Be My Girl (Part 2)

379743_429635647108674_1842632713_n

Judul : Be My Girl Part 2

Author : Jung Ji Ah

Genre : Romantic ( InsyaAllah )
Friendship
Terserah kalian aja ^^

Main Cast : Sooyoung (SNSD)
Chanyeol (EXO-K)
Kris (EXO-M)

Other Cast : Member SNSD
EXO
KyuHyun SUJU
Dan temukan tokoh lainnya^^

Rating : Semua usia

<><><><><>

Sooyoung POV

“Annyeong” jawab seseorang itu sambil membalikkan badannya.

“Mwo?” Kagetku setengah mati.

“Kamu… kam kamu kris ? capten basket disekolah?”

“hmm iya kau benar.”jawabnya sambil tertawa kecil. Hah dia tertawa? Ini jarang sekali dia lakukan. Banyak orang bilang,dia itu cuek setengah mati. Yaampun ada apa ini.

“mwoo kenapa kau mengirim surat ini kepadaku?”

“hmm sebenarnya aku mau ngomong kalo…”

“ya! Aku tau kau mau balas dendam kan denganku? Akibat peristiwa saat aku memukul temanmu itu?hah! seharusnya temanmu yang harus meminta maaf. Karena dia sudah menggoda sahabatku. Teman macam apa itu!”

“Hustt diam dengerin bukan itu, sok tau” sambil telunjuknya mengarah ke mulutku. Saat tangannya mengarah ke mulutku jantungku rasanya berdebar mulai kencang kyaa ada apa ini ??

“lalu kenapa?”

“hemm sebenarnya aku mau ngomong kalo.. mau ga jadi pacarku ?”

Jedyarr

edann banget nih orang ngomongnya ga salah nih dengernya? Pacar? Denganku? Mola~ ini gamungkin ini mimpi mimpi !! Seorang capten basket menembak seorang perempuan sepertiku

“Hei soo , jawab pertanyaanku kau mau tidak?” aku pun tidak memikirkan panjang lebar dan langsung lari meninggalkan kris di taman itu tiba-tiba kris memanggilku

“heii soo mau kemana?” aku yang sudah agak jauh berlari berteriak

“oppa aku mau pulang, unnieku menyuruhku untuk pulang. Ada job hari ini. Mianhae. Annyeong”

<><><><><>

#AUTHOR POV

“YA! Sooyoung tunggu” teriak kris dari arah jauh.

“mungkin dia perlu waktu untuk menjawab pertayaanku, aku akan menunggumu soo” batin kris dengan senyum paksanya. Kris langsung meninggalkan taman itu dengan tubuh lemas.

<><><><><>

@Depan Gerbang Sekolah

Terlihat 2 orang gadis yang berlari keluar dari sekolah, SooYoung dan Yuri.

“YA!Sooyoung sampai kapan kita berlari seperti ini?” Tanya yuri sambil ngos-ngosan. Sooyoung tidak memperdulikan pertanyaan yuri. Sooyoung melihat jalan raya dan mencari sebuah taxi untuk dia dan yuri tumpangi kembali ke dorm.

“Soo kau tidak apa-apa kan? Apa yang terjadi? Apa yang kris katakan kepadamu?” Tanya yuri pelan dan lebih halus ke sooyoung.

Sebuah taxi pun berhenti di depan mereka. Sooyoung pun langsung menggandeng tangan yuri dan segera menaiki taxi itu. Saat di dalam taxi sooyoung tampak bingung. Yuri semakin heran dengan sooyoung.

“Soo, kau kenapa? Kamu gapapa kan?” tanya yuri lebih lembut ke sooyoung.

“ne yuri, aku tidak apa-apa” jawab sooyoung lemas.

“tapi sepertinya kau terlihat buruk. Ceritakan masalahmu kepadaku. Apa yang terjadi tadi?” tanya yuri dengan ramahnya.

“ne, yuri. Aku agak sedikit shock dan tidak tau harus berkata apa. a aku bingung apakah aku harus menerima tawaran kris” jawab sooyoung.

“apa yang dikatakan kris kepadamu?”

“Kris ingin aku menjadi pacarnya” jawab sooyoung sepertinya dengan muka putus asa.

“mwoo young kau harus menjawab dengan kebenaran hatimu. Semua jawaban itu ada di hatimu soo. Tidak dari mulut, oke? Sekarang janji dong sama aku gabole sedih kayak gini hanya masalah seperti ini” saut yuri dengan senyumnya.

“ne yul. Gomawo” balas sooyoung dengan senyumannya.

<><><><><>

@DORM

Sooyoung duduk termenung di kamarnya sambil memikirkan hal kemarin.

