[6 Story] My Wish Part 1

My Wish poster

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD (Sooyoung, Sunny, Yoona, Jessica, Seohyun, Yuri)

EXO M (Kris, Xiumin, Chen, Tao, Lay, Luhan)

Other Cast :

SNSD (Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon)

EXO K (Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, DO)

OC (Kim Rae Na)

Rating : General

Gerne : Friendship, Romance

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Annyeong, Author Come Back !!! Oh, Ya FF ini itu lanjutannya dari FF 6 Story yang judulnya Season. FF ini menceritakan beberapa tahun kemudian okay. Happy Reading

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

BACK !!

<<<

Sooyoung – Kris

“Kris, Kalau kau ingin mengambil mawar itu Ambil lah dengan gunting ini” Ujarku sambil menyodorkan gunting pada Kris.

Ah, Ani !! Besuk saja aku akan kesini lagi. Kalau begitu aku pergi dulu” Ujarnya yang kini berdiri sambil menundukkan badannya kearahku.

<<<

Yuri – Luhan

Ne, Aku orang China. Kajja !! Aku ingin membuat minumannya sendiri” Ujarnya sambil mengacak ngacak rambutku.

YA !! Luhannie !! Kau Ini Menyebalkan !!” Ujarku yang tak suka, karena namja ini mengacak ngacak rambut ku yang sudah rapi.

<<<

Seohyun – Lay

“Aku disini sedang berlibur dengan kelima temanku yang entahlah mereka kemana. Oh ya, Namaku Lay. Kau siapa..?”Ujarnya sambil mengulurkan tangannya padaku.

“Kenapa mereka jahat sekali denganmu..? Namaku Seohyun” Ujarku sambil tersenyum.

<<<

Yoona – Chen

Gumawo, Er— ” Ujarku mengantung karena aku tak tau siapa namanya !!

“Chen !! Panggil saja aku Chen !! Dan Kau ??” Ujarnya sambil tersenyum. Chen nama yang bagus !!

<<<

Jessica – Tao

“Aku hanya ingin mengatakan, ErGumawo !! Kau sudah membantuku” Ujarku sambil tersenyum. Dia tersenyum padaku.

“Sipp !!” Ujar namja itu sambil mengacungkan kedua ibu jarinya kemudian berjalan meninggalkanku. Ah, Semoga aku bisa bertemu dengannya lagi. Semoga saja !!

<<<

Sunny – Xiumin

Mianne, Apakah saya menganggu anda ??” Ujar namja itu sambil tersenyum. Aigoo, dia imut sekali. Aku menatapnya bingung. Kenapa ucapannya itu sangat formal ??

Ani, Lagi pula aku juga tidak punya teman dirumah. Kau kan bisa menemaniku” Ujarku sambil tersenyum padanya.

<<<

END BACK

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

NEXT

>>>

Sunny – Xiumin

Sunny POV

Aku duduk disebuah bangku dibandara Seoul. Sesekali kulihat jam tanganku melihat sudah jam berapa saat ini. Berdiri dan Clingak clinguk mencari seseorang.

Aish, Kenapa Xiumin lama sekali ??” Gerutuku yang sudah tak sabar menunggu Xiumin. Sudah 2 Jam aku disini, Padahal dari Beijing ke Seoul Kenapa lama sekali sih ??!

Nonna, Kau menunggu siapa ??” Ujar Seseorang. Segera kutolehkan kepalaku kesumber suara dan tersenyum.

“Aku menunggu temanku. Suho ah, Kau sedang apa kemari ??”Ujarku yang tersenyum padanya.

Oh, Aku juga menunggu teman yang baru datang dari Beijing. Kebetulan dia juga termasuk anggota EXO” Ujar Suho. Beijing ?? Kenapa bisa kebetulan sekali ??

Oh, Anggota EXO, Boy Band yang akan debut itu. Kudengar mereka akan beranggotakan 12 orang, Yang terdiri dari EXO K dan EXO M. Aish, bahkan aku tak mengenal seluruh anggotanya, Mungkin hanya Suho dan Baekhyun yang kukenal yang lainnya entahlah.

Oh, Nonna Apa Nonna mengenal namja yang bernama Xiumin ??” Ujar Suho yang kini tengah tersenyum padaku. Aku tersentak kaget kemudian menatapnya bingung. Dari mana dia mengenal Xiumin ??

