Love (Teaser)

Image

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD Kim Taeyeon

EXO K Byun Baekhyun

Other Cast :

SNSD

EXO

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship

Lenght : Series / Chapter

Warning :

Not For Silent Readers, and Plagiator. We Hate Plagiator !!!

Message :

Annyeong ^^ Author balik lagi sama FF baru, BaekYeon. Yey !! Semoga kalian suka jangan Lupa Komentar buat Part 1 nya Okay !!!

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Teaser

Baekhyun POV

CINTA ??

Apa itu CINTA ?!?!?

Cinta itu sulit dimengerti, Sejauh ini aku belum pernah merasakan cinta pada seorang yeoja. Itu semua karena sikapku yang terlalu sibuk dengan sahabat sahabatku. Walaupun aku tau banyak dari mereka yang memiliki yeojachingu.

Bukan nya aku ini suka dengan sesama jenis !! ANI !! Aku hanya belum menemukan seorang yeoja yang bisa mengisi hatiku ini. Yeoja cantik yang Er— Pandai bernyanyi dan Perhatian. Entahlah, Lupakan soal itu !! Aku ingin bersenang senang dan menghabiskan waktuku ini bersama sahabat sahabatku sebelum mereka menikah.

Memang sih ada dua yeoja yang selalu hadir dalam kehidupanku, mereka itu Amma dan yeoja bawel bernama Kim Taeyeon.

Kim Taeyeon itu tutorku, Songsaenim memang menyuruhnya untuk mengajariku matematika. Memang sih nilai matematika ku itu hancur lebur Tapi kenapa harus dia ?? Dia itu cerewet sekali.

Dia selalu saja marah saat aku lupa memanggilnya dengan sebutan ‘Nonna’ dia akan menceramahiku dan akan memukul kepalaku. Menyebalkan sekali !! Padahalkan dia itu yeoja yang cantik.

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

Taeyeon POV

CINTA ??

Kenapa semua orang selalu bertanya tentang hal bodoh itu kepadaku ?? Mana aku tau ?? Cih, CINTA ?? Dari Yuri, Tiffany, Sooyoung, Yoona, Sunny Seohyun semua bertanya tentang cinta.

Dan mereka selalu saja bertanya tentang Byun Baekhyun namja menyebalkan itu. Apa lagi Yuri dan Sooyoung apa tidak cukup Luhan dan Chanyeol ?? Sehingga mereka berdua itu berusaha mendekati Baekhyun. Menyebalkan bukan ??

Aku tau aku memang membenci namja cerewet dan keras kepala itu. Tapi setidaknya dia itu dongsaengku bukan ?? dan aku ini tutor matematikanya. Jadi aku juga bisa menjaganya. Kenapa harus tidak ??

Walaupun setiap hari aku selalu marah padanya dan kami selalu menciptakan perang dunia ke5 lah perang dunia ke7lah terserah apa itu. Tapi aku ini masih menganggapnya sebagai teman walau hanya 10%. Itu persentase yang Er— Tidak buruk, Lumayan lah untuk namja cerewet seperti dia.

<><><><><> BaekYeon Stories <><><><><>

ReView Next Part !!!

>>>

YA !! Kau ini Babo atau apa ??

>>>

Aish, Kau ini suka sekali menggodaku dengan yeoja galak itu ??

>>>

Nonna, Apa aku ini tampan ??

>>>

Teaser END

Annyeong ?!??!

Author Back yey author back !! ^^

Coment !!

Jangan sampai kalian Lupa meninggalkan jejak tulisan kalian yang berupa komentar tentang FF ini begitu jga yang lain

OKA !!

Sekian & Tankyu !!!!!!!!

4 responses to “Love (Teaser)

Comments are closed.