[9 Story] Love Pain

cats_副本

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD (Sooyoung, Sunny, Yoona, Jessica, Seohyun, Yuri, Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon)

Rating : General

Gerne : Friendship, Romance

Lenght : One Shoot

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Oh, Ya FF ini aku buat special untuk SONE !! #Plak. Semoga Kalian suka sama FF ini ne !! Gumawo, Happy Reading !!!

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Taeyeon Story

Taeyeon POV

Aku menatap kosong hamparan laut yang kini berada dihadapanku. Beberapa kali ombak menabrakku seolah ingin menelanku. Aku tak perduli, asalkan dengan cara itu rasa sakit yang kini ada dihatiku bisa mengilang, agar aku bisa tersenyum seperti dulu. Agar aku bisa melupakan bayanganmu.

Aish, Ini kedua kali nya aku menangis karena seorang namja. Ini kedua kalinya namja menyakiti hatiku. Dan saat ini, rasa sakit menyelimuti hatiku, Aku kecewa, benci, dan sedih pada namja itu. Tapi kenyataannya kebencianku padanya tak bisa mengubah takdir. Tak bisa membuat seluruh bekas luka ini hilang dari hatiku.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Jessica Story

Jessica POV

“Bodoh !!” Teriakku pada namja yang semakin lama semakin jauh dariku. Aku duduk melemas ditanah, Air mataku yang sedari tadi ku tahan sekarang turun deras. Aku tak perduli jika ada orang yang melihatku, maupun mengejekku. Karena mereka tak pernah merasakan betapa sakitnya diposisiku, mereka tak pernah mengerti bagaimana aku memperjuangkan cintaku agar tetap utuh, walaupun kenyataannya kini hancur berantakan.

Aku masih duduk disini, dan masih menikmati sakit yang semakin lama semakin menyiksaku. Aku tak bisa membayangkan hubungan yang 3 tahun ku jalani hancur begitu mudahnya, Hancur tanpa memperdulikan perasaanku. Dan hancur disaat yang tak tepat. Aku benar benar tak bisa mempercayainya.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Sunny Story

Sunny POV

Aku terdiam mendengarkan alunan musik lembut yang memasuki celah celah telingaku. Bagaikan terhipnotis dengan lagu yang kudengar, Jangtungku ini berdegup kencang, rasanya ingin sekali aku menangis.

Em, Kisah masa lalu yang telah lama terkubur kini kembali lagi. Kisah lama yang kuperjuangkan mati matian untuk melupakannya, Kini kembali dengan begitu mudahnya. Bagaikan tangan yang telah sembuh dari sayatan pisau, Dan sekarang pisau itu kembali lagi menyayat tangan. Menyakitkan !!

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Tiffany Story

Tiffany POV

“Hana.. Dul.. Set..” Ujarku yang berusaha melupakan bayang bayang wajah seseorang yang selalu menghantuiku. Melupakan wajah seseorang yang pernah menyakiti hatiku.

Sudah berkali kali aku memejamkan mataku dan menghapus memory memory yang ada diotakku. Rasanya semakin membuat hatiku ini rapuh. Aku tau melupakannya secara paksa justru akan membuat diriku semakin tersiksa. Tapi aku hanya ingin melupakannya, Karena aku ingin berhenti untuk mencintainya. Dan berhenti untuk menyakiti hatiku sendiri.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Hyoyeon Story

Hyoyeon POV

Kulangkahkan kakiku memasuki ruang dance yang sudah lama tak pernah kudatangi, terakhir aku kesini saat bersama namja itu. Langkahku terhenti saat baru beberapa langkah memasuki ruangan ini.

Memori memori yang hampir terlupakan olehku perlahan hadir kembali. Kisah kisah manis yang kulewati bersama mu diruang ini, Terekam begitu jelas dihatiku. Bahkan sampai peristiwa dimana kau meniggalkanku tanpa perasaan disini juga terekam begitu jelas oleh hati dan otakku. Dan mustahil aku bisa melupakannya.

<><><><><>SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Yuri Story

Yuri POV

Aku berjalan menyelusuri jalanan taman kota Seoul. Mataku menangkap beberapa keganjalan yang sedari tadi tak kuperhatikan. Mawar, Mawar dan Mawar !! Semua tanaman disini penuh dengan mawar ?? Dan kenapa harus bunga itu ?? Wae ??

Aku terdiam tapi otakku terus saja memutar kisah kisah yang akan membuatku menangis jika aku mengingatnya. Mawar, Selalu saja membuatku melihat senyuman namja itu. Mawar, Selalu saja membuatku bagaikan mengulang masa lalu. Dan bunga Mawar itu, Selalu membuatku sadar kalau aku benar benar mencintai namja itu sampai kapanpun aku tak akan bisa berhenti mencintainya. Walau namja itu telah mengukir beribu luka dihatiku.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Sooyoung Story

Sooyoung POV

“Jadi tinggal Strawberry ??” Ujarku lemas, Strawberry ?? buah kecil berwarna merah itu mengingatkanku pada kisah yang sangat menyakitkan dihidupku. Buah kecil kesukaanmu yang menjadi buah kecil yang paling kubenci. Karena Luka bodoh yang kau ukir dihatiku.

Buah kecil yang selalu membuatku ingin menangis jika aku mengingat peristiwa dimana kau meninggalkanku untuk yeoja lain. Buah kecil yang selalu membuatku ingin membuangnya jauh jauh dan menghilangkannya dari muka bumi ini, Agar aku tak mengingatmu lagi.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

Yoona Story

Yoona POV

Sampai kapan aku bisa tersenyum disaat hatiku ini terluka ?? Cinta, Aku benar benar benci dengannya. Untuk apa harus ada cinta kalau berujung menyakitkan ?? Untuk apa ada cinta kalau aku terus saja menderita karena tak ingin kehilanganmu. Untuk apa ada cinta kalau aku tak bisa mengubah takdir sehingga kau bisa kembali mencintaiku ??

Setiap kali aku tersenyum, Setiap itu juga hatiku ini tergores. Setiap kali aku menangis, itu semakin membuat hatiku tergores. Dan kau tau ini semua karena siapa ?? Ini semua karena mu, Karena Kau telah membuat Luka dihatiku.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY  <><><><><>

Seohyun Story

Seohyun POV

Tanganku bergerak membolak balikkan sebuah album foto yang berisikan memory memory menyakitkan dihatiku. Setiap kali aku melihat senyuman manisnya. Semakin membuatku tersiksa akan sakit yang terus saja melanda hatiku.

Aku terdiam melihat suatu peristiwa yang terabadikan indah dialbum foto berwarna biru ini. Entahlah rasa nya ingin sekali aku mengulang waktuku agar bisa kembali tersenyum saat aku berada disampingmu, Aku tak perduli walaupun hal itu akan berujung sakit yang sangat dalam bagiku. Aku tak perduli, Asalkan aku bisa kembali untuk mencintaimu aku akan melakukan apapun Atau aku akan lebih memilih untuk tidak mengenalmu saat itu.

<><><><><> SONYEOSHIDAE STORY <><><><><>

END !!!!!!!

Huh, Author Lega Pwoll !!!!!!!

Semoga Reader suka Ne !!

Jangan Lupa Coment !!!

Gumawo !!

6 responses to “[9 Story] Love Pain

  1. Aq bkn sone tp blh kan aq baca ^^
    Aq suka ama yuri sica sunny hyohyeon tp yg paling ɑ̤̈̊ƙʊ̈̇ suka yuri dan mian ya terlambat bacanya

Leave a Reply

