Always By Your Side (Part 1)

530658_470181909712379_1571967093_n

Title : Always By Your Side (Part 1)

Writer : Woo Rin Hyeon/D_N (@fbi_lighters)

Length : Part (5 Part and 1 sequel)

Genre : Romance,Sad,Family,Friendship,Happy Ending🙂

Staring :

Sulli f(x)

Minho SHINee

Chanyeol EXO K

Krystal f(x)

And Others

Rated : 14+

Massage : Hai Readers!😀 FF kali ini adalah FF pertamaku(?) jadi maaf jika ff ini alurnya membosankan atau malah mendayu-dayu *halah* dan membuat anda terharu,tolong dimaklumi karena saya sendiri agak sedih bacanya (baca : karena saya pikir ff saya ini belum sepenuhnya sempurna😦 ) so,please enjoy it,and please don’t bash it🙂 comment please ! HAPPY READING

<><><>

I’ll Always By Your Side

I’ll Keep that promise, no matter what will happen to us

<><><>

            “Huh..eothoke?” gumam seorang yeoja cantik yang sedang memakai gaun pengantin putih indah berserta sebuah buket bunga yang ia pegang erat-erat,rambut penjangnya tergurai indah,mahkota telah terpasang di ujung ubun-ubunnya,tetapi hatinya berdebar kencang,ia tak bisa memfokuskan fikirannya,ia gugup sekaligus bahagia di saat yang sama,

“Sulli-ah,Kjja,semua orang sudah menunggumu” kata Krystal,sahabat karibnya dari luar pintu brideroom,”Hufft..” Sulli menghembuskan nafasnya mencoba menata persaannya dan focus

“Fokus Sulli,Fokus.. Huft..” gumamnya pada dirinya sendiri

“Ne..”  iapun keluar menemui sahabat karibnya, “Neomu Yeuppuda !!” komen Krystal melihat sahabatnya telah disulap bagaikan peri tak bersayap,”sudahlah,kjja”

Semua mata tertuju pada satu titik,Sulli dengan didampingi ayahnya berjalan dengan anggunnya menuju altar yang disana dengan diiringi melodi romansa indah,dan telah berdiri seorang namja disana,Sulli hanya bisa menunudukan wajahnya,ia masih gugup dengan peristiwa penting dalam hidupnya ini,akhirnya Sulli sampai di depan calon suaminya,dia mengangkat kepalanya,senyuman manis telah terukir manis di wajah namja itu membuatnya ikut tersenyum bahagia

“Baik mari kita mulai acaranya” ucap sang pendeta

“Choi Minho bersediakah engkau menjadi suami yang bersedia melindungi,menjaga,mencintai,dan membahagiakan Choi Sulli sebagai istrimu dengan segenap hatimu ?”

“Saya Bersedia” jawab Minho lantang dengan senyuman bahagia diwajahnya

“Dan kau Choi Sulli bersediakah engkau menjadi istri yang bersedia setia,patuh,mencintai,dan melayani Choi Minho sebagai suamimu dengan segenap hatimu ?”

“Ya,saya bersedia” jawab Sulli lebih pelan dibandingkan Minho

“Baiklah Kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri,semoga Tuhan selalu memberkati kalian”

Minho pun menggembangkan senyumannya lebih lebar lagi begitupun Sulli seiring kedua cincin terikat di jari manis mereka.

<><><>

#Sulli Side

Sinar matahari membangunkan mimpi indahku,ya.. aku bermimpi tentang upacara pernikahan kami setahun lalu,peristiwa yang tak akan pernah pudar dalam hati dan ingatanku,ku lihat sekelilingku,kamar serba putih seperti yang ku harapkan,dan seorang namja yang masih tertidur pulas di sampingku,dialah namja yang berjanji untuk hidup bersamaku,suamiku,Choi Minho

“Hungh..kau sudah bangun,yeobo ?” tanyanya dengan nada masih mengantuk

“Sudah,istri harus bangun lebih pagi dari pada suaminya tau !” jawabku

“Ne..ne kau memang istri yang sempurna” katanya sambil membuka matanya mencoba menatapku,aku hanya bisa memperlihatkan senyum indahku,tapi dia mendekat.. dan CHU~

“Morning Kiss” ucapnya nakal

“YA! Oppa !” teriakku masih syok

“Wae ? apa aku tidak punya hak untuk mencium istriku sendiri ? apa aku harus mencium wanita lain ?” katanya sambil memalingkan badannya

“OPPA !  awas saja kalau kau melakukannya,kau akan mati ditanganku dengan segera !” jawabku, awas saja kalau dia benar-benar melakukannya,ku habisi dia

“YA ! kau tidak bisa melakukannya karena aku akan memanggil pasukanku lebih dahulu :p” katanya,Ish ! namja ini !

