My Wish [Part 2]

My Wish poster

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD (Sooyoung, Sunny, Yoona, Jessica, Seohyun, Yuri)

EXO M (Kris, Xiumin, Chen, Tao, Lay, Luhan)

Other Cast :

SNSD (Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon)

EXO K (Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, DO)

OC (Kim Rae Na)

Rating : General

Gerne : Friendship, Romance

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Author balik lagi dengan FF ini, Semoga kalian puas ne😀 Happy Reading

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Sunny – Xiumin

Sunny POV

“Sunny Nonna, Suho.. Kenapa kalian berdua berada sini ?” Ujar namja tampan berkulit putih dan memiliki pipi yang cubby. Aku tersenyum padanya.

“Kau, kenapa tak pernah bilang kalau kau itu Dongsaengku ?” Ujarku pada Xiumin. Xiumin menatapku bingung, mungkin dia tak mengerti apa yang kumaksud, Tapi bukankah dia orang Korea ? pasti dia tau apa yang ku maksud.

Dongsaengmu ? Memangnya aku memiliki Nonna ?” Ujarnya polos, Aku hanya menatapnya dengan tatapan sinis dan juga kesal. Aish, anak ini benar benar.

“Kenapa kau tak pernah berkata padaku kalau kau anggota EXO ?” ujarku mencoba menjelaskan maksud dari ucapanku yang pertama tadi. Xiumin kembali menatapku bingung.

“Memangnya kalau aku tak memberitaumu, Masalah ? Kau kan hanya temanku” Ujarnya sambil menunjukkan wajah nya yang tanpa dosa. Aku kembali menatapnya sebal. Aish, dia ini !!

“Tentu saja kau harus memberitauku, aku ini anggota SNSD kau tau tidak ?” Ujar ku sedikit berteriak membuat seluruh orang mengetahui penyamaranku. Aish, Sial.. Sial.. Sial !!

MWO ?!?! Jadi kau itu Lee Sun Kyu ? Wah, aku baru tau.. Heheh” Ujarnya yang kembali menunjukkan senyuman yang membuatku ingin memukulnya.

“Jjadi kau baru tau ?? Oh God !! Kenapa aku harus memiliki Dongsaeng seperti dia ?” Gerutuku pelan, aish namja ini benar benar membuatku kesal hari ini.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Jessica – Tao

Jessica POV

“Bukan yang itu.. Tapi yang Ini Nonna..” Ujar namja itu saat aku salah menuju mobil miliknya. Aku hanya tersenyum malu, sambil menggaruk garuk belakang kepalaku.

“Hehe.. Mianne Tao ah, lagi pula mobil milikmu itu sama dengan mobil itu” Ujarku sambil menunjuk mobil yang tadi kukira miliknya. Tao terlihat menatapku aneh.

Jinja ? Aish, padahal mobil ini limitied editiion.” Gerutu Tao, aku hanya bisa terkikik pelan.

Aish, sudahlah. Kajja kita pulang..” Ujarku yang langsung saja masuk kedalam mobil berwarna hitam miliknya.

YA !! Nonna, kau ini tidak sopan sekali, akukan belum menyuruhmu untuk masuk kedalam mobil, Tapi kenapa nonna sudah masuk. Menyebalkan !!” Ujar Tao sambil berdecak tak jelas.

“Kau ini kenapa sedari tadi mengomel saja. Ayo cepat sedikit” Teriakku dari dalam mobil.

Ne, Nonna cerewet !!” Ujar Tao kemudian masuk kedalam mobil.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Seohyun – Lay

Seohyun POV

“Apa menurutmu aku memiliki salah dengan Sehun, sehingga dia marah denganku ?” Ujarku. Lay menatapku aneh.

“Kau ini aneh juga, dari mana aku tau kalau Sehun marah denganmu. Memangnya aku bisa membaca pikiran orang ?” Ujarnya, aku menatapnya sedih.

“Ah, Ottoke ? Bagaimana kalau dia benar benar marah denganku ?” Ujarku yang kini sudah semakin lemas. Kenapa aku punya sahabat yang tak bisa mengerti keadaan orang lain ?

“Akukan sudah bilang padamu kalau aku tak tau, Seohyun” Ujarnya lagi dengan nada jengkel. Aku hanya bisa menatapnya sambil menahan tawa.

Aish, aku kan hanya mengatakan padamu bagaimana kalau Sehun marah denganku. Apa yang harus kulakukan ?” Ujarku sambil berdecak tak karuan.

Aish, Molla. Atau mungkin kau harus meminta maaf padanya ?” Ujarnya sambil meminum jus alpukat kesukaannya.

“Tapi, aku tak tau apa salahku. Bagaimana bisa aku meminta maaf padanya ?” Gerutuku pelan.

“Setidaknya itu bisa menenangkan keadaan..” Ujarnya. Aku menatapnya sedikit aneh, namun aku langsung menganggukkan kepala.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Yoona – Chen

Yoona POV

Aku dan Chen berjalan menyelusuri sudut sudut pameran melihat seluruh lukisan yang dipajang disini. Semua Lukisan yang ada sini sangat bagus. Lukisan ku saja tak sebagus ini.

“Wah, Lihat lukisan yeoja itu.. Cantik sekali !!” Ujarku sambil menunjuk sebuah Lukisan yeoja sedang duduk dibawah pohon, yeoja itu terlihat sedang menulis susuatu. Tunggu !! Sepertinya aku mengenal yeoja cantik itu, tapi siapa ?

