LOVE FICTION [ONESHOOT]

yy._副本n

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Oh Sehun

Kwon Yuri

Seo Joon Hyun

Other Cast :

Xi Luhan

Tiffany Hwang

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

Warning :

Don’t be Plagiator

Message :

Hay..

Author balik lagi dengan new FF.. Yah, semoga kalian menyukainya ne..

Oke, langsung aja ne.. Happy reading !!

Back Song :

BEAST – FICTION

BEAST – FACT

EXO – WHAT IS LOVE

<><><><><> Fiction <><><><><>

I love you, I love you, I love you, I love you
I love you, just these three words

<><><><><> Fiction <><><><><>

 Oh ya yang bercetak tebal itu artinya Khayalannya Sehun & Yuri.. Jangan dilupakan !!!

Aku memang selalu hidup dalam kesendirian, tapi itu tak terjadi.. Saat kau datang dalam khayalanku dengan penuh senyuman, membuat hidupku terus berwarna. Aku tak tau kenapa, tapi kaulah yang melakukan hal itu.. untukku..

Sampai suatu hari.. kau berjalan meninggalkanku, kau terus berlari sampai aku tak dapat melihat sosokmu. Entah kenapa hidupku perlahan menjadi berubah, hidupku yang dulunya berwarna kini kembali suram.. Apa yang kau perbuat ?

Sampai hari ini, detik ini aku belum bisa melupakan sosokmu, kau terus saja melayang layang dalam otakku.. senyummu, tawamu.. semua yang ada didirimu telah melekat erat dalam memori memoriku..

Walau aku tau, aku hanya mencintaimu dalam sebuah khayalan, khayalan yang mungkin tak menjadi kenyataan.. Tapi aku tak ingin kau melepaskan kata ‘kita’ dari hidupmu, aku ingin kita terus bersama.. Walaupun hanya dalam sebuah Fiction..

<><><><><> Fiction <><><><><>

Sehun POV

Yeoja cantik itu tersenyum, kemudian berjalan mendekatiku. Setelah sampai tepat didepanku.. yeoja itu kembali tersenyum dan menarik tanganku menuju kesebuah tempat, tempat yang indah.

“Dimana kita ?” Ujarku sambil melihat air terjun yang turun, serta beberapa bunga yang bermekaran. Yeoja itu kembali tersenyum manis. “Tempat yang ku ceritakan kepadamu, kemarin. Apa kau lupa ?” Ujarnya, senyuman manisnya itu hilang.

“Heheh.. Oh ya, aku melupakan sesuatu” Ujarku, yeoja itu terlihat terkejut, kemudian menatapku bingung.

“Mwoya..? Tugasmu ?” Ujarnya.. Aku menggelengkan kepalaku pelan. “Namamu.. Nugu..?” Ujarku, yeoja manis itu tersenyum kemudian memukul kepalaku pelan.

“Aw….” Ujarku, yeoja itu hanya terkikik pelan. “Kau menyebalkan.. !!” Gerutuku pelan, yeoja itu tersenyum. Kemudian memegang tanganku. “Namaku, Kwon Yuri… panggil saja Yuri” Ujarnya sambil tersenyum manis kepadaku. Aku hanya bisa melongo melihat senyumannya.

>>>>>

“Sehun !! YA !! Sehun..” Ujar seseorang, reflek kubuyarkan lamunanku dan menatap orang itu dengan tatapan datar khasku. Namja itu hanya mengendus kesal, kemudian memukul kepalaku pelan.

“Waeyo Hyung ?? Kenapa kau memukul kepalaku, sakit !!” Ujarku hampir berterik, Luhan Hyung hanya terkikik pelan. Tak berapa lama bel sekolah berbunyi.

“Hhh..tadi Seohyun mencarimu, tapi dia langsung pergi setelah melihatmu melamun disini” Ujar Luhan Hyung, Aku menghela nafas panjang. “Apa hyung menyukai Seohyun ?” Ujarku. Luhan menggeleng.