Ne, Sekarang aku sedang menunggunya. Waeyo ??” Tanyaku mencoba santai padanya padahal kini aku merasa ada yang aneh. Sedangkan Suho terlihat terkejut.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Jessica – Tao

Jessica POV

Kulangkahkan kakiku memasuki cafe. Beberapa kali langkahku terhenti karena kualahan membawa beberapa tas yang bisa dibilang cukup banyak. Er—Kemana sih D.O dan Hyoyeon ? Kenapa mereka berdua tiba tiba saja menghilang dan menitipkan seluruh belanjaan mereka padaku. Menyebalkan sekali.

Bruak..

Tubuhku ini menabrak sesuatu, Reflek tubuhku ini terjatuh begitu juga dengan tas tas yang kubawa, mereka berhamburan dilantai. Aku segera bangkit dan mengambil tas tas yang terjatuh agar tidak menganggu jalan, disini ramai sekali.

Eh, Mianne.. Biar kubantu” Ujar seseorang yang tadi menabrakku. Entahlah, aku tak tau siapa dia. Tentu saja aku tak mengenalnya disini kan banyak sekali orang, Dasar Sica kau ini Babo !!

Ah, Gumawo !!” Ujarku serya membungkukkan badanku pada orang yang tadi membantuku.

Kuangkat wajahku kemudian melihat orang itu, Er—Sepertinya aku pernah bertemu dengannya sebelum ini, Tapi dimana ?? Aish, Jessica kau ini masih muda kenapa kau sudah pelupa ??

“Tunggu, Kau bukankah namja yang membantuku membersihkan halaman rumah sewaktu musim gugur tahun lalu. Benarkan ??” Ujarku, namja didepanku ini nampak berfikir, namun sedetik kemudian dia tersenyum dan mengangguk.

Ne, Nonna masih mengingatku ?? Heheh…” Ujar Namja itu sambil menggaruk garuk belakang kepalanya.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Yoona – Chen

Yoona POV

Huh, Menyebalkan !! Kenapa Songsaenim jelek itu menyuruhku datang kepameran Lukisan. Er—Kurang kerjaan sekali. Apa dia tak tau kalau aku ini sedang malas.

Aish, Membosankan !!” Gerutuku kemudian menghentakan kakiku kesal. Kenapa tak ada seseorang yang kukenal disini ?? Wae ??

“Yoona !! Nonna !!” Teriak seseorang dari belakangku, Reflek kutengokkan kepalaku dan mendapati seorang namja tengah berlari kearahku. Hey, Itu Chen. Dia kesini juga rupanya !!

“Chen, Kau sedang apa kemari ??” Ujarku saat dia sudah berdiri tepat disampingku. Chen menatapku aneh.

Wae ?? Memangnya hanya kau saja yang boleh kemari ?? Ini kan untuk umum, Lagipula kau taukan aku ini penggemar Lukisan. Tentu saja aku kemari Ini sebuah kesempatan yang sangat langka, Karena ini hanya ada 2 tahun sekali.” Ceramah Chen, Yang membuatku semakin malas, Bosan dan semakin mengantuk. Er—Mungkin dia ingin menyaingi Guru Sejarah ku yang bisa bercerita selama 5 Jam Nonstop.

Ne, Ne terserah Kau saja !! Lagipula aku kan hanya bertanya Chen ah. Kenapa jawabanmu panjang sekali huh ?? Menyebalkan !!” Omelku padanya, Dia terlihat tersenyum malu sambil menggaruk garuk belakang kepalanya.

“Hehe.. Oh Ya Kenapa Nonna kesini bukankah hari ini ada jam kuliah ?? Apa Nonna membolos ??” Ujar Namja ini, Kenapa dia berkata seperti itu ?? Tentu saja aku tidak membolos. Aku kan tak suka membolos.

Ani, Songsaenim menyuruhku untuk mengamati seluruh lukisan dipameran ini. Chen ah temani aku melihat lihat Ne, Kau tau dari tadi aku sendirian dan Bosan !!” Ujarku Sambil tersenyum padanya berharap dia akan menemaniku.

Ne, Kalau begitu Kajja kita kesana !!” Ajaknya sambil menyeretku berjalan kearah Mungkin Barat.

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Seohyun – Lay

Seohyun POV

“Sehun ah, Kau ini kenapa kalau berjalan cepat sekali ??” Omelku pada Sehun, Em – Namjachinguku. Dia menolehkan kepalanya kemudian menatapku dingin.

“Seharusnya kau juga berjalan mengimbangiku kalau kau tak ingin ketinggalan, Menyusahkan sekali sih !!” Gerutunya, Aku menatapnya bingung. Aneh, Kenapa dia sedingin itu padaku ?? Padahal aku hanya memintanya berjalan pelan.

