[Oneshoot] Who Is My Girls ?

n_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Kwon Yuri

Choi Sooyoung

Seo Joo Hyun

Other Cast :

Im Yoon Ah

Stephany Hwang

Gerne : Romance, Friendship

Rating : PG 14 (?)

Warning :

Not For Silent Readers and Plagiator. Coment and Like this fanfiction.

Message :

Annyeong.. Author Back dengan FF oneshot. Semoga kalian suka dengan FF ini ne. Happy reading ^^

<><><><><> Who is My Girls ? <><><><><>

Kyuhyun POV

Aku sedang bermain game dikamar, kali ini aku tak sendirian karena disini ada sahabatku Yuri. Dia sedang, Aish entahlah aku tak tau. Dari tadi aku tak memperhatikannya karena aku harus fokus dengan game yang kumainkan.

Aish, Oppa dari pada aku duduk dan melihatmu bermain game. Lebih baik aku pulang saja” Protes Yuri. Segera tanganku menekan huruf ‘P’ di keyboard laptopku untuk membuat game yang ku mainkan menjadi ‘Pause’.

Ah, kau ini. Lagi pula hari ini hari minggu bukan ??” Ujarku santai Yuri menganggukkan kepalanya pelan.

“Tunggu !! Hari ini hari apa ??” Teriakku begitu saja. Sungguh aku melupakan sesuatu. Bukannya hari ini aku ada kencan dengan Yoona ? Lalu dengan Sooyoung dan dengan Seohyun ? Aish, bagaimana aku bisa lupa ?

“Ini hari minggu Oppa, Waeyo ?? Wajahmu terlihat begitu panik” Ujar Yuri dengan nada sedikit malas.

“Yuri ah, Aku harus pergi. Kau !! Harus membantuku, Aku benar benar membutuhkan bantuanmu !!” Ujarku cepat, dia kembali menatapku malas kemudian menggelengkan kepalanya. Aish, dia ini menyusahkanku !!

Jebal, Yuri ah bantu aku. Aku sangat dan benar benar membutuhkan bantuanmu. Kau ini sahabatku yang paling cantik bukan ? Ayolah bantu aku !!” Bujukku berharap Yuri akan membantuku. Dia kembali menatapku malas kemudian mengangguk. Ah, Akhirnya.

“Apa yang harus kulakukan ??” Ujarnya dengan nada yang malas. Aku tersenyum padanya kemudian membisikkan seluruh ideku padanya.

MWO !! Apa kau ini sudah gila ?? Aku tak mungkin melakukan hal itu Oppa, Mereka itu sahabatku !!” Teriak Yuri, sehingga membuat telingaku mendengung beberapa saat. Aish, apa lagi yang harus kulakukan ??

Tak berapa lama otak cerdasku kembali menemukan sebuah ide yang bisa membantu untuk kelangsungan hidupku. Aku kembali membisikkan sesuatu ditelinga Yuri dengan semangat.

“Kenapa aku harus melakukan hal itu ? Apa untungnya untukku ? itu hanya membuatku lelah Oppa !!” Protes Yuri lagi. Ah, Yeoja ini bawel sekali !!

“Kau kan yang mengatakan kalau kau akan membantuku. Jadi, lakukan saja hal itu Babo !!” Ujar ku cuek, yang langsung pergi kekamar untuk berganti baju.

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

“Kau terlihat cantik hari ini Yoong” Ujarku, Yeoja bernama Yoona yang kini tengah duduk disampingku tersenyum, Wajahnya terlihat memerah menahan malu.

Ah, Oppa. Kau ini. Jangan katakan hal itu lagi” Ujarnya yang masih diikuti senyuman manis miliknya. Aku menatapnya bingung, Apa dia ingin seperti Seohyun ? Dasar semua yeoja itu sama saja.

Mwo ? Waeyo ? Aku kan tak berbohong !!” Ujarku padanya mencoba berpura pura untuk terkejut, padahal aku tak akan perduli.

“Kau tau banyak namja yang berkata kalau aku ini cantik, Bahkan hampir semua namja berkata seperti itu. Dan aku bosan mendengar kalimat itu” Ujarnya kini tangan kanannya tengah meraih cangkir minuman yang dia pesan. Mendengar ucapannya membuatku ingin tertawa. Hey, aku tau dia ini cantik, Tapi ada sesuatu yang salah padanya.