“Sayang sekali, aku sudah memiliki yeojachingu. Dan kurasa yeoja itu menyukaimu” Ujar Luhan kemudian mengambil handphone disaku celananya.

“Nugu Hyung ?” Ujarku dengan nada malas, tapi aku juga merasa penasaran siapa yeoja beruntung yang mendapatkan hyungku ini. Luhan Hyung kembali tersenyum “Itu.. rahasia !!” Ujarnya dengan nada menggodaku. Aish.. hyung menyebalkan !!

“Ah, terserahmu sajalah !! Kau itu benar benar membuatku Bad…” Aku terdiam saat melihat sosok yeoja datang menghampiriku dan Luhan Hyung, Aku segera menarik Luhan Hyung dan berjalan menjauh. Yah, yeoja itu adalah Seohyun.. Dan dia akan menarikku kekantin jika aku bertemu dengannya, Ah.. menyusahkan ku !!

“YA !! Kenapa kau malah kabur ? Itu kesempatanmu, apa kau tidak bosan hidup sendirian dan tidak memiliki yeojachingu ?” Ujar Luhan Hyung,, yang langsung menarikku kembali kearah Seohyun. Aku hanya menghela nafasku perlahan.

“Aish, Hyung !! Shireo !! Jangan bawa aku kesana Hyung !!” Rengekku pada Luhan Hyung, dia terus saja menarikku mendekati yeoja itu. Terlihat Seohyun tersenyum dan melambaikkan tangannya. Aish..

“Luhan Oppa !! Sehun !!” Ujar Seohyun senang, Luhan Hyung tersenyum.. sedangkan aku hanya menunjukkan wajah datarku pada Seohyun. Seohyun membalas tatapanku dengan senyuman manisnya.

“Aish, Oppa !! Kau memang baik sekali..” Ujar Seohyun senang, aku kembali menghela nafasku pelan. Sedangkan Luhan Hyung sudah terlihat salah tingkah.

“Kalau begitu, aku pergi dulu ne !!” Ujar Luhan Hyung yang langsung saja pergi meninggalkanku dan Seohyun disini. Aish, SIAL !!

“Sehun, kau mau mengantarku ketaman ?” Ujar Seohyun lembut, aku menghela nafasku pelan kemudian menggelengkan kepalaku. “SHIREO !!” Ujarku begitu saja. Seohyun kembali menghela nafasnya.

“Kalau ke cafe Bubble tea ? Kau mau menemaniku ?” Ujar Seohyun lagi, aku menatapnya dengan tatapan tajam kemudian menganggukkan kepalaku pelan, Aish.. haruskah aku menemaninya ?

>>>>

Aku meminum bubble tea yang Seohyun belikan sambil menarik nafasku perlahan. Seohyun tersenyum, kemudian mengambil tas yang berada tepat disampingnya dan terlihat sedang mencari sesuatu. Tangan kanannya menyodorkan sebuah kotak, kepadaku. Aku hanya menatap kotak itu dengan tatapan bingung.

“Apa itu ?” Ujarku dengan nada datar milikku, Seohyun tersenyum. “Buka saja, ini untukmu !!”  Ujarnya masih tersenyum manis, aku mengangkat sebelah alisku kemudian mengambil kotak itu.

“Gumawo..” Ujarku sambil tersenyum kepadanya, Seohyun menundukkan kepalanya, tak berapa lama wajah cantiknya itu berubah menjadi merah muda. Aish, memangnya ada kata kata yang salah kukatakan ?

“Cheoma !!” Ujar Seohyun lembut, Aku menatap wajahnya yang masih berwarna merah muda itu kemudian mengangguk ngangguk. Tak berapa lama Seohyun berdiri, membuatku semakin bingung dengan tingkahnya.