“Baiklah Komandan Ajhussi~,sudah ah aku mau membuat sarapan dulu,mandi sana !” kataku sambil beranjak bangun,kuturuni tangga dan akhirnya sampai di dapur,hm.. aku masih bingung mau memasak apa,kucoba tuk menemukan inspirasi dan membuka kulkas tetapi “Hugh..hugh..” perutku terasa mual,kepalaku terasa berat, “YEOBO !” ku dengar sebuah suara,tapi aku sudah tak kuat dan..gelap.

#Minho Side

“Yeobo..Yeobo !” panggilku dari balik pintu kamar mandi,aku lupa membawa handuk bersamaku sebelum aku masuk ke kamar mandi,dan kini aku bingung keluar kamar memakai apa (author : =,= yadong) “tapi kalau aku keluar kan tidak ada yang lihat,ah ya sudahlah aku keluar saja” gumamku,setelah berhasil keluar dengan selamat(?) akupun segera turun ke lantai bawah

“YEOBO !!” teriakku saat melihat Sulli terjatuh ke lantai saat ia membuka kulkas,ada apa dengannya ?. Ku hampiri dia dengan secepat mungkin, ku tarik tubuhnya ke dalam pelukanku,ku goyang-goyangkan bahunya “Yeobo,ireona !,yeobo ?!” tetapi tak ada reaksi darinya,tak pikir panjang aku langsung menggendongnya ke kamar dan menelfon dokter untuk memeriksanya

15 menit kemudian..

“Bagaimana,dok ?” tanyaku gelisah, “Tn.Choi sebaiknya anda menjaga istri anda dengan baik saat ini,penyakitnya sungguh parah” kata dokkter itu dengan ekspresi kecewa,apa ? apa yang di derita Sulli?

“memangnya apa penyakitnya,dok ?”

“saya tidak bisa menjelaskan dengan pasti,tetapi penyakit ini sudah banyak yang menderita” katanya lagi,dan semakin membuatku penasaran,

“Apa nama penyakitnya,dok ? apa masih bisa disembuhkan ?”

“nama penyakit ini adalah ‘pregnant siation’,tetapi penyakit ini masih bisa disembuhkan” katanya,Huft.. lega mendengar penyakit ini bisa-Eh tunggu, pregnant ? hamil ? jadi.. “ Jadi istri saya..” “Iya,Ny.Choi Sulli sedang hamil satu bulan”

“be..benarkah ? AH syukurlah.. eh tapi kenapa tadi dokter penyakit ini parah ?”

“ha..ha..ha menggoda pasangan muda itu memang hal yang seru”

“Jadi,anda.. !” “hahaha.. hanya bercanda”

(ekspresi Minho => (¬_¬) dokter => (~ ̄▽ ̄)~)

Setelah dokter pergi..

#Author Side

Minho masuk kedalam kamar perlahan,iapun duduk di samping Sulli yang masih belum sadar,di pegangnya tangan Sulli dengan kedua tangannya “Gomawo,Yeobo” bisiknya,

Keesokan harinya…

“Telelelet..telelelet.. *author gak bisa mendiskripsikan bunyi telepon*” bunyi telepon membangunkan Minho “Yobseo ?” jawab Minho masih malas “Selamat Pagi Komandan Choi Minho” kata seorang di sebrang sana “Oh ? dari markas rupanya,ada apa ?” Tanya Minho mulai memfokuskan pada telfon “Maaf Komandan,anda harus secepatnya menuju daerah perbatasan,Korea Utara *settingnya kaya The King2Heart* mulai menyerang kembali” “Benarkah?!,baik besok aku akan segera bertugas” setelah ia menerima telfon itu ia segera turun dan menyalakan TV di ruang keluarga,lalu tepat pada saat itu ada deadline..

