Love [Part 2]

INGAME_PARALLAX_10_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD Kim Taeyeon

EXO K Byun Baekhyun

Other Cast :

Luhan EXO – M

Kai EXO – K

Chanyeol EXO – K

Yuri – SNSD

Yoona – SNSD

Sooyoung SNSD

SNSD & EXO

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship

Lenght : Chapter

Warning :

Not For Silent Readers, and Plagiator. We Hate Plagiator !!! Please Coment this Fanfiction. Gumawo !!!

No Bashing !!!

Message :

Annyeong ^^ Author balik lagi sama ini FF. Masi inget ga ? Yah langsung aja ne.. Happy Reading

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Part 1

<<<

YA !! Siapa yang ada dibawah ??” Teriakku. Dibawah sangat gelap langit juga terlihat mendung. Sehingga membuatku tak dapat melihat keadaan, dan tentunya tak dapat melihat seseorang yang berada dibawah.

“Ini aku Nonna !!” Teriak seseorang. Mataku terbelalak, rasanya aku mengenal suara itu. Tapi siapa ?? Kenapa otakku tiba tiba menjadi lemot seperti ini ??

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Part 2

Taeyeon POV

>>>

“Kau ini menganggu waktu tidurku saja Baekhyun ah !!” Ujarku kesal saat melihat Baekhyun sedang duduk duduk santai dibawah pohon dekat kamarku. Baekhyun hanya mengaruk garuk belakang kepalanya yang kurasa tak gatal.

“Anu.. jadi tadi Suho hyung menyuruhku untuk menjemput Nonna. Kita kan mengadakan party dibelakang dorm, Seluruh anggota snsd sudah datang hanya Nonna yang belum datang” Ujarnya yang kini tengah memainkan handphone miliknya. Aku menarik nafasku kasar kemudian menarik tangan Baekhyun menuju keluar rumah dan naik kemobil yang tadi dia tumpangi.

“Kita mau kemana Nonna ?” Ujarnya saat kami sudah berada didalam mobil. Aish, dia ini namja yang sangat menyebalkan !! Aku benar benar heran dengan cara berfikir namja ini sangat sulit ditebak dan juga menyebalkan !!

“Tentu saja ke Dorm EXO babo !! Memangnya kita mau kemana malam malam begini ? Restoran ? Semua restoran yang ada disini sudah tutup Babo !!” Ujarku sambil menjitak kepalanya pelan. Baekhyun hanya menatapku sinis sambil memengangi kepala bekas jitakanku.

“Aish, kau ini padahal ini sudah malam, tetap saja menjadi yeoja yang galak !! Kapan kau akan berubah menjadi malaikat yang baik hati Nonna ?” Ujar Baekhyun hampir berteriak sehingga membuat telingaku berdengung untuk beberapa saat.

“Aish, aku ini yeoja yang baik Baekhyun ah, hanya saja karena sikapmu yang sangat menyebalkan membuatku selalu ingin marah. Dasar !!” Gerutuku kesal, membuat Baekhyun kembali menatapku dengan tatapan sinis miliknya.

“Terserah kau saja Nonna, berdebat dengan mu membuatku merasa lelah !!” Ujarnya, Akhirnya.. aku juga sudah malas berdebat dengannya yang bisa bisa membuatku darah tinggi.

Mobil yang kami berdua tumpangi terus melaju menuju dorm EXO sampai akhirnya mobil itu berhenti disebuah tempat mewah bercat putih dengan pagar yang sangat amat tinggi, yang merupakan dorm EXO.

Setelah kuamati, disini sepi sekali Baekhyun bilang akan ada pesta untuk merayakan kemenangan sepak bola kemarin siang. Mobil Baekhyun terus melaju sampai kami berdua berhenti disebuah taman.

“YA !! Kalian semua, jangan matikan lampunya.. Ini sangat mengerikan, apa lagi aku sedang bersama dengan Nonna galak !! YA !! YA!!” Teriak Baekhyun, membuatku kesal dan ingin sekali menendangnya jauh jauh dari hidupku.

