LOVE (Part 1)

baekyeonhjj

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD Kim Taeyeon

EXO K Byun Baekhyun

Other Cast :

Luhan EXO – M

Kai EXO – K

Chanyeol EXO – K

Yuri – SNSD

Yoona – SNSD

Sooyoung SNSD

SNSD & EXO

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship

Lenght : Series / Chapter

Warning :

Not For Silent Readers, and Plagiator. We Hate Plagiator !!! Please Coment this Fanfiction. Gumawo !!!

No Bashing !!!

Message :

Annyeong ^^ Author balik lagi sama FF baru, BaekYeon. Yey !! Semoga kalian suka jangan Lupa Komentar buat Part 2 nya Okay !!! Happy Reading^^

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Teyeon POV

Aku duduk bosan sambil melihat namja ini mengerjakan tugas matematikanya. Bukannya mengerjakan dia malah asyik bermain Handphone miliknya.

YA !! Kau ini, cepat kerjakan tugasmu. Aku ini sudah mengantuk” Omelku padanya sambil memainkan handphoneku. Dia menghentikan aktivitasnya.

“Aku ?? Kenapa bukan nonna saja yang mengerjakannya ?? Aku malas” Ujarnya santai kemudian kembali memainkan handhone miliknya.

Ani !! Itukan tugasmu, kerjakan saja sendiri. Aku ini bukan pembantumu” Ujarku begitu saja, Dia selalu saja menyuruhku mengerjakan tugasnya. Kapan dia bisa pandai mengerjakan matematika ??

Aish, Kau ini kan tutorku seharusnya kau yang mengerjakan tugasku. Apa gunanya aku memiliki tutor sepertimu ??” Ujarnya lagi sambil menatap handphone miliknya. Aku mendengus kesal, Dia itu menyebalkan.

“Aku ini menjadi tutormu untuk mengajarimu matematika, bukan untuk mengerjakan tugasmu !! Enak saja, Cepat kerjakan” Ujarku sedikit membentaknya.

Ah, Terserah kau saja lah nenek lampir” Ujarnya sambil tersenyum evil padaku. Aku menatapnya sinis.

YA !! Apa yang kau katakan Byun Baekhyun ?? Jaga ucapanmu, Atau aku akan mengundurkan diri menjadi tutormu !!” Ancamku padanya. Dia memalingkan wajahnya dan menatapku kemudian mengeluarkan lidahnya.

“Lakukan saja, Aku juga tak butuh kau !!” Ujarnya dengan nada sedikit mengejek, Jadi kau menantangku Byun Baekhyun.

“Baiklah, Besuk aku akan katakan pada songsaenim untuk berhenti menjadi tutormu.” Ujarku kemudian berjalan meninggalkannya.

YA !! Kim Taeyeon, Kau mau kemana ?? Ajari aku dulu. Kim Taeyeon !!” Teriaknya. Aku menghela nafas kesal. Membalikkan badanku dan berjalan kearahnya

“Panggil aku dengan sebutan nonna, Aku ini lebih tua darimu Byun Baekhyun !!” Ujarku sambil menjitak kepalanya kasar. Kenapa setiap hari aku harus mengingatkannya untuk memanggilku dengan sebutan nonna ?? Dia itu benar benar tak pernah di ajari sopan santun.

Ne, Ne. Nonna ajari aku dulu. Dongsaengmu yang paling tampan ini tidak bisa mengerjakannya” Ujarnya sambil tersenyum, Aku hanya bisa menatapnya jijik dan ingin muntah.

“Lalu apa yang kau dengarkan saat songsaenim menerangkannya ??” Ujarku kemudian mulai membaca soal soal yang harus Baekhyun kerjakan.

Eh—Itu, saat itu aku… Em—Aku sedang mendengarkan lagu. Hebat bukan ??” Ujarnya dengan agak salah tingkah. Ya Tuhan, dia ini benar benar nakal.

MWO ?? Mendengarkan lagu ?? Bagaimana caranya kau akan pintar kalau setiap pelajaran matematika kau bermain main seenaknya ??” Omelku padanya.

Sungguh kalau aku berlama lama dengan namja ini bisa bisa aku kena serangan jantung atau darah tinggi. Dia ini sangat menyebalkan !!

“Aku mengantuk kalau aku mendengarkan penjelasan dari songsaenim.” Ujarnya santai. Sabar Kim Taeyeon, Sabar.