Ah, Ne, Mianne..  Kalau begitu Kajja kita jalan lagi !!” Ujarku sambil tersenyum kemudian mengandeng tangan Sehun.

Aish, Lepaskan !!” Ujarnya sambil melepas tanganku kasar. Kemudian berjalan meninggalkanku begitu saja. Apa yang terjadi dengannya ?? Apa ada Hantu yang merasukinya ?? Er – Mengerikan.

Hey, Kenapa Kau berdiri disini dan melamun Seohyun ah ??” Ujar seseorang sambil menepuk pundakku. Reflek aku terbangun dari lamunanku dan menoleh kearah orang itu.

“Lay, Apa Hobby mu itu mengagetkan orang ?? Setiap kali kau bertemu denganku selalu saja membuatku kaget. Bagaimana kalau aku kena serangan jantung atau penyakit Lainnya ??” Omelku padanya, Em – Hari ini aku benar benar Kesal. Hari Ini hari SIAL !!!!

Hey, Nonna ?? Apa kau kerasukan Setan ?!? Dari tadi kuperhatikan kau marah marah terus, Apa yang terjadi denganmu ??” Ujar Lay sambil memukul kepalaku. Aku menatapnya sinis.

“Entahlah, Dari tadi pagi aku memang sudah marah. Kau tau Moodku sangat jelek hari ini. Sedangkan Sehun, Dia hanya bisa mengikuti Ego nya. Menyebalkan Bukan ??” Ujarku padanya, Dia menatapku kasihan Kemudian terkikik pelan. Aish, Menyebalkan !!!

“Kasihan, Baru kali ini aku melihat Sehun marah dengan seorang Yeoja. Apa lagi yeoja itu adalah yeojachingunya itu peristiwa yang aneh !!” Ujar Lay sambil tersenyum evil.

Er – Sampai kapan kau akan mengejekku Lay ah ??” Teriakku tepat ditelinga Lay, Huh Dia ini benar benar Menyebalkan !!

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Yuri – Luhan

Yuri POV

“Yuri.. Nonna !!”

Nonna !!”

“Kwon Yuri !!!”

“Yuri ah !!”

Dengan Cepat kubuyarkan lamunanku dan menatap Kai dengan cengiran yang menghiasi wajahku. Sedangkan Kai hanya mengendus Kesal. Oh Ya, Kai itu Dongsaengku.

“Sudah berapa kali Nonna melamun ??” Ujar Kai sambil menatapku sebal. Sedangkan aku hanya mengangkat bahuku lalu terkikik pelan.

Aish, Nonna memangnya apa yang Kau lamunkan ??” Ujar Kai lagi. Aish, anak ini kenapa dia selalu saja ingin tau urusanku ? Menyebalkan !!

Er – Itu bukan urusanmu Kai ah !! Lagipula kemana Taeyeon Unnie dan Baekhyun ?? Kenapa mereka berdua lama sekali ?? Aku sudah bosan !!” Omelku pada Kai, Sedangkan Kai hanya menatapku takut Sambil mengaruk garuk belakang kepalanya. Pasti ada yang dia sembunyikan !!

Eh, Nonna sebenarnya kita disini tidak menunggu Taeyeon Nonna dan Baekhyun Hyung. Tapi menunggu Tiffany Nonna dan namjachingu nya yang kebetulan sahabatku !!” Ujar Kai yang kini sudah menatapku dengan tatapan tanpa dosa. Sedangkan aku menatapnya dengan tatapan datar.

Eh, Itu dia Tiffany Nonna !!” Ujar Kai sambil menunjuk seorang yeoja tengah berjalan begitu anggunnya bersama seorang namja yang Er – Bisa dibilang keren.

Eh, Tunggu dulu !! Bukankah itu Luhan ?? Mwo !?!? Itu Luhan ??!? Jadi Luhan itu namjachingu Tiffany Unnie !! Oh – Adwae !!!

“Yuri ah, Kau juga ikut ?? Sudah lama aku tak bertemu denganmu. Bagaimana hubunganmu dengan namja yang kau ceritakan waktu itu ??” Ujar Tiffany Unnie Yang kini sudah duduk disampingku. Aku hanya bisa tersenyum kaku, Seandainya saja kau tau, Namja yang kuceritakan saat itu adalah namjachingumu !! Er – Kenapa Miris sekali kisah cintaku ?? Menyedihkan !!