“Apa yang harus aku katakan ke kris besok”.

Tiba-tiba terdengar suara ketokan pintu yang membangunkan sooyoung dari lamunannya. Dan seseorang pun mulai mendekat ke arah sooyoung.

“sooyoungiee kenapa?” tanya tiffany dengan ramah.

“mwo, fany-aa gapapa kok” balas sooyoung dengan senyum kecilnya.

“ahh aku tau kau memikirkan sesuatu. Kenapa kau tak mau bercerita? Ceritakan kepadaku” kata fany.

”hmm sebenernya…” Sooyoung pun mulai bercerita semua masalahnya ke fany. “ohh kau bingung?” tanya fany dengan senyum kecil nya. Sooyoungpun menggangguk.

“Menurutmu kris bagaimana Soo?”

“Hmm entahlah tapi sepertinya dia baik tapi kata orang dia cuek”

“Soo, jangan dengarkan kata orang lain. Sifat kris berbeda saat dengan orang lain dan denganmu. Tapi menurutku dia orang baik-baik. Tapi semua jawaban itu hanya dari hatimu soo, kau harus menuruti kata hatimu”

“Ne fany, aku mengerti. Gomawo. Aku bangga punya sahabat sepertimu” kata sooyoung dengan senyum yang keluar dari mulutnya.

“ne soo aku juga bangga punya sahabat sepertimu” balas fany dengan senyumnya yang begitu manis.

Toktoktok …

“Unnie waktunya makan malam. Ada oppa dari super junior datang ke sini, cepatlah keluar unnie. Mereka sudah menunggu” Kata seohyun dibalik pintu.

“Ne seo” Jawab sooyoung dan fany bersamaan.

“Ayo soo”ajak fany dan segera menggandeng tangan sooyoung keluar kamar.

<><><><><>

@Di Ruang Makan

Terdapatlah member SNSD dan SUPER JUNIOR berkumpul bersama. Dan terdapatlah Hyoyeon dan Ryeowook yang sedang menyiapkan makanan. Taeyeon pun juga ikut membantu mereka berdua. Sementara semuanya sudah siap duduk di meja makan sambil mengobrol.

“ hah sepi ya gaada leeteuk oppa” kata seohyun

“ iya rasanya ada yang kurang” saut yoona

“ kalian tidak tahu rasanya saat kami di panggung tanpa seorang leader” keluh donghae

“ hei sudah lah. Leeteuk oppa kan hanya melakukan kewajiban sebagai seorang pria” saut yuri

“tapi 2 tahun itu terasa lama bagi kami. Tanpa seoarang leader” kata siwon

“kalian tak usah merasakan lamanya kepergian leeteuk menjalani wamil. Itu sudah kewajibannya sebagai seorang pria” tutur tiffany

“iyaa lagian kalo waktu ga dirasain pasti akan cepet berlalu” saut sooyoung

“iya kau benar soo. Tapi rasanya kangen uda berbulan-bulan tidak bertemu”jawab kyuhyun tampak sedih

“iyaa rasanya kangen. Aku ingin sekali mengunjungi dia disana” kata sungmin

“hmm kalian tidak salah kok kangen sama leeteuk oppa. Karena aku juga kangen sama leeteuk oppa. Aku kangen sama leluconnya” jelas sunny.

“hei aku punya ide” tiba-tiba ide muncul dari kepala eunhyuk

“apaa?” saut mereka semua .

“bagaimana kalo kita mengunjungi leeteuk hyung? Yaaa kalo saat kita semua ada waktu kosong” jawab eunhyuk spontan

“ide yang bagus. Ternyata otakmu cemerlang hyuk”saut yesung.

“haha kau memuji atau mengejekku hyung” kata eunhyuk sambil memelas. Pertayaan eunhyuk membuat semua yang ada diruangan itu tertawa. Dan tidak lama kemudian Hyoyeon,Taeyeon dan Ryeowook keluar membawa banyak makanan.

“Tara~ makanan siap” saut Taeyeon . semua yang ada diruangan itu bersorak. Sooyoungpun tak kalah heboh dan sambil berteriak

“yee makanan”.

Mereka semua menikmati makanan yang sudah disediakan. Hingga tak terasa 2 Jam telah berlalu. Tepat pukul 10:00 tengah malam tiba. Semua member Super Junior segera membantu member SNSD membereskan meja makan. Dan tidak lama kemudian

“Annyeonghaseyo, Khamsahamnida” kata member SUJU bersamaan.

“Ne, Terimakasih juga sudah berkunjung” saut Taeyeon sebagai sang leader. Mereka semua senang dapat berkumpul. Dan tak terasa, mereka semua(member snsd) sudah terlelap di masing-masing kamar tercinta.