“Terserah, Cepat kerjakan !! Nanti biar ku koreksi !!” Ujarku kemudian kembali memainkan handphoneku.

Sudah 1 jam aku menunggunya mengerjakan 5 soal kenapa dia lama sekali ? Aish, Kim Taeyeon biarkan saja dia mengerjakannya.

Nonna, Apa kau mau mengajariku soal ini..?” Ujar seseorang saat aku sedang memainkan handphoneku.

Mwo ?!? Yang mana Baekhyun ah ?” Ujarku lembut.

“Yang ini !! Begini kan caranya !? Aku betulkan !! Aku ini sudah pintar sekarang Kim Taeyeon !!” Ujarnya sambil membanggakan dirinya. Menyebalkan !!

Dengan cepat aku mengoreksi hasil pekerjaan Baekhyun, Tapi kenapa hasilnya berbeda dengan yang kukerjakan. Ya Tuhan !! Sampai kapan aku harus mengajarinya rumus ini ?!?

“Bukan seperti itu, Tapi begini !! Kau ini menyebalkan sekali !!” Ujarku saat mengetahui hasil yang dikerjakan Baekhyun itu salah. Menyebalkan !!

“Mungkin kau yang salah !! Jelas jelas aku sudah menghitung nya dan itu hasilnya benar !! Kau Ini bisa tidak sih ?!?” Ujarnya yang sedikit memakiku sehingga membuatku mencibir kearahnya. Dasar namja Menyebalkan !!

“Kau yang salah !! Yang benar itu seperti ini !! Sudah berapa kali aku mengajari rumus ini Byun Baekhyun !?!? Kenapa kau tak pernah mengerti ?!?” Ujarku yang mulai jengkel dengannya.

“Tapi aku sudah mengerjakannya dengan benar !!” Ujarnya yang tak mau kalah. Lalu aku harus berbuat apa ?!? Mengatakan kalau pekerjaannya benar ?! Bisa bisa dia selalu mendapatkan nilai paling buruk dikelas !!

“Terserah !! Yang penting hasil yang kau kerjakan itu salah” Ujarku yang kembali memainkan handphone milikku.

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Baekhyun POV

Cklek…

Kubuka pintu dorm EXO kasar, aku benar benar sebal dengan Taeyeon. Kenapa dorm sepi sekali ? Memang diruang tamu tidak ada makhluk hidup sama sekali. Padahal ini kan masih pukul 15.00. Aish, Mungkin mereka sedang bermain basket dihalaman belakang.

Yuhu !!! Yeollie, Where are you ??” Teriakku. Sambil menyelusuri seluruh ruangan didorm. Dorm ini kosong, Kemana penghuninya ??

Pyar

Tiba tiba terdengar sesuatu terjatuh dari belakangku. Tubuhku bergetar hebat, Apa itu hantu ?? Ottoke ? Ommo, aku benar benar takut.

YA !! Apa itu ??” Ujarku yang tak berani menghadap kebelakang. Aish, Aku benar benar takut.

“Ini, Aku Byun Baekhyun !! Namja paling tampan dari seluruh anggota EXO. Kim Jong In !!” Ujar seseorang dari belakangku. Aish, Dasar Bocah menyebalkan !!

YA !! Kai ah, Kau ini membuatku jantungan saja. Mana Chanyeol ??” Ujarku sambil menatap Kai tajam. Sedangkan dia hanya terkikik.

Ckckc~ Hyung, Kau takut ??Chanyeol hyung belum pulang. Waeyo ??” Ujar Kai dengan nada sedikit mengejekku. Apa maksudnya ? Tapi kenyataannya aku memang takut.

Ani !! Untuk apa aku takut ?? Aku ini bukan Tao yang anti dengan sesuatu yang berbau dengan horor” Bantahku. Kai tersenyum meremehkan,.

Ckckc~ Hyung, Bagaimana kencanmu dengan Taeyeon Nonna ??” Ujar Kai yang sudah duduk dikursi dan menyalakan televisi. Aku menyerngit mendengar ucapannya.

“Aku ini tidak kencan Babo !! Aku menyuruh Nonna bawel itu untuk mengerjakan tugas matematika dari songsaenim” Ujarku sambil berjalan menuju dapur untuk mengambil roti dikulkas.

