Be My Girl [Part 1]

379743_429635647108674_1842632713_n

Author : Jung Ji Ah

Main Cast :

Sooyoung (SNSD)

Chanyeol (EXO-K)

Kris (EXO-M)

Other Cast:

Member SNSD

Member EXO

KyuHyun SUJU

Dan temukan tokoh lainnya^^

Rating : General

Genre : Romantic ( InsyaAllah ) + Friendship + Terserah kalian aja ^^

<><><><><> Be My Girl <><><><><>

#SOOYOUNG POV
“Woaaah akhirnya sampai juga di Seoul. Woo seperti biasa udara disini tetap dingin dan jalanan ini ? semakin ramai. Aneh !” Aku pun terus berjalan menuju Dormku yang tercinta.

Sudah sekitar seminggu aku tak bertemu ke-delapan sahabat baikku. Alasannya aku berlibur ke rumah orang tuaku, maklum yaa berbulan-bulan ga pernah ketemu jadi itu wajar.

“ omoo aku lapar “ aku pun berjalan menuju restaurant terdekat dari sini. Tak lama lagi, aku pun menemukan sebuah restaurant yang ada di seberang jalan. Aku mulai menyebrang dan tiba-tiba terdengar suara klakson mobil yang sangat kencang dan jaraknya semakin dekat dekat dekat dan

“ AAAAAAAA “

<><><><><>

-Kriiiiiiiiinnnnggggggggg- (Suara Jam beker)

“Wooh huft tadi hanya mimpi. Haah! Sialan jam beker” Aku pun melihat jam beker menunjukkan pukul 5 pagi.

“ hmm jam 5 ? masi petang sebaiknya aku tidur lagi” aku pun tertidur. Dan dengan cepat mataku tertutup dan tiba-tiba ada seseorang yang mengetok pintu kamar ku sangat keras

“ sooyounggggg YA! Sooyoungg woy!bangun woyyyy uda siang” teriak seseorang dibalik pintu kamarku.

“Jjinja! Kau gila? Ini masi petang!” Sautku dalam keadaan mata setengah melek setengah merem.

“haishh sooyoung ppabo! “ Seseorang itu sudah tidak sabar lagi dan segera membuka pintu kamar sooyoung. Dan ternyata ? tidak terkunci (?)

“Omoo kenapa dari tadi tidak aku buka langsung, ppabo ppabo!” keluh seseorang itu.

“ YA! Sooyoung bangun! Kau tak mau aku tinggal kan Ke Seoul? “.

“ Aniii oppa, tapi aku mengantuk sekali , 5 menit saja “ kataku manja.

“YA! Sooyoung kau pemalas sekali cepat bangun! Mbeler! (?)” .

“ Mwo, oppa kau bisa bahasa jawa ? “ tanyaku heran. “ Ehm entahlah cepat kau bangun!”

“Ne ne oppa” akhirnya aku pun harus terpaksa bangun walaupun mataku masih tertutup. Hm tadi oppaku yang menjengkelkan namanya CHO KYUHYUN. Panggil saja dia kyu atau evil itu lebih baik.

“YA! Sooyounggggg cepatlah”

“Aissh jjinja! Ne oppaaa” aku pun segera menuju kamar mandi dan tak lama lagi berada di meja makan. Disana sudah berada 2 malaikat yang selalu menjagaku selama ini *cie siapa lagi kalau bukan amma dan appa ku dan satu lagi? Si setan evil siapa lagi kalau bukan kyuhyun oppa.

<><><><><>

#AUTHOR POV

Sooyoung pun langsung menyikat 2 sekaligus ayam goreng dari meja makan. Dan Kyuhyun juga tak mau kalah. Dia langsung menyikat semangkuk ikan teri (?) oke intinya mereka berdua benar-benar rakus. Peristiwa tersebut sudah dimaklumi sama amma dan appa mereka.