Tak berapa lama, taman yang tadinya gelap kini sudah menjadi terang, Semua lampu yang dimatikan kini sudah menyala. Aku hanya bisa menatap nya sambil bengong, Ah.. Indah sekali. Padahal taman yang ada di Dorm ini biasa saja dan tak ada yang menarik tapi setelah lampu lampu itu menghiasi taman, hem.. indah.. Indah sekali

“Unnie, kau ini lama sekali. Sedang apa kau bersama Baekhyun dirumah ?” Ujar Yuri, aish.. dia ini mulai lagi, kenapa dia suka sekali menggodaku ?

“Apa yang kau katakan Kwon Yuri ? Kami tidak melakukan apapun, aku hanya menjitaknya beberapa menit yang lalu” Ujarku mencoba untuk membalasnya dengan kalimat yang sedikit dingin.

“Ah.. Kalau begitu kita mulai saja pestanya !!” Ujar Chanyeol. Sekejap seluruh orang yang ada disini langsung berhamburan, ada yang menuju ketempat makanan, ada yang sedang menari ada yang sedang bermesra mesra an di ayunan, ada yang bermain air.

Aku berjalan menghampiri Luhan dan Yuri yang tengah duduk di ayunan, yap Orang yang kumaksud sedang bermesra mesraan itu mereka berdua. Dari kejauhan mereka seperti tengah tertawa.

“Kalian berdua sedang apa disini ?” Ujarku, membuat mereka berdua merapikan duduk mereka menjadi sedikit berjauhan, padahal sebelum aku datang duduk mereka berdua sangat dekat.

“Kami hanya mengobrol Nonna” Ujar Luhan sopan, diikuti dengan anggukan Yuri. Terkadang aku heran, padahal Luhan itu namja yang tampan tapi kenapa dia bisa menyukai yeoja yang usil seperti Yuri ? Atau itu yang dinamakan Jodoh ? Aish..

“Oh, kalau begitu aku harus pergi ne.. Kurasa aku menganggu waktu berdua kalian” Ujarku sambil menunjukkan senyumanku kemudian berjalan meninggalkan Luhan dan Yuri dan menuju kearah Seohyun dan Sehun yang sedang bermain air dipinggir Kolam ikan.

“Hay.. Kalian sedang apa disini ?” Ujarku saat aku sudah berada didepan Sehun dan Seohyun. Seohyun yang tadinya menciprat cipratkan air kewajah Sehun menghentikan aktivitasnya dan tersenyum kepadaku.

“Kami sedang berusaha menangkap ikan Unnie, dan juga sedang bermain air” Ujar Seohyun dengan nada senang. Aish, apa aku menganggu waktu mereka berdua ? Apa aku ini menyusahkan ? Aish, Kim Taeyeon kau harus pergi.. menuju ke, ah Yoona dia sedang duduk sendirian.

Aku langsung saja berlari kearah Yoona yang sedang duduk sendiri tak jauh dari tempat Yuri dan Luhan, biar ku tebak Yoona pasti sedang mengamati Yuri dan Luhan yang sedang duduk diayunan. Yoona kan menyukai Luhan, tapi kalian tau sendiri kan kalau Luhan itu sedang dekat bahkan sangat dekat dengan Yuri.

“Kau sedang mengamati mereka ?” Ujarku, membuat Yoona terlihat terkejut. Aku menunjukkan senyuman termanisku. Yoona menatapku kemudian menundukkan kepalanya pelan.

“Aku.. tak tau kenapa Yuri Unnie melakukan hal itu kepadaku, padahal dia tau kalau aku menyukai Luhan Oppa. Ini menyakitkan Unnie..” Ujar Yoona, suaranya sudah memberat dan juga terkesan serak, mungkin dia tengah menahan tangis.

“Dengarkan aku Yoong, Kau tau.. Bukannya aku membela Yuri atau apa, aku hanya ingin memberitaumu. Yuri tak tau kalau kau menyukai Luhan, yang dia tau kau hanya mengagumi sosok Luhan. Mianne, bukannya Unnie membela Yuri” Ujarku, Yoona menatapku tak percaya. Aku hanya menelan ludahku pelan. Apa Yoona akan memarahiku ? Aish Ottoke ?