“Kalau begitu, aku pulang dulu ne.. Appaku sudah menungguku disana !!” Ujar Seohyun sambil menunjuk sebuah mobil berwarna hitam. Aku mengangguk ngangguk, Seohyun kembali tersenyum dan melambaikan tangan padaku. Aku hanya tersenyum tipis padanya seraya ikut berdiri dan berniat hendak pulang.

>>>

Kulangkahkan kakiku gontai menyelusuri jalanan kota menuju kedorm EXO, hari sudah semakin larut sedangkan aku belum sampai kerumah, ah.. sepertinya aku tersesat. Siapa saja !! Bantu aku !!

“Hhhh, SIAL !!” Gerutuku pelan, tiba tiba saja langit menjadi mendung kemudian hujan turun, Aish !! Segera kupercepat langkahku, Bajuku juga sudah basah kuyup.

Tak berapa lama, sebuah mobil berhenti tepat disampingku. Aku tersenyum dan dengan cepat berjalan kearah mobil itu. Ah, kau yang membuatku seperti ini Luhan Hyung tapi kau juga yang menyelamatkanku.. Aish !!

“Hhh.. kenapa kau selalu saja tersesat ?” Ujar Luhan Hyung, aku menunjukkan wajah datarku kemudian terkikik pelan. Sedangkan Luhan hyung hanya dapat menatapku dengan tatapan sebal miliknya. “Heheh…” Ujarku.

“Kau tau sekarang aku sudah tidak memiliki yeojachingu, dia memutuskanku !! Aish, padahal baru saja aku berpacaran dengannya !!” Ujar Luhan Hyung dengan nada bicara yang sudah memelas. Aku menatapnya kasian “Memangnya sudah berapa lama kau menjadi namjachingunya ?” Ujarku.

“5..” Ujar Luhan Hyung. “MWO ?! 5 Bulan ?” Ujarku cepat, Luhan hyung menggelengkan kepalanya. “5 Tahun ? Aish, lama sekali !!” Ujarku lagi, Luhan Hyung kembali menggelengkan kepalanya. “Ani !! Tapi 5 Jam yang lalu !!” Ujar Luhan Hyung dengan nada bicara yang meninggi, Aku hanya melongo mendengar ucapannya.

“Ckckc, hanya 5 Jam ? Kau mencetapkan rekor !! Ckckc” Ujarku, dengan tawa yang tak bisa berhenti. Luhan Hyung kembali menatapku sebal. “Aish, kau ini dongsaeng durhaka !!” Ujar Luhan Hyung kemudian mengembungkan bibirnya.

>>>

“Hyung, Seohyun memberiku sebuah hadiah !!” Ujarku dengan nada malas saat aku dan Luhan Hyung sudah sampai dirumah. Luhan Hyung yang tadinya hendah tidur berjalan kearahku kemudian duduk tepat disampingku. “Kajja buka !!” Ujar Luhan Hyung senang.

Tanganku ini bergerak membuka hadiah itu, yang ternyata berisikan sebuah gelang bergandul ‘S’. Aku menatap gelang itu aneh, Aish kurasa ini adalah gelang Couple antara aku dan Seohyun, nama kami sama sama diawali dengan huruf ‘S’

“Bagus !! Cepat gunakan, aku harus mandi dulu !” Ujar Luhan Hyung yang langsung beranjak dan berjalan kearah kamar mandi. Aish, jadi dari tadi bau tidak enak itu baunya karena belum mandi ? Menjijikan !!

“Yuri ah !!” Teriakku, saat melihat sosok Yuri sedang duduk di air terjun yang pernah kami kunjungi. Aku segera berlari kearahnya sedangkan Yuri menolehkan kepalanya, dan menatapku dengan tatapan tak suka.

“Mwoya..?” Ujarnya dingin, reflek kuhentikan langkah kakiku dan menatapnya bingung. “Mianne, apa yang terjadi denganmu ?” Ujarku, Yuri kembali menatapku sebal.