“ Sooyoungiee kau perempuan biasakah kau merubah sifat rakusmu itu?” tanya amma sooyoung.

“hmm entahlah amma aku sekarang benar-benar lapar”sahut sooyoung dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.

“Dan kau kyu apaa kau bisa lebih sopan sedikit dalam hal makan memakan (?) ?” tanya amma sambil geleng-geleng.

“ini styleku amma.jadi mungkin sedikit susah untuk merubahnya” sahut kyuhyun watados. Lagi-lagi amma dan appa mereka geleng-geleng melihat tingkah kedua anaknya yang bisa dibilang rada bandel.

“Kyu kau harus menjaga sooyoung saat perjalanan ke seoul. Bagaimana pun juga dia adikmu.” Kata appa dengan tegasnya.

“ Ne appa” Jawab kyu enteng.

“Apa dorm kalian jauh?”tanya amma

“bisa dibilang lumayan ga begitu jauh” jawab sooyoung.

Tak lama kemudian kedua bersaudara itu segera bangkit dari tempat duduknya dan membawa koper beserta tas lainnya keluar dari kamar masing- masing selanjutnya mereka membawa barang-barang mereka ke dalam mobil kyu.

“ Jaga diri ya disana” kata amma dan appa mereka bersamaan.

“ne amma ne appa” sahut kedua bersaudara itu bersamaan juga. Dan setelah berpamitan kedua bersaudara itu langsung menaiki mobil tersebut dan segera berangkat.

“YA! Oppa apa kau bisa menyetir mobil ?” tanya sooyoung ragu.

“kau merendahkan kemampuan ku ya?” jawab kyu sirik.

2 Jam perjalanan mereka tempuh. Dan akhirnya mereka sampai juga di dorm masing-masing. Sooyoung segera pergi ke dormnya sementara kyu harus memarkirkan mobil kesayagannya dulu.

<><><><><>

#SOOYOUNG POV

“Annyeongggg” Teriakku dengan kencang yang memecahkan kelamunan Seohyun dan Yoona yang berada di ruang depan.

“omoo sooyoungiee kau datang” Kata seo kaget.

“Haha ne, apa kau liat Tiffany ?”

“Kenapa? Kau kangen ya?” goda yoona.

“hm bukan gitu sih ini aku mau ngembalikan dvd miliknya” jawabku spontan

“oh dia dikamar kali” kata seo.

“oh ne gomawo”

“ne cheonma”saut seo-yoona bersamaan.Aku pun segera menuju ke kamar ku dan fany. Ceritanya ini kita berdua sekamar gitu.

Hm! Sebelum aku membuka pintu kamar ada seseorang dibelakang ku “Sooyounggggg” panggil seseorang

“mwo yurriii”

“omoo soo aku kangen kamu” sambil memeluk tubuhku. Oh My God baru ga ketemu seminggu uda lebeh gini. Nah jadinya kita berpelukan semacam teletubies. Tiba-tiba –ceklek- ada seseorang yang membuka pintu dan “ Omoo youngieee”

“mwo fanyy-aa” nahloh (?) jadinya fany ngikutan pelukan. Oke! Satu lagi uda jadi teletubies beneran.

“Shiksinnn” satu orang lagi yang memanggil namaku dan memeluk tubuhku. Omegad demi apa coba? Apa yang terjadi dengan dunia ini? Kenapa semua orang bertingkah lebay gini? Finally, Jadilah sub-group teletubies SM. Hm! Aku tak tau apa yang ada di benak Fany,Yuri,Dan Sica. Mereka terlihat lebih aneh!

“hm kalian bisa melepaskan pelukan ini? Gerah” Mereka pun melepaskan pelukan itu dan

“ Fany-aa, ini dvd mu? gomawo ne” kataku sambil adegan imut

“oh ne cheonma soo”

<><><><><>

#AUTOR POV

Tidak lama lagi makanan yang disiapkan oleh hyoyeon siap disantap. Para member SNSD kumpul di meja makan.