“Jinjja ? Apa Yuri Unnie tak tau ? Bukannya Sooyoung Unnie sudah memberitaunya ? kalau aku menyukai Luhan Oppa ?” Ujar Yoona Aku tersenyum mendengar ucapannya. Aku memang menyuruh Sooyoung merahasiakan hal itu dari Yuri. Yah, walaupun Yuri itu menyebalkan tapi aku tak ingin membuatnya menangis apa lagi itu menyangkut Luhan.

Dari dulu Yuri sudah menyukai Luhan, Bahkan saat Luhan baru saja datang di agency kami yaitu SM Entertaiment. Mereka berdua memang sudah dekat sejak Luhan masih menjadi Traineer dan belum resmi menjadi Artis.

“Aku memang menyuruh Sooyoung untuk merahasiakannya dari Yuri. Kau tau, Yuri pernah bertanya kepadaku ‘apa Yoona menyukai Luhan ?’ Bahkan hampir setiap hari dia bertanya seperti itu, Dan aku langsung berkata.. Mungkin itu hanya perasaanmu” Ujarku, Yoona tersenyum padaku.

“Aku mengerti Unnie, aku mengerti kenapa kau selalu menjaga perasaan Yuri Unnie. Karena kau tak ingin menyakiti hati Yuri Unnie ?” Ujarnya sambil menunjukkan senyumannya, Aku membalas senyuman yang ada diwajah cantiknya itu kemudian mengangguk pelan.

“Dan karena Luhan Oppa menyukai Yuri Unnie ?” Ujar Yoona lagi, Aku kembali tersenyum dan mengangguk pelan. Yoona kembali menunjukkan senyumannya, namun kali ini wajah cantiknya itu terlihat tengah sedih.

“Dan kurasa Kai menyukaimu Yoong..” Ujar seseorang dari belakang Yoona, dan kalian tau orang itu siapa ? Dia Yuri yang tengah berdiri dengan mengenggam tangan Luhan. Yoona membalikkan badannya, dia terlihat sangat terkejut saat melihat Yuri dan Luhan berdiri dihadapannya.

“Unnie.. Oppa ? Kalian..?” Ujar Yoona, mungkin dia tengah shok atau mungkin dia takut Yuri akan memarahinya ? Aish, entahlah..

“Oppa, boleh minta tolong ambilkan aku bulgogi dan minuman ?” Ujar Yuri yang ditujukan pada Luhan, Luhan menatap Yuri. Senyuman selalu menghiasi wajah Luhan saat dia berada didekat Yuri, apa benar yang kurasakan ? Kalau Luhan itu juga menyukai Yuri ? Ah, Molla !!

“Em.. Ne, Aku tak akan lama..” Ujar Luhan sambil menunjukkan senyuman diwajah tampannya. Kemudian mengacak ngacak rambut Yuri pelan dan berjalan meninggalkan Kami. Sedangkan Yoona terlihat mematung.

“Kalian sedang berbicara tentang apa ? Kenapa kalian membahas tentangku dan Luhan ? Apa yang kalian bicarakan tentang kami ?” Ujar Yuri dengan nada bicara yang terkesan manja. Aku menarik nafasku lega, Kurasa Yuri tak mendengar saat aku berbicara kalau Yoona itu menyukai Luhan. Fiuh, Untung saja !!

“ Kami, hanya mengatakan kalau kau dan Luhan terlihat dekat. Apa kalian menjadi sepasang kekasih ?” Ujar Yoona yang menampakkan wajah ceriannya, walaupun aku tau mungkin dia sakit merasakan hal seperti ini.

“Eh.. Itu..”

“Hay.. Ini bulgogi untukmu dan aku mengambilkanmu sirup strawberry. Kau suka tidak ? Apa kau ingin rasa lain ? Atau kau minum saja milikku yang rasa Jeruk ?” Ujar Luhan yang tiba tiba saja datang dengan membawa senampan makanan yang berisikan 2 piring daging Bulgogi satu gelas jus jeruk dan strawberry.