Eh, tapi kau kan memang cantik. Wajar saja kalau mereka memanggilmu dengan sebutan itu. Sama sepertiku, banyak yeoja yang memanggilku tampan, sedangkan banyak namja yang memanggilku evil.” Ujarku padanya, Yoona terlihat tengah terkikik pelan.

Oppa, kau ini namja yang sangat menyenangkan. Seandainya saja aku menjadi yeojachingumu pasti aku akan bahagia. Kau sangat baik, walau kurasa kau juga sedikit evil. Dan satu lagi Kau tampan” Ujar Yoona, Aku hanya bisa melongo mendengar ucapannya. YA !! Cho Kyuhyun lihat apa yang sekarang kau lakukan ?

Dengan cepat tanganku merogoh saku celana untuk mencari handphone. Aku butuh Yuri sekarang.

To : Kwon Yuri Bawel

Cepat datang kemari !! Darurat, !! Yoona 1

From : Kyuhyun Evil

Segera kukirim pesan tersebut, tak berapa lama handphoneku bergetar. Sebuah pesan masuk

To : Kyuhyun Evil

Ne, aku sudah ada didepan cafe. Cepat keluar dan temui Seohyun !!

From : Yuri Bawel

Membaca pesan dari Yuri, segera aku berdiri dan tersenyum pada Yoona yang kini tengah menatapku bingung dan heran.

“Aku ingin kekamar mandi” Ujarku dengan senyuman yang menghiasi wajahku. Yoona tersenyum kemudian mengangguk pelan. “Ne”.

Aku segera berlari keluar, diluar cafe terlihat sosok yeoja cantik tengah menatapku kesal. Wajahnya terlihat tertekuk tekuk, Yuri ah apa yang terjadi ?

“Ini terakhir kalinya aku membantumu Cho Kyuhyun !!” Ujarnya yang masih menatapku kesal kemudian berjalan memasuki cafe. Sedangkan aku hanya mengangkat bahuku tak perduli dengan apa yang terjadi dengannya.

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

Aku kembali berjalan kecafe sebelah kanan, untuk menemui Seohyun. Dari kejauhan mataku melihat yeoja cantik dengan rambut yang tergelung dan menggunakan baju berwarna biru tengah duduk dimeja nomor 5. Aku tersenyum kemudian berjalan mendekatinya dan duduk disampingnya.

Yeoja itu mendongakkan kepalanya sehingga kini menatapku. Sedetik kemudian dia tersenyum.

Oppa, kau sudah datang. Kau mau minum apa ?” Ujarnya yang masih tersenyum, semakin lama senyumannya semakin manis.

“Kau itukan yeojachinguku, kenapa kau selalu saja memanggilku dengan sebutan ‘oppa’ kenapa tidak ‘chagi’ ?” Omelku padanya sambil mengembungkan mulutku, membuat Seohyun terkikik pelan kemudian mencubit pipiku.

Ne, Chagiya. Kau mau minum apa ?” Ujarnya, wajah cantiknya terlihat tengah menahan tawa. Tangan kanannya menyodorkan sebuah menu. Aku hanya bisa menghela nafasku dan mengambil menu yang Seohyun berikan.

“Aku ingin green tea saja” Ujarku tanpa melihat menu yang tadi Seohyun berikan.

Ah, jangan marah Chagi.” Ujar Seohyun, wajahnya kini terlihat sedih, tapi juga terlihat kesal. “Aku tidak marah, aku hanya ingin pergi kekamar mandi” Ujarku mencoba mencari alasan untuk pergi kecafe sebelah dan bertemu dengan Sooyoung.

Seohyun menatapku lembut kemudian mengangguk pelan. Aku tersenyum kemudian mengecup keningnya.

Ah, kenapa kau selalu melakukan hal itu setiap kau akan kekamar mandi ?” Omel Seohyun, Aku tersenyum kemudian mencubit pipi cubbynya.

“Itu sebagai tanda cintaku untukmu chagi” Ujarku dengan senyuman mematikan milikku. Dan berjalan keluar cafe.

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

“Apa kau sudah menunggu lama chagiya ??” Ujarku sambil menutup mata Sooyoung, Sooyoung yang menyadari kalau itu aku langsung mencubit tanganku kesal.

“Kau dari mana saja ? Aku bosan duduk disini sendiri, tadinya aku menyuruh Yuri Unnie untuk datang, agar dia bisa menemaniku tapi dia bilang dia ada misi untuk membantu seseorang. Aku heran, tumben sekali Yuri Unnie mau membantu seseorang” Ujar Sooyoung sambil berdecak tak jelas, Aku hanya bisa menujukkan cengiran tak jelas diwajahku.