<><><><><>

#PAGI HARI

“uhukk”suara seseorang tampaknya sedang batuk.

“mwo yuri-aa kenapa?” tanya jessica.

“ne aku gapapa kok sica-aa, hanya flu ringan” jawab yuri sambil menahan batuknya.

“mwo. Kau tampaknya sedang tidak sehat yul” tutur taeyeon.

“gapapa tae unnie. Aku sehat kok” jawab yuri dengan nada pelan.

“mwoo yul kau demam. Liat badanmu tampaknya kurang sehat. Sebaiknya kau tak usa masuk saja hari ini.” Tutur sooyoung.

“gapapa soo. Aku masi kuat kok”saut yuri.

“ah kamu gabole maksain dirimu. Kamu harus beristirahat di sini yul” jawab hyoyeon.

“hmm iyadeh. Terus siapa yang?” belum selesai bicara.

“tenang sooyoung unnie akan mengijinkanmu” saut seohyun.

“hmm yasudah” jawab yuri putus asa.

“ne, sekarang kamu istirahat gih yul, biar cepet sembuh” tutur sunny

“ne sunny-aa” jawab yuri sekali lagi. Sooyoungpun terpaksa berangkat sendiri ke sekolah. Ia tampak tak bersemangat ke sekolah tanpa seorang yuri. Dia menunggu taxi di jalanan. Dan tak ada satupun taxi yang lewat. Sooyoung pun memutuskan untuk berjalan kaki saja ke sekolah tiba-tiba…

-dindin-

suara klakson mobil mendekati sooyoung.

“kau perlu tumpangan sooyoung?” tanya seseorang yang ada di dalam mobil itu.

“mwoo? Kriss?” serentak sooyoung kaget. Dan sooyoung pun segera berlari

“anio. Soo tunggu.” Teriak kris.

“mwo ada apa lagi. Aku bisa berjalan sendiri ke sekoalah. Gomawo” jawab sooyoung.

“hmm tapi sebentar lagi kelas akan dimulai. Kau tak mau kan telat?” rayu kris.

“hah? Jeongmal?” saut sooyoung.

“nee soo, kajja! Naik di mobilku” ajak kris. Sooyoung pun tak punya pilihan lain. Dia harus numpang di mobil kris. Kalau dia tak mau terlambat.

<><><><><>

Saat Disekolah…

“Gomawo kriss” spontan sooyoung dan langsung meninggalkan kris.

“ne soo” jawab kris.

<><><><><>

@KANTIN

Sooyoung sedang memakan beberapa camilan sendirian. Kebetulan luhan juga tidak masuk sekolah. Dan sehun? Sedang latian drama untuk acara pentas seni.
dan tiba-tiba saat sooyoung berdiri dan berjalan menuju kelas lagi.

“tunggu soo” seseorang menghentikan sooyoung dan memegang tangan sooyoung .

“Ani-aa Kris oppa?”

#SOOYOUNG POV
“ne , soo. Bagaimana kau belum menjawab pertanyaanku”

“mwo? Pertanyaan apa?”

“hmm masalah kemarin di taman?” yaampun bagaimana aku bisa lupa. Demi apa coba. Apa yang harus aku katakan ke kris. Oh god aku bingung.

“hmm sebenernya..”

“sebernya apa soo?” aku pun melihat mata kris yang penuh dengan ketulusan dan sepertinya dia memohon dengan saat tulus.

“a a ak aku..”

“kau mau kan soo jadi pacar aku?” pikiranku serasa kosong dan tiba-tiba saja kepala mengangguk begitu saja. Dan itu artinya? Iya? Mwo bagaimana bisa. Aku menjawab iya?

“ne kriss.”

“mwoo” aku benar-benar tak menyangka melihat kris segembira ini.

“gomawo soo gomawo” kata kris kepadaku yang begitu berterimakasih dan aku merasakan kesetian dalam hati kris. Mwo? Aku tak menyangka.Dan kris p

un langsung menggandengku menuju lapangan basket. Sementara di lapangan basket banyak teman kris yang sedang berkumpul. Mwo ada apa ini?

“Heii perkenalkan ini pacarku Sooyoung” teriak kris di lapangan itu. Semua temannya bangkit dari lamunan dan segera menyoraki.

“hishh kris kau apaan”

“tenang soo” bisik kris di telingaku.

“Dengar, aku akan menjaga dia. Aku akan setia dan tulus mencintainya selamanya” teriak kris sekali lagi.

Yaampun dia berkata itu? Apa tidak salah? Dia ternyata benar-benar mencintaiku. Oh god. Perasaanku tiba-tiba mengguncang. Rasanya hatiku senang sekali. Apakah ini cinta ?