Jinja ?? Ku kira kau menyukai Taeyeon Nonna, Lagipula dia cantik kan hyung. Dan dia itu cocok sekali denganmu” Ujar Kai sambil menunjukkan senyuman mesum khas miliknya.

Aish, Kau ini suka sekali menggodaku dengan yeoja galak itu ??” Ujarku sambil menatap Kai sedikit tajam. Kemudian memalingkan wajahku.

“Karena kurasa kau menyukainya” Ujar Kai Santai.

Aish, tau dari mana kau kesimpulan bodoh itu Kai ah ?? Tentu saja aku tidak menyukai nya !!” Ujarku asal, kemudian memakan salah satu roti yang tadi kuambil.

Molla, tapi perasaanku mengatakan kalau Kau menyukai Taeyeon Nonna. Semoga perasaanku itu benar ya hyung, Kau pasti akan bahagia !!” Ujar Kai sambil tersenyum, Sedangkan tanganku ini rasanya sudah gatal ingin memasukkan 20 roti ini kemulut bocah kecil ini, Agar dia bisa berhenti berbicara.

Ya !! Kalian sedang apa berduaan disitu ??” Ujar Seseorang dari belakangku, Sepertinya suara Luhan Hyung. Spontan kutengokkan kepalaku dan mendapati Luhan hyung tengah menatapku dan Kai aneh.

Aish, Apa yang kau pikirkan Hyung ?? Tatapanmu itu, Menyebalkan !!”’ Ujar Kai yang segera bangkit dan berjalan menjauh dariku.

“Kau sedang apa Baekhyun ah ?? Kau dan Kai terlihat serius sekali”  Ujarnya sambil tersenyum.

Ne, Hyung. Kenapa hyung baru pulang ??” Ujarku, Luhan hyung yang tadinya akan menaiki tangga untuk menuju kekamarnya kini berhenti kemudian berjalan mendekatiku.

Ne, aku baru saja berkumpul besuk ada pertandingan sepak bola” Ujarnya, Sedangkan aku hanya meng oh kan saja ucapannya. Besuk pasti seru, Yuri nonna dan Yoona nonna akan bertengkar lagi karena memperebutkan Luhan hyung.

Oh, ya kudengar Taeyeon Nonna menjadi tutormu. Apa itu benar ??” Ujar Luhan hyung lagi.

Ne, dia sudah menjadi tutorku sebulan yang lalu hyung” Ujarku sambil menatapnya malas. Kenapa setiap orang yang bertemu denganku selalu bertanya tentang Taeyeon Nonna ?? Kau tau itu sangat menyebalkan dan tentunya membosankan !!

“Sebulan yang lalu ? Apa menurutmu aku ini ketinggalan informasi ??” Ujar Luhan Hyung polos diikuti dengan wajah tanpa dosa khas miliknya. Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan tanpa ekspresi. Huh, tau begini dulu aku tak akan pernah berkata kalau aku kembaran Luhan Hyung. Aku sangat menyesalkan itu !!

“Tentu saja, semua orang juga sudah tau. Bahkan seluruh orang didunia ini juga pasti tau Hyung !!” Ujarku jengkel, Luhan Hyung terdiam mungkin dia masih mencerna kata kataku.

“Tapi, kalau semua orang didunia tau itu salah Baekhyun, Hyung kan tidak tau jadi semua orang belum tau” Ujarnya, aku hanya bisa melongo mendengar ucapannya.

“Astaga Hyung, aku heran kenapa Yeoja yeoja cantik itu bisa mengejar ngejarmu apa yang mereka lihat dari sosok mu ?? Lebih baik aku, Aku kan lebih tampan darimu.”  Gerutuku pelan.

YA !! Apa tadi kau mengatakan sesuatu ??” Ujar Luhan sambil menatapku penasaran.

Aish, Molla. Aku ingin kekamar saja Hyung !!” Ujarku yang segera bangkit dan meninggalkan Luhan Hyung yang kini terlihat tengah terkikik. Aish, sepertinya dia mengerjaiku.

<><><><><> BaekYeon Story <><><><><>

Author POV

Pertanding sepak bola itu sudah berlangsung selama 60 menit. Untuk sementara Sekolah SM memimpin sengan Skor 3-0. Terlihat 9 Sosok yeoja cantik tengah duduk dibangku bangku yang disediakan untuk penonton.