“Yang ku tau Yuri itu yeoja yang baik, tentu saja dia mau membantu orang lain” Ujarku, Aish, mati saja kalau Sooyoung tau kalau Yuri itu sekarang sedang membantuku mengatasi yeoja yeoja yang sedang ku ajak kencan.

Ne, kurasa juga seperti itu. Oh ya, Kau habis dari mana saja Chagiya ??” Ujar Sooyoung dengan tatapan mengerikannya. Aku hanya bisa menelan ludah dan tersenyum mencoba seolah tak terjadi sesuatu.

“Tadi saat perjalanan macet. Karena ada kecelakaan” Ujarku cepat, Sooyoung yang tadinya menatapku dengan tatapan mengerikan kini menatapku cemas.

“Tapi kau baik baik saja kan chagiya ??” Ujarnya yang kini masih menatapku dengan tatapan cemas.

Ne, Gwechana. Oh ya, aku ingin kekamar mandi. Bolehkan ??” Ujarku sambil tersenyum manis padanya. Dia tersenyum dan mengangguk pelan.

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

Yuri POV

Aish, kemana sih namja jelek itu ? kenapa dia tak memberiku kabar sama sekali. Huh, menyebalkan !!

“Yuri Unnie, apa saat kau kemari. Unnie bertemu dengan Kyuhyun Oppa ?” Ujar Yoona, Aku menatapnya bingung. Kemudian menggeleng. Raut wajah Yoona terlihat sedih. YA Tuhan, kenapa aku harus berbohong hanya untuk membantu namja jelek itu ?

Waeyo ? Memangnya kau ada janji dengan Oppa jelek itu ?” Ujar ku, Yoona menatapku bingung sedetik kemudian dia terkikik pelan. Apa ada yang salah dengan ucapanku ?

Ah, Unnie. Kenapa Unnie selalu memanggilnya dengan sebutan ‘Oppa Jelek’ ? Padahal dia itu tampan sekali” Ujar Yoona, Aku hanya bisa memberinya tatapan tanpa ekspresi, kenapa semua yeoja yang pergi kencan dengan Kyuhyun Oppa selalu berkata kalau Kyuhyun Oppa itu tampan ? Padahal, Ah dia itu PlayBoy cap EVIL !!

“Menurutmu dia itu tampan, tapi tidak untukku Yoong, dia itu sangat jelek bahkan dari seluruh namja yang pernah kutemui didunia ini dialah satu satunya namja yang membuatku ingin muntah jika melihatnya” Ujarku asal, Yoona kembali terkikik. Sedangkan aku kembali menatapnya bingung. Aneh.

Unnie, Kau ini sangat lucu. Tapi kenapa menurut Unnie Kyuhyun Oppa itu jelek ? Mungkin ada sesuatu yang salah dimata Unnie” Ujar Yoona yang masih tertawa. Aish, yeoja ini lama lama menyebalkan juga !!

Ah, Unnie dari pada kita menunggu Kyuhyun Oppa yang mungkin akan lama, lebih baik kita jalan jalan saja. Aku bosan disini” Ujar Yoona sambil tersenyum manis, Aku hanya bisa mengangguk pasrah dan membalas senyumannya.

Kami berdua segera bangkit dan berjalan kearah kanan cafe, Tak berapa lama langkah Yoona terhenti saat melihat Seohyun tengah duduk sendirian.

“Itu Seohyun, Kajja kita kesana Unnie !!” Ujar Yoona yang langsung menarik tanganku menuju kearah Seohyun.

“Seohyun ah, kenapa kau sendirian ?? Kajja ikut kami, kami ingin pergi jalan jalan” Ujar Yoona To the point saat kami berdua sudah berada didepan Seohyun, Seohyun tersenyum kemudian mengangguk.

Ne Unnie, aku juga lelah menunggu seseorang. Kajja kita pergi” Ujar Seohyun yang langsung bangkit dan berjalan keluar diikuti denganku dan Yoona.

Sudah 2 Jam kami berdua berkeliling diMall ini. Lama lama perutku menjadi lapar, Dimana ya Cafe yang menyediakan makanan yang enak dan murah ? Kalian tau uangku habis untuk berbelanja.

Unnie makan Yuk !! Aku teraktir deh !!” Ujar Seohyun senang, Aku dan Yoona saling bertatapan satu sama lain kemudian tersenyum.