“mwoo young kau sudah datang” kata hyo dengan keramahannya.

“oh ne unnie” jawab sooyoung spontan.

“Kemana tae unnie?” tanya soo.

“hm, dia lagi rekaman. Kenapa kau mencarinya?”saut tiffany.

”hm aku mau tanya kapan kegiatan sekolahku dimulai lagi. Kan akhir-akhir ini kita comeback.jadinya aku dapet dispensasi kan”

“hei yooung ada aku disini kenapa kau tak tanya ke aku saja?” saut yuri.

“oh ne aku lupa. Kapan?” dasar sooyoung pelupa dengan teman sesekolah.

“besok kita uda masuk soo. Jadi siap-siap aja” spontan yuri sambil nyengir.

“ oh ne” jawab soo.

“ YA! Mana sunny? Tadi kan ikut hyoyeon ke pasar, sekarang mana?” tanya sica panik.

“ya ampun sica gausa lebay ya, tadi kan dia pamit mau ketemuan biasa lah sama si umin” saut yoona.

“oh iya lupa lagi, hehe” Jawab sica watados banget.

Setelah makan, mereka bersantai dan melakukan hal-hal yang mungkin bisa dibilang ga penting. Seperti sica, biasalah ketiduran disofa dan sebuah majalah yang menutupi mukanya.

Sementara yuri, nonton video dan kebetulan dia anak yang hiperaktif sehingga tubuhnya otomatis bisa menirukan gerak-gerik yang ada di video itu.Seo, kalian tau sendiri biasa nonton keroro the series! Dan yoona, lagi asik ngelabang rambut sica. Kreatif!! Dan hyoyeon, satusatunya anak yang paling rajin di SNSD. Ia rela cuci semua piring member. Proud of you hyo! Fighting!! Dan fany? Hm! Sekarang dia asik mainin PSP milik sooyoung.

Sementara sooyoung tak mau kalah dengan fany, ia meyalakan komputernya dan memulai memainkan Game terbaru yang habis di download oppanya “Evil Kyuhyun”. Hm dua sejoli ternyata gamers sejati. Heran! Tiba-tiba suara pintu terdengar

– kreeek-

“ Hei aku pulangg”

“omoo taeng unnie” gembiranya yoona.

“haha. Mana sooyoung dengar-dengar dia sudah datang?” tanya tae.

“itu di kamar sama fany balapan nge-game biasaa lah” saut yoona spontan.

“oh ne ne gomawo” jawab tae

“ne unnie” saut yoona.

-prokprokprok-

-tok-toktok-

“Siapa ?” saut fany sambil asik megang PSP

“YA! Kalian berdua aku datang! Keluar gih” teriak tae.

“Unnie? Unieeeee” kata soo dan fany bersamaan. Mereka membuka pintu dan menyapa tae

“ hay unnie”

“haha kalian ngapain? Eh soo besok kau sudah masuk sekolah”

“ne unnie” jawab soo lembut.

“Hei sunny belom dateng juga” tanya tae.

“ehem” spontan fany.

“hmm okey aku ke kamar dulu yaa”

“ne unnie”

<><><><><>

#PAGI HARI DI DORM SNSD

-tok tok tok-

“hei fany soo bangunn uda pagi kalian harus sekolah” teriak sang leader yang manis itu.

“ ne unnie “ jawab fany malas. Sementara soo masih tertidur pulas.

“hei soo-aa bangun uda pagi kau tak mau ketinggalan sarapanmu kan?” kata fany dengan lembut.

“aaa ne” jawab soo dengan adegan ngantuk dan mata tertutup. Mereka berdua cepat-cepat bangun dan segera mandi dan sarapan setelah itu

“aku berangkat duluu, annyeong” kata sooyoung dengan cerianya.

Kebetulan sooyoung dan yuri sesekolah, otomatis mereka pergi bersama dan pulang bersama. Dan tiffany sesekolah dengan jessica. Sementara Seohyun sendiri. Ini Fact loh! Hm oke lanjut.

