummaku dari ruang tamu. Aku meletakkan surat dari Yuri kemudian berjalan gontai menuju ruang tamu, tiba tiba saja Pikiranku dipenuhi dengan sosok Kwon Yuri.

Diruang tamu aku melihat  sebuah kotak besar, yang aku tak tau apa itu isinya. Aku tersenyum kemudian membuka kotak berwarna biru, yang berisikan sebuah selimut berwarna putih yang bertuliskan Two Deer. Aku tersenyum, ini pasti dari Yoona.

XI LUHAN

Hay !!

Saengil Chukkae.. Heheh😀

Apa kau menyukainya ? Itu Ummaku yang menjahitnya, sedangkan aku belum bisa menjahit. Semoga kau menyukainya, Oh ya Gumawo.. karena kau sudah mengirimkan Fotomu itu.. Kau terlihat tampan saat itu dan Aku benar benar menyukainya.

Luhan, aku bingung ingin bercerita apa kepadamu.. Yap, kau tau sendirikan setiap hari kita berdua sudah berkirim e-mail jadi aku bingung ingin menceritakan apa kepadamu. Oh, ya aku sudah membalas e-mailmu..

Kalau begitu aku harus menyudahi surat kecilku ini, dan semoga kau menyukainya😀

IM YOON AH

OMMO !! Yoona mengatakan kalau aku tampan ?? Oh God, mimpi apa aku semalam sampai sampai Yoona berkata kalau aku tampan dan mengirim sebuah selimut indah ini. Ah Yoong, Gumawo !! Aku akan kembali Untukmu.. Aku berjanji aku akan cepat kembali !! Kau harus menungguku !!

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Tahun demi tahun ku lalui, tak terasa ini sudah tahun ke 12, dan ini adalah kado terakhir dari Yuri. Sekarang Umurku sudah 22 Tahun, dan aku masih mendapatkan kado dari putri kecilku.

Tepat pukul 12 malam, Alarmku berbunyi sehingga membuatku terbangun. Dan cepat cepat berjalan menuju keruang tamu untuk mengambil kado Spesial dari Yuri. Huh.. Aku sudah siap !!

Di ruang tamu sudah ada 12 Kado dari Yuri, namun tanganku ini lebih tertarik mencari secarik kertas yang Yuri Tulis 12 tahun yang lalu. Mataku ini menemukan sebuah kertas berwarna putih polos tanpa gambar apapun. Apa dia mengira karena aku sudah besar ?? Aish !!

Kubuka surat itu dan mendapati sebuah kunci berwarna emas, Aku kembali menatap kunci itu bingung sama halnya seperti 12 yang lalu saat aku melihat 12 kunci warna warni yang dia siapkan.

TO : XI LUHAN

Saengil Chukkae !! Em.. My Prince !!

Kurasa kau sudah dewasa sekarang !! Apa yang kau inginkan dihari ulang tahunmu yang ke22 ini Pangeran ? Apa kau ingin memiliki seorang Yeojachingu ? Atau kau sudah memilikinya ? Aku harap kau mengenalkannya padaku jika kau sudah memilikinya !!

Em.. Ini hadiah terakhirku untukmu, aku harap kau menyukai 12 hadiah yang kusiapkan. Tak terasa sudah 12 tahun aku tak bertemu denganmu, mungkin kini kau sudah menjadi namja yang tampan !!

Luhan, kapan kau akan kembali Ke Korea ?? Aku benar benar merindukanmu !! Memangnya kau tak merindukanku ?? Oh ya, Luhan.. Yoona menyukaimu !! Dia menyuruhku untuk mengatakannya padamu !!

Asal kau tau saja, aku menulis ini baru saja beberapa hari yang lalu.. Hehe😀 Oh ya Kunci emas itu adalah sebuah hadiah.. Buka sebuah laci yang terkunci dikamarmu.. Aku menyimpan sesuatu untukmu, yang mungkin dengan barang itu kau bisa bertemu denganku !!

Oh, ya.. Kau harus cepat cepat kembali ke Korea, karena 2 Tahun lagi aku harus pergi Ke New York untuk melanjutkan sekolahku, Jika kau tak cepat kembali kau tak akan bertemu denganku !! Aku harap kau akan datang esok !! Semoga harapanku itu menjadi kenyataan ne !!

Sudah dulu ne, aku lelah menulis surat untukmu !! Lagi pula kau tak pernah mau membalas suratku yang kau balas hanya surat Yoona, Aish aku lupa kalau kau menyukai Yoona !! Huh menyebalkan sekali !!! Kalau begitu I WILL SAY GOOD BYE !!

SEOUL, 17 APRIL 2013

KWON YURI

Aku segera berlari menuju kamarku dan mencari cari laci yang cocok dengan Kunci yang Yuri berikan kepadaku. Dan aku menemukan sebuah Laci yang cocok dengan Kunci itu. Didalamnya terdapat beberapa lembar kertas, dan setelah ku keluarkan adalah tiket pesawat menuju SEOUL yang akan berangkat esok pagi, Yuri ah.. Kau ini benar benar sahabat terbaikku !!

Didalamnya juga terdapat secarik Surat yang pasti itu adalah surat dari Yuri, Aku membukanya dengan Senyuman yang menghiasi wajahku dan tentunya tak henti hentinya mengucapkan kata terima kasih untuk Yuri

UNTUK : XI LUHAN

HAY !!

Sesuai dengan surat yang kutulis.. Aku akan bertemu denganmu esok !! Kau harus berangkat keKorea Luhan !! Jangan membuatku menunggumu terlalu lama, Kau ini apa kau tak mengerti kalau aku merindukanmu ? Kapan kau bisa mengerti Luhan ? Kau ini sudah besar !!

Cepat kemasi pakaianmu dan kau akan tinggal Di Korea untuk 1 tahun !! Aku sudah memberitau kedua orang tuamu lewat telpon dan mereka menyetujuinya. Aku sudah membelikanmu dan kedua orang tuamu tiket pesawat, dan kalian semua harus berangkat ESOK !! JANGAN LUPA KAU HARUS BERANGKAT PANGERAN KECILKU !!

SAHABATMU, KWON YURI

Aish, Yeoja ini kenapa dia galak sekali ?? Tapi aku akan berangkat keKorea besuk !! Yey !! Yoona I’m Comming !! Aku akan menyatakan cintaku kepada Yoona !! Yey !! Yuri ah Gumawo !! Jeongmal Gumawo !!

<><><><><> Saranghae <><><><><>

TBC

Gimana dengan FF ini ? Menurut kalian bagus engga ?

FF ini itu menceritakan masa kecil Yuri, Luhan dan Yoona. Lalu Next Part akan menceritakan tentang…. Apa yah ?? Rahasia !!!

Em.. Author butuh saran ni !! Kalian kasi saran buat Author ne, dan jangan Lupa Komentar, Next Partnya Tunggu ne !!

And Last

Gumawo😀

22 responses to “Saranghae [Part 1]

  1. Yul unnie kasian bget..😥
    Luhan oppa liatlah yul unnie sdkit saja..😦
    Saya ke part slanjutnya dlu ne thor..

  2. part 1 ja buat nyesek, kasihan yul unnie, padahal yul unnie lebih setia, lebih sabar, kenapa luhan gitu?*lirik author

  3. luhan appa tega,, gak pernah liat yul eonni aku jga tw klo yg sering kbls emailnya luhan oppa utk yoona pling” yul eonni, dia pura” jd yoona eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s