“Luhan Oppa !! Fighting !!” Teriak Yuri saat seluruh pemain beristirahat dan meminum air putih. Namja yang dipanggilnya dengan sebutan ‘Oppa’ itu menolehkan kepalanya dan tersenyum manis pada Yuri, Sedangkan tangan kanannya mengepal mengikuti gerakan Yuri.

Karena merasa iri dengan Yuri, Yoona yang melihat kejadian yang membuatnya cemburu itu hanya bisa memanyunkan bibirnya. Tiba tiba sebuah ide melintas di otaknya. Wajahnya yang tadinya suram kini berubah menjadi berbinar binar.

“Kai ah, Kau harus menang demi aku !!” Ujar Yoona senang.

Namja yang bernama Kai itu hanya bisa melongo mendengar ucapan Yoona, Kini hatinya tengah berbunga bunga karena Yoona yeoja yang sudah lama dia sukai bersikap manis padanya.

Bukan hanya Kai yang melongo mendengar ucapan Yoona, tapi Yuri yeoja yang duduk disebelahnya menatap Yoona dengan tatapan tak percaya. Bahkan dia sempat berfikir kalau Yoona itu sudah gila.

Unnie, Apa kau beralih dengan namja gelap itu ??” Ujar Sooyoung Polos. Mendengar ucapan Sooyoung, membuat Yoona sedikit kesal.

Aish, jangan katakan hal itu Choi Sooyoung !! Walaupun dia gelap tapi dia tampan bukan !!” Ujar Yoona yang kini masih menatap Sooyoung sebal.

“Ku kira kau menyukai Luhan Oppa, Ternyata kau menyukai Kai. Wah, prediksiku salah !!” Gerutu Yuri Kesal, Yoona hanya bisa tertawa puas dalam hati.

Aish, Sudah kalian ini berisik sekali, Jangan mempermalukan aku didepan umum, Khususnya Kalian !!” Ujar Taeyeon sambil menunjuk Yoona dan Yuri secara bergantian. Yoona dan Yuri hanya bisa terdiam, mereka berdua takut kalau Unnienya itu marah, Karena akan menjadi Monster yang dapat memakan apapun.

“Sudah lah Nonna, Kenapa kau ini selalu berisik. Kau itu suka sekali mengatur orang lain. Bahkan kau suka sekali mengaturku !!” Omel seorang namja pada Taeyeon.

“Kau ini. Kenapa kau selalu saja protes ?? Lagi pula itu tugasku sebagai leader  Baekhyun ah !!”  Balas Taeyeon dengan sedikit membentak namja yang dipanggil nya dengan sebutan Baekhyun.

“Aku sedang malas berdebat denganmu Nonna cerewet !!” Ujar Baekhyun sedikit menjerit.

Ah, Kau ini kenapa kau benar benar menyebalkan ??” Ujar Taeyeon tak kalah kerasnya, membuat seluruh orang menatap mereka berdua aneh.

Unnie, Jangan membuat kami malu !!” Ujar Yuri sedikit berbisik.

Mendengar ucapan Yuri, Taeyeon yang tadinya menatap Baekhyun sinis kini menatap sekitar dengan tatapan malu.  Taeyon hanya bisa tersenyum tanpa arti, sambil menggaruk garuk belakang kepalanya yang tidak gatal. Begitu juga dengan Baekhyun dia juga sangat malu karena bertengkar dengan Taeyeon.

Aish, Ini sangat memalukan !!” Gerutu Taeyeon pelan.

Pertandingan sepak bola ini dimenangkan oleh SMU SM. Seluruh murid SMU SM segera berlarian turun ke lapangan, mereka terlihat sangat bahagia seperti murid TK yang memenangkan perlombaan menggambar ataupun mewarnai.

Oppa !! Chukkae !!” Teriak Yuri yang tengah berlari ke arah Luhan. Luhan yang tadinya melompat lompat kegirangan kini menghentikan kegiatannya dan berjalan kearah Yuri kemudian mengacak ngacak rambut Yuri pelan.

Ah, Gumawo Yul !! Ini semua untukmu !!” Ujar Luhan senang, kemudian menggandeng tangan Yuri dan berjalan kearah murid murid yang lain.

“Kenapa aku selalu saja melihat kejadian itu ??” gerutu Yoona pelan saat melihat Yuri tengah berjalan bersama Luhan dengan senyuman yang menghiasi wajah mereka berdua.