<><><><><>

#SOOYOUNG POV
@SEKOLAH

“Heii young” Sapa luhan.

“Hei lulu”. Kenalin nih Luhan atau biasa dipanggil lulu. Dia tuh sahabat karib gue. Biasanya kita makan bareng di kantin bareng yuri juga.

“Soo boleh ngomong?”

“ne?” mwo anak ini sok imut banget nanyanya pasti ada maunya.

“hmm boleh pinjem pr mu engga? Abis aku kesusahan hehe” tuh kan bener apa yang gue rasa. Lulu lulu heran deh.

“iyee santai aja”

“yes! Gomawo gomawo gamawo”

“ne ne ne lulu uda jangan pake alay gue gasuka”

“haha ne youngiee”

“aisshh jjinja” tiba-tiba dibelakangku ada seorang yuri

“YA! Soo lulu ayo masuk kajja!”

“Ne yul” saut lulu.

Kami bertiga jalan bareng ke kelas. Kebetulan kita sekelas loh. Saat dikelas,perasaanku tiba-tiba jadi rada aneh dan agak grogi kenapa nih? Aneh!. Aku pun menduduki kursiku. Kebetulan nih gue sebangku bareng yuri. Kalo lulu mah biasa sama tehun eh maksud aku sehun.

Menurut gue mereka berdua itu mirip kayak sodara kandung klop gitu. Tapi faktanya mereka engga sodara kandung.sayang banget!. Hem tunggu pas gue duduk, gue naruh tas ke bawah meja dan jreng gue nemuin surat di kolong meja. Entah kenapa gue pake keringat dingin. Saat gue buka tuh surat …

“Temuin aku di taman sepulang sekolah, ini penting. Thanks”.

“Mwo?” gue tersentak. In inii siapa ? ini surat dari siapa. Yaampun kenapa gue deg-degan. Aduh kacau nih kacau.

“eh yul”

“mwo?”

“boleh minta tolong ga”

“ne, apa?”

“nanti pulang sekolah anterin aku ke taman ya?”

“mwo?kenapa?”

“ehm entahlah anterin ya”

“hem iyadeh”

“sip kamu baik banget”

“haha uda gausa lebay”

<><><><><>

#AUTHOR POV
Jam pelajaran pertama usai, kini 3 sekarib itu sedang menuju ke kantin. Biasalah nongkrong. Eits tapi kali ini 4 sekarib loh. Kan ada sehun haha.

<><><><><>

@KANTIN

“eh kalian tau ga ?” tanya soo.

“tau apa?” heran luhan.

“ini, surat ini. Kalian tau siapa yang menulis?” tanya soo yang masih dengan rasa penasarannya.

“hmm tunggu tunggu sepertinya aku tau tapi..” lanjut sehun .

“tapi kenapa?”

“tapi aku lupa” jawab sehun dengan muka polosnya

“haissh jjinja” kesal sooyoung.

“ku kira kau tau hun” kata yuri sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“hem apa aku harus datang nanti sepulang sekolah. Aku ragu. Siapa orang jail ini?” batin sooyoung sambil melahap burgernya.

“Hei heloo soo, hei” Ujar Yuri sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah muka sooyoung.

“eh iyaa” saut sooyoung.

“Hei uda bel ayo masuk jangan nglamun mulu, kajja” kata sehun sok tegas.

“ne”

<><><><><>

#SOOYOUNG POV
@KELAS

“arghh kenapa waktu ini begitu dekat” aku pun mlongo ke atas papan tulis untuk melihat jam

“mwo? 5 menit lagi, jjinja jjinja”.

“Anak-anak page 17 buat tugas kalian dirumah” perintah Mr. Park.

“Ne” jawab serentak sekelas.

“ommoo-aa aduh sejarah lagi lagi sejarah yaampun aku ga ngerti” keluh seseorang dibelakangku siapa lagi kalo ga sehun. Dia kan paling rendah di sejarah soalnya dia gabegitu paham.