Ne, Bagaimana kalau di Cafe Girls Generation ? Kudengar cafe itu sangat lezat” Ujarku senang, Ah, Lumayan. Gumawo Seohyun ah, kau ini memang sahabat yang baik.

“Kudengar juga seperti itu, Kajja kita kesana” Ujar Yoona senang. Aku dan Seohyun mengangguk kemudian berjalan kearah Cafe.

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

“Kyuhyun Oppa ?? Kau sedang apa dengan Sooyoung Unnie ??” Ujar Yoona dan Seohyun bersamaan, Sedangkan aku hanya bisa menelan ludahku melihat Kyuhyun diomeli seperti itu, Gagal semua rencana yang ia buat.

Eh, Yoona.. Seohyun, Kenapa kalian berdua bisa ada disini ?” Ujar Kyuhyun Oppa dengan wajah takut. Ckck, Ini akan terlihat seru.

Oppa, Kenapa Yoona dan Seohyun marah denganmu ?” Ujar Sooyoung polos, dari wajahnya terlihat bingung dan heran melihat semua keganjilan yang terjadi.

Oh, Jadi aku menunggu Oppa 3 Jam dicafe, ternyata Oppa sedang kencan dengan yeoja lain !! Dasar Namja Playboy !! Menyebalkan !!” Ujar Yoona yang memukul mukul pelan tangan Kyuhyun Oppa kemudian berjalan meninggalkannya begitu saja.

“Ternyata Oppa selingkuh dengan Yoona ?? Lalu kenapa kau bilang kalau kita akan menikah ? Aku benci Kau !! Dan satu lagi, LOE GUE END !!” Ujar Sooyoung sedikit membentak Kyuhyun kemudian berjalan meninggalkan Kyuhyun Oppa begitu saja seperti dengan yang dilakukan Yoona.

Oppa, Kau tau aku sangat mencintaimu. Tapi kenapa kau menghancurkan seluruh kepercayaanku padamu ? Oppa kau benar benar sangat menyebalkan !! Aku ingin kita cukup sampai disini saja, Kita PUTUS !!” Ujar Seohyun yang berjalan meninggalkan Kyuhyun Oppa dengan air mata yang membasahi pipinya.

Sedangkan Kyuhyun Oppa ? Dia hanya melongo dan berdiri mematung tak bergerak sama sekali. Ah, itu balasan untuk namja sepertinya.

YA !! Kyuhyun Oppa, Apa yang kau lihat ?” Ujar ku sedikit berteriak agar Kyuhyun Oppa sadar dari lamunannya.

“Yuri ah, sepertinya kini aku benar benar melihat bidadari Lihat kesana yeoja itu cantik sekali !!” Ujar Kyuhyun Oppa sambil menunjuk yeoja cantik yang tengah duduk sambil memainkan handphone miliknya. Mwo ? Baru saja seluruh yeojachingunya membutuskan hubungan dengannya, cepat sekali dia melirik yeoja lain ? Aish dia ini benar benar Playboy.

“Tunggu, Itu Tiffany bukan ??” Ujarnya yang terus saja mengamati yeoja tadi, Aku kembali melihat yeoja itu. “Ne” Ujarku pelan Dia memang Tiffany Unnie.

“Kalau begitu kau harus membantuku Untuk mendapatkannya. Yuri ah !!” Ujar Kyuhyun Oppa. MWO ?? Membantunya lagi ?? Shireo !!

<><><><><> Who Is My Girl ? <><><><><>

END

Howa, Hehehe.. Author rada rada ngenes sama akhirannya#Plak. Maaf ya kalau FF ini agak gimana gitu, Dan maaf lagi kalau banya Typonya Author males ngedit . Okay, Komentar ne.. Dan sampai ketemu Next Fanfic..

Bye ^^

Gumawo ^^

12 responses to “[Oneshoot] Who Is My Girls ?

  1. Waaaaa keren jga kencan sekali 3 gtu baru di putusin cwek lngsng liat cwek lain kyu emang playboy cap evil ya kasian yuri unnie tersiksa gtu ☺HË•⌣•HË•⌣•HË•⌣•HË☺ ^^

  2. Waaaaa keren jga kencan sekali 3 gtu baru di putusin cwek lngsng liat cwek lain kyu oppa emang playboy cap evil ya kasian yuri unnie tersiksa gtu ☺HË•⌣•HË•⌣•HË•⌣•HË☺ ^^

Leave a Reply

