Love and Music [Part 3]

YulHan

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

EXO M Xi Luhan

SNSD Kwon Yuri

SNSD Im Yoon Ah

Other Cast :

EXO K Oh Sehun

SNSD Seohyun

SNSD Sooyoung

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship, Sad

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Kalian masih ingatkan sama FF ini ?? Hayo lho, jangan bilang kalian lupa #Nangisdipojokan.  Berhubung Author lagi  Baik jadi langsung aja deh Happy Reading Okay !! Dan ntar jangan Lupa Coment !!

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

<<<

Part 2

Wae ??” Ujarnya datar, Aku hanya bisa tersenyum aneh karena respon yang sama sekali tak kuharapkan. Kenapa dia tiba tiba menjadi aneh saat kita membahas tentang pernikahanku dan Yoona. Dan aku juga merasa ada yang aneh dengan diriku. Aku merasa aku mulai menyanyangi Yuri.

“Tadi malam, Appaku berkata kalau kau orang yang bisa membuat ingatanku kembali” Ujarku dengan melas. Yuri kembali menatapku dengan ekspresi kaget miliknya.

Mwo ?!? A.. Aku ??” Ujarnya lagi. Aku hanya bisa mengangguk lemas, sedangkan Yuri terlihat sedang menelan ludahnya. Dengan begini misi pertamaku dan Sehun akan berhasil, Yey !! Keep Fighting Luhan !!

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yuri POV

Aish, Kenapa namja ini menyuruhku untuk membantunya mengembalikan ingatannya ? Argh, Ottoke ? Aku tak ingin dia membenciku. Ah, apa yang harus kuperbuat ? Aku tak ingin salah mengambil keputusan.

Aku hanya bisa menggigit bawah bibirku sambil terus berfikir. Kenapa otakku menjadi lambat sekali ? Semakin lama Luhan semakin menatapku bingung. Ayo lah Yul, cepat katakan sesuatu jangan buat namja ini bingung. Kajja, Katakan Yul ! Aku menarik nafasku pelan, Kemudian menatap Luhan dengan tersenyum

“Apa menurutmu aku ini terlihat aneh ?” Ujarku, Luhan kembali menatapku bingung, namun sedetik kemudian dia terlihat mengangguk kan kepalanya.

“Mianne, Karna sudah membuatmu bingung.. Aku akan membantumu Luhan.” Ujarku sambil tertunduk, Kemudian memaksakan sebuah senyuman pada wajahku.

“Jinjja ? Gumawo Yul.. Jeongmal Gumawo !!” Ujarnya senang, Aku hanya menatapnya dengan tatapan senang. Aku akan selalu bahagia jika kau bahagia.

“Ah, N..ne. Kalau begitu aku harus pergi, Kau jangan terlalu lama ne makannya” Ujarku padanya. Luhan terlihat terkejut dengan ucapanku.

“Ani, Kau harus berangkat bersamaku” Ujarnya yang masih melahap sepotong roti yang tadi baru saja dia olesi dengan selai. Aish, Apa sebenarnya mau namja ini ? Aku hanya ingin menghindar darinya.

“Er—Tapi aku ada jam dan 15 menit lagi akan dimulai, Ya, dimulai. Lagi pula kau kan masih makan. Jadi lanjutkan saja makanmu, Aku akan berangkat naik taxi” Ujarku padanya. Luhan menggeleng pelan, Dia segera berlari ke lantai atas, tak lama dia turun dengan tas yang biasa dia bawa kesekolah.

“Kajja kita berangkat” Ujarnya yang langsung menarik tanganku. Aku hanya bisa mengikutinya dengan pasrah. Malang sekali nasibku.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

“Yuri ah !!” Ujar seseorang saat aku turun dari mobil Luhan, Spontan ku tengokkan kepalaku dan melihat Sooyoung tengah berlari menghampiriku.

“Tumben sekali kau diantar dengan sopir. Biasanya kau berangkat dengan mengendarai mobilmu.” Ujar Sooyoung, Tepat saat Sooyoung sudah selesai berbicara. Luhan turun dari mobil dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

“Dan bagaimana bisa Yuri memiliki sopir setampan aku ?” Ujar Luhan sambil memamerkan senyuman maut khas miliknya. Aku dan Sooyoung hanya bisa bengong melihatnya. Aish, namja ini

“Bukankah kau Xi Luhan ? Namja yang sangat populer disekolah ? Kenapa kau mendekati Yuri ?” Ujar Sooyoung sinis. Aku hanya bisa terdiam tanpa arti. Sedangkan Luhan kini berjalan mendekatiku, dan menarikku agar berdiri disampingnya.