Eh, Unnie aku tak menyukainya. Kita hanya bersahabat tak lebih” Ujarku yang masih tersenyum kaku.

Jinjja ?? Oh ya, Yuri ah ini Luhan namjachinguku” Ujar Tiffany Unnie sambil menunjuk namja yang kini duduk didepanku. Namja itu tersenyum kemudian mengulurkan tangannya. Haruskah aku berkenalan untuk kedua kalinya dengannya ??

“Kwon Yuri, Panggil saja Yuri !!” Ujarku tersenyum padanya. Kemudian melepaskan jabatan tangan kami. Luhan, Akhirnya aku bisa bertemu denganmu !!

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Sooyoung – Kris

Sooyoung POV

Em, Pagi pagi aku sudah mendapatkan pesan menyebalkan dari Kris.

To : Choi Sooyoung

Nonna, Nanti aku akan pergi kerumahmu dengan Yeojachinguku. Dan kau jangan pernah kabur.

From : Kris Wufan

Aish !!” Ujarku sebal, kenapa dia harus mengajak yeojachingunya ?? Tau begitu pasti akan kucabut mawar mawar yang tubuh didepan rumahku. Hanya gara gara yeojachingu nya yang menyukai mawar merah, setiap hari dia datang kemari dan memetik satu mawar untuk kekasihnya itu.

“Sooyoung ah !! Cepat keluar dari kamarmu !!” Teriak seseorang yang kuyakini adalah Taeyeon Unnie. Er – Pasti dia mengajak Baekhyun.

Dengan cepat aku bangkit dan berjalan keluar. Bukan Baekhyun yang kudapati, Tapi Kris tengah tersenyum aneh, Sambil mengandeng yeoja. Yeoja itu tersenyum manis padaku, sedangkan aku hanya menatapnya tak suka.

Annyeong, Kim Rae Na Imidha !!” Ujar yeoja itu dengan senyuman yang tak hilang dari wajah cantiknya. Melihat senyumannya, Aku hanya bisa tersenyum paksa.

Annyeong, Choi Sooyoung Imidha !! Oh Ya, Kajja kita masuk” Ujarku sambil tersenyum pada Kris dan yeoja yang bernama Rae Na.

Unnie, Kata Kris Oppa Unnie sangat menyukai mawar merah ?? Kenapa Unnie mirip sekali denganku ??” Ujar Rae Na Sambil tersenyum. Aku menatap Kris bingung, Kenapa dia bercerita tentangku didepan yeojachingunya ??

Ah, Ne.. Aku punya kebun mawar dibelakang rumah !!” Ujarku sambil tersenyum. Ups.. Choi Sooyoung !! Aigoo Kau keceplosan menceritakan tentang kebun rahasiamu itu kan. Aish, Ottoke ??

“Jadi Nonna, memiliki kebun mawar dihalaman belakang ??’ Ujar Kris, Diikuti dengan senyuman evil miliknya.

Eh, Itu Er – Aniya !! Aku… Aku hanya bercanda, Eh, Iya bercanda !!” Ujarku gugup, Mati aku !! Aish, Kalau ketauan kris bisa ditelan hidup hidup aku. Tuhan, Help Me !!

Jinja ??” Ujar Kris dengan senyuman evil yang tak kunjung hilang dari wajah nya. Er – Dia ini menyebalkan sekali. Choi Sooyoung, Jaga emosimu jangan sampai ketauan Namja jelek ini. Adwae !!

Ne, Mana mungkin aku membohongimu !! Kurang kerjaan sekali” Gerutuku asal, Padahal aku sekarang sedang membohonginya !! Ckckc~ Aku tak perduli !!

Ne, Kalau begitu Kajja kita ke halaman belakang rumahmu !!” Ujar Kris. Aku terbelalak mendengar ucapan Kris, Aish, Namja ini menyusahkan sekali !!

Adwae !! Disana sedang direnofasi !! Ya, Direnofasi” Ujarku sambil tersenyum bodoh. Er – Choi Sooyoung, Kau Bodoh !! Bodoh sekali!!

<><><><><> EXOSHIDAE STORY <><><><><>

Annyeong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Author Come Back !! *Prok prok #Plak !!

Jangan Lupa Coment ne,

Tunggu Next Part Okay !!

Gumawo !!

14 responses to “[6 Story] My Wish Part 1

  1. Aq plng ska disini yulhan hehehe klu ∂ï exo aq plng ska yuri dipairing ama kai sehun luhan

Comments are closed.