“Lebih baik.. kau sekarang lupakan aku, dan dengan yeoja itu saja !!” Ujarnya dengan nada bicara yang meninggi. Aku menatapnya bingung. “Seohyun, maksudmu ?” Ujarku, Yuri menolehkan kepalanya menghadapku kemudian berjalan meninggalkanku.

“Berhenti menyebutkan namanya, didepanku.. Kau tau, itu menyakitkan. Oh Sehun !!” Ujarnya yang tiba tiba saja menghilang dari hadapanku.

Aku hanya bisa menatap kepergiannya parau, tiba tiba saja tanganku ini menjatuhkan sesuatu… Setangkai bunga yang tadi masih mekar dan hendak kuberikan kepada Yuri, kini sudah mengering.

“Sehun !! Aish, Kau melamun lagi ?” Ujar Luhan Hyung, Aku menatap Luhan Hyung dengan tatapan sebal. “Berhenti menyuruhku untuk mendekati Seohyun !!” Teriakku, kemudian berjalan keluar kamar Luhan Hyung.

“YA  !! Apa maksudmu ? Kenapa kau tiba tiba saja berkata hal bodoh itu ? Aneh sekali !!” Ujar Luhan Hyung yang terus saja mengikutiku dari belakang. “Aku hanya tidak suka Hyung !! Karena..” Ujarku yang mengantungkan ucapanku, Luhan Hyung menaikkan sebelah alisnya dan menatapku bingung.

“Karena.. ?” Ujar Luhan Hyung mengikuti ucapanku, Aku yang bingung hanya bisa menggaruk garuk belakang kepalaku pelan.

“Maaf.. Tuan, Anda berdua ditunggu Appa diruang tamu” Ujar Sekertaris Appaku, Aku menaikkan sebelah alisku dan menatap Luhan Hyung bingung.

“Ah, Kajja !!” Ujar Luhan Hyung, aku menganggukkan kepalaku pelan kemudian berjalan kearah ruang tamu. Disana sudah ada 4 orang yang tidak kukenal dan Appaku. Aku dan Luhan Hyung tersenyum kemudian membungkukkan badan.

“Yuri ah !!” Ujar Luhan Hyung saat melihat sosok yeoja cantik tengah tersenyum kearahnya, Aku membulatkan mataku.. dia.. dia .. dia adalah yeoja yang selalu ada dikhayalanku !! Dialah orangnya, dan bagaimana bisa dia ada disini ?

Sosok bernama Yuri itu berdiri kemudian memeluk Luhan Hyung, Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan bingung dan tentunya berusaha untuk biasa saja, Tapi ini terlalu menyedihkan untuk mengatakan biasa saja.

“Ah, Bogoshipo !!” Ujar yeoja itu pada Luhan Hyung, Luhan Hyung tersenyum kemudian mencubit pipi yeoja itu pelan. “Nado Bogoshipo !!” Ujar Luhan Hyung, yeoja manis itu terkikik pelan.

“Oh, Yul !! Ini Sehun, Dongsaengku !!” Ujar Luhan Hyung sambil menunjuk kearahku. Yeoja bernama Yuri itu mengalihkan pandangannya menatapku, kemudian tersenyum manis. “Hay.. Apa kau mengingatku, Namja kecil ?” Ujar yeoja itu masih tersenyum manis. Aku menatapnya dengan tatapan bingung.

“Mengenalmu ?” Ujarku, yeoja manis itu kembali tersenyum. “8 tahun yang lalu, aku melihatmu sedang bermain basket..” Ujarnya lagi, Aku kembali menatapnya bingung. “Tapi aku tidak bisa bermain basket, Nonna !!” Ujarku, Yeoja itu hanya terkikik pelan.

“Aku hanya bercanda Oh Sehun !!” Ujar nya yang langsung mencubit pipiku pelan, dia menganggapku seperti anak kecil. Aish, tapi dia yeoja yang selama ini kucintai.. Walaupun itu hanya dalam Khayalanku, dan aku tak tau… kurasa aku memang jatuh cinta dengan sosoknya.

