[5 Story] Season Part 1

love season

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast : SNSD (Sooyoung, Yuri, Seohyun, Yoona, Jessica, Sunny)

EXO M (Kris, Luhan, Lay, Chen, Tao, Xiumin)

Rating : General

Gerne :  Sad, Romance , Friendship

Message : Annyeong.. Saya kembali dengan FF baru😀
Semoga suka..
Happy Reading

Warning : Don’t Be Silent Readers.. Coment and Like this Fanfiction


***

Spring

Sooyoung – Kris

Sooyoung POV

Bunga bunga bermekaran, Indah. Harum semerbak dimana mana. Kehangatan matahari kini datang lagi bersama indahnya pagi dimusim semi. Kini kupu kupu kembali berterbangan. Burung burung kembali berkicau.

Ku lepas jaket tebal yang sudah lama menyelimuti tubuhku dari dinginnya salju. Dan berjalan keluar menuju taman rumahku, dimana bunga mawar  milikku yang tertutup salju sedikit demi sedikit mulai mekar dengan indah.

Nonna !! Bolehkah aku meminta satu tangkai mawar milikmu itu..?” Ujar seseorang padaku. Kutolehkan kepalaku dan menatapnya lekat. Aku tak mengenalnya tapi kenapa aku pernah melihatnya..?

“Bolehkah aku memintanya satu..?” Ulangnya lagi. Aku tersenyum kemudian mengangguk.

Perlahan kupetik setangkai mawar yang diinginkan namja tampan itu, aku memetiknya secara hati hati dan berusaha menghindari duri duri yang melekat pada tangkai bunga indah ini. Namun, nasib yang buruk terjadi padaku. Tanpa sengaja tanganku tergores duri tersebut sehingga mengeluarkan darah.

Aw..” Ujarku saat darah mulai keluar dari tanganku. Namja itu mendekatiku.

“Apa yang terjadi..? Tanganmu tak apa apa..?” Ujar namja itu dengan tersenyum

***

Winter

Yuri – Luhan

Yuri POV

Aku menyelusuri jalan yang panas ini dengan berjalan kaki. Benar saja daun daun berjatuhan dimana mana. Sehingga membuat jalanan menjadi kotor, aku benar benar benci musim gugur !!

Tak berapa lama suasana dan hawa disekitarku menjadi dingin. Apa ini sudah musim dingin..? Kenapa cepat sekali..? Dan kenapa saat aku tak membawa jaket…? SIAL !!

Beberapa detik kemudian butiran butiran yang berwarna putih turun dari langit. Sesekali mereka mendarat diatas kepalaku. Musim dingin, Aku sangat menyukainya aku tak tau mengapa tapi menurutku benda putih yang disebut salju itu terlihat begitu indah saat musim dingin.

Er—- Dingin sekali” Gerutuku sambil mengosok gosokkan tanganku agar tetap hangat.

Tiba tiba sebuah mobil berhenti disampingku, dan turunlah seorang namja tampan sambil membawa jaket.

“Kau tak membawa jaket..?” Ujar namja itu. Aku tersenyum kemudian menggeleng. Tiba tiba saja suasana menjadi hangat saat aku bertemu namja ini.

“Ini pakailah. Sekarang sangat dingin !! hari inikan hari pertama musim dingin. Apa kau tak tau..?” Ujarnya lagi sambil menyerahkan jaket berwarna putih miliknya. Aku tersenyum kemudian mengambil jaket itu.

Ah, Gumawo. Aku tak tau kalau hari ini musim dingin” Ujarku sambil tersenyum malu. Dia tertawa.

“Kalau begitu, Kajja aku antarkan kau pulang !!” Ujarnya. Aku menatapnya bingung. Aku takut kalau dia bukan orang yang baik.

“Aku tak akan menyakitimu, Aku berjanji !!” Ujarnya lagi kemudian menarik tanganku untuk mendekati mobilnya.

***

Rainy

Seohyun – Lay

Seohyun POV

Tik

Tik

Tik

Hujan !! Segera kubuka payung biru yang biasaku bawa. Beberapa minggu ini Seoul memang sering hujan, Oleh karena itu saat akan pergi kemana saja aku pasti akan membawa payung.

Dari kecil aku sangat suka bermain hujan, Tapi saat aku berumur 12 tahun Amma melarangku. Walaupun begitu aku masih tetap menyukai hujan. Hujan itu seperti kehidupan yang terus mengalir dan akhirnya jatuh kebawah.

Dari kejauhan, terlihat seorang namja tengah berlindung dibawah pohon. Hey !! Bukannya itu bahaya ?!? Kalau ada petir, Dia bisa terkena. Aku berjalan mendekati namja itu.

Ah, Oppa. Kenapa oppa berlindung disini..?” Ujarku. Namja itu menolehkan kepalanya dan tersenyum padaku.

“Aku tak membawa payung !! Waeyo..?” Tanyanya padaku.

Em– Oppa kalau kau mau, Oppa boleh satu payung denganku. Lagipula dibawah pohon itu bahaya” Ujarku. Dia menatapku heran, kemudian mengangguk.

“Apa itu tak merepotkanmu..?” Tanyanya.

“Tentu saja tidak !! Kajja !!” Ujarku, Dia tersenyum kemudian memegang payung itu. Dan kami menyelurusi jalan yang penuh hujan berdua.