#AUTHOR POV

@DORM

Sooyoung pun menghampiri yuri dikamarnya.

“Yul kau sudah membaik?”

“hemm ne soo sedikit”

“sebaiknya nanti malam kau tak usah ikut ke acara bakar-bakar di rumah lee soo man ne? Aku akan menjagamu didorm ne?”

“hmm kau tak perlu mejagaku soo. Aku bisa sendiri kok”

“engga. Kamu gabole sendirian di dorm”

“emang kenapa? Tidak ada yang mengganggu.”

“tapi kan…”

“sudahlah soo aku bisa kok. Kau meremehkan ku?”

“anioo yul.”

“ne khamsahamnida soo”

“ne yul. Aku mau bilang sesuatu”

“Apa soo?”

“Hmm btw. Kamu tau tidak aku menerima cintanya kris”

“oh. Hah? Apa?? kau menerima cintanya?”

“iya yul”

“bagaimana bisa?”

“haha. Ingat kan katamu. Itu semua dari hati ga dari mulut”

“haha bagus deh soo. Haha aku bangga”.

Tiba-tiba Tiffany datang…

“Ayo soo kita berangkat semua uda menunggu didepan. Yul mianhe aku tidak bisa menemanimu…”

“hmm gapapa fany-aa aku bisa sendiri kok” “haha ne aku percaya sama kamu, eh mana sica?”

“ mwoo aku disini saja. Aku akan menunggu yuri disini”

“tapii aku…” belum selesai yuri berbicara

“husst aku disini saja, kalian bersenang-senanglah”

“hmm ne sica gomawo”

“ne fany-aa”

“sica tapi..” lagi-lagi sica memutus pembicaraan yuri

“ husst kau diam saja. Kau perlu ku jaga”

“hmm ne je si ca”

2 Jam pun telah berlalu.

“sica-aa aku mau pergi ke rumah lee soo man”

“mwo kau tak boleh pergi yul”

“engga aku ingin kesana. Aku gabetah di dorm terus.” Tiba-tiba yuri pun keluar dari dorm dan berlari mencari taxi dan jessica menyusul di belakang yuri

“YA! Yurii tunggu..” yuri meremehkan omongan sica dan terus berlari.

Tiba-tiba

.. dindindin ..

“aaa yuri awasss” jessica segera berlari ke arah yuri sekencang mungkin dan segera mendorong yuri ke arah samping agar tidak tertabrak tapi..

“a a a…”

–Brrrakkkk- Malah jessica yang tertabrak.

“mwoo sica-aa, sicaaaaa” yuripun segera bangun dan menghampiri sica.

“sica kau tak apa? sica sica bangun sica..”

Ambulanpun datang dan segera membawa sica ke rumah sakit terdekat.
Saat itu yuri tengah bingung. Dia lupa membawa ponsel untuk menelepon unnie-nya. Yuri hanya pasrah menunngu sica sendirian.

@DORM
Semua member SNSD sampai di dorm dan mereka segera istirahat.
pagi harinya….

“mwo, tae sica & yuri mana?” tanya hyoyeon.

“entahlah sebentar aku bangunkan dulu” saat dibukanya kamar sica yuri.

“mwo? Mana mereka ? hah sica yuri ilang” suara tae membuat seisi dorm kaget bukan main.

“hah unnie bagaimana mungkin ?” tanya fany.

“aah bagaimana in?” tae pun bingung. Semua seisi dorm panik.

Sementara di Sekolah Sooyoung…

-tiiit tittt- (suara handphone sooyoung berbunyi)

“Ne annyeong?” ternyata tae yang menelepon

“mwooo? Itu tidak mungkin bagaimana bisa sica masuk rumah sakit? Baiklah unnie aku akan pulang”

“bagaimana bisa?” batin sooyoung.

Sooyoung pun berlari sambil membawa bukunya dan tiba-tiba saking tergesa-gesanya dia menabrak seseorang ..

–bruakkk- “awww.. hah bukuku?” keluh sooyoung.

“mianhee mianhee” kata sooyoung.

“ne. Aku bantuin beresin bukanya.” “

ahh gomawo. Hmm kamu siapa? …

Haha Gimana FF nya chingu ?? ^^
Semoga kalian semua senang
pengen tau siapa yang Sooyoung tabrak?
Tunggu di part 3 yaa ^^
Gomawo ^^ Annyeong ‘.’)

10 responses to “Be My Girl (Part 2)

    • haha oke😀 siapp insyaallah minggu atau ga sabtu author share😀 miannn ya semua lama-_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s