<><><><><> Love Fiction <><><><><>

Yuri POV

“Sehun !!!” Gumanku pelan saat melihat sosok Sehun sedang berjalan dengan seorang yeoja yang tak ku kenal. Aku hanya bisa terdiam dari atas sini sambil menatapnya sedih..

Langkahku terus saja berjalan dan berusaha mengikuti sosoknya.. Sampai sebuah suara memanggilku membuatku berhenti dan menolehkan kepalaku kebelakang. Disana aku mendapati sosok Luhan tengah tersenyum senang sambil berjalan kearahku.

“Luhan… kau sedang apa disini ?” Ujarku yang aneh karena tunben sekali Luhan kemari. Luhan tersenyum kemudian menyodorkan sebuket mawar merah padaku.

Aku menatap buket mawar itu dengan tatapan bingung, “Untukku ?” Ujarku. Luhan tersenyum dan menganggukkan kepalanya, Tanganku bergerak mengambil bunga itu dan tersenyum.

“Saranghae…” Ujar Luhan, dengan senyuman manis yang tak kunjung lepas dari wajah tampannya itu. Aku terlonjak kaget dan menatapnya bingung..

Segera kubuyarkan Lamunan bodohku itu, “Aish..” Ujarku sambil mengacak ngacak rambutku asal. Kenapa aku bisa berkhayal hal bodoh itu ? Ah.. benar benar memalukan !!

Hhh.. aku menghela nafasku perlahan kemudian menyandarkan tubuhku ketembok, entah kenapa ada rasa aneh yang membuatku selalu memikirkan namja kecil itu, Padahal dia jelas jelas lebih muda dariku.. Aish, Yul apa yang kau pikirkan ?

Aku tidak mungkin jatuh cinta dengan namja kecil itu, Ingat !! Dia itu adik Luhan, namja yang selama ini kau cintai.. Apa mungkin kau mau melepas sosok Luhan begitu saja ? Ah.. Molla !! Kenapa aku menjadi bingung seperti ini ?

“Tiffany !!” Teriakku dari kamar bermaksud memanggil Tiffany Unnie, dia adalah kakak ku. Tak berapa lama sosok Tiffany Unnie datang dan menatapku kesal.

“Kau ini, tidak tau sopan santun !! Aku ini kakakmu seharusnya kau memanggilku dengan sebutan ‘Unnie’. Dasar menyebalkan !!” Gerutunya sambil berdecak tak jelas, aku hanya tersenyum kemudian terkikik pelan. “Waeyo ?” Ujarnya lagi.

“Unnie, Em.. boleh aku Em..” Ujarku yang takut mengatakan hal itu pada Tiffany Unnie, Dia menatapku bingung. “Hemm.. Kau mau apa ?” Ujarnya yang kini sudah ada disampingku.

“Ah.. Lupakan saja Unnie.. Mendadak aku lupa mau mengatakan apa padamu” Ujarku sambil mengaruk garuk belakang kepalaku. Tiffany Unnie, menatapku dengan tatapan datar, kemudian bangkit dan meninggalkanku.

“Aish, kau itu menyebalkan sekali !! Oh ya, kelihatannya kau menyukai Sehun” Ujar Tiffany Unnie, yang tiba tiba saja menghilang karena ditelan pintu. Aku hanya terdiam dan menatapnya bingung. “Ah, kenapa dia berkata seperti itu ?” Gumanku pelan.

>>>

Kulangkahkan kakiku menyelusuri koridor sekolah, Suasana disekolah sepi.. Mungkin aku sudah terlambat, atau mungkin sekolah diliburkan ? Ah, tapi kenapa tak ada pemberitahuan ? Menyusahkan sekali !!