***

Summer

Yoona – Chen

Yoona POV

Hari ini suasana kota Seoul benar benar cerah. Musim panas, Terdengar sangat menyedihkan bagi orang orang yang tak suka panas. Tapi mereka harus lihat, Keindahan musim panas. Matahari seakan sedang bahagia sehingga dunia akan terasa panas.

Kuambil buku gambar ku dan berjalan keluar menuju taman kompleks. Setiap musim panas, Aku selalu menggambar suasana suasana yang selalu berbeda disetiap tahunnya.

Saat aku mengamati sekelilingku, Telingaku ini menangkap suara yang begitu merdu. Tengah bernyanyi dengan indahnya musim panas ini. Aku mencari sosok yang tadi menyanyi. Dan mataku menangkap sosok namja tengah bernyanyi sambil kurasa dia sedang menggambar.

Aku berjalan mendekati namja itu dan duduk disebelahnya. Entahlah, tapi aku penasaran dengan sosoknya.

Annyeong, Suaramu indah sekali” Ujarku sambil tersenyum. Namja itu menolehkan kepalanya wajahnya terlihat berubah menjadi merah. Apa dia malu karena aku memuji suaranya..?

Ah, Gumawo” Ujarnya yang terlihat masih menutupi malunya.

“Kurasa selain suaramu indah, Kau juga bisa menggambar..?” Ujarku lagi. Dia tersenyum kemudian mengangguk.

“Kalau begitu apa kau bisa menggambar diriku..? Aku sangat ingin memiliki lukisan wajahku” Ujarku, Dia menatapku lalu tersenyum. Yey !! Sebentar lagi aku akan memiliki gambar diriku.

***

Auntum

Jessica – Tao

Jessica POV

Ku pindah channel televisiku. MEMBOSANKAN !! Kenapa tak ada hal yang bisa menarik perhatianku..? Kenapa aku harus pindah ke SEOUL. Kalau tidak pasti aku sudah bersenang senang bersama Amma dan Appa di Amerika. Disini sedang musim gugur, Menyenangkan memang tapi aku kesepian. Krystal, Dia sedang berlibur bersama Minho. Aku tak tau kapan mereka akan kembali.

Kubuka pintu depan rumahku dan duduk didepan rumahku sambil meminum secangkir teh dan beberapa potong biskuit coklat.

YA !! Nonna !! Kenapa kau bersantai santai disitu ?!? Cepat bersihkan halaman rumahmu yang kotor karena dedaunan yang rontok ini” Teriak seorang namja, yang kini sedang membawa sebuah sapu.

Aku berjalan memasuki garasi mobilku dan mengambil sebuah sapu, Untuk membersihkan halaman rumahku yang sepertinya Er— sangat kotor !!

Gumawo, Kau sudah meningatkanku !!” Ujarku sambil tersenyum. Namja itu juga tersenyum.

“Apa kau perlu bantuan..?” Ujarnya. Aku menatapnya heran.

“Baiklah aku anggap jawabannya ‘Iya’ Kajja !! Ku bantu” Ujar namja itu aku tersenyum kemudian mulai menyapu dedaunan yang mulai kering.

***

Couldny

Sunny – Xiumin

Sunny POV

Gelap..? Kenapa langit yang cerah itu tiba tiba menjadi gelap..? Mendung !! Aish !! Pasti sebentar lagi akan hujan !! Menyebalkan !!

Tak berapa lama tiba tiba seseorang mengetuk pintu rumahku. Siapa yang datang dalam keadaan mendung seperti ini..? Aku berjalan keluar dari kamarku dan berjalan menuju ruang tamu.

Kubuka pintu coklat milikku. Dan menampakkan sosok namja yang em—tak ku kenal, sambil tersenyum padaku. Sedangkan diluar angin yang besar selalu bertiup tiup.

Nugu..?” Ujarku polos. Tapi aku memang tak mengenalnya.

Ah, Bolehkah aku berlindung dirumahmu..? Diluar sangat dingin.” Ujar namja itu sambil tersenyum manis padaku.

Aku menatapnya, Kasihan juga kalau dia tidak masuk tapi ah—dia kan hanya menumpang berteduh dari angin.

Ah—Masuklah” Ujarku sambil sedikit bergeser agar namja didepanku ini bisa masuk.

“Kau !! Disini saja ne, Ku ambilkan jaket untukmu. Pasti kau kedinginan” Ujarku padanya. Dia tersenyum kemudian mengangguk.

Ku ambil jaket berwarna biru milikku dan mengambil secangkir coklat panas yang sempat kubuat. Dan memberikannya pada namja itu.

Gumawo” Ujarnya sambil tersenyum

***

TBC

Annyeong !!!

Bagus ga..?

Baguskan ??

Pasti donk.. !!

 Tunggu part 2 nya ya..

Jangan Lupa coment !!

GUMAWO !!

12 responses to “[5 Story] Season Part 1

  1. Aq plng ska disini yulhan hehehe klu ∂ï exo aq plng ska yuri dipairing ama kai sehun luhan

  2. Annyoeng.. Reader bru..😀
    Daebakk thor.. Apalgi yul eonni bias saya..:D
    Sya bca lanjutannya dlu ya..

Comments are closed.