“Mwo ? Kalau aku minum dua dua nya bagaimana ?” Ujar Yuri dengan nada menggoda Luhan, mendengar ucapan Yuri tangan kanan Luhan mencubit pipi Yuri pelan.

“Tentu saja aku bisa mengambilnya lagi Untukmu, Disana Baekhyun sedang membuat Jus Tomat” Ujar Luhan dengan senyuman yang tak kunjung lepas dari wajahnya. Sampai sampai membuatku ingin memarahinya karena dia terlalu sering tersenyum.

“Wah, Aku ingin.. Kajja kita kesana !!” Ujar Yuri yang tiba tiba saja langsung bersemangat saat mendengar Ada Jus Tomat, Yap, Yuri memang menyukai Tomat.

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

“Nonna, sedari tadi kuperhatikan kau tak makan, Kajja kita makan !! Aku lelah membuat Jus Tomat. Biar kan saja Chanyeol dan Sooyoung yang membuatnya, Kajja temani aku makan Nonna !!” Ujar Baekhyun manja. Aish namja ini memangnya aku ini Ummanya ? Seenaknya saja dia menarik narik tanganku.

“Ah, Ne..” Ujarku dengan nada malas. Kemudian mengikutiku Baekhyun menuju tempat makanan. Kenapa makanannya tak kunjung habis ? Padahal dari tadi kuperhatikan Sooyoung dan Tao memakannya dan tak berhenti makan kalau tidak dipaksa dengan Chanyeol untuk berhenti.

“Kau ingin makan apa Nonna ?” Tanya Baekhyun. Aku tersenyum kemudian mengambil Kimchi dan Jus Apel. Baekhyun juga mengambil menu yang sama denganku. Aish, anak ini kenapa dia suka sekali mengikutiku ?

“Kenapa kau mengambil menu yang sama denganku Baekhyun ah ?” Ujarku sinis padanya Baekhyun hanya menunjukkan senyuman aneh diwajah Tanpa dosanya. Membuatku tak tega untuk memarahinya.

“Jadi begini Nonna, sedari tadi kuperhatikan. Banyak Couple yang mengambil menu makanan yang sama. Lihat saja Luhan Hyung dan Yuri Nonna yang mengambil Bulgogi dan 2 jus Tomat, Lalu Sehun dan Seohyun Nonna yang mengambil Bulgogi dan 2 Botol Bubble tea. Itu kan Romantis” Ujarnya sambil tersenyum penuh kemenangan. Tunggu, apa maksud dengan kata kata bodohnya itu ? Jadi dia berharap kalau aku akan menjadi pasangannya ? Apa namja itu sudah Gila ?

“Mimpi apa aku semalam sampai sampai aku bisa menjadi pasanganmu Byun Baekhyun !!” Ujarku dingin pada Baekhyun. Dasar aneh !!

“Tapi ini memang masih malam Nonna, Lihat ini masih pukul 03.45.” Ujar Baekhyun sambil menunjukkan jam tangan yang bertengger ditangannya. Aku hanya menatapnya dengan tatapan datar. Aku benar benar tak bisa berfikir. Aku seperti seolah kehilangan akal untuk menghadapi namja ini.

“Dan, Nonna.. Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu..” Ujar Baekhyun, Kilatan dimatanya terlihat sangat serius. Aku terdiam tak menjawab ucapannya. Memangnya dia ingin berkata apa kepadaku ?

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

TBC

Hallow….

Huawah.. TBC LAGI ?!?!?

NEXT ???

Komentar Ne ?

Awas aja kalau kalian engga komentar..😀

Gumawo !!

14 responses to “Love [Part 2]

  1. Kyaaa BaekYeon xD
    Hwaa thor cepet banget TBCnya xD
    ga puas nih.. Pengen cepat lanjut ><
    cepat lanjut ya thor😀 *puppy eyes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s