“Ne, aku ini Luhan. Kau ini nugu ? Menyebalkan sekali !!” Ujar Luhan. Sedangkan Sooyoung hanya bisa mengendus kesal kemudian menarikku menjauh dari Luhan.

“YA !! Kau katakan padaku kenapa kau bisa bersama dengan namja playboy itu ? Katakan padaku Kwon Yuri !!” Ujar Sooyoung dengan nada sedikit membentakku.

“Ah, Kau ini Luhan itu dijodohkan dengan Yoona. Sedangkan Yoona sekarang pergi keChina untuk mengurusi pertunangan mereka 2 hari lagi” Ujarku santai. Sooyoung terlihat terkejut mendengar ucapanku.

“Aneh, seharusnya Umma dan Appamu itu menjodohkan Kau dengan Luhan. Kalau dipikir pikir Kau dan Yoona kan lebih tua kau. Dan kau juga terlihat cocok dengannya” Ujar Sooyoung. Aku hanya bisa tersenyum tipis padanya.

“Itu karena Luhan namjachingu Yoona. Aish, sudahlah.. Aku ingin keruang musik” Ujarku yang langsung saja pergi meninggalkannya. Aku akan selalu begini untuk menenangkan diriku. Pergi keruang musik untuk bermain piano.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Luhan POV

Ah, kemana sih Yeoja jelek itu membawa Yuri pergi ? Menyebalkan sekali. Kulangkahkan kakiku menuju perpustakaan. Tanpa sengaja aku melihat yeoja yang tadi membawa Yuri pergi saat ditempat parkir. Aku segera berjalan mendekatinya.

“Mana Yuri ?” Ujarku padanya. Yeoja itu menatapku aneh. Kemudian kembali terfokus pada buku yang dia baca.

“Apa aku harus memberitahumu ?” Ujarnya dingin. Ah, dia ini tak kalah dinginnya dengan Yuri dan Yoona. Aku menghela nafasku kasar kemudian menatap yeoja ini kesal.

“Kajja, Beritau aku. Ini darurat Babo !!” Ujarku sambil menoleh nolehkan kepalaku. Siapa tau Yuri berada disini.

“Dia diruang musik” Ujarnya singkat. Sigap aku segera berlari meninggalkannya. Dan berlari kearah ruang musik.

Langkahku terhenti saat mendengar alunan musik lembut, serta suara yeoja yang bernyanyi sebuah lagu. Mataku menangkap sosok yeoja tengah duduk sambil memainkan piano berwarna hitam. Membuatku terhipnotis melihatnya dan juga mendengarnya.

Hancham kkumkkwowatdeon maeiri naege chajawado
Seolmyeonghal su eomneun apeumi onmome peojyeo

Gakkeumssigeun na honja itgo sipgo

Aku terdiam, masih menatapnya dari kejauhan. Lagu yang dimainkannya sangat indah.

“What about us? What about love?”
Nal ireukyeojuneun i hanmadi
Geudae pume aneun chaero ttaseuhage gamssa juneyo
Hangeoreumman deo gakkai jogeumman deo ttatteut hage
Geudaewa na hamkkerago songarak geolgo
Promise to you

Nada itu berakhir.. Suara indah miliknya juga terhenti namun aku masih saja berdiri mematung didepan pintu. Masih saja melihatnya dengan tatapan tak percaya sekaligus takjub.

Yuri yang menyadari aku berdiri didepan pintu terlihat terkejut. Dia segera berdiri dan berjalan kearahku.

“Luhan.. Kau sedang apa berdiri disitu ?” Ujarnya sambil tersenyum. Aku segera membuyarkan lamunanku kemudian menggaruk garuk belakang kepalaku yang benar benar tak gatal.

“Anu.. Aku hanya ingin mengajakmu pulang, karena Yoona dan keluargamu datang hari ini. Dia menyuruh kita berdua untuk menjemputnya” Ujarku gugup. Entah kenapa aku menjadi gugup seperti ini.

“MWO ?? Kenapa cepat sekali, bukankah kemarin Siang mereka baru saja berangkat ?” Ujar Yuri. Dia terlihat bingung. Aku menarik nafasku kasar, Apa aku harus memberitaunya ?

“Sebenarnya, Appa ku tak ingin pertunangan ku dan Yoona diadakan 2 hari lagi. Appaku ingin besuk aku dan Yoona bertunangan. Karna appaku harus pergi ke Amerika 2 hari lagi” Ujarku. Yuri hanya mengangguk ngangguk, Aku tak menemukan sebuah senyuman dimatanya. Aku juga tak menemukan kilatan bahagia dimatanya.