Aku terus berjalan dengan terburu buru, sesekali kuangkat tanganku dan melihat jam tangan berwarna putih yang kini bertengger ditanganku. Aku menghela nafasku panjang dan semakin mempercepat langkahku, sampai akhirnya.. Tubuhku menatbrak sesuatu.

Sontak aku berdiri dan melihat kertas yang berhamburan dilantai serta seorang yeoja cantik yang masih duduk dilantai. Tunggu !! Bukankah itu yeoja yang berjalan dengan Sehun saat aku berkhayal ? Eh, iya.. Itu yeoja yang bersama Sehun.

“Mianne..” Ujarku yang langsung berjongkok dan membantu memungutu kertas kertas yang berhamburan dilantai, Yeoja itu tersenyum “Gwechana..” Ujarnya yang masih tersenyum dan mengambil sisa sisa kertas yang masih berhamburan dilantai.

“Em.. Namamu ?” Ujarku begitu saja, yeoja itu menatapku bingung kemudian tersenyum manis. “Seohyun.. Kau ?” Ujarnya, aku tersenyum tipis sambil mengaruk garuk belakang kepalaku, Aish kenapa aku menjadi seperti orang bodoh ? “Eh, Mianne.. aku Yuri” Ujarku.

“Em.. Kau itu yeojachingu Sehun ? Benar tidak ?” Ujarku begitu saja, Aish Bodoh Yul !! Kenapa kau berkata seperti itu ? Yeoja bernama Seohyun itu tersenyum. “Aniya.. Tapi kurasa aku menyukainya” Ujarnya senang, aku hanya menganggukkan kepalaku dan tersenyum tipis.

“Walaupun begitu… Kurasa, dia tidak menyukaiku” Ujar Seohyun sambil menundukkan kepalanya. Aku menatapnya kasihan, kemudian menepuk pundaknya pelan. “Kalau kau ingin bercerita, bagaimana kalau kita kekantin saja ?” Ujarku, Seohyun tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

>>>

“Aku sudah menyukai Sehun, sejak aku pertama kali melihatnya. Tapi dia selalu cuek dan tak pernah memperhatikanku” Ujar yeoja itu, kilatan matanya terlihat sangat sedih. Aku menghela nafasku perlahan. “Apa kau tau kenapa Sehun menjadi seperti itu ?” Ujarku lagi.

“Molla, padahal Luhan Oppa sudah membantuku untuk menjadi dekat dengan Sehun” Ujarnya lagi, aku menganggukkan kepala. Kemudian meminum milkshake yang tadi kupesan. “Apa kau mencintainya ?” Ujarku, mendadak aku menjadi kasihan dengan Seohyun. Entahlah..

“Sangat.. tapi Unnie berjanji tak akan bercerita dengan Sehun !!” Ujar Seohyun sambil mengangkat kelingkingnya. Aku tersenyum dan melingkarkan kelingkingku pada kelingking Seohyun “Aku berjanji !!” Ujarku senang.

“Unnie, tidak ingin bercerita denganku ?” Ujar Seohyun, Aku mengangkat sebelah alisku dan menatapnya bingung. Beberapa detik kemudian aku menggelengkan kepalaku. “Aish, Kajja ceritakan sesuatu !!” Ujar Seohyun, ku menghela nafasku kemudian menganggukkan kepala.

“Aku mencintai seseorang dalam khayalanku. Bagaimana menurutmu ?” Ujarku, Seohyun menatapku aneh. Kemudian meminum minumannya. “Aneh, kenapa itu bisa terjadi ? Dan, Eh.. lalu ?” Ujar Seohyun, aku tersenyum.

“Saat itu, dia hendak pergi meninggalkanku. Entah kenapa aku menangis, Aku tak tau kenapa.. tapi aku tak ingin dia meninggalkanku..” Ujarku tiba tiba saja mataku menjadi berkaca kaca, Aku menghela nafasku perlahan berusaha untuk menyeka airmata yang hampir jatuh.