“Yoona Nonna !!” Ujar seseorang dari belakang Yoona. Dengan cepat Yoona menolehkan kepalanya dan mendapati Kai sedang tersenyum. Wajahnya terlihat lelah, dan juga penuh dengan keringat. Yoona tersenyum, dia segera mengambil tissu dari tasnya kemudian menghapus keringat yang ada di wajah Kai.

Gumawo Kai ah, Kau sudah menang !! Aku sangat bangga denganmu !!” Ujar Yoona sambil tersenyum manis. Kai membalas senyuman Yoona tak kalah manis.

Yey !! Mereka menang Baekhyun ah !!” Ujar Taeyeon sambil menepuk nepuk tangan Baekhyun senang begitu juga Baekhyun, dia juga menepuk nepuk tangan Taeyeon.

Ne, Nonna Kita menang !!” Ujar Baekhyun senang. Mereka berdua kini melompat lompat senang. Membuat semua orang menatap mereka berdua kaget.

“Ini hal yang paling ajaib didunia” Bisik Chanyeol pada Teman temannya.

Unnie, Baekhyun. Kalian berdua kenapa melompat lompat seperti itu ??” Ujar Sooyoung. Reflek Baekhyun dan Taeyeon menghentikan aktivitasnya dan saling bertatapan.

“Kenapa kau memegang tanganku Baekhyun ah ??” Ujar Taeyeon sedikit menjerit.

“Bukan aku yang memegang tanganmu, Tapi Nonna yang memegang tanganku !!” Ujar Baekhyun mencoba mengelak tuduhan Taeyeon.

Keduanya kini sama sama salah tingkah, Apa lagi seluruh orang yang melihatnya mencoba menahan tawa mereka.

“Berhenti tertawa !!” Ujar Taeyeon dan Baekhyun bersamaan. Membuat tawa semua orang meledak.

<><><><><> BaekYeon Story <><><><><>

Taeyeon POV

Hm.. Sudah tengah malam. Kenapa mataku ini tetap saja terbuka, kenapa mendadak aku menjadi insomia ?? Padahal aku tak punya penyakit itu, Ada yang aneh denganku hari ini.

Beberapa kali aku membolak balikkan tubuhku mencari posisi yang nyaman. Tapi tak ada satupun posisi yang membuatku nyaman justru semua posisi membuatku semakin tak nyaman. Huh, bisa bisa aku tertidur saat pelajaran besuk pagi. Atau aku akan terlambat bangun.

Tok.. tok…

Aku tersentak kaget mendengar jendela kamarku yang berbunyi. Sepertinya, ada seseorang yang mengetuk jendela kamarku. Tiba tiba saja rasa penasaran merasuki hatiku.

Kakiku segera berjalan kearah jendela kemudian membuka jendela kamarku. Bukannya sosok manusia yang kutemui malahan sesuatu yang terbang menabrak keningku kasar membuatku meringis kesakitan.

Dengan cepat aku mengambil benda yang menabrak keningku tadi, Dan ternyata benda itu adalah sebuah balon yang terdapat secarik kertas yang ditali. Aku segera mengambil kertas itu, kemudian membacanya. Kertas itu berisi, Kosong ?? Aneh. Siapa yang mengirim ini ??

YA !! Siapa yang ada dibawah ??” Teriakku. Dibawah sangat gelap langit juga terlihat mendung. Sehingga membuatku tak dapat melihat keadaan, dan tentunya tak dapat melihat seseorang yang berada dibawah.

“Ini aku Nonna !!” Teriak seseorang. Mataku terbelalak, rasanya aku mengenal suara itu. Tapi siapa ?? Kenapa otakku tiba tiba menjadi lemot seperti ini ??

<><><><><> BaekYeon Story <><><><><>

TBC

Annyeong,
Mianne kalo Author ngeluaarin FF ini lama hehe ^^. Semoga reader Suka dengan FFku. Maaf juga kalau ceritanya membosankan, Ga nyambung dan Alurnya berantakan. Oh ya tolong Coment ne. Ditunggu Part 2nya ya !!
Gumawo ^^

 

 

 

 

17 responses to “LOVE (Part 1)

  1. annyeong aku reader bru di sini,slm knal ya.
    daebak thor,suka ff nya,suka jg ma main cast nya.
    baekyeon shipers🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s