“Hei hun sabarlah kita kerjaan sama-sama” yuri pun menenangkan sehun.

“mwo? Benarkah?” terlihat muka sehun menjadi sumringah lagi.

“ne, iya kan soo han?” ajak yuri.

“ne, tentu” jawab sooyoung dan luhan serentak.

“kalian benar-benar 3 sahabatku yang baik banget” kata sehun dengan gaya lebaynya.

“ne ne hun gausa pake lebay, i hate that” cletus luhan.

“haha ne my twin” gombal sehun. Aku masih heran memikirkan surat ini, aku tak tau dari siapa surat ini.

“1 menit aissh”.

3 2 1

kringgggg

bel berbunyi semua temanku melonjak dari kursinya dan segera untuk pulang. Sementara luhan dan sehun niatnya ingin ikut bersama ku dan yuri untuk mengetahui orang misterius ini. Tapi sehun ada job sama Exo-K sementara luhan. Biasalah kerja bakti dirumah bareng Exo-M. Alhasil mereka berdua mencari angkot untuk tumpangan ke dorm. Sementara aku dan yuri langsung menuju TKP.

“Hei yul, kau yakin orang ini baik? Apa dia hanya menjailiku?” tanyaku heran bukan main.

“entahlah sepertinya orang baik-baik. Tapi ngomong-ngomong apa tujuan membuat surat ini untukmu?” tanya yuri juga heran.

“aniy-aa” jawab sooyoung sambil geleng-geleng.

Aku pun terus berjalan menuju taman yang berada di taman sekolah bersama yuri. Aku tak henti-hentinya deg-degan. Keringatku keluar dingin dan tubuhku berasa di almari es. Apa yang terjadi nanti? Apa orang ini ada masalah denganku? Aku tau, aku orangnya jail. (maklum keturunan kakakknya). Tapi kan jailku engga sampe tingkat dewa gini. Hmm.

Sesampai di Taman..

Aku tak melihat seseorang pun disini. Dimana orang misterius itu? Haran!

“Yul, kenapa aku malah merinding?” “entah soo.

“Aku juga ngikut merinding” jawab yul.

Tiba-tiba ada suara srek…srek… tidak salah lagi ini suara sepatu

“Yul sembunyi disana kajja kajja” perintahku. Aku pun mengikuti punggung yuri. Aku dan yuri mengintip dibalik tong sampah, persembunyian kami.

“mwo? Itu orangnya soo. Dia cowok soo. Waa kau buat masalah apa lagi sama orang-orang? Kau lihat badannya tinggi. Kenapa beraninya kamu menjaili orang seperti itu?” cloteh yuri.

“aishh shut up, aku gatau dia siapa apa lagi ngejaili dia. Pliss jangan ngefitnah dulu”

“ne, hey young sebaiknya kau temui dia. Kajja” perintah yuri sambil mendorongku keluar dari tempat persembunyiannku.

“aissh” tanpa panjang lebar aku pun berjalan menuju orang itu.

“aishh aku sampe tepat dibelakangnya, siapa dia? Sepertinya aku mengenalinya” batin soo.

“Annyeong” sapaku ramah.

“Annyeong” jawab seseorang itu sambil membalikkan badannya.

“Mwo?” Kagetku setengah mati.

“Kamu…..”

<><><><><>

-TBC-

Haha gimana FF buatan ku chingu? Yaa maafkan saya kalo FF ini agak sedikir Gaje dan susah dipahami. Aku harap kalian suka yaa dengan FF ku ^^ tenang ini baru permualaan. Tunggu kisah selanjutnya di Part 2. ^^
Jangan lupa tinggalkan comment kalian yaa. Kalian boleh kasi saran atau tambahan ke aku. Gomawo ^^

-JungJiAh-

14 responses to “Be My Girl [Part 1]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s