“Kalau begitu kajja kita pulang. Dan kau harus ikut aku untuk membeli pakaian pertunangan kami ne” Ujarku senang. Yuri tersenyum, kemudian mengangguk.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Yuri POV

“Luhan Oppa” teriak seorang yeoja dari kejauhan, saat kami berdua menunggu dibandara. Aku dan Luhan langsung bangkit dari tempat duduk dan berjalan mendekati Yoona dan kedua orang tuaku.

Yoona langsung menyerahkan tas yang dia bawa kepadaku, kemudian merangkul Luhan manja. Aku hanya bisa tersenyum tipis, sambil melihat punggung Luhan dan Yoona yang sudah menghilang dari mataku.

“Yuri, Appa dan Umma pulang naik Taxi. Kau pulang bersama Yoona dan Luhan saja ne” Ujar Ummaku. Aku hanya bisa mengangguk ngangguk mengerti. Kemudian berjalan pergi sambil membawa Tas Yoona. Aish, tas ini sungguh berat. Apa sebenarnya isinya ?

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

Dari tadi aku mencari mobil Luhan, tapi tak ada. Aish, sudah 2 Jam aku mencari mobilnya di tempat parkir. Kamana sih mereka berdua ? Menyebalkan sekali. Atau jangan jangan mereka sudah pulang.

“Em, Apa apaan ini ?” Gerutuku sebal saat melihat Yoona dan Luhan duduk disebuah cafe sambil memakan ice cream.

Kakiku ini ingin sekali bergerak mendekati mereka, namun kuurungkan. Lebih baik aku pulang dengan menggunakan taxi, dari pada menganggu waktu mereka berdua. Apa lagi, besuk mereka akan bertunangan bukan ? Mengenaskan sekali hidupku.

Kutarik nafasku pelan kemudian kubalikkan badanku. Tak berapa lama taxi berhenti tepat didepanku. Sigap kubuka pintunya dan ternyata ada seorang namja yang juga ingin masuk kedalam taxi.

“YA !! Kau, keluar aku duluan yang menyetop Taxinya !!” Ujarnya sedikit berteriak. Aku manatapnya sebal kemudian menjitak kepalanya kasar.

“Kau ini namja tak tau sopan santun. Aku ini seorang yeoja, seharusnya kau menghormatiku. Dasar !!” Balasku memarahinya. Dia menatapku sinis.

“Kau yang tak tau diri, kalau kau menyukaiku bilang saja. Aku ini memang tampan Nonna” Ujarnya. Aku menatapnya dengan tatapan jijik.

“Aish, wajahmu itu tak jauh dari selokan !!” Ujarku asal. Dia kembali menatapku sebal.

“Aish, sudah lah. Biar kalian berdua saya antar secara bersamaan” Ujar Sopir taxi. Aku dan namja jelek itu menatap sopir taxi dengan tatapan sebal.

“Aniya !!” Ujar namja itu. Huh, aku menghela nafasku kasar

“Aku tak ingin satu mobil dengan namja jelek itu !!” Ujarku sedikit berteriak. Namja disebelahku ini menutup telinganya.

“Kalau kalian berdua tak ingin diantar silahkan saja Keluar” Ujar Sopir itu lagi. Mataku membulat sempurna. Aish, karena namja ini hidupku menjadi sial.

“Adwae !!” Ujarku dan namja itu bersamaan. Sontak kutolehkan kepalaku dan menatapnya sinis. Begitu juga dengan namja itu. Sedangkan Sopir Taxi, hanya terkikik melihat tingkah bodoh kami berdua.

<><><><><> YoonYulHan Story <><><><><>

TBC

Hallow..

Author Come Back😀

Em, kayaknya Part ini Cuma sedikit yah.. Oh ya Next Part author bakal buat New poster buat FF ini. YA, kalian tau Author udah bosen liat Posternya yang ini melulu. So, kita akan ganti suasana Next Part..

Oh Ya, dan satu lagi.. Kita kedatangan Pemain baru lhoh !! Lihat Next Part nya okay😀

Mianne, kalo FF nya agak lama. Author lagi sibuk banget sekolah. Ya, kalian tau Author kan anak pintar jadi rajin belajar😀

Udah deh, Author Pergi dulu nae..😀

Jangan Lupa Komentar dan Like😀

Gumawo

*lari sama Luhan

19 responses to “Love and Music [Part 3]

  1. Itu siapa sih di taxi sama yuri?? -_- zzzt
    Lulu gak ada rasa ska ke yoong kan?? Jangan dong.. Ntar yul eonni ma sapa.. u,u

  2. ada cast baru lagi? siapa namja yang rebutan taxi sama yuri? akankah meraka jatuh cinta? fiuhhh rasa penasaran kian memuncak :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s