“Ah, ne.. Yeoja itu memang cantik.. Tak seperti dirimu yang jelek !!” Ujar Chen. Aku menatapnya sinis kemudian berjalan menuju arah lukisan yeoja itu. Mataku ini tak bisa lepas dari gambar yeoja itu. Aku benar benar dapat merasakan kalau aku mengenal yeoja itu. Tapi aku lupa !!

“Apa kau mengenal gambar pada yeoja ini ?” Tanyaku pada Chen. Chen juga seperti mengamati lukisan itu. Dari wajahnya juga terlihat seperti mengenali lukisan itu.

“Emh, dia seperti dengan.. yeoja yang pernah kilihat didanau kemarin.” Ujar Chen, aku hanya mengangguk ngangguk kemudian kembali berjalan dan melihat lihat lukisan lukisan yang ada disini.

Langkahku kembali terhenti saat melihat sebuah lukisan yeoja yang memiliki wajah seperti gambar yeoja tadi. Kalau dipikir pikir semua gambar yeoja yang ada di pameran ini sama, mungkin hanya tempat dan posisi yeoja itu saja yang berbeda. Sedangkan yang lain seperti wajah buku yang dia bawa itu sama.

Ah, kenapa semua gambar yang ada disini gambar yeoja itu ?” Gerutuku pelan.

Aish, tak usah kau pikirkan !! Lagi pula kau juga tak mengenal yeoja itu bukan ?” Ujar Chen sambil berdecak tak jelas. Dasar aneh !!

<><><><><> Exoshidae Story <><><><><>

Yuri – Luhan

Yuri POV

Aku terdiam saat melihat Luhan, Kai dan Tiffany Unnie tengah tertawa dengan bahan obrolan mereka yang sama sekali tak kumengerti. Sesekali aku hanya memainkan handphone milikku. Apa ini akan berlangsung lama ?

Nonna, kau bilang.. kita akan kerumah Chanyeol !! Kajja !!” Ujar Kai tiba tiba yang membuatku tersentak kaget. Kerumah Chanyeol ? Nugu ? Aku tak mengenal namja yang bernama Chanyeol.

Ah ne.. Kajja. Chagi, kurasa kau harus disini dengan Yuri, Gwechana ?” Ujar Tiffany Unnie. Jadi Chanyeol berbicara dengan Tiffany Unnie ? Aish kenapa aku GR sekali ? Mwo ? Luhan bersama ku.

Ah, Ne.. Gwechana..” Ujar Luhan lembut. Tiffany Unnie dan Kai langsung pergi meninggalkan ku dan Luhan sendirian disini. Aih, menyusahkanku saja !!

“Yuri ah.. Lama kita tak bertemu, Apa kau masih saja salah saat musim dingin tiba ?” Ujarnya senang, Aish, namja ini kenapa dia masih mengingat hal itu ?

Aish, jangan katakan hal itu Luhan !! Itu hal yang paling memalukan !!” Ujarku sedikit berteriak. Luhan hanya terkikik pelan. Tangan Kanan nya menyentuh kepalaku lembut, membuat jantungku berdegub kencang.

“Kau tau aku sangat suka saat mengacak ngacak rambutmu !!” Ujarnya wajahnya itu tak berubah sama sekali, aku tersenyum. Beberapa saat tangannya menyentuh rambutku, akhirnya dia mengacak ngacak rambutku kasar.

YA !! Luhan, kau ini suka sekali membuatku marah !!” Gerutuku, Aku menatapnya kesal, kemudian membalas mengacak ngacak rambutnya. Sehingga membuat kami tertawa.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Sooyoung – Kris

Sooyoung POV

“Sebenarnya Kris oppa itu bukan namjachinguku” Ujar Raena, saat Kris tengah memesan makanan yang kami bertiga pesan. Aku tersentak kaget mendengar ucapan Raena. Bukan namjachingunya ? Lalu siapa dia ?

“Bukan namjachingu mu ? Lalu dia.. Nugu ?” Ujarku masih dengan nada syok. Kris.. berani beraninya dia membohongiku, awas saja kau !!

“Dia Oppaku..” Ujar Raena singkat. Aku hanya terdiam mendengar ucapannya. Aneh, kenapa Kris melakukan hal bodoh seperti itu ?

Mwo ? Oppa mu ? Lalu kenapa namja jelek itu menyuruhmu untuk berpura pura menjadi yeojachingunya ?” Ujar ku yang masih bingung dengan ucapan mereka.

YA !! Kalian sedang membahas apa ?” Ujar Kris yang tiba tiba saja sudah berada dibelakangku. Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan polos.

Ani.. Kami hanya mengobrol biasa. Kenapa kau ingin tau sekali ?” Ujar ku dengan nada mengejek. Kris menatap aneh, sedangkan Raena hanya terkikik pelan.

Aish, sudahlah kau ini menyebalkan. Lagipula aku hanya bertanya Sooyoung ah..” Ujar Kris, dengan nadanya bicaranya yang tetap seperti biasanya dingin.

Molla !!” Ujarku singkat.

<><><><><>EXOSHIDAE STORY <><><><><>

END

Howa…

Ini masih ada lanjutannya lo ya, Judulnya ‘6 STORY (REPLAY)’

Ditunggu ya next partnya..

Jangan Lupa Komentar.

And last..

Gumawo!!!

 

7 responses to “My Wish [Part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s