“Selamat Pagi Pemirsa ! *emang gini ya?* Sore tadi bom kembali di jatuhkan dari pasukan Korea Utara,pasca konfrensi pers yang diadakan Presiden Korea Selatan yang lalu menyinggung warga Korea Utara,kini Korea Utara telah bersiap untuk menyerang” , “hah~ kenapa aku harus pergi disaat momen bahagia ini” desah Minho

“Oppa,Waeyo ?” Tanya Sulli yang baru saja turun dan menghampiri suaminya,minho hanya menghembuskan nafas pelan “Yeobo,kau masih menyembunyikan rahasia dariku ?” tanya Minho tiba-tiba “Rahasia ? Aniyo,aku tidak pernah menyembunyikan rahasia apapun darimu” Kata Sulli yakin “Lalu,kau tidak tahu bahwa kau hamil ?” “Mwo ?! aku,hamil ?!” Minho tersenyum lalu memeluk Sulli yang masih terkejut,Minho pun melepas pelukannya kini wajahnya berubah sedih, “Mian Sulli-ya,tapi aku akan meninggalkanmu beberapa waktu,Markas memanggilku kesana,Korea Utara kembali menyerang” Sulli menghembuskan nafas kecil “gwenchanayo,oppa. Aku akan baik-baik saja” jawabnya dengan senyuman manis,tetapi… hatinya tak tentu antara bahagia dan juga sedih… apa suaminya bisa pulang dengan selamat nanti… hanya itu yang ada di fikirannya kini.

..TBC..

Next Part

“Krystal,Jaga eonniemu baik-baik”

 **

“Oh,Anyeong Chanyeol-ah”

**

“Aku ingin Kau disini,Oppa”

**

“aku akan segera pulang”

**

“HYUNGNIM !!”

DUOORR

**

Ah,Mian,FFku gak sempurna ╥_╥ , tapi mohon commentnya ya.. (*^-^*)

23 responses to “Always By Your Side (Part 1)

  1. lanjut ini pasti seru…
    jangan lupa harus happy end
    *reader pemaksa
    hehe
    ditunggu part selanjutnya

  2. saya baru baca nih ,pendapatku bagus sih , tadi nya aku kira sulli kena penyakit yang bikin dia enggak bisa hamil ,ternyata dokter nya bercanda ,langsung lega

  3. I’m constantly ѵery pleased ߋf these 12 excellent boys.
    Accomplishing ɑll issues in these kinds օf a thigh moments
    mսst be really hard and tiring Ƅut thank you fօr
    enduring ԝell and makung me lіke all of you additional and far more.
    Just have a fantastic relaxation and nevеr get ill.
    Ƴou knoա you often be EXOstans inspiration~ EXO ɑre jjang!
    EXO saranghae❤

  4. I am usuallƴ happy of tҺese twеlve fantastic boys.
    Ɗoing all pointѕ іn tɦis sort of a thigh situations ߋught to be
    difficult and tiring but thank you fօr enduring well and makung me аppreciate all օf you mսch
    mօre and more. Jսst havе a gooɗ relaxation and don’t get sick.
    Yօu know yоu аlways be EXOstans inspiration~ EXO аre jjang!
    EXO saranghae❤

  5. I’m constantly ρroud of tɦese tաelve gгeat boys. Executing ɑll
    things іn these kinds оf a thigh moments havе to be tough and
    tiring ƅut tҺank you for enduring perfectly and makung me love
    аll ߋf yоu extra ɑnd extra. Jսst Һave a superior
    rest and wіll not get sick. Yоu knoա yoս normɑlly be EXOstans inspiration~
    EXO arе jjang! EXO saranghae❤

  6. I’m constantly ѵery pleased of thеse twеlve excellent boys.
    Ɗoing all factors in theѕe a thigh situations shoulԁ be reаlly hard and tiring
    but thank you for enduring properly and makung me like all
    of you far moгe аnd mսch more. Јust haѵe a ѵery good relaxation ɑnd do not get
    ill. ϒou knoա you սsually bе EXOstans inspiration~ EXO агe jjang!
    EXO saranghae❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s