“Unnie, Em.. kurasa kau harus berusaha untuk melupakannya. Walaupun aku tau itu menyakitkan.. Setidaknya itu hanya sebuah khayalan, bukan kenyataan !!” Ujar Seohyun, aku menghela nafasku panjang. Seandainya kau tau.. namja itu adalah Sehun. “Aku juga merasa seperti itu Seo..” Ujarku sambil menunjukkan senyumanku pada Seohyun.

>>>

“Yuri Nonna !!” Teriak seseorang dari belakang, reflek kuhentikan langkahku dan menatap Sehun tengah berlari kearahku. “Waeyo ?” Ujarku dan menatapnya bingung. Sehun tersenyum padaku kemudian menggaruk garuk belakang kepalanya. Hhh..

“Nonna, mau menemaniku ketaman ?” Ujarnya lagi masih dengan senyuman, Aku tersenyum kemudian menganggukkan kepalaku. Kami berdua berjalan kearah taman sekolah. Tiba tiba saja Sehun menarik tanganku…

“Nonna..” Ujarnya, aku kembali menatapnya dengan tatapan bingung. “Hhhh.. waeyo ?” Ujarku sambil menghela nafasku panjang, Sehun menatapku dalam.

“Saranghae..” Ujarnya, Tiba tiba saja Laptop yang tadinya kupegang terjatuh ditanah. Aku terdiam dan masih menatapnya tak percaya. Apa ini hanya khayalanku ? Tapi kenapa aku tak dapat merasakan sesuatu ? Kenapa perasaan aneh yang kurasakan saat Luhan mengatakan cintanya padaku tak dapat kurasakan ? Waeyo ?

Sehun masih menatapku dalam, sedangkan aku hanya terdiam dan menundukkan kepalaku. Aku tau.. kini aku sadar 1 hal, a..ku. Aku memang tidak mencintainya, aku hanya mencintainya dikhayalanku bukan dalam kehidupan nyata.. tapi kenapa aku selalu merasa sedih saat melihatnya bersama Seohyun ?

“Nonna.. katakan sesuatu..” Ujar Sehun, aku msih terdiam kemudian berusaha melepas genggaman tangan Sehun. “Mianne, Sehun ah.. aku aku tidak bisa” Ujarku, genggaman tangan Sehun perlahan terlepas kemudian menatapku sedih, Mianne Sehun ah.. Jeongmal Mianne.

Aku menatapnya sedih kemudian berlari meninggalkannya. Kenapa aku menjadi seperti ini ? Kenapa aku merasakan sakit ? Kenapa aku menjadi sedih saat Sehun melepas genggamanku ? Mengapa aku menjadi kecewa dengan diriku sendiri saat melihat senyuman diwajah Sehun memudar ? Ada apa denganku ?

“Kenapa Unnie.. membohongi perasaan Unnie ?” Ujar Seohyun yang kini tiba tiba saja sudah ada didepanku. Aku tersentak kaget melihatnya, kemudian menatapnya bingung. “Katakan kalau kau menyukai dongsaengku Yul !!” Ujar Luhan yang juga kini berada tepat disampingku.

<><><><><> Fiction <><><><><>

Sehun POV

Sosok itu terus berlari meninggalkanku yang masih berdiri mematung disini. Tiba tiba saja sebuah perasaan aneh memasuki hatiku, aku terus saja berdiri disini dan tak bergerak sama sekali.

Dari dulu, aku terus saja berkhayal tentang kisah kisah yang akan membuatku selalu tersenyum karena sosokmu. Tapi, kenyataannya.. itu hanyalah sebuah khayalan, Kali ini kau membuatku sadar kalau yang selalu kuimpikan hanyalah sebuah khayalan.

Aku tak akan berhenti.. aku tak akan berhenti berkhayal tentang kisah kita berdua, aku akan menghapus kenyataan kalau kau tidak mencintaiku. Yang kutau hanya satu hal.. Saranghae.. Saranghae.. Saranghae.. hanya tiga kalimat itu yang selalu ada di otakku untuk sosokmu.

Aku akan tetap disini, menunggumu.. menunggumu kembali padaku. Aku tak perduli seberapa lama aku harus menunggumu.. yang aku mau kau kembali padaku dan memelukku erat.. Aku mencintaimu Nonna

“Sehun..” Tiba tiba saja suara lembut yang sangat kurindukan itu terdengar lagi, kubalikkan tubuhku dan mendapati sosok yeoja yang sedari tadi kutunggu. Dia tersenyum kemudian memelukku erat… sangat erat..

“Nado Saranghae..” Ujarnya, Aku tersenyum dan membalas pelukannya. Apakah ini juga termasuk dalam Khayalanku ? Aku terdiam. Perlahan, rasa kecewa yang tadi kurasakan menghilang dan berganti menjadi kebahagiaan.

“Dan kau tidak sedang berkhayal Sehun ah !! Ini kenyataan, ini bukan sebuah Fiction !!” Ujarnya yang masih memelukku erat. Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku. “Aku tau.. ini adalah kenyataan” Gumanku pelan.

<><><><><> Fiction <><><><><>

END

HAY…

Gimana FF nya ? FF ini buat yang Req. FF YulHun, heheh :D Sudah saya tepati bukan ? Mianne, kalau ini hanya OneShoot yang rada GJ gimana gitu hehe :D Tapi semoga kalian suka..

Hhhh.. sebenernya rada ngenes buat ending YulHun, wkwkw. Tapi.. berhubung Author juga suka dengan Sehun Oppa, Oke lah Gwechana !! Em.. kalau ada yang masih pengen FF YulHun, Author usahain deh.. tapi tunggu sampe Author dapet ide dari Luhan Oppa ne !!#Plak

Dan.. jangan Lupa Komentarnya !!

Oh satu lagi !! FF ini terinspirasi dari lagunya BEAST Yang judulnya Fiction, Pada tau kan ? Kalau ga tau juga ga apa apa heheh :D #Plak !!

Kalo gitu, Author pergi dulu..

 SEE YOU BYE BYE !!!

GUMAWO !!

*lari bareng luhan keliling Seoul (?)

 

22 responses to “LOVE FICTION [ONESHOOT]

  1. Fiction fiction~
    Ffnya daebak!! ^^ tpi ngmong-ngmong yg jadian sama luhan oppa cma 5 jam itu yul unnie kah?? 5 jam.. -_- udahlah abang lulu sama saya aja.. #plakk
    Sya suka pairing yulhun atw yulhan.. Bkin yg bnyak ya thor..

    • Hhahhah :D
      Gumawo, Gumawo :D
      yang jadian sama Luhan itu bukan Yul Unnie.. itu yeoja lain :D yang tak lain adalah Author -_-
      Kasian ne, Luhan jadian cuma 5 jam *ngenes
      Sip.. Author juga suka sama Pairing itu :D

  2. Makasih ya thor udah bikinin ff yulhun
    ff nya daebak, aku suka banget…
    Thor banyakin ff yulhun n’ yulhan ne :D

  3. bagus
    aku suka banget ^^
    aku suka akhir bahagia T_T
    apa lagi ada sehun nya sangat bagus

    thor buat FF baru ya yang akhir bahagia
    kalau mau yang lebih romen.. ^^

  4. Daebak pertama ga ngerti jln ceritanya tp makin lama makin ngerti waduh laptop yg dipegang yuri jatuh apa ga sayang ga diambil lg tuh laptopnya langsung kabur ªjå hehe ^^

  5. Enak banget cerita ini lebih enak dari pada kripik Lays (?)..

    buat lagi ya ff Yulhun. dua-duanya itu bias ku lho #Gaknanya-_-

    Okeh, ditunggu karya berikutnya.. dan satu lagi Feel nya